Bitcoin Forum
December 14, 2017, 01:36:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN] ACT- Warga Pertama 🔥Mendukung Keadilan Sosial dan Akuntabilitas Sosial 🔥  (Read 6929 times)
P E K K A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 10, 2017, 05:29:20 AM
 #21

ada Giveaway juga lumayan dapet 1000 token gratis cuma ngisi survei doang

dimana link nya gan

bukannya dah mencapai 1000 peserta dah habis gan? gw udah dapat email balasan, gw bener 8 dari 9 pertanyaan kemaren pas ngisinya... cuma ya ga tau aja tindak lanjutnya gimana... gw cek wallet ETH jg belum ada masuk nih  Grin mungkin masih menunggu kali..
moga2 bounty portalnya sudah lebih baik dari coindash dan adEx... tp seertinya pakai platform yg sama sih

wah telat berarti saya, nunggu bounty sosmed aja dech, mau ikut sigcamp masih ada kontrak dengan skyway mudah2an sukses project ini amin...
iya ane juga telat juga..nunggu bounty twitter dan facebooknya aja nanti..tapi ko suplay coinnya banyak banget ya?sampai total10miyar coin,rate mungkin di bawah 500 satosi nanti
Bounty portal masih dalam proses gan, tunggu aja dulu gan
Walaupun supply banyak tapi cap token gede harga bisa bagus gan
Dan alokasi bounty juga gede 1,5% untuk pra-ICO diambil hanya 0,5% 1 persennya untuk ICO
Jadi iconya itu mulainya tangga 18 bulan november apa gimana gan ? Maaf ane kurang paham bacanya  Cheesy
Pra ico 18 juli, ico 18 november gan

wah ada giveawaynya. itu masih bisa gak gan? dan ada contekan buat jawab gak? aku takutnya salah isi nanti .
Wkwkwk emang mau ujian minta contekan
Isi aja gan sesuai kemampuan

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
1513258577
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513258577

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513258577
Reply with quote  #2

1513258577
Report to moderator
1513258577
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513258577

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513258577
Reply with quote  #2

1513258577
Report to moderator
1513258577
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513258577

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513258577
Reply with quote  #2

1513258577
Report to moderator
"With e-currency based on cryptographic proof, without the need to trust a third party middleman, money can be secure and transactions effortless." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513258577
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513258577

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513258577
Reply with quote  #2

1513258577
Report to moderator
1513258577
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513258577

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513258577
Reply with quote  #2

1513258577
Report to moderator
1513258577
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513258577

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513258577
Reply with quote  #2

1513258577
Report to moderator
danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


Natural Asset Exchange Marketplace


View Profile WWW
July 10, 2017, 04:55:12 PM
 #22

wah proyeknya si irfan bachdim lagi nih hehe.
sudah ikutan juga kemaren kontes 1000 ACT dan gak tau juga gimana kelanjutanya ini.
semoga mantab aja dah ni project. baru join bountyportalnya doang Smiley

PikaShuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 10, 2017, 05:41:35 PM
 #23

wah proyeknya si irfan bachdim lagi nih hehe.
sudah ikutan juga kemaren kontes 1000 ACT dan gak tau juga gimana kelanjutanya ini.
semoga mantab aja dah ni project. baru join bountyportalnya doang Smiley

bounty portalnya sih baru, tapi habis gw coba kok pada error ya.. tau nya error itu habis refresh atau habis log out terus log in lagi itungannya malah ga beres.. padahal pas awal2 lancar jaya.. habis refresh langsung deh... udah rame aja itu pengaduan ...
btw gw malah ikutan signaturenya  Grin Grin
P E K K A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 10, 2017, 08:30:02 PM
 #24

wah proyeknya si irfan bachdim lagi nih hehe.
sudah ikutan juga kemaren kontes 1000 ACT dan gak tau juga gimana kelanjutanya ini.
semoga mantab aja dah ni project. baru join bountyportalnya doang Smiley

bounty portalnya sih baru, tapi habis gw coba kok pada error ya.. tau nya error itu habis refresh atau habis log out terus log in lagi itungannya malah ga beres.. padahal pas awal2 lancar jaya.. habis refresh langsung deh... udah rame aja itu pengaduan ...
btw gw malah ikutan signaturenya  Grin Grin
Kalau ane pas daftar tadi lancar aja gan, nggk tau kalau kondisinya yang sekarang
Memang hal biasa kalau eror pada bounty portalnya jika WINGS yang megang

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Cryp_wolf19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 10, 2017, 11:08:41 PM
 #25

wah proyeknya si irfan bachdim lagi nih hehe.
sudah ikutan juga kemaren kontes 1000 ACT dan gak tau juga gimana kelanjutanya ini.
semoga mantab aja dah ni project. baru join bountyportalnya doang Smiley

bounty portalnya sih baru, tapi habis gw coba kok pada error ya.. tau nya error itu habis refresh atau habis log out terus log in lagi itungannya malah ga beres.. padahal pas awal2 lancar jaya.. habis refresh langsung deh... udah rame aja itu pengaduan ...
btw gw malah ikutan signaturenya  Grin Grin
Kalau ane pas daftar tadi lancar aja gan, nggk tau kalau kondisinya yang sekarang
Memang hal biasa kalau eror pada bounty portalnya jika WINGS yang megang

