Bitcoin Forum
November 17, 2017, 05:56:19 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 [74] 75 76 77 »
  Print  
Author Topic: [New Thread] Info Signature Campaign | 4 Mei 2016  (Read 82639 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
Nahl
Legendary
*
Online Online

Activity: 1064



View Profile
May 07, 2016, 03:27:56 PM
 #1461

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
untuk altcoin signature campaign ini kalo menurut ane agak beresiko gan karena koin baru, belum masuk exchanger dan kalaupun sudah masuk exchanger kadang-kadang justru harganya malahan sangat murah karena didump dan menurut ane signature campaign dengan bayaran bitcoin masih jadi pilihan utama karena biarpun bayarannya ga besar tapi harga bitcoin itu pasti

             ███
     ▄▄▄▄▄   ▀▀▀
  ▄█████████▄
 ███▀     ▀███▄
███         ███
███         ███
 ███▄     ▄████
  ▀████████████
     ▀▀▀▀▀  ███
            ███
███▄       ▄███
 ▀███▄▄▄▄▄███▀
   ▀▀█████▀▀
gexcrypto
E X C R Y P T O

Global Trading Corp.
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
.YOUR COMPREHENSIVE CRYPTO TRADING PLATFORM.
|       WHITEPAPER       |       FACEBOOK       |       TWITTER       |       ANN THREAD       |
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1510941379
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510941379

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510941379
Reply with quote  #2

1510941379
Report to moderator
1510941379
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510941379

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510941379
Reply with quote  #2

1510941379
Report to moderator
1510941379
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510941379

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510941379
Reply with quote  #2

1510941379
Report to moderator
Miiike
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812



View Profile WWW
May 07, 2016, 03:29:23 PM
 #1462

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.
seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

Bukannya di yobit malah enak ya? Kan ga ada minimum postnya, cuma ga boleh ga post sama sekali dalam 2 atau 3 minggu gitu, jadi malah santai karena kalo lagi sibuk dan ga bisa online dalam satu minggu, masih ga kenapa". Apalagi bayaran dia langsung per post, jadi ga perlu minimum post dalam seminggu juga bisa dapet bayaran per hari.


                   ▄▄▄▄▄
            ▄▄███████████████▄▄
         ▄███████████████████████▄
       ▄██████████████████▀ ▀███████▄
     ▄██████████████████▀    ▄████████
    ██████████████████▀    ▄███████████▄
   ██████████████████    ▄██████████████
  ████████████████ ▀██▄   ▀██████████████
  ███████████████▄   ▀██▄   ▀████████████
 ▐████████████▀ ▀██▄   ▀██▄   ███████████▌
 ▐███████████▄    ▀██▄   ▀██▄████████████▌
 ▐█████████████▄    ▀██▄ ▄███████████████▌
  ▀██████████████▄    ▀██████████████████
   █████████████▀    ▄██████████████████
    ▀█████████▀    ▄███████████████████
      ███████▄   ▄███████████████████
        ███████▄███████████████████
          ▀▀████████████████████▀
               ▀███████████▀

..ETHLend..1
[ Slack ] [ Telegram ] [ Twitter ]
▬▬ [ Bounty ] [ Facebook ] ▬▬
[ DAPP Thread ] [ ICO Thread ]
Apriand
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728


View Profile
May 07, 2016, 04:15:43 PM
 #1463

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.
seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

Bukannya di yobit malah enak ya? Kan ga ada minimum postnya, cuma ga boleh ga post sama sekali dalam 2 atau 3 minggu gitu, jadi malah santai karena kalo lagi sibuk dan ga bisa online dalam satu minggu, masih ga kenapa". Apalagi bayaran dia langsung per post, jadi ga perlu minimum post dalam seminggu juga bisa dapet bayaran per hari.

