Bitcoin Forum
November 14, 2018, 06:37:06 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: Apa Yang Terjadi Jika INDONESIA Akui BITCOIN Sebagai Alat Pembayaran Yang Sah?  (Read 11667 times)
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 16, 2017, 11:55:55 AM
 #221

Terutama rupiah itu sesikit deni sedikit akan Memudar gan, kemudian Apakah pemerintah kita akan melegalkan bitcoin sebagai alat transaksi ?

Tidak seperti itu juga gan, rupiah adalah mata uang yang sah. Dan saya rasa tidak akan  berkurang nilainya dan tidak akan memudar juga gan dikalangan masyarakat indonesia walaupun ada Bitcoin, sbb hari ini Bitcoin ini belum jadi alat pembayaran yang sah di indonesia, dan butuh waktu untuk dilegalkannya di indonesia. Saya rasa seperti itu gan

── TRADE YOUR DATA ──         ── CUSTOMCOIN TOKEN ──         ── WHITEPAPER ──
███████████          [  T O K E N  P R E S A L E     15%  D I S C O U N T ]          ███████████
Telegram       Vk       F


acebook       Instagram       Twitter       Youtube
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542220626
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542220626

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542220626
Reply with quote  #2

1542220626
Report to moderator
1542220626
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542220626

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542220626
Reply with quote  #2

1542220626
Report to moderator
enjotan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
September 16, 2017, 09:52:41 PM
 #222

Selamat Siang kawan...
Post ini hanya sekedar diskusi atau wacana, bagaimana kalau Indonesia menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah seperti yang sekarang terjadi dijepang ( http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/ ). Mengingat makin banyaknya pengguna bitcoin di Indonesia.
Apa pendapat teman - teman semua kalau hal itu benar- benar terjadi?


saya pikir ini akan sulit dibayangkan. kenapa ?! pemerintahan kita tidak akan melegalkan bitcoin dan juga tidak meng ilegalkan bitcoin. menurut ane, pembahasan dan pengesahan selalu di iringi dengan diskursi anggota dewan DPR. hal ini akan menjadi alot dan panjang jika untuk di legalkan. sedangkan kita tau DPR kita seperti apa kerjanya. ini yang ada dipikiran ane.

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 16, 2017, 10:13:48 PM
 #223

Kalau memang itu terjadi maka saya rasa akan banyak orang indonesia yang akan beralih ke bitcoin, karena kemudahan yang bitcoin ditawarkan...

Kemudahan mema!ng iya gan, tapi itu tidak bakalan terjadi gan di indonesia. Itu dikarenakan rupiah adalah mata uang yang sah dan diakui oleh dunia sampai kapanpun gan, lagipula rupiah itu sudah ada dasar hukumnya dan perlindungan dari BI gan. Coba kalau Bitcoin Huh Sampai kapan di indonesia akan dilegalkan dan dijadikan sebagai alat transaksi yang sah yang bisa dipegang oleh semua masyarakat indonesia ?

── TRADE YOUR DATA ──         ── CUSTOMCOIN TOKEN ──         ── WHITEPAPER ──
███████████          [  T O K E N  P R E S A L E     15%  D I S C O U N T ]          ███████████
Telegram       Vk       F


acebook       Instagram       Twitter       Youtube
SastraID
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 658
Merit: 253


Building Smart Society With TREEBLOCK


View Profile WWW
September 17, 2017, 03:47:53 AM
 #224

bitcoin di Indonesia mau diakui ato kagak gua sih gak ambil pusing
selama gak dilarang,, itu aja Grin Grin Grin

Justru kalo di akui maka pemilik bitcoin/altcoin akan dibayang-bayangi oleh pajak
bukan tidak mungkin jika diakui di Indonesia pemerintah akan mengambil pajak dari kepemilikan bitcoin ini