Punya ane masih lancar saja kok gan, dari daftar kemarin sampek sekarang tidak eror bounty portalnya Smiley

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Nivia1st
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


I don't pray to the death man


View Profile
July 11, 2017, 03:08:40 AM
 #26

buat bounty signcamp gimna daftar nya ya gan ane daftar di web bountynya cuma ada bounty sosmed ama telegram/slack/newletter doang buat bounty yg laen gk ada

alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
July 11, 2017, 03:42:31 AM
 #27

buat bounty signcamp gimna daftar nya ya gan ane daftar di web bountynya cuma ada bounty sosmed ama telegram/slack/newletter doang buat bounty yg laen gk ada

disini untuk thread bonty nya mas : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2006471.0

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Cucumbaba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Machine Learning & AI - Trustless Ledger System


View Profile
July 11, 2017, 03:48:33 AM
 #28

Bounties will be distributed when the ACT ICO smart contract creates and distributes ACT tokens at the end of fundraising rounds?[ANN] ACT - Citizens First. The earliest date for this is 18th November 2017.

This project is still long term, and where the information about social media bounty?

Yang mau ikutan bounty di ACT ini pertimbangkan ulang gan dengan quote diatas, apakah siap menunggu 4 bulan, lama banget, hasilnya juga udah pasti ga sesuai dengan waktu yang terbuang.
kalo emang siap lahir batin menunggu lama silahkan join gan.

secretgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 11, 2017, 04:15:07 AM
 #29

Bounties will be distributed when the ACT ICO smart contract creates and distributes ACT tokens at the end of fundraising rounds?[ANN] ACT - Citizens First. The earliest date for this is 18th November 2017.

This project is still long term, and where the information about social media bounty?

Yang mau ikutan bounty di ACT ini pertimbangkan ulang gan dengan quote diatas, apakah siap menunggu 4 bulan, lama banget, hasilnya juga udah pasti ga sesuai dengan waktu yang terbuang.
kalo emang siap lahir batin menunggu lama silahkan join gan.

iya nih.. ico nya cukup lama juga yaa baru di mulai
skip dulu lah.. ikut memantau perkembangannya saja, semoga project nya sukses..

P E K K A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 11, 2017, 04:48:03 AM
 #30

Bounties will be distributed when the ACT ICO smart contract creates and distributes ACT tokens at the end of fundraising rounds?[ANN] ACT - Citizens First. The earliest date for this is 18th November 2017.

This project is still long term, and where the information about social media bounty?

Yang mau ikutan bounty di ACT ini pertimbangkan ulang gan dengan quote diatas, apakah siap menunggu 4 bulan, lama banget, hasilnya juga udah pasti ga sesuai dengan waktu yang terbuang.
kalo emang siap lahir batin menunggu lama silahkan join gan.

iya nih.. ico nya cukup lama juga yaa baru di mulai
skip dulu lah.. ikut memantau perkembangannya saja, semoga project nya sukses..
Iya memang bener bounty berjalan sangat lama, dan bahkan perkiraan saya masuk marketnya bulan januari 2018
Tidak ada yg maksa anda ikut atau tidak

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Shasha80
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
July 11, 2017, 06:15:23 AM
 #31

Wah lama juga yah gan ini proyeknya moga aja sukses jadi kalau garap dari sekarang dapat stake banyak lumayan toh gratis ini, asyik neh banyak lahan baru emang harus dikerjakan mumpung lagi banyak garapan, siapa tau hasilnya bisa ngumpul

TagWatch
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
July 11, 2017, 06:20:33 AM
 #32

Wah lama juga yah gan ini proyeknya moga aja sukses jadi kalau garap dari sekarang dapat stake banyak lumayan toh gratis ini, asyik neh banyak lahan baru emang harus dikerjakan mumpung lagi banyak garapan, siapa tau hasilnya bisa ngumpul

Semakin lama program bounty berjalan semakin banyak yang ikut semakin banyak total stake semakin dikit pula hasil dari bounty nantinya gan.
Sungoku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 11, 2017, 06:29:52 AM
 #33

wah mantap dah ada bonty sosial medianya Cheesy
ijin gabung ah semoga aja ni projek sukses buat kedepannya Smiley

lusiaga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 11, 2017, 06:31:19 AM
 #34

ikutan signaturnye ah siapa tau proyek ini lumayan berhasil kedepannya.
meski terjadi banyak problem dalam bounty portalnya siapa tau sigcam nya gak hehe.

P E K K A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 11, 2017, 06:31:41 AM
 #35

Wah lama juga yah gan ini proyeknya moga aja sukses jadi kalau garap dari sekarang dapat stake banyak lumayan toh gratis ini, asyik neh banyak lahan baru emang harus dikerjakan mumpung lagi banyak garapan, siapa tau hasilnya bisa ngumpul

Semakin lama program bounty berjalan semakin banyak yang ikut semakin banyak total stake semakin dikit pula hasil dari bounty nantinya gan.
Kalau saran saya kalau mau cepet gajian mending buru yg lain gan, soalnya ini gajiaj sekitar januari, ini masih praico, untuk ico nya 18 november

Tapi kalau dibaca whitepaper dan rencana proyek, besar kemungkinan proyek ini berhasil walaupun nggk seberapa bayarannya yang penting bisa dapet bli rokok :v


               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 11, 2017, 06:35:16 AM
 #36

Wah lama juga yah gan ini proyeknya moga aja sukses jadi kalau garap dari sekarang dapat stake banyak lumayan toh gratis ini, asyik neh banyak lahan baru emang harus dikerjakan mumpung lagi banyak garapan, siapa tau hasilnya bisa ngumpul

Semakin lama program bounty berjalan semakin banyak yang ikut semakin banyak total stake semakin dikit pula hasil dari bounty nantinya gan.
Kalau saran saya kalau mau cepet gajian mending buru yg lain gan, soalnya ini gajiaj sekitar januari, ini masih praico, untuk ico nya 18 november

Tapi kalau dibaca whitepaper dan rencana proyek, besar kemungkinan proyek ini berhasil walaupun nggk seberapa bayarannya yang penting bisa dapet bli rokok :v


wedew januari?? wah lumayan lama untuk proyek yang berbasis platform smart contract.
tapi sudah rame aja meski masih dalam tahap pre ico.good luck aja deh agan-agan peserta bounty.

maronk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 11, 2017, 06:53:48 AM
 #37

Wah lama juga yah gan ini proyeknya moga aja sukses jadi kalau garap dari sekarang dapat stake banyak lumayan toh gratis ini, asyik neh banyak lahan baru emang harus dikerjakan mumpung lagi banyak garapan, siapa tau hasilnya bisa ngumpul

Semakin lama program bounty berjalan semakin banyak yang ikut semakin banyak total stake semakin dikit pula hasil dari bounty nantinya gan.
Kalau saran saya kalau mau cepet gajian mending buru yg lain gan, soalnya ini gajiaj sekitar januari, ini masih praico, untuk ico nya 18 november

Tapi kalau dibaca whitepaper dan rencana proyek, besar kemungkinan proyek ini berhasil walaupun nggk seberapa bayarannya yang penting bisa dapet bli rokok :v



nggak level nee buat om P E K K A klo cuman buat beli rokok  Grin Grin cerutu om
makin lama makin asyiik om mana tahu saat gajian harga btc up jauh  Huh Grin biar lewat dulu isu Segregated Witness Adoption ( segwit_adoption )  Wink

    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   
   ████████████████████████████████   
     ▀██████████████████████████▀     
        ▀████████████████████▀       
          ████████████████▀         
            █████████████           
            ▀████████████▀           
             ▀██████████▀             
              ██████████             
               ████████               
               ▀██████▀               
                ██████               
                 
.
trade.io.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Join the Trading Revolution.
P E K K A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 11, 2017, 08:57:48 AM
 #38

Wah lama juga yah gan ini proyeknya moga aja sukses jadi kalau garap dari sekarang dapat stake banyak lumayan toh gratis ini, asyik neh banyak lahan baru emang harus dikerjakan mumpung lagi banyak garapan, siapa tau hasilnya bisa ngumpul

Semakin lama program bounty berjalan semakin banyak yang ikut semakin banyak total stake semakin dikit pula hasil dari bounty nantinya gan.
Kalau saran saya kalau mau cepet gajian mending buru yg lain gan, soalnya ini gajiaj sekitar januari, ini masih praico, untuk ico nya 18 november

Tapi kalau dibaca whitepaper dan rencana proyek, besar kemungkinan proyek ini berhasil walaupun nggk seberapa bayarannya yang penting bisa dapet bli rokok :v



nggak level nee buat om P E K K A klo cuman buat beli rokok  Grin Grin cerutu om
makin lama makin asyiik om mana tahu saat gajian harga btc up jauh  Huh Grin biar lewat dulu isu Segregated Witness Adoption ( segwit_adoption )  Wink
Rokok masih tetep surya sampe sekarang
Iya kayaknya orang" udah pada panik jualan btc, ane cek tadi udah 31 wkwkwk
Semoga anjloknya tidak terlalu jauh

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
kendari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


Never Underestimate about Others he can be better!


View Profile
July 11, 2017, 09:53:27 AM
 #39

mantap nih project, gw minat join bounty nya. sukses terus gan hehe

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
........Most  Profitable  Masternode Coin........
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
Sterbens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


https://tokensale.liveedu.tv/


View Profile
July 11, 2017, 10:07:06 AM
 #40

Bounties will be distributed when the ACT ICO smart contract creates and distributes ACT tokens at the end of fundraising rounds?[ANN] ACT - