Bitcoin Forum
May 25, 2018, 04:01:19 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: Apa Yang Terjadi Jika INDONESIA Akui BITCOIN Sebagai Alat Pembayaran Yang Sah?  (Read 11596 times)
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 16, 2017, 11:40:23 AM
 #221

Terutama rupiah itu sesikit deni sedikit akan Memudar gan, kemudian Apakah pemerintah kita akan melegalkan bitcoin sebagai alat transaksi ?

ARMANHUSNI=CALON MANAGER BOUNTY TERBAIK DIFORUM INI
1527220879
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527220879

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527220879
Reply with quote  #2

1527220879
Report to moderator
1527220879
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527220879

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527220879
Reply with quote  #2

1527220879
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527220879
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527220879

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527220879
Reply with quote  #2

1527220879
Report to moderator
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 16, 2017, 11:47:32 AM
 #222

Terutama rupiah itu sesikit deni sedikit akan Memudar gan, kemudian Apakah pemerintah kita akan melegalkan bitcoin sebagai alat transaksi ?

agan mendapatkan referensi dari mana ya sampai agan bisa mengatakan bahwa rupiah itu akan memudar Huh dan bitcoin itu bisa saja disahkan sebagai mata uang virtual yang sah ntuk melakukan transaksi di indonesia.. Namun yang harus agan ketahui adalah rupiah itu mata uang yang sah ntuk kita gunakan sebagai mata uang di dunia nyata.. Sedangkan bitcoin itu tetap berada di dunia maya.. jadi agan jangan asal post ntuk menaikan aktivity agan.. Jadi saran ane sebelum post lebih baik agan baca-baca terlebih dahulu..

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 16, 2017, 11:55:55 AM
 #223

Terutama rupiah itu sesikit deni sedikit akan Memudar gan, kemudian Apakah pemerintah kita akan melegalkan bitcoin sebagai alat transaksi ?

Tidak seperti itu juga gan, rupiah adalah mata uang yang sah. Dan saya rasa tidak akan  berkurang nilainya dan tidak akan memudar juga gan dikalangan masyarakat indonesia walaupun ada Bitcoin, sbb hari ini Bitcoin ini belum jadi alat pembayaran yang sah di indonesia, dan butuh waktu untuk dilegalkannya di indonesia. Saya rasa seperti itu gan

MoviesChain by TVzavr  
 Decentralized Film Distribution Platform TOKEN SALE 14 May 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookReddit  ┃ InstagramTwitterLinkedin
enjotan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Your own digital self


View Profile
September 16, 2017, 09:52:41 PM
 #224

Selamat Siang kawan...
Post ini hanya sekedar diskusi atau wacana, bagaimana kalau Indonesia menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah seperti yang sekarang terjadi dijepang ( http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/ ). Mengingat makin banyaknya pengguna bitcoin di Indonesia.
Apa pendapat teman - teman semua kalau hal itu benar- benar terjadi?


saya pikir ini akan sulit dibayangkan. kenapa ?! pemerintahan kita tidak akan melegalkan bitcoin dan juga tidak meng ilegalkan bitcoin. menurut ane, pembahasan dan pengesahan selalu di iringi dengan diskursi anggota dewan DPR. hal ini akan menjadi alot dan panjang jika untuk di legalkan. sedangkan kita tau DPR kita seperti apa kerjanya. ini yang ada dipikiran ane.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 16, 2017, 10:13:48 PM
 #225

Kalau memang itu terjadi maka saya rasa akan banyak orang indonesia yang akan beralih ke bitcoin, karena kemudahan yang bitcoin ditawarkan...

Kemudahan mema!ng iya gan, tapi itu tidak bakalan terjadi gan di indonesia. Itu dikarenakan rupiah adalah mata uang yang sah dan diakui oleh dunia sampai kapanpun gan, lagipula rupiah itu sudah ada dasar hukumnya dan perlindungan dari BI gan. Coba kalau Bitcoin Huh Sampai kapan di indonesia akan dilegalkan dan dijadikan sebagai alat transaksi yang sah yang bisa dipegang oleh semua masyarakat indonesia ?