Salam Profit

              ▄███▄   ▄███▄
              █████   █████
      ▄███▄    ▀▀▀     ▀▀▀    ▄███▄
      █████     ▄██▄ ▄██▄     █████
       ▀▀▀ ▄██▄ ▀██▀ ▀██▀ ▄██▄ ▀▀▀
 ▄███▄     ▀██▀           ▀██▀     ▄███▄
 █████ ▄██▄                   ▄██▄ █████
  ▀▀▀  ▀██▀                   ▀██▀  ▀▀▀
                       ▄█
▄███▄ ▄██▄            ███ ███  ▄██▄ ▄███▄
█████ ▀██▀  ████      █████    ▀██▀ █████
 ▀▀▀         ▀███▄    ████           ▀▀▀
       ▄██▄    ████   ███     ▄██▄
 ▄███▄ ▀██▀     ▀███  ███     ▀██▀ ▄███▄
 █████            ███▄██           █████
  ▀▀▀              ▀████            ▀▀▀
                     ███
                     ███
                     ██
                   ███

████    ██
  ████    ██
    ████    ██
      ████    ██
        ████    ██
          ████    ██
          ████    ██
        ████    ██
      ████    ██
    ████    ██
  ████    ██
████    ██










White Paper
Yellow Paper
Pitch Deck
Telegram
LinkedIn
Twitter
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
September 17, 2017, 03:53:59 AM
 #225

mungkin butuh waktu lama indonesia melegalkan bitcoin gan. indonesia biasanya melihat dulu bukti bukti nyata dari negara yang udah maju baru ikutan. jadi ketika negara lain udah lama melegalkan bitcoin indonesia baru melegalkan dan sudah ketinggalan jauh. alhamdulillah aja kalau bitcoin dilegalkan

altcoin999
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 03:56:32 AM
 #226

Selamat Siang kawan...
Post ini hanya sekedar diskusi atau wacana, bagaimana kalau Indonesia menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah seperti yang sekarang terjadi dijepang ( http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/ ). Mengingat makin banyaknya pengguna bitcoin di Indonesia.
Apa pendapat teman - teman semua kalau hal itu benar- benar terjadi?
untuk legal rasanya ga mungkin gan, palingan seperti sekarang ini bisanya.. abu-abu.. dilarang kagak, disuruh juga kagak... belum ada penindakan dari pemerintah seperti yang dilakukan pemerintah china
gw pernah baca ada yang post katanya penyebabnya itu dari undang-undang kita yang hanya mengakui rupiah sebagai alat pembayaran yang sah, mata uang negara lain saja tidak boleh digunakan sebagai alat pembayaran apalagi BTC
bitcoin di Indonesia mau diakui ato kagak gua sih gak ambil pusing
selama gak dilarang,, itu aja Grin Grin Grin

Justru kalo di akui maka pemilik bitcoin/altcoin akan dibayang-bayangi oleh pajak
bukan tidak mungkin jika diakui di Indonesia pemerintah akan mengambil pajak dari kepemilikan bitcoin ini

Salam Profit
sama gan gw juga sependapat sama agan  Grin
pajaknya gede ntar

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 07:04:59 AM
 #227

Yang terjadi di Indonesia jika bitcoin diakui sebagai alat pembayaran adalah, tidak mungkin..

Karena institusi perbankan dan atau derivatifnya jelas keberatan dan menolaknya. Sistem keuangan Indonesia belum siap (jika membandingkannya dengan Jepang).

Jangankan bitcoin mata uang lain seperti dollar saja gak boleh di indonesia apa lagi bitcoin yang gak jelas siapa pengurus dan penciptanya
Untuk yang satu ini kita jangan terlalu berharap lah gak di larang saja sudah syukur.

Menurut saya untuk disahkan begitu gakjugak, tapi untuk diperboleh kan saja boleh jadi, karna bitcoin ini memang cocok untuk kita perbanyak nya,

SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 252


View Profile WWW
September 17, 2017, 08:24:36 AM
 #228

Yang jelas dari tahun-tahun sebelumnya pernah di nyatakan bahwa BANK indonesia tidak mengakui Btc  sebagai pembayaran yang sah. Itu dah melanggar hukum di indonesia. Jadi ya nggk mungkin to.  Ya tapi lumayan lah sekarang kita masih di perbolehkan btc sebagai alat barter gitu kata CEO bitcoin indonesia pak oskar. Kalo mau jelasnya nonton di yutbe gitu biar jelas.

