Bitcoin Forum
July 21, 2018, 10:20:15 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 »
  Print  
Author Topic: [INFO] Signature Campaign [Bitcoin Payment Only]| 24 Juni 2018  (Read 87567 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
rababo
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
May 03, 2016, 11:30:32 AM
 #1441

Siggy campaign RISE Coin, Rank Jr. Member - Legend,
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1458796.0

Siggy campaign SportsBet.io, Rank Senior - Legend,
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1459293.0

             ▄▄█████████████▄▄
         ▄▄█████████████████████▄▄
       ▄███████████████████████████▄
     ▄███████████████████████████████▄
    █████████████████████████████████
   █████████████████████████████████████
  ██████████████████████████████████████
 ██████████████████████████████████████
▐███████████████████████████████████████▌
▐█████████████████████████████████████████▌
▐███████████████████████████████████████▌
▐█████████████████████████████████████████▌
 █████████████████████████████████████████
  ███████████████████████████████████████
   █████████████████████████████████████
    ███████████████████████████████████
     ▀███████████████████████████████▀
       ▀███████████████████████████▀
         ▀███████████████████████▀
            ▀▀███████████████▀▀
BITGOALS | |   WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER  
  WEBSITE         
Twitter
Telegram
Facebook
Medium
1532168415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532168415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532168415
Reply with quote  #2

1532168415
Report to moderator
1532168415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532168415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532168415
Reply with quote  #2

1532168415
Report to moderator
1532168415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532168415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532168415
Reply with quote  #2

1532168415
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532168415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532168415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532168415
Reply with quote  #2

1532168415
Report to moderator
1532168415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532168415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532168415
Reply with quote  #2

1532168415
Report to moderator
PangLima Coin
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
May 03, 2016, 12:53:22 PM
 #1442

ane nglamar di secondtrade ga ada pemberitahuan ditrima pa ngga nya.
memang harus pasang signature dulu ya baru bs ditrima

★ PRiVCY ➢ Own Your Privacy! ➢ Best privacy crypto-market! ★
✈✈✈[PoW/PoS]✅[Tor]✅[Airdrop]✈✈✈ (https://privcy.io/)
iqlimasyadiqa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1260
Merit: 1011



View Profile
May 03, 2016, 01:53:10 PM
 #1443

ane nglamar di secondtrade ga ada pemberitahuan ditrima pa ngga nya.
memang harus pasang signature dulu ya baru bs ditrima
ya tentu gan . agan harus pasang signature terlebih dahulu . ini berlaku untuk semua signature . jadi sebelum mencoba daftar di threadnya . langkah paling pertama yaitu memasang siganture yang sesuai dengan ketentuan . level agan adalah jr. member , maka signature yang dipasang juga harus signature yang memang khusus untuk jr.member .

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
May 03, 2016, 03:11:16 PM
 #1444

ane nglamar di secondtrade ga ada pemberitahuan ditrima pa ngga nya.
memang harus pasang signature dulu ya baru bs ditrima
ya tentu gan . agan harus pasang signature terlebih dahulu . ini berlaku untuk semua signature . jadi sebelum mencoba daftar di threadnya . langkah paling pertama yaitu memasang siganture yang sesuai dengan ketentuan . level agan adalah jr. member , maka signature yang dipasang juga harus signature yang memang khusus untuk jr.member .
habis pasang signature baru ngepost di thread nya, kalo emang diterima nanti ada username akun agan di spreadsheet dan jangan lupa bookmark spreadsheet nya jika dibutuhin sewaktu waktu Cheesy
iqlimasyadiqa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1260
Merit: 1011



View Profile
May 03, 2016, 03:33:07 PM
 #1445

ane nglamar di secondtrade ga ada pemberitahuan ditrima pa ngga nya.
memang harus pasang signature dulu ya baru bs ditrima
ya tentu gan . agan harus pasang signature terlebih dahulu . ini berlaku untuk semua signature . jadi sebelum mencoba daftar di threadnya . langkah paling pertama yaitu memasang siganture yang sesuai dengan ketentuan . level agan adalah jr. member , maka signature yang dipasang juga harus signature yang memang khusus untuk jr.member .
habis pasang signature baru ngepost di thread nya, kalo emang diterima nanti ada username akun agan di spreadsheet dan jangan lupa bookmark spreadsheet nya jika dibutuhin sewaktu waktu Cheesy
dan jika sudah diterima signature campaign oleh OP selanjutnya adalah melakukan tugas posting . dan jangan lupa untuk meilhat syarat syarat yang diterapkan . ada rules yang harus dipatuhi . untuk signature secondtrades tidak terlalu berat , yang terpenting adalah tidak melakukan spam . karena kalo sudah spam biasanya untuk kedepannya menjadi kurang bagus . oh iya terutama untuk level jr.member lebih harus hati hati . karena di level ini biasanya OP akan lebih memantau dan tindakannya akan lebih keras dan ketat . #pengalaman  Grin

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

PangLima Coin
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
May 03, 2016, 04:24:04 PM
 #1446

ane nglamar di secondtrade ga ada pemberitahuan ditrima pa ngga nya.
memang harus pasang signature dulu ya baru bs ditrima
ya tentu gan . agan harus pasang signature terlebih dahulu . ini berlaku untuk semua signature . jadi sebelum mencoba daftar di threadnya . langkah paling pertama yaitu memasang siganture yang sesuai dengan ketentuan . level agan adalah jr. member , maka signature yang dipasang juga harus signature yang memang khusus untuk jr.member .
habis pasang signature baru ngepost di thread nya, kalo emang diterima nanti ada username akun agan di spreadsheet dan jangan lupa bookmark spreadsheet nya jika dibutuhin sewaktu waktu Cheesy
dan jika sudah diterima signature campaign oleh OP selanjutnya adalah melakukan tugas posting . dan jangan lupa untuk meilhat syarat syarat yang diterapkan . ada rules yang harus dipatuhi . untuk signature secondtrades tidak terlalu berat , yang terpenting adalah tidak melakukan spam . karena kalo sudah spam biasanya untuk kedepannya menjadi kurang bagus . oh iya terutama untuk level jr.member lebih harus hati hati . karena di level ini biasanya OP akan lebih memantau dan tindakannya akan lebih keras dan ketat . #pengalaman  Grin


wah kirain diterima dulu baru psg signature  Grin
pantesan ane tungguin ga nongol nongol
ntar udah susah susah pasang trnyata ga diterima ,bongkar sig lagi dah urusannya  Grin

★ PRiVCY ➢ Own Your Privacy! ➢ Best privacy crypto-market! ★
✈✈✈[PoW/PoS]✅[Tor]✅[Airdrop]✈✈✈ (https://privcy.io/)
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106
Merit: 1000



View Profile
May 03, 2016, 09:02:36 PM
 #1447


wah kirain diterima dulu baru psg signature  Grin
pantesan ane tungguin ga nongol nongol
ntar udah susah susah pasang trnyata ga diterima ,bongkar sig lagi dah urusannya  Grin

Buat ngukur agan layak apa gak coba cek user yang di tolak agan lihat sejarah postnya
bandingin ama punya agan kalau kira-kira lebih bagus punya agan coba aja ganti signaturenya
kalau nurut ane agan masih bisa di terima kok

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
May 03, 2016, 09:53:39 PM
 #1448

ane nglamar di secondtrade ga ada pemberitahuan ditrima pa ngga nya.
memang harus pasang signature dulu ya baru bs ditrima
ya tentu gan . agan harus pasang signature terlebih dahulu . ini berlaku untuk semua signature . jadi sebelum mencoba daftar di threadnya . langkah paling pertama yaitu memasang siganture yang sesuai dengan ketentuan . level agan adalah jr. member , maka signature yang dipasang juga harus signature yang memang khusus untuk jr.member .
habis pasang signature baru ngepost di thread nya, kalo emang diterima nanti ada username akun agan di spreadsheet dan jangan lupa bookmark spreadsheet nya jika dibutuhin sewaktu waktu Cheesy
dan jika sudah diterima signature campaign oleh OP selanjutnya adalah melakukan tugas posting . dan jangan lupa untuk meilhat syarat syarat yang diterapkan . ada rules yang harus dipatuhi . untuk signature secondtrades tidak terlalu berat , yang terpenting adalah tidak melakukan spam . karena kalo sudah spam biasanya untuk kedepannya menjadi kurang bagus . oh iya terutama untuk level jr.member lebih harus hati hati . karena di level ini biasanya OP akan lebih memantau dan tindakannya akan lebih keras dan ketat . #pengalaman  Grin