MoviesChain by TVzavr  
 Decentralized Film Distribution Platform TOKEN SALE 14 May 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookReddit  ┃ InstagramTwitterLinkedin
SastraID
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 253


SastraTALK.INFO


View Profile WWW
September 17, 2017, 03:47:53 AM
 #226

bitcoin di Indonesia mau diakui ato kagak gua sih gak ambil pusing
selama gak dilarang,, itu aja Grin Grin Grin

Justru kalo di akui maka pemilik bitcoin/altcoin akan dibayang-bayangi oleh pajak
bukan tidak mungkin jika diakui di Indonesia pemerintah akan mengambil pajak dari kepemilikan bitcoin ini

Salam Profit

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
Most  Profitable  Masternode Coin
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
September 17, 2017, 03:53:59 AM
 #227

mungkin butuh waktu lama indonesia melegalkan bitcoin gan. indonesia biasanya melihat dulu bukti bukti nyata dari negara yang udah maju baru ikutan. jadi ketika negara lain udah lama melegalkan bitcoin indonesia baru melegalkan dan sudah ketinggalan jauh. alhamdulillah aja kalau bitcoin dilegalkan

altcoin999
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 03:56:32 AM
 #228

Selamat Siang kawan...
Post ini hanya sekedar diskusi atau wacana, bagaimana kalau Indonesia menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah seperti yang sekarang terjadi dijepang ( http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/ ). Mengingat makin banyaknya pengguna bitcoin di Indonesia.
Apa pendapat teman - teman semua kalau hal itu benar- benar terjadi?
untuk legal rasanya ga mungkin gan, palingan seperti sekarang ini bisanya.. abu-abu.. dilarang kagak, disuruh juga kagak... belum ada penindakan dari pemerintah seperti yang dilakukan pemerintah china
gw pernah baca ada yang post katanya penyebabnya itu dari undang-undang kita yang hanya mengakui rupiah sebagai alat pembayaran yang sah, mata uang negara lain saja tidak boleh digunakan sebagai alat pembayaran apalagi BTC
bitcoin di Indonesia mau diakui ato kagak gua sih gak ambil pusing
selama gak dilarang,, itu aja Grin Grin Grin

Justru kalo di akui maka pemilik bitcoin/altcoin akan dibayang-bayangi oleh pajak
bukan tidak mungkin jika diakui di Indonesia pemerintah akan mengambil pajak dari kepemilikan bitcoin ini

Salam Profit
sama gan gw juga sependapat sama agan  Grin
pajaknya gede ntar

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 07:04:59 AM
 #229

Yang terjadi di Indonesia jika bitcoin diakui sebagai alat pembayaran adalah, tidak mungkin..

Karena institusi perbankan dan atau derivatifnya jelas keberatan dan menolaknya. Sistem keuangan Indonesia belum siap (jika membandingkannya dengan Jepang).

Jangankan bitcoin mata uang lain seperti dollar saja gak boleh di indonesia apa lagi bitcoin yang gak jelas siapa pengurus dan penciptanya
Untuk yang satu ini kita jangan terlalu berharap lah gak di larang saja sudah syukur.

Menurut saya untuk disahkan begitu gakjugak, tapi untuk diperboleh kan saja boleh jadi, karna bitcoin ini memang cocok untuk kita perbanyak nya,

SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 252



View Profile
September 17, 2017, 08:24:36 AM
 #230

Yang jelas dari tahun-tahun sebelumnya pernah di nyatakan bahwa BANK indonesia tidak mengakui Btc  sebagai pembayaran yang sah. Itu dah melanggar hukum di indonesia. Jadi ya nggk mungkin to.  Ya tapi lumayan lah sekarang kita masih di perbolehkan btc sebagai alat barter gitu kata CEO bitcoin indonesia pak oskar. Kalo mau jelasnya nonton di yutbe gitu biar jelas.

▄▄███████████████████      ███████████████████▄▄
▄█████████████████████      █████████████████████▄
██████████████████████      ██████████████████████
██████████████████████      ██████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████      █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█████████      █████████
█████████      █████████
█████████      █████████
███████████████████▄▄▄▄▄▄███████████████████
████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████
█████████▀▀▀▀▀▀█████████
█████████      █████████
█████████      █████████
█████████      █████████
█████████      █████████
█████████      █████████
█████████      █████████
  FOREVER
HAS FALLEN
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
   
▄▄▄████████▄▄▄
▄▄███▀▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀███▄▄
▄██▀▀▄▄▀▀▀      ▀▀▀▄▄▀▀██▄
▄██▀▄▀▀                ▀▀▄▀██▄
██▀▄▀                      ▀▄▀██
██▀▄▀  ▄█████████████████▄   ▀▄▀██
██▀▄▀   ████████████████████   ▀▄▀██
▄██ █            ████    ████    █ ██▄
██ █             ████    ████     █ ██
██ █        █████████             █ ██
██ █        █████████             █ ██
██ █             ████    ████     █ ██
▀██ █            ████    ████    █ ██▀
██▄▀▄           ████████████   ▄▀▄██
██▄▀▄          ██████████▀   ▄▀▄██
██▄▀▄                      ▄▀▄██
▀██▄▀▄▄                ▄▄▀▄██▀
▀██▄▄▀▀▄▄▄      ▄▄▄▀▀▄▄██▀
▀▀███▄▄▄▀▀▀▀▀▀▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 

.Token Sale: May 8.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
WHITEPAPER   |   LITEPAPER
  FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
MEDIUM
markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 08:28:47 AM
 #231

Yang jelas dari tahun-tahun sebelumnya pernah di nyatakan bahwa BANK indonesia tidak mengakui Btc  sebagai pembayaran yang sah. Itu dah melanggar hukum di indonesia. Jadi ya nggk mungkin to.  Ya tapi lumayan lah sekarang kita masih di perbolehkan btc sebagai alat barter gitu kata CEO bitcoin indonesia pak oskar. Kalo mau jelasnya nonton di yutbe gitu biar jelas.
setuju gan, ane pikir bitcoin tidak akan menjadi alat pembayaran yang sah di indonesia (walau sudah banyak yang menerapkannya) tapi menurut ane itu bukan merupakan pembayaran, hanya alat pertukaran alternatifnya saja. dan beruntungnya, walau bank indonesia tidak mengakui, tapi mereka tidak melarang adanya peredaran btc alat pertukaran.

⚡⚡   Bittwatt   ⚡⚡     ▄▀▄▀▄▀▄▀     Energy for the 21st Century     ▄▀▄▀▄▀▄▀
▄ ▌     WHITEPAPER      |      EXECUTIVE SUMMARY      |      BUSINESS PLAN     ▐ ▄
FACEBOOK      ✓ MEDIUM      ✓ TWITTER      ✓ LINKEDIN      ✓ YOUTUBE
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


1st of May


View Profile
September 17, 2017, 08:34:37 AM
 #232

saya berharap indonesia bisa akui BITCOIN sebagai alat pembayaran yang sah.
karena BITCOIN di indonesia sudah tidak asing lagi.
Memang itu harapan semua para bitcoiner om termasuk saya juga, tapi gak usah khawatir kalau Indonesia tidak mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah selama ini juga kan memang di Indonesia bitcoin belum di resmikan dan belum di akui tapi kita masih bisa terus mencari penghasilan kan dari bitcoin jadi saya rasa gak masalah Indonesia tidak mengakui bitcoin kan bitcoin di Indonesia masih ilegal


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
Yudam
Full Member
***
Online Online

Activity: 236
Merit: 101


View Profile
September 17, 2017, 08:37:38 AM
 #233

Yang jelas dari tahun-tahun sebelumnya pernah di nyatakan bahwa BANK indonesia tidak mengakui Btc  sebagai pembayaran yang sah. Itu dah melanggar hukum di indonesia. Jadi ya nggk mungkin to.  Ya tapi lumayan lah sekarang kita masih di perbolehkan btc sebagai alat barter gitu kata CEO bitcoin indonesia pak oskar. Kalo mau jelasnya nonton di yutbe gitu biar jelas.
setuju gan, ane pikir bitcoin tidak akan menjadi alat pembayaran yang sah di indonesia (walau sudah banyak yang menerapkannya) tapi menurut ane itu bukan merupakan pembayaran, hanya alat pertukaran alternatifnya saja. dan beruntungnya, walau bank indonesia tidak mengakui, tapi mereka tidak melarang adanya peredaran btc alat pertukaran.
Semoga aja seterusnya Bank Indonesia tetap memperbolehkan peredaran btc di Indonesia gan, apalagi baru" ini china menutup transaksi dinegaranya...
Moga aja Indonesia tidak mengikuti hal itu Cheesy

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DIW ◈    DIWtoken.com    ▐   WHITEPAPERANN THREADTELEGRAM   ▌    SECURITY DECENTRALIZED
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
cutnafisa1294
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 08:56:56 AM
 #234

Kalau memang itu terjadi maka saya rasa akan banyak orang indonesia yang akan beralih ke bitcoin, karena kemudahan yang bitcoin ditawarkan...


Bener  sangat gan, kemungkinan semua warga indonesia akan lebih memilih menghabiskan waktu untuk bitcoin ketimbang  kerja yang laen nya yang sebulan gaji tidak seberapa dengan hasil bitcoin perbulan
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
September 17, 2017, 09:31:07 AM
 #235

Jujur untuk saya pribadi dan mungkin untuk para anggota bitcoin lainya sangat senang sekali kalai Indonesia akui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, tapi saya khawatir bitcoin di Indonesia kan belum semua orang mengenalnya takutnya sebagian orang akan bertolak belakang ada yang setuju ada yang enggak


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
gotterball
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
September 26, 2017, 07:28:45 AM
 #236

ya mau tidak mau kita harus mengikuti zaman gan, suka tidak suka harus ikut gan, ngalir aja gitu seperti air mengalir. ya paling tidak di forum ini banyak sekali ilmu yang ane dapatkan, jadi kalo bitcoin di legalkan paling tidak ane sudah mengerti dan mulai ngumpulinnya dari sekarang gan
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 26, 2017, 02:04:22 PM
 #237

kalau menurut ane jika indonesia mengakui Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah maka langkah banyaknya masyarakat yang berbondong - bondong untuk bergabung di bitcoin karena selain mudah mendapatkannya juga harganya pun mahal

ANN 】 【InstagramTwitterTelegramMediumRedditFacebook
◘ ◙ ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ Now YOU Can Be The Bookmaker! ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ ◙ ◘
Dava.Dina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 100


View Profile WWW
September 26, 2017, 02:28:18 PM
 #238

Ane sama keluarga akan ke Mall blanja pakaian dan sebagainya dengan pembayaran melalui Bitcoin.asyk  ;Dkemudian pulang kampung naik pesawat terbang Pergi Pulang  dengan pembayaran melalui Bitcoin...asyk lagi Grin

cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 26, 2017, 02:35:24 PM
 #239

Ane sama keluarga akan ke Mall blanja pakaian dan sebagainya dengan pembayaran melalui Bitcoin.asyk  ;Dkemudian pulang kampung naik pesawat terbang Pergi Pulang  dengan pembayaran melalui Bitcoin...asyk lagi Grin
Emangnya seenak itu ya gan, bukankah semakin banyak bitcoin digunakan maka semakin banyak juga penurunan harga bitcoinnya. Seperti uang, semakin banyak uang dicetak maka akan semakin turun juga nilai mata uang tersebut. Apa agan tidak takut akan penurunan nilai drastis yang akan terjadi pada bitcoin. Padahal kan mencari bitcoin itu bukan hak yang mudah untuk dilakukan, untuk satu bitcoin saja kita bisa saja menunggu waktu yang lama

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500



View Profile
September 26, 2017, 02:38:46 PM
 #240

kalau menurut ane jika indonesia mengakui Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah maka langkah banyaknya masyarakat yang berbondong - bondong untuk bergabung di bitcoin karena selain mudah mendapatkannya juga harganya pun mahal

Salah total ente gan, justru dengan semakin banyak yang mencari Bitcoin maka Bitcoin
akan semakin sulit didapatkan, karena jumlah suplly Bitcoin di dunia ini adalah 21 juta biji.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!