Iya sih, cuma kadang ane sebulan ga bikin post kalo lagi males trus kadang ikut di games and round yang cuma satu kata gitu takut di anggap nyepam dan jelek2'in nama indo di forum ini. Jadi ambil yang begini aja deh, moga aja nanti pas dapat bayaran harganya lumayan.
dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


View Profile
May 08, 2016, 12:24:07 PM
 #1464

seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

Bukannya di yobit malah enak ya? Kan ga ada minimum postnya, cuma ga boleh ga post sama sekali dalam 2 atau 3 minggu gitu, jadi malah santai karena kalo lagi sibuk dan ga bisa online dalam satu minggu, masih ga kenapa". Apalagi bayaran dia langsung per post, jadi ga perlu minimum post dalam seminggu juga bisa dapet bayaran per hari.

Iya sih, cuma kadang ane sebulan ga bikin post kalo lagi males trus kadang ikut di games and round yang cuma satu kata gitu takut di anggap nyepam dan jelek2'in nama indo di forum ini. Jadi ambil yang begini aja deh, moga aja nanti pas dapat bayaran harganya lumayan.
enak ambil yang perbulan kalo jarang on, kan tidak begitu ketat minimum req per bulannya, tapi tetap usahakan post yang berkualitas
kalau nyepam dan jelek2in nama indo itu tergantung ya, saya juga masih bingung gimana maksudnya jelek2in nama indo di forum ini
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602


Indonesia translation


View Profile
May 08, 2016, 01:00:08 PM
 #1465

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
untuk altcoin signature campaign ini kalo menurut ane agak beresiko gan karena koin baru, belum masuk exchanger dan kalaupun sudah masuk exchanger kadang-kadang justru harganya malahan sangat murah karena didump dan menurut ane signature campaign dengan bayaran bitcoin masih jadi pilihan utama karena biarpun bayarannya ga besar tapi harga bitcoin itu pasti
ya tapi kemungkinan untuk di pump juga malah ada gan . kebanyakan altcoin sekarang ini perbandingannya antara di dump dan di pump itu hampir sama . istilahnya kita mengikuti signature campaign tersebut untung untungan . semoga beruntung  Grin .

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
30C]NT MARKETIN[/color]G[/color] P[/color]L[/color]A[/color]T[/color]F[/color]O[/color]R[/color]M[/color] FOR THE BLOCKCHAIN COMMUNITY[/b][/color].[/glow][/url]
▶ ▶  The First Marketing Cloud for Blockchain  |  Sign-up for PRE-ICO!  ◀ ◀[/td]
[td]  [/td]
[td]
███████████
█         █
█         █
█    ███████████
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
██████         █
     █         █
     ███████████[/td]
[td]  [/td]
[td]▣  ANN Thread
▣  Whitepaper
▣  Telegram[/td]
[/tr][/table][/center]
Nahl
Legendary
*
Online Online

Activity: 1064



View Profile
May 08, 2016, 02:49:50 PM
 #1466

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
untuk altcoin signature campaign ini kalo menurut ane agak beresiko gan karena koin baru, belum masuk exchanger dan kalaupun sudah masuk exchanger kadang-kadang justru harganya malahan sangat murah karena didump dan menurut ane signature campaign dengan bayaran bitcoin masih jadi pilihan utama karena biarpun bayarannya ga besar tapi harga bitcoin itu pasti
ya tapi kemungkinan untuk di pump juga malah ada gan . kebanyakan altcoin sekarang ini perbandingannya antara di dump dan di pump itu hampir sama . istilahnya kita mengikuti signature campaign tersebut untung untungan . semoga beruntung  Grin .
karena itu ane agak malas untuk ikutan altcoin signature campaign selain masalah yang diatas juga kadang-kadang ga menggunakan escrow dan kemarin itu ada avatar campaign yang bayarannya altcoin tapi karena ga menggunakan escrow malahan dia ga bayar dan koinnya juga jadi koin scam karena dipum sampe murah sekali

             ███
     ▄▄▄▄▄   ▀▀▀
  ▄█████████▄
 ███▀     ▀███▄
███         ███
███         ███
 ███▄     ▄████
  ▀████████████
     ▀▀▀▀▀  ███
            ███
███▄       ▄███
 ▀███▄▄▄▄▄███▀
   ▀▀█████▀▀
gexcrypto
E X C R Y P T O

Global Trading Corp.
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
.YOUR COMPREHENSIVE CRYPTO TRADING PLATFORM.
|       WHITEPAPER       |       FACEBOOK       |       TWITTER       |       ANN THREAD       |
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
reefsea
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
May 08, 2016, 04:36:26 PM
 #1467

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
untuk altcoin signature campaign ini kalo menurut ane agak beresiko gan karena koin baru, belum masuk exchanger dan kalaupun sudah masuk exchanger kadang-kadang justru harganya malahan sangat murah karena didump dan menurut ane signature campaign dengan bayaran bitcoin masih jadi pilihan utama karena biarpun bayarannya ga besar tapi harga bitcoin itu pasti
ya tapi kemungkinan untuk di pump juga malah ada gan . kebanyakan altcoin sekarang ini perbandingannya antara di dump dan di pump itu hampir sama . istilahnya kita mengikuti signature campaign tersebut untung untungan . semoga beruntung  Grin .
karena itu ane agak malas untuk ikutan altcoin signature campaign selain masalah yang diatas juga kadang-kadang ga menggunakan escrow dan kemarin itu ada avatar campaign yang bayarannya altcoin tapi karena ga menggunakan escrow malahan dia ga bayar dan koinnya juga jadi koin scam karena dipum sampe murah sekali

bukan mungkin di pump gan tp di dump karena kalau di pump berarti harga coinnya naik, mmng itu kekurangan signature camp kadang coinnya tdk berharga bs jg lbh banyak hasilnya kalau tiba-tiba harganya naik drastis.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


View Profile
May 08, 2016, 07:01:29 PM
 #1468

ya tapi kemungkinan untuk di pump juga malah ada gan . kebanyakan altcoin sekarang ini perbandingannya antara di dump dan di pump itu hampir sama . istilahnya kita mengikuti signature campaign tersebut untung untungan . semoga beruntung  Grin .
karena itu ane agak malas untuk ikutan altcoin signature campaign selain masalah yang diatas juga kadang-kadang ga menggunakan escrow dan kemarin itu ada avatar campaign yang bayarannya altcoin tapi karena ga menggunakan escrow malahan dia ga bayar dan koinnya juga jadi koin scam karena dipum sampe murah sekali

bukan mungkin di pump gan tp di dump karena kalau di pump berarti harga coinnya naik, mmng itu kekurangan signature camp kadang coinnya tdk berharga bs jg lbh banyak hasilnya kalau tiba-tiba harganya naik drastis.
eh, tapi bukannya ada juga avatar campaign yang langsung bayar dengan BTC? jadi kita ga usah repot kalo misalnya pump atau dump
seingat saya ada 1, tapi syaratnya ribet untuk local poster
Miiike
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812



View Profile WWW
May 08, 2016, 07:10:31 PM
 #1469

eh, tapi bukannya ada juga avatar campaign yang langsung bayar dengan BTC? jadi kita ga usah repot kalo misalnya pump atau dump
seingat saya ada 1, tapi syaratnya ribet untuk local poster

Squall, bukan? Dia bayar pake btc, tapi sekarang udah kelar. Dan memang bener, syarat masuk dia susah banget karena post history kita diteliti dulu sebelum diterima, ga kaya ava lain yang biasanya terima sembarang orang masuk.


                   ▄▄▄▄▄
            ▄▄███████████████▄▄
         ▄███████████████████████▄
       ▄██████████████████▀ ▀███████▄
     ▄██████████████████▀    ▄████████
    ██████████████████▀    ▄███████████▄
   ██████████████████    ▄██████████████
  ████████████████ ▀██▄   ▀██████████████
  ███████████████▄   ▀██▄   ▀████████████
 ▐████████████▀ ▀██▄   ▀██▄   ███████████▌
 ▐███████████▄    ▀██▄   ▀██▄████████████▌
 ▐█████████████▄    ▀██▄ ▄███████████████▌
  ▀██████████████▄    ▀██████████████████
   █████████████▀    ▄██████████████████
    ▀█████████▀    ▄███████████████████
      ███████▄   ▄███████████████████
        ███████▄███████████████████
          ▀▀████████████████████▀
               ▀███████████▀