wah kirain diterima dulu baru psg signature  Grin
pantesan ane tungguin ga nongol nongol
ntar udah susah susah pasang trnyata ga diterima ,bongkar sig lagi dah urusannya  Grin

ada juga signature campaign yg kayak gitu nanti setelah di terima baru pasang signaturenya tp ada juga harus pasang dulu baru daftar. jadi setiap sigcamp mempunyai aturan masing-masing jadi lebih baik di baca dulu sebelum join.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
iqlimasyadiqa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1260
Merit: 1011



View Profile
May 03, 2016, 10:26:25 PM
 #1449

ada juga signature campaign yg kayak gitu nanti setelah di terima baru pasang signaturenya tp ada juga harus pasang dulu baru daftar. jadi setiap sigcamp mempunyai aturan masing-masing jadi lebih baik di baca dulu sebelum join.
oh iya betul ane sempet lupa . signature yang seperti itu biasanya signature yang punya rates bagus, seperti betcoin.ag yang memberitahukan kita layak atau tidak mengikuti signaturenya , op mengirim pesan ke masing masing peserta yang mendaftar . setiap signature campaign memiliki karakternya masing masing.

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
May 03, 2016, 10:53:14 PM
 #1450

ada juga signature campaign yg kayak gitu nanti setelah di terima baru pasang signaturenya tp ada juga harus pasang dulu baru daftar. jadi setiap sigcamp mempunyai aturan masing-masing jadi lebih baik di baca dulu sebelum join.
oh iya betul ane sempet lupa . signature yang seperti itu biasanya signature yang punya rates bagus, seperti betcoin.ag yang memberitahukan kita layak atau tidak mengikuti signaturenya , op mengirim pesan ke masing masing peserta yang mendaftar . setiap signature campaign memiliki karakternya masing masing.

iya betcoin.ag kayak gitu walau nga pasang signature dulu cukup post aja di threadnya mau join nanti kalau di terima baru pasang signaturenya. itu ada sigcamp baru lagi sportsbet.io lumayan juga ratenya.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
Dev_Sempak_coin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
May 03, 2016, 11:11:11 PM
 #1451

di update gan, spectro udah close sign campaignya (untuk sementara) ,  Cryptomixer.io udah penuh.

panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1358
Merit: 1034



View Profile
May 04, 2016, 01:43:29 AM
 #1452

di update gan, spectro udah close sign campaignya (untuk sementara) ,  Cryptomixer.io udah penuh.

Udah ane update gan, dan untuk selanjutnya jika ada campaign baru atau ada perubahan payment rate bisa gunakan format dibawah ini. Jadi ane lebih gampang updatenya.

Code:
[tr]
[td][b][color=green]A[/color][/b][/td][td]|[/td]
[td][url=LINK KE THREAD]NAMA CAMPAIGN[/url][/td][td]|[/td]
[td]post/minggu[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]0.00[/td][td]|[/td]
[td]min post?[/td][td]|[/td]
[td]Max post[/td][td]|[/td]
[td] escrow : Y/N[/td][td]|[/td]
[/tr]

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
gilangIDR
Legendary
*
Online Online

Activity: 1232
Merit: 1001



View Profile
May 06, 2016, 02:53:51 AM
 #1453

ada juga signature campaign yg kayak gitu nanti setelah di terima baru pasang signaturenya tp ada juga harus pasang dulu baru daftar. jadi setiap sigcamp mempunyai aturan masing-masing jadi lebih baik di baca dulu sebelum join.
oh iya betul ane sempet lupa . signature yang seperti itu biasanya signature yang punya rates bagus, seperti betcoin.ag yang memberitahukan kita layak atau tidak mengikuti signaturenya , op mengirim pesan ke masing masing peserta yang mendaftar . setiap signature campaign memiliki karakternya masing masing.

iya betcoin.ag kayak gitu walau nga pasang signature dulu cukup post aja di threadnya mau join nanti kalau di terima baru pasang signaturenya. itu ada sigcamp baru lagi sportsbet.io lumayan juga ratenya.