                                                  ░████████████▒                        ███          ░███                         ███████████                           ░█        ░█░                            ▓███████▒                                ░░▒░░    ░      ░░   ░ ████████████ █       █  ████  ░█████  ░░░░████░░░░█  █████  █░████ ▒████░        ████   █  ███████ ░██████████          ████   █  ███████  █████████           ████   █  ███████  ██████████          ████   █  ███████ ░███████████         ████   ░█  █████  █ ████  █████        ████    ░█░      █  ████   █████                  ░░  ░    ░   ░       ░                                 
       JOIN OUR TOKEN SALE        FACEBOOK   TWITTER   INSTAGRAM   MEDIUM   TELEGRAM
markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 397
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 08:28:47 AM
 #229

Yang jelas dari tahun-tahun sebelumnya pernah di nyatakan bahwa BANK indonesia tidak mengakui Btc  sebagai pembayaran yang sah. Itu dah melanggar hukum di indonesia. Jadi ya nggk mungkin to.  Ya tapi lumayan lah sekarang kita masih di perbolehkan btc sebagai alat barter gitu kata CEO bitcoin indonesia pak oskar. Kalo mau jelasnya nonton di yutbe gitu biar jelas.
setuju gan, ane pikir bitcoin tidak akan menjadi alat pembayaran yang sah di indonesia (walau sudah banyak yang menerapkannya) tapi menurut ane itu bukan merupakan pembayaran, hanya alat pertukaran alternatifnya saja. dan beruntungnya, walau bank indonesia tidak mengakui, tapi mereka tidak melarang adanya peredaran btc alat pertukaran.

CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


View Profile
September 17, 2017, 08:34:37 AM
 #230

saya berharap indonesia bisa akui BITCOIN sebagai alat pembayaran yang sah.
karena BITCOIN di indonesia sudah tidak asing lagi.
Memang itu harapan semua para bitcoiner om termasuk saya juga, tapi gak usah khawatir kalau Indonesia tidak mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah selama ini juga kan memang di Indonesia bitcoin belum di resmikan dan belum di akui tapi kita masih bisa terus mencari penghasilan kan dari bitcoin jadi saya rasa gak masalah Indonesia tidak mengakui bitcoin kan bitcoin di Indonesia masih ilegal
Yudam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 237
Merit: 101



View Profile
September 17, 2017, 08:37:38 AM
 #231

Yang jelas dari tahun-tahun sebelumnya pernah di nyatakan bahwa BANK indonesia tidak mengakui Btc  sebagai pembayaran yang sah. Itu dah melanggar hukum di indonesia. Jadi ya nggk mungkin to.  Ya tapi lumayan lah sekarang kita masih di perbolehkan btc sebagai alat barter gitu kata CEO bitcoin indonesia pak oskar. Kalo mau jelasnya nonton di yutbe gitu biar jelas.
setuju gan, ane pikir bitcoin tidak akan menjadi alat pembayaran yang sah di indonesia (walau sudah banyak yang menerapkannya) tapi menurut ane itu bukan merupakan pembayaran, hanya alat pertukaran alternatifnya saja. dan beruntungnya, walau bank indonesia tidak mengakui, tapi mereka tidak melarang adanya peredaran btc alat pertukaran.
Semoga aja seterusnya Bank Indonesia tetap memperbolehkan peredaran btc di Indonesia gan, apalagi baru" ini china menutup transaksi dinegaranya...
Moga aja Indonesia tidak mengikuti hal itu Cheesy

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███

▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬

PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER

cutnafisa1294
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 08:56:56 AM
 #232

Kalau memang itu terjadi maka saya rasa akan banyak orang indonesia yang akan beralih ke bitcoin, karena kemudahan yang bitcoin ditawarkan...


Bener  sangat gan, kemungkinan semua warga indonesia akan lebih memilih menghabiskan waktu untuk bitcoin ketimbang  kerja yang laen nya yang sebulan gaji tidak seberapa dengan hasil bitcoin perbulan
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250

1st of May


View Profile
September 17, 2017, 09:31:07 AM
 #233

Jujur untuk saya pribadi dan mungkin untuk para anggota bitcoin lainya sangat senang sekali kalai Indonesia akui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, tapi saya khawatir bitcoin di Indonesia kan belum semua orang mengenalnya takutnya sebagian orang akan bertolak belakang ada yang setuju ada yang enggak


