Bitcoin Forum
August 18, 2018, 05:05:55 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 »
  Print  
Author Topic: [INFO] Signature Campaign [Bitcoin Payment Only]| 24 Juni 2018  (Read 87775 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
Miiike
Legendary
*
Online Online

Activity: 1092
Merit: 1026


BLUPASS.CO | ICO LIVE! | 15/5 - 30/9 | JOIN NOW!


View Profile
April 12, 2016, 11:10:19 AM
 #1281

signature campaign cloack coin

Payment for 2 weeks:
 
Signature:
                 
Newbie: 4         
JR Member: 8         
Member: 12           
Full Member: 16     
Sr. Member: 20       
Hero Member: 24       
Legendary Member: 28   
 
 
Avatar:
 
Newbie: not allowed   
JR Member: not allowed   
Member: not allowed   
Full Member: 8   
Sr Member: 10   
Hero Member: 12   
Legendary Member: 14   


https://bitcointalk.org/index.php?topic=1420236.0

Itu belum ada exchangernya ya, kak?
Saya cari di thread dia yang signature sama thread utama dia, ga nemu ada pengumuman link exchanger, di yobit juga kayaknya belum ada. Jadi ga tau dong itu rate dia kira" berapa btc?

1534568755
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534568755

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534568755
Reply with quote  #2

1534568755
Report to moderator
1534568755
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534568755

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534568755
Reply with quote  #2

1534568755
Report to moderator
"Bitcoin: the cutting edge of begging technology." -- Giraffe.BTC
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
April 12, 2016, 11:21:01 AM
 #1282

signature campaign cloack coin

Payment for 2 weeks:
 
Signature:
                 
Newbie: 4         
JR Member: 8         
Member: 12           
Full Member: 16     
Sr. Member: 20       
Hero Member: 24       
Legendary Member: 28   
 
 
Avatar:
 
Newbie: not allowed   
JR Member: not allowed   
Member: not allowed   
Full Member: 8   
Sr Member: 10   
Hero Member: 12   
Legendary Member: 14   


https://bitcointalk.org/index.php?topic=1420236.0

Itu belum ada exchangernya ya, kak?
Saya cari di thread dia yang signature sama thread utama dia, ga nemu ada pengumuman link exchanger, di yobit juga kayaknya belum ada. Jadi ga tau dong itu rate dia kira" berapa btc?

sudah ada gan exchangernya di bittrex https://www.bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-CLOAK
jadi bisa agan lihat ratenya disitu.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
nara1892
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 508



View Profile
April 12, 2016, 11:29:00 AM
 #1283

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

Numismatic indonesia
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
April 12, 2016, 11:38:58 AM
 #1284

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
moppang
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1000


View Profile
April 12, 2016, 11:41:19 AM
 #1285

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 1000



View Profile
April 12, 2016, 12:41:45 PM
 #1286

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

harga coinnya lumayan juga gan.
saya juga mau nyoba ikutan ini, dari pda kosong


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
April 12, 2016, 01:17:03 PM
 #1287

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

jika hanya ikutan avatar campaign untu Sr. member bisa dapat 10 Cloack
kalau di jadikan btc untuk rate sekarang sudah termasuk banyak juga dapat 0.0029 btc.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
April 12, 2016, 01:23:29 PM
 #1288

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

jika hanya ikutan avatar campaign untu Sr. member bisa dapat 10 Cloack
kalau di jadikan btc untuk rate sekarang sudah termasuk banyak juga dapat 0.0029 btc.

bagus kalau ratenya bs bertahan di harga itu lalu kita terima coinnya, kalau pas terima coinnya harga jadi turun karena banyak yg jual maka pendapatan dr avatar campaignnya jadi turun, kalau naik bagus-bagus aja.
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
April 12, 2016, 01:46:24 PM
 #1289

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

jika hanya ikutan avatar campaign untu Sr. member bisa dapat 10 Cloack
kalau di jadikan btc untuk rate sekarang sudah termasuk banyak juga dapat 0.0029 btc.
0.0029 btc sudah lumayan itu untuk avatar campaign , itupun kalau harganya tidak turun. kalau harga koinnya di bittrex naik bisa dapat lebih , enaknya altcoin mungkin itu sih

reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
April 12, 2016, 01:50:36 PM
 #1290