..ETHLend..1
[ Slack ] [ Telegram ] [ Twitter ]
▬▬ [ Bounty ] [ Facebook ] ▬▬
[ DAPP Thread ] [ ICO Thread ]
dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


View Profile
May 08, 2016, 07:45:57 PM
 #1470

eh, tapi bukannya ada juga avatar campaign yang langsung bayar dengan BTC? jadi kita ga usah repot kalo misalnya pump atau dump
seingat saya ada 1, tapi syaratnya ribet untuk local poster

Squall, bukan? Dia bayar pake btc, tapi sekarang udah kelar. Dan memang bener, syarat masuk dia susah banget karena post history kita diteliti dulu sebelum diterima, ga kaya ava lain yang biasanya terima sembarang orang masuk.
saya juga cuman sekedar dengar saja, belum pernah ikut avatar campaign apapun. karena memang tidak ada niat untuk trading altcoin
jadinya saya biarkan kosong saja. dan saya berharap signcamp secondstrade bisa menambahkan avatar campaign yang menambahkan sedikit rate payment  Grin
Tauja
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
May 09, 2016, 05:34:33 AM
 #1471

eh, tapi bukannya ada juga avatar campaign yang langsung bayar dengan BTC? jadi kita ga usah repot kalo misalnya pump atau dump
seingat saya ada 1, tapi syaratnya ribet untuk local poster

Squall, bukan? Dia bayar pake btc, tapi sekarang udah kelar. Dan memang bener, syarat masuk dia susah banget karena post history kita diteliti dulu sebelum diterima, ga kaya ava lain yang biasanya terima sembarang orang masuk.
saya juga cuman sekedar dengar saja, belum pernah ikut avatar campaign apapun. karena memang tidak ada niat untuk trading altcoin
jadinya saya biarkan kosong saja. dan saya berharap signcamp secondstrade bisa menambahkan avatar campaign yang menambahkan sedikit rate payment  Grin

Susah mungkin secondstrade menambahkan avatar campaign lagi, signature campaignnya aja itu ngeluarin btc per minggu lumayan banyak makanya sekarang sudah agak susah masuk.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
May 10, 2016, 04:08:59 AM
 #1472

eh, tapi bukannya ada juga avatar campaign yang langsung bayar dengan BTC? jadi kita ga usah repot kalo misalnya pump atau dump
seingat saya ada 1, tapi syaratnya ribet untuk local poster

Squall, bukan? Dia bayar pake btc, tapi sekarang udah kelar. Dan memang bener, syarat masuk dia susah banget karena post history kita diteliti dulu sebelum diterima, ga kaya ava lain yang biasanya terima sembarang orang masuk.
saya juga cuman sekedar dengar saja, belum pernah ikut avatar campaign apapun. karena memang tidak ada niat untuk trading altcoin
jadinya saya biarkan kosong saja. dan saya berharap signcamp secondstrade bisa menambahkan avatar campaign yang menambahkan sedikit rate payment  Grin

Susah mungkin secondstrade menambahkan avatar campaign lagi, signature campaignnya aja itu ngeluarin btc per minggu lumayan banyak makanya sekarang sudah agak susah masuk.
selama penghasilan dari situs nya masih besar, engga masalah walaupun ngeluarin btc yang besar buat ngebayar partisipannya, susah masuk mungkin karena mau membersihkan spammer, atau dia punya alasan lain..

          ▄▄██▄▄
      ▄▄██████████▄▄
  ▄▄██████████████████▄▄
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████

  ▀▀██████████████████▀▀
      ▀▀██████████▀▀
          ▀▀██▀▀
Cypher▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..GEO-LOCATION DISCOVERY GAME..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    October 1st, 2017   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
Miiike
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812



View Profile WWW
May 10, 2016, 10:58:47 AM
 #1473

Wah banyak yg ga ngerti ane  Huh

Ga ngerti di bagian mananya nih, kak?
Perbanyak post dulu aja sambil baca-baca thread yang ada, nanti lama-lama bakalan mudeng sendiri, ntar ikutannya signature kalo udah nyampek junior atau member aja, masih banyak waktu kok.