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
gotterball
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
September 26, 2017, 07:28:45 AM
 #234

ya mau tidak mau kita harus mengikuti zaman gan, suka tidak suka harus ikut gan, ngalir aja gitu seperti air mengalir. ya paling tidak di forum ini banyak sekali ilmu yang ane dapatkan, jadi kalo bitcoin di legalkan paling tidak ane sudah mengerti dan mulai ngumpulinnya dari sekarang gan
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 26, 2017, 02:04:22 PM
 #235

kalau menurut ane jika indonesia mengakui Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah maka langkah banyaknya masyarakat yang berbondong - bondong untuk bergabung di bitcoin karena selain mudah mendapatkannya juga harganya pun mahal

Dava.Dina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 299
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 02:28:18 PM
 #236

Ane sama keluarga akan ke Mall blanja pakaian dan sebagainya dengan pembayaran melalui Bitcoin.asyk  ;Dkemudian pulang kampung naik pesawat terbang Pergi Pulang  dengan pembayaran melalui Bitcoin...asyk lagi Grin
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 02:35:24 PM
 #237

Ane sama keluarga akan ke Mall blanja pakaian dan sebagainya dengan pembayaran melalui Bitcoin.asyk  ;Dkemudian pulang kampung naik pesawat terbang Pergi Pulang  dengan pembayaran melalui Bitcoin...asyk lagi Grin
Emangnya seenak itu ya gan, bukankah semakin banyak bitcoin digunakan maka semakin banyak juga penurunan harga bitcoinnya. Seperti uang, semakin banyak uang dicetak maka akan semakin turun juga nilai mata uang tersebut. Apa agan tidak takut akan penurunan nilai drastis yang akan terjadi pada bitcoin. Padahal kan mencari bitcoin itu bukan hak yang mudah untuk dilakukan, untuk satu bitcoin saja kita bisa saja menunggu waktu yang lama

▬▬▬▬  HARA  ▬▬▬▬  
A GLOABLE & TRANSPARENT BLOCKCHAIN-BASED DATA EXCHANGE
▬▬▬▬▬  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Instagram ⬝  Airdrop Thread   ▬▬▬▬▬
[/quote]
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
September 26, 2017, 02:38:46 PM
 #238

kalau menurut ane jika indonesia mengakui Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah maka langkah banyaknya masyarakat yang berbondong - bondong untuk bergabung di bitcoin karena selain mudah mendapatkannya juga harganya pun mahal

Salah total ente gan, justru dengan semakin banyak yang mencari Bitcoin maka Bitcoin
akan semakin sulit didapatkan, karena jumlah suplly Bitcoin di dunia ini adalah 21 juta biji.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
kumala_abi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
September 26, 2017, 02:58:46 PM
 #239

Ane sama keluarga akan ke Mall blanja pakaian dan sebagainya dengan pembayaran melalui Bitcoin.asyk  ;Dkemudian pulang kampung naik pesawat terbang Pergi Pulang  dengan pembayaran melalui Bitcoin...asyk lagi Grin
Emangnya seenak itu ya gan, bukankah semakin banyak bitcoin digunakan maka semakin banyak juga penurunan harga bitcoinnya. Seperti uang, semakin banyak uang dicetak maka akan semakin turun juga nilai mata uang tersebut. Apa agan tidak takut akan penurunan nilai drastis yang akan terjadi pada bitcoin. Padahal kan mencari bitcoin itu bukan hak yang mudah untuk dilakukan, untuk satu bitcoin saja kita bisa saja menunggu waktu yang lama
ga bener gan pemikiran yang seperti itu.supply bitcoin total hanya 21 juta.dan untuk mendapat kan bitcoin sangat susah karena tingkat kesulitan mining semakin tinggi.sementara permintaan bitcoin sekarang semakin naik.sudah pasti harga akan tinggi.

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 103



View Profile
September 26, 2017, 03:02:56 PM
 #240

Selamat Siang kawan...
Post ini hanya sekedar diskusi atau wacana, bagaimana kalau Indonesia menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah seperti yang sekarang terjadi dijepang ( http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/ ). Mengingat makin banyaknya pengguna bitcoin di Indonesia.
Apa pendapat teman - teman semua kalau hal itu benar- benar terjadi?
Setuju ja gan, simple dan mudah setju berat dah sukses buat semua
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!