Dan kebanyakan jika signature campaignya menerapkan system seperti itu biasanya sangat ketat sekali . soalnya sebelum meng accept anggotanya. Sang op manager campaign akan melihat status dan kualitas post kita . jadi kalo mau daftar cmpaign yng seperti ini kita hars bisa memastikan apakah kita memiliki peluang diterima atau tidak sama sekali.

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 1000


View Profile
May 07, 2016, 04:42:14 AM
 #1454

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
gilangIDR
Legendary
*
Online Online

Activity: 1232
Merit: 1001



View Profile
May 07, 2016, 10:57:32 AM
 #1455

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
May 07, 2016, 12:35:03 PM
 #1456

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.
seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Apriand
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1002



View Profile
May 07, 2016, 01:57:31 PM
 #1457

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.
seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
/////Empower Credit, Enable Finance/////
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 500


Credits.com


View Profile
May 07, 2016, 03:06:40 PM
 #1458

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.
seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin
kalo menurut ane soal banyak orang malas ngejar post bukan suatu hal yang membuat signature campaign sedikit . menurut ane malahan itu dampak karena signature campaign semakin sedikit , sedikit pembayarannya , dan karena semakin banyak user baru yang bermunculan .  Smiley jadi itu akibat / dampaknya gan .


████▄
````````````
████▄

███████`▄████████▄``▄██████
▀████████████████`▄██████▀

`
██████▀–```_`▄██████▀


█████_```````██████▀


█████````````_████▀`███


████`▄██████▄`–``████


████``█████████▄
████


█████`
▀██████▄`_███


█████``
▀███████`


`
██████▄`
▀██████▄

``▄██▀███████████▄▀███████▄
██████▀`▀████████``▀██████
█████▀
``````````
██████

_```````````````````````▀██▀

CGCX.io
|
|


                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 1000



View Profile
May 07, 2016, 03:27:56 PM
 #1459

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
untuk altcoin signature campaign ini kalo menurut ane agak beresiko gan karena koin baru, belum masuk exchanger dan kalaupun sudah masuk exchanger kadang-kadang justru harganya malahan sangat murah karena didump dan menurut ane signature campaign dengan bayaran bitcoin masih jadi pilihan utama karena biarpun bayarannya ga besar tapi harga bitcoin itu pasti

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

Miiike
Legendary
*
Online Online

Activity: 1064
Merit: 1026



View Profile
May 07, 2016, 03:29:23 PM
 #1460

Kebanyakan yg muncul sekarang cm signature campaign altcoin
Kalau bayarannya pakai btc sudah jarang banget yg muncul, makin hari makin berkurang aja signature campaign pay per post.
Iya rata rata koinnya pun masih terbilang baru . Dan kebanyakan juga masih belum ada di exchange . Jadi pendapatan yang kita dapat seolah olah masih menjadi rahasia, main untung untungan karena kemungkinan harga kecil dan harga besar tidak dapat dilrediksi . Kalo pembayaran via bitcoin enaknya kita sudah bisa mengkalkulasi pendapatan kita di setiap periodenya/minggu/bulan .  Harap harap cemas sih . Bisa jadi kedepannya yang membayar via bitcoin akan semakin sedikit.
seperti dugaan ane, makin lama dan makin kesini penuh sama signature altcoin.
entah mungkin tahun ini lagi tren bikin altcoin sendiri.
Mungkin karena sekarang juga signature yang pakai bitcoin makin ketat rulesnya gan, dan banyak orang yang males ngejar post.
Kaya ane sugnature yobit ane tinggalin karena ane ga bisa terus bikin pos, dan mau ikut signature yang lain bahasa inggris ane pas pasan mungkin ga keterima, jadi ya cari alternatif aja signature altcoin meski terkesan masih ngambang bayaranya karena belum tau nilai pastinya. Grin

Bukannya di yobit malah enak ya? Kan ga ada minimum postnya, cuma ga boleh ga post sama sekali dalam 2 atau 3 minggu gitu, jadi malah santai karena kalo lagi sibuk dan ga bisa online dalam satu minggu, masih ga kenapa". Apalagi bayaran dia langsung per post, jadi ga perlu minimum post dalam seminggu juga bisa dapet bayaran per hari.

Pages: « 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!