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

jika hanya ikutan avatar campaign untu Sr. member bisa dapat 10 Cloack
kalau di jadikan btc untuk rate sekarang sudah termasuk banyak juga dapat 0.0029 btc.
0.0029 btc sudah lumayan itu untuk avatar campaign , itupun kalau harganya tidak turun. kalau harga koinnya di bittrex naik bisa dapat lebih , enaknya altcoin mungkin itu sih

ane jg coba ikutan nih untuk avatar campaignnya
ngomong-ngomong kok agan tdk ikutan? dari pada avatarnya ganggur mendingan ikut aja lumayan buat nambah pundi-pundi btc di wallet. mudahan aja naik harganya biar bs dapat lbh dr itu.
Miiike
Legendary
*
Online Online

Activity: 1092
Merit: 1026


BLUPASS.CO | ICO LIVE! | 15/5 - 30/9 | JOIN NOW!


View Profile
April 12, 2016, 02:49:53 PM
 #1291

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Wah, sorry", ga buka" sampe bittrex.

ane jg coba ikutan nih untuk avatar campaignnya
ngomong-ngomong kok agan tdk ikutan? dari pada avatarnya ganggur mendingan ikut aja lumayan buat nambah pundi-pundi btc di wallet. mudahan aja naik harganya biar bs dapat lbh dr itu.

Abis ini saya kayaknya mau ikutan kak, nunggu pembayaran periode dua dari Paypeer dulu.

geraldy
Member
**
Offline Offline

Activity: 106
Merit: 10


View Profile
April 12, 2016, 06:43:30 PM
 #1292

Ikutan cloakcoin juga nih ka sambil cb awal2 signature campaign,soalnya keliataannya altcoin ini cukup menjanjikan buat investasi  Grin xixixi

Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000



View Profile
April 12, 2016, 06:57:03 PM
 #1293

Request buat Op atau siapapun buat juga thread signature campaign alt coin kurang info ni
bagi yang gak kebagian sig camp bayaran BTC bisa join disitu

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
........BRIDGING MARKETS.......
.AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM.
██
██
██
██
██
██
██
██  .Social Media.  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Dormund
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
April 12, 2016, 08:20:43 PM
 #1294

mau nyoba ikut signature dari yobit ah Cheesy

██████████            Gunthar: Fast and Serious Lending Service
█████████       ●●●● ●●● - ●●● - ●●● - ●●● - ●●● - ●●● - ●●● ●●●●
██████████    ●●●● Don't loose your collateral: refinance with us ●●●●
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000


View Profile WWW
April 12, 2016, 09:39:26 PM
 #1295

Request buat Op atau siapapun buat juga thread signature campaign alt coin kurang info ni
bagi yang gak kebagian sig camp bayaran BTC bisa join disitu

sebenarnya lbh bagus disini aja gan di gabungin dari pada harus bikin thread lagi
tp kalau memang mau bikin yg khusus untuk altcoin ya nga apa-apa
kalau menurut sy walau di thread ini sih juga nga apa-apa di gabung aja.
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 1000



View Profile
April 13, 2016, 02:21:19 AM
 #1296

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Wah, sorry", ga buka" sampe bittrex.

ane jg coba ikutan nih untuk avatar campaignnya
ngomong-ngomong kok agan tdk ikutan? dari pada avatarnya ganggur mendingan ikut aja lumayan buat nambah pundi-pundi btc di wallet. mudahan aja naik harganya biar bs dapat lbh dr itu.

Abis ini saya kayaknya mau ikutan kak, nunggu pembayaran periode dua dari Paypeer dulu.

trednya untuk paypeer di mna yah gan..
soalnya saya lagi mikir2 dlu ini mending BTC apa coin lain, takutnya ikut sig coin ratenya down


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
April 13, 2016, 03:29:14 AM
 #1297