                   ▄▄▄▄▄
            ▄▄███████████████▄▄
         ▄███████████████████████▄
       ▄██████████████████▀ ▀███████▄
     ▄██████████████████▀    ▄████████
    ██████████████████▀    ▄███████████▄
   ██████████████████    ▄██████████████
  ████████████████ ▀██▄   ▀██████████████
  ███████████████▄   ▀██▄   ▀████████████
 ▐████████████▀ ▀██▄   ▀██▄   ███████████▌
 ▐███████████▄    ▀██▄   ▀██▄████████████▌
 ▐█████████████▄    ▀██▄ ▄███████████████▌
  ▀██████████████▄    ▀██████████████████
   █████████████▀    ▄██████████████████
    ▀█████████▀    ▄███████████████████
      ███████▄   ▄███████████████████
        ███████▄███████████████████
          ▀▀████████████████████▀
               ▀███████████▀

..ETHLend..1
[ Slack ] [ Telegram ] [ Twitter ]
▬▬ [ Bounty ] [ Facebook ] ▬▬
[ DAPP Thread ] [ ICO Thread ]
Apriand
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728


View Profile
May 11, 2016, 02:41:11 AM
 #1474

seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

Bukannya di yobit malah enak ya? Kan ga ada minimum postnya, cuma ga boleh ga post sama sekali dalam 2 atau 3 minggu gitu, jadi malah santai karena kalo lagi sibuk dan ga bisa online dalam satu minggu, masih ga kenapa". Apalagi bayaran dia langsung per post, jadi ga perlu minimum post dalam seminggu juga bisa dapet bayaran per hari.

Iya sih, cuma kadang ane sebulan ga bikin post kalo lagi males trus kadang ikut di games and round yang cuma satu kata gitu takut di anggap nyepam dan jelek2'in nama indo di forum ini. Jadi ambil yang begini aja deh, moga aja nanti pas dapat bayaran harganya lumayan.
enak ambil yang perbulan kalo jarang on, kan tidak begitu ketat minimum req per bulannya, tapi tetap usahakan post yang berkualitas
kalau nyepam dan jelek2in nama indo itu tergantung ya, saya juga masih bingung gimana maksudnya jelek2in nama indo di forum ini

Maksud ane kalo kebanyakan nyepam trus tau kalo ane dari indonesia,  nanti orang indo ga boleh lagi ikut sign campaign itu, karena di anggap orang indo suka nyepam doank gtu.
itu maksud ane jelek2'in nama indo, tapi ga tau pernah terjadi apa ga' kaya gitu
moppang
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
May 11, 2016, 02:46:39 AM
 #1475

seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

Bukannya di yobit malah enak ya? Kan ga ada minimum postnya, cuma ga boleh ga post sama sekali dalam 2 atau 3 minggu gitu, jadi malah santai karena kalo lagi sibuk dan ga bisa online dalam satu minggu, masih ga kenapa". Apalagi bayaran dia langsung per post, jadi ga perlu minimum post dalam seminggu juga bisa dapet bayaran per hari.

Iya sih, cuma kadang ane sebulan ga bikin post kalo lagi males trus kadang ikut di games and round yang cuma satu kata gitu takut di anggap nyepam dan jelek2'in nama indo di forum ini. Jadi ambil yang begini aja deh, moga aja nanti pas dapat bayaran harganya lumayan.
enak ambil yang perbulan kalo jarang on, kan tidak begitu ketat minimum req per bulannya, tapi tetap usahakan post yang berkualitas
kalau nyepam dan jelek2in nama indo itu tergantung ya, saya juga masih bingung gimana maksudnya jelek2in nama indo di forum ini

Maksud ane kalo kebanyakan nyepam trus tau kalo ane dari indonesia,  nanti orang indo ga boleh lagi ikut sign campaign itu, karena di anggap orang indo suka nyepam doank gtu.
itu maksud ane jelek2'in nama indo, tapi ga tau pernah terjadi apa ga' kaya gitu

Banyak yg sudah terjadi gan makanya di bitmixer ga di hitung lagi kalau ngepost di local sini
Padahal lokal lain di hitung, ini mungkin karena dulu banyak yg melakukan nyepam dari indo akhirnya tdk di menerima bayaran kalau ngepost disini

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
May 12, 2016, 07:44:58 PM
 #1476

LuckyBtcCasino sig campaign buka lagi tapi rate turun dari biasanya
* Member  0.0003
* Full Member  0.0006
* Senior Member  0.0008
* Hero Members  0.0012
* Legendary Members  0.0014
* Staff/Very trusted = Negotiable.

Buruan masih dikit yang daftar guys  Cheesy

https://bitcointalk.org/index.php?topic=1273144.460





▄██▄
▀███
   █
    █
     █
      █
      ▄██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▄
      ▀██▀            ▀█▀     
         ▀▄           ▄▀
           ▀▄        ▄▀
             ▀▄     ▄▀
               ▀▄  ▄▀
                ▄██▄
                ▀██▀
                              █
                             ███
                            █████
                           ███ ███
                          ███   ███
                         ███     ███
                        ███       ███
                       ███         ███
                      ███           ███
                     ███             ███
                    ███               ███
                    ██                 ███
                    ██                  ███
                 █  ██                   ███
                ██  ██                    ███
               ███  ██                     ███
              ████  ██                      ███
             █████  ██ ▄███████████▄         ███
            ███ ██  █████▀       ▀████▄       ███
           ███  ██  ██▀              ▀██       ███
          ███   ██     ▄███████████▄   ██       ███
         ███    ██    ██▀         ▀██   ██       ███
        ███     ██   ██             ██  ██        ███
       ███      ██  ██               ██  ██        ███
      ███       ██  ██               ██  ██         ███
     ███        ██  ██               ██  ██          ███
    ███         ██  ██               ██  ██           ███
   ███           ██  ██             ██   ██            ███
  ███            ██   ██▄         ▄██    ██             ███
 ███              ██   ▀███████████▀     ██              ███
███                ██▄              ▄██  ██               ███
 ███▄               ▀████▄       ▄█████  ██             ▄███
   ▀███▄               ▀███████████▀ ██  ██          ▄███▀
      ▀███▄                          ██  ██       ▄███▀
         ▀███▄                       ██  ██    ▄███▀
            ▀███▄                    ██  ██ ▄███▀
               ▀███▄                 ██  ████▀
                  ▀███▄              ██  █▀
                     ▀███▄         ▄███
                        ▀███▄   ▄███▀
                           ▀█████▀








▄██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▄
▀██▀             ▀██▀    
                 █
                █
               █
              █
             █
          ▄██▄
          ▀██▀
sulendra12
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616


Boop


View Profile
May 12, 2016, 11:44:32 PM
 #1477

LuckyBtcCasino sig campaign buka lagi tapi rate turun dari biasanya
* Member  0.0003
* Full Member  0.0006
* Senior Member  0.0008
* Hero Members  0.0012
* Legendary Members  0.0014
* Staff/Very trusted = Negotiable.

Buruan masih dikit yang daftar guys  Cheesy

https://bitcointalk.org/index.php?topic=1273144.460
Wah ane belum bisa ikutan.
Tunggu dulu ah, sambil naikkan kualitas post..


Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
May 13, 2016, 12:42:27 AM
 #1478

LuckyBtcCasino sig campaign buka lagi tapi rate turun dari biasanya
* Member  0.0003
* Full Member  0.0006
* Senior Member  0.0008
* Hero Members  0.0012
* Legendary Members  0.0014
* Staff/Very trusted = Negotiable.

Buruan masih dikit yang daftar guys  Cheesy

https://bitcointalk.org/index.php?topic=1273144.460
Wah ane belum bisa ikutan.
Tunggu dulu ah, sambil naikkan kualitas post..


bukannya itu sigcampnya minimal member di terima? sedangkan agan sudah jadi member jadi sudah bisa ngajuin kalau pengen ikutan, di terima atau tidaknya ya itu tergantung aja dari kualitas postnya juga.

Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
May 13, 2016, 12:56:21 PM
 #1479

LuckyBtcCasino sig campaign buka lagi tapi rate turun dari biasanya
* Member  0.0003
* Full Member  0.0006
* Senior Member  0.0008
* Hero Members  0.0012
* Legendary Members  0.0014
* Staff/Very trusted = Negotiable.

Buruan masih dikit yang daftar guys  Cheesy

https://bitcointalk.org/index.php?topic=1273144.460
Wah ane belum bisa ikutan.
Tunggu dulu ah, sambil naikkan kualitas post..


bukannya itu sigcampnya minimal member di terima? sedangkan agan sudah jadi member jadi sudah bisa ngajuin kalau pengen ikutan, di terima atau tidaknya ya itu tergantung aja dari kualitas postnya juga.

Iya minimal Member bisa gabung mungkin juga ini rate paling tinggi buat member di bandingkan sig camp lain





▄██▄
▀███
   █
    █
     █
      █
      ▄██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▄
      ▀██▀            ▀█▀     
         ▀▄           ▄▀
           ▀▄        ▄▀
             ▀▄     ▄▀
               ▀▄  ▄▀
                ▄██▄
                ▀██▀
                              █
                             ███
                            █████
                           ███ ███
                          ███   ███
                         ███     ███
                        ███       ███
                       ███         ███
                      ███           ███
                     ███             ███
                    ███               ███
                    ██                 ███
                    ██                  ███
                 █  ██                   ███
                ██  ██                    ███
               ███  ██                     ███
              ████  ██                      ███
             █████  ██ ▄███████████▄         ███
            ███ ██  █████▀       ▀████▄       ███
           ███  ██  ██▀              ▀██       ███
          ███   ██     ▄███████████▄   ██       ███
         ███    ██    ██▀         ▀██   ██       ███
        ███     ██   ██             ██  ██        ███
       ███      ██  ██               ██  ██        ███
      ███       ██  ██               ██  ██         ███
     ███        ██  ██               ██  ██          ███
    ███         ██  ██               ██  ██           ███
   ███           ██  ██             ██   ██            ███
  ███            ██   ██▄         ▄██    ██             ███
 ███              ██   ▀███████████▀     ██              ███
███                ██▄              ▄██  ██               ███
 ███▄               ▀████▄       ▄█████  ██             ▄███
   ▀███▄               ▀███████████▀ ██  ██          ▄███▀
      ▀███▄                          ██  ██       ▄███▀
         ▀███▄                       ██  ██    ▄███▀
            ▀███▄                    ██  ██ ▄███▀
               ▀███▄                 ██  ████▀
                  ▀███▄              ██  █▀
                     ▀███▄         ▄███
                        ▀███▄   ▄███▀
                           ▀█████▀








▄██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▄
▀██▀             ▀██▀    
                 █
                █
               █
              █
             █
          ▄██▄
          ▀██▀
Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
May 13, 2016, 01:49:28 PM
 #1480

LuckyBtcCasino sig campaign buka lagi tapi rate turun dari biasanya
* Member  0.0003
* Full Member  0.0006
* Senior Member  0.0008
* Hero Members  0.0012
* Legendary Members  0.0014
* Staff/Very trusted = Negotiable.

Buruan masih dikit yang daftar guys  Cheesy

https://bitcointalk.org/index.php?topic=1273144.460
Wah ane belum bisa ikutan.
Tunggu dulu ah, sambil naikkan kualitas post..


bukannya itu sigcampnya minimal member di terima? sedangkan agan sudah jadi member jadi sudah bisa ngajuin kalau pengen ikutan, di terima atau tidaknya ya itu tergantung aja dari kualitas postnya juga.

Iya minimal Member bisa gabung mungkin juga ini rate paling tinggi buat member di bandingkan sig camp lain


Kelihatannya tdk mudah juga masuk di signature campaign itu
Lihat beberapa orang yg mau join banyak yg di tolak, mungkin cpt di terima bagi yg sering aktif di thread gambling

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 ... 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 [74] 75 76 77 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!