Bitcoin Forum
October 18, 2019, 08:15:23 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 ... 131 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 78347 times)
On_gursoeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
January 25, 2018, 07:42:13 AM

Permisi gan ,  permisi master- master bitcoiners, Ane mau  tanya sama agan - agan di sini.,  ETH itu untuk kedepannya kira- kira bisa mencapai setengah harga bitcoin enggak???  Soalnya sekarang aja ETH sudak banyak yang tertarik untuk berinvestasi di koin ETH., 
Terima kasih.
Salam hangat bitcoiners  Grin

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ShowOff
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1190
Merit: 500


send and receive money instantly,w/no hidden costs


View Profile WWW
January 25, 2018, 08:10:18 AM

menurut gw Etherium emank alt coin yang cocok buat investasi jangka panjang. so, simpan z ETH mulai sekarang.  Grin Grin

pendapat agan sangat bagus sekali apabila kita mulai dari sekarang, peluang investasi jangka panjang sangat baik. saya sudah mulai dari sekarang walaupun masih kecil.
apalagi buat holder yang dari harga 4 juta, untungnya berlipat ganda itu. ETH sendiri masih menjadi koin favorit untuk platformnya dijadikan token ICO jadi untuk ke depannya pasti masih banyak yang pakai platform ETH
mungkin itu alasan utama yang bisa membuat harga eth semakin mahal.saat ini banyak proyek proyek ico yang berbasis token.ini meningkatkan permintaan terhadap ethereum.
untuk fee setiap transaksi token yang kita mau transfer, jual atau apapun itu saja butuh ETH yang gak sedikit. belum lagi kalau ETH lagi macet dan butuh fee besar untuk setiap transaksi. itu juga bisa jadi faktor orang-orang tetap melakukan pembelian ETH juga

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM
.SEND AND RECEIVE MONEY.
.INSTANTLY, WITH NO........
.HIDDEN COSTS............

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



Inspiron14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
January 25, 2018, 08:24:39 AM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, Grin
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

brascopck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
January 25, 2018, 08:40:03 AM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, Grin
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

Wah kalau melebihi harga tersebut sih mau mau aja gan tapi dilihat dari harga ETH sekarang gak muluk muluk lah ane, balik ke 20jt aja udah bersyukur sekali. Ya semoga entar harga2 altcoin termasuk eth dan btc balik ke harga semula deh yang tinggi itu.
Dollar_Hunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10

Global Business Lending


View Profile
January 25, 2018, 08:46:01 AM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, Grin
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

Wah kalau melebihi harga tersebut sih mau mau aja gan tapi dilihat dari harga ETH sekarang gak muluk muluk lah ane, balik ke 20jt aja udah bersyukur sekali. Ya semoga entar harga2 altcoin termasuk eth dan btc balik ke harga semula deh yang tinggi itu.
pasti nanti bakalan kembali ke harga 20jutaan gan tapi hati-hati aja untuk sekarang eth di rank harga tertinggi loh,
mungkin jika bitcoin naik harga ethereum di pair btc akan mengalami penurunan.

jhon15
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10


View Profile
January 25, 2018, 08:50:00 AM

Bisa saja terjadi harga ethereum 0.3 / ethereum gan di dunia crypto ini tidak yang tidak mungkin semua bisa saja terjadi,apalagi sekarang ini banyak sekali project ico yang bayaran nya memakai ethereum

piaomar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
January 25, 2018, 08:58:05 AM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, ;Dm
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

Wah kalau melebihi harga tersebut sih mau mau aja gan tapi dilihat dari harga ETH sekarang gak muluk muluk lah ane, balik ke 20jt aja udah bersyukur sekali. Ya semoga entar harga2 altcoin termasuk eth dan btc balik ke harga semula deh yang tinggi itu.
Iya setuju tuh gan, Ethereum kembali ke harga normal aja ane udah seneng banget Grin Yang penting harganya engga turun sampe drastis banget. Ya semoga saja harga ethereum bisa kembali lagi ke harga 20 juta, kalau bisa lebih dari itu Alhamdulillah banget gan Cheesy

GigTricks
WORLD FIRST INTEGRATED FREELANCE & ON-DEMAND ECOSYSTEMS
WHITEPAPER | BOUNTY | ANN THREAD
www.gigtricks.io
teddy932609
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
January 25, 2018, 09:02:04 AM

Bisa saja terjadi harga ethereum 0.3 / ethereum gan di dunia crypto ini tidak yang tidak mungkin semua bisa saja terjadi,apalagi sekarang ini banyak sekali project ico yang bayaran nya memakai ethereum
Saya pikir itu bisa saja terjadi bro cuma dengan kondisi sekarang itu mustahil, dimana ico semakin banyak dan semakin banyak juga investor yang berinvestasi di eth, justru harga eth setiap tahun semakin naik. Lihat saja dalam beberapa tahun terakhir eth sudah naik sangat tinggi sekali.

Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
January 25, 2018, 02:57:35 PM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, Grin
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

Jika peminatnya semakin hari semakin banyak tentu harganya bakalan mahal lagi gan saat ini pun rate nya sudah merangkak naik sedikit demi sedikit walaupun agak lambat sedikit gan, dari segi peminat sekarang ini orang lebih memilih ethereum,kalau pun kita masih punya coin nya  di hold saja pastinya akan pump kembali ratenya gan

BITCOINTALKTELEGRAMTWITTERFACEBOOK ●  DISCORD
  SEDO POW TOKEN    DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM BASED  ON BLOCKCHAIN
shigeo_tokuda69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 0


View Profile
January 25, 2018, 04:09:22 PM

jika dilihat sekarang harga eth menginjak di harga $1,036.75 dan itu harga yang sangat tinggi, begitu juga melihat pergerakan nya yang semakin bagus, dan banyak juga ico yang menggunakan eth sekarang, saran saya apabila ada modal boleh silahkan investasi di eth. menjanjikan sekali
moppang
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
January 25, 2018, 04:09:35 PM

bulan lalu harga ethereum pernah mencapai 0.1 btc lebih dan bahkan dulu hampir mencapai 0.16 btc. namun untuk sekarang harga ethereum kembali dihargai lebih murah bahkan pernah menyentuh harga 0.04 btc, mungkin nanti harga ethereum bisa mencapai 0,2 btc lebih dalam beberapa bulan ke depan.

itu dulu kalau di konversikan ke btc memang harganya mahal kalau sekarang, dulu eth pernah naik sampai 0,18 tp harga btc itu masih 10 jutaan lebih
tp sekarang harga btc sudah 152 juta jadi nilai btc turun tp harga penukarannya meningkat.
Harpawan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 0


View Profile
January 26, 2018, 03:05:39 AM

Saya rasa dengan harga entherium  pada awal tahun ini dengan harga yang rendah ,  jika agan mau ingin mendapatkan banyak keuntungan yang lebih banyak  agan bisa investasi pada saat ini.karena saya sangat yakin  pada akhir tahun harga akan lebih tinggi dan tinggi.sehingga anda akan mendapatkan lebih banyak hasil .dalam jangka waktu lama
dante golo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
January 26, 2018, 09:10:18 AM

Kalau untuk menyaingi bitcoin kemungkinan belum terlalu sengit sob soalnya perbandingan harga saat ini masih dalam  pegangan bitcoin tetapi prospek dari etherium sendiri sudah sangat bagus dan perlu waktu yang lama untuk mampu menandingi bitcoin di beberapa tahun kedepan dengan bantuan peminat yang mulai mengandalkannya sebagai tempat investasi

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
January 26, 2018, 09:53:22 AM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, Grin
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

Wah kalau melebihi harga tersebut sih mau mau aja gan tapi dilihat dari harga ETH sekarang gak muluk muluk lah ane, balik ke 20jt aja udah bersyukur sekali. Ya semoga entar harga2 altcoin termasuk eth dan btc balik ke harga semula deh yang tinggi itu.
Iya gan, harapan saya juga begitu, karena kalau kita sudah pernah melihat harga tertinggi kyak kemaren rasanya sangat rugi kalau ada keperluan untuk menjual satu ETH, tapi kita doakan saja semoga bisa kembali ke harga tertinggi kyak kemaren.

Azzam Khalif
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1

Decentralized Transportation Solution


View Profile
January 26, 2018, 09:58:26 AM

Kalau untuk menyaingi bitcoin kemungkinan belum terlalu sengit sob soalnya perbandingan harga saat ini masih dalam  pegangan bitcoin tetapi prospek dari etherium sendiri sudah sangat bagus dan perlu waktu yang lama untuk mampu menandingi bitcoin di beberapa tahun kedepan dengan bantuan peminat yang mulai mengandalkannya sebagai tempat investasi

Ethereum memang sangat sulit untuk menyaingi Bitcoin. Karena jarak harga Bitcoin dan Ethereum itu sangat jauh. Kalaupun nantinya menyaingi Bitcoin pasti membutuhkan waktu yang sangat lama. Karena Bitcoin sudah merintis lama sekali, jadi wajar saja harganya sekarang sudah sangat tinggi.