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

jika hanya ikutan avatar campaign untu Sr. member bisa dapat 10 Cloack
kalau di jadikan btc untuk rate sekarang sudah termasuk banyak juga dapat 0.0029 btc.
0.0029 btc sudah lumayan itu untuk avatar campaign , itupun kalau harganya tidak turun. kalau harga koinnya di bittrex naik bisa dapat lebih , enaknya altcoin mungkin itu sih

ane jg coba ikutan nih untuk avatar campaignnya
ngomong-ngomong kok agan tdk ikutan? dari pada avatarnya ganggur mendingan ikut aja lumayan buat nambah pundi-pundi btc di wallet. mudahan aja naik harganya biar bs dapat lbh dr itu.
belum coba sih , ingin juga coba tapi apa masih open untuk avatar campaignnya ?
atau harus ada rules tertentu di avatar campaign itu

genuin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251



View Profile WWW
April 13, 2016, 06:22:29 AM
 #1298

udah setaun lebih gan ada di bittrex hehe
cek exchange lainnya di coinmarketcap aja

coin ini memang sudah lama, lihat threadnya aja di buat dari oktober tahun kemarin
cuma baru mungkin melakukan promo makanya baru di tahu coin ini. Kalau lihat coinnya juga bagus nih coin sepertinya berpotensi juga dan avatar dan signature campaignnya jg bagus.

Bagusnya ini karena kita bs ikutan salah satunya bs avatar atau signature
Jadi aq milih avatarnya aja walau dapat dikit yg penting ada dari pada ikutan avatar campaign altcoin yg baru muncul kadang ga di bayar seperti xbu kemarin.

jika hanya ikutan avatar campaign untu Sr. member bisa dapat 10 Cloack
kalau di jadikan btc untuk rate sekarang sudah termasuk banyak juga dapat 0.0029 btc.
0.0029 btc sudah lumayan itu untuk avatar campaign , itupun kalau harganya tidak turun. kalau harga koinnya di bittrex naik bisa dapat lebih , enaknya altcoin mungkin itu sih

ane jg coba ikutan nih untuk avatar campaignnya
ngomong-ngomong kok agan tdk ikutan? dari pada avatarnya ganggur mendingan ikut aja lumayan buat nambah pundi-pundi btc di wallet. mudahan aja naik harganya biar bs dapat lbh dr itu.
belum coba sih , ingin juga coba tapi apa masih open untuk avatar campaignnya ?
atau harus ada rules tertentu di avatar campaign itu
masih gan coba aja pm cloakteam

                  ▄▀▀▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄
                  ▀▄▄█     ▀▀▀▀█   █
                   █  ▀▄▀▀▀▀▄▄▀▀▄▄▄▀
                  █   █      █   █
                 █    ▀▄    ▄▀    █
                █     ▄▀▀▀▀▀▀▄     █
               █    ▄▀        ▀▄    █
              █   ▄▀            ▀▄   █
█   ▄▀    ▄▀▀▀▀▀▄▀   █▄     █  █  ▀▄▄▀▀▀▀▀▄    ▄▀▀▀▄
█ ▄▀    ▄▀       ▀▄  █ █    █  █  ▄▀       ▀▄  ▀▄
██      █         █  █  ▀▄  █  █  █         █    ▀▄
█ ▀▄    ▀▄       ▄▀  █    █ █  █  ▀▄       ▄▀      █
█   ▀▄    ▀▄▄▄▄▄▀    █     ▀█  █    ▀▄▄▄▄▄▀   ▀▄▄▄▄▀
THE WORLD'S MOST SECURE
CASH
& CRYPTO PLATFORM
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
███████                   ███████
███████                   ███████
███████                   ███████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
SWISS
MADE
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1000



View Profile
April 13, 2016, 09:11:09 AM
 #1299


belum coba sih , ingin juga coba tapi apa masih open untuk avatar campaignnya ?
atau harus ada rules tertentu di avatar campaign itu

ngak ada rules tertentu kok dan masih open untuk avatar campaignnya
jadi kalau pengen join silahkan tinggal ke threadnya aja terus pasang avatarnya dan PM opnya sesuai format yg ada di threadnya.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
April 13, 2016, 01:12:44 PM
 #1300


belum coba sih , ingin juga coba tapi apa masih open untuk avatar campaignnya ?
atau harus ada rules tertentu di avatar campaign itu

ngak ada rules tertentu kok dan masih open untuk avatar campaignnya
jadi kalau pengen join silahkan tinggal ke threadnya aja terus pasang avatarnya dan PM opnya sesuai format yg ada di threadnya.
baiklah saya coba , semoga aja bisa masuk avatar campaign nya lumayan untuk tambahan daripada tidak pakai avatar sama sekali.
terima kasih infonya

Pages: « 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!