▰▰▰▰▰   REDCAB   ▰▰▰▰▰
DECENTRALIZED TRANSPORTATION SOLUTION
rina aulia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 101


"simply getting the job done"


View Profile
January 26, 2018, 09:59:43 AM

ETH hight nya aja sempat di 22 juta an di exchange vip bitcoin, dan anjlok kembali di 12 juta dan kemungkinan di pertengahan tahun pasti akan bersaing dan melampaui BCH, dan target tahun depan mungkin bersainding dengan Bitcoin, Grin
masih ada kemungkinan untuk melambung lebih tinggi dari harga kemarin gan, apalagi sekarang ini peminat nya lebih banyak ETH ketimbang bitcoin jadi masih bisa untuk mencapai harga lebih tinggi lagi nantinya kita tunggu aja. Grin

Wah kalau melebihi harga tersebut sih mau mau aja gan tapi dilihat dari harga ETH sekarang gak muluk muluk lah ane, balik ke 20jt aja udah bersyukur sekali. Ya semoga entar harga2 altcoin termasuk eth dan btc balik ke harga semula deh yang tinggi itu.
Iya gan, harapan saya juga begitu, karena kalau kita sudah pernah melihat harga tertinggi kyak kemaren rasanya sangat rugi kalau ada keperluan untuk menjual satu ETH, tapi kita doakan saja semoga bisa kembali ke harga tertinggi kyak kemaren.
Kebiasaanya ane lihat jika ETH down seperti sekarang ini maka jika naik akan melebihi rate yang tertinggi sebelumnya gan, semoga saja jika ETH naik bisa mencapai 25-30 juta gan

Mycro Jobs                                                                                                                                                
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                      
                                                    ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Lutueng817
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 0


View Profile
January 26, 2018, 12:55:50 PM

Keren ETH, kemarin harga ETH sempet naik 0.11 lebih semoga ETH Terus berjaya dan sukses selalu.

untuk tahun ini saya rasa ETH akan mengalami hal yang cukup indah buat para investor semuanya, di karena ada beberapa Bank yang mengadopdi koin ETH tersebut, hari ini saja sudah berada di atas 14 juta. semoga tetap bersinar lagi.
Tokoyami
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
January 26, 2018, 01:28:28 PM

Keren ETH, kemarin harga ETH sempet naik 0.11 lebih semoga ETH Terus berjaya dan sukses selalu.

untuk tahun ini saya rasa ETH akan mengalami hal yang cukup indah buat para investor semuanya, di karena ada beberapa Bank yang mengadopdi koin ETH tersebut, hari ini saja sudah berada di atas 14 juta. semoga tetap bersinar lagi.
memang ethereum diprediksi bakalan naik tahun ini dan sudah diwujudkan,
karena harga bitcoin turun eth juga ikut turun, tetapu untuk harga bitcoin eth masih lah stabil di 0.09.
Zonero12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 1


View Profile
January 26, 2018, 02:45:59 PM

tampaknya semua memprediksi Etherium di tahun ini akan mengalai kemajuan yang sangat fantastis danternyata prediksi itu ada benarnya juga
dan kini kepercayaan terhadap ETH semangkin meluas
mengapa harga ETH semangkin meningkat dan bahkan ada yang memprediksi akan mengimbangi harga bitcoin,.... Shocked Shocked
semangkin banyaknya kepercayaan masyarakat Eth semangkin naik pula reportasi dan harga itu sendiri karena akan semangkin banyak para investor yang masuk.

● ● ● LIPCHAIN ● ● ●
▰▰▰ LIPCHAIN WILL UNITE THE GLOBAL SURFER担 COMMUNITY ▰▰▰
www.lipchain.io
Netto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 251


View Profile
January 26, 2018, 02:52:07 PM

Ya semoga saja gan pada tahun ini ETHereum bisa naik seperti halnya tahun kemarin eth sempat menyentuh rate 20jt, smoga di tahun ini adalah waktu keemasan bagi eth  Grin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 ... 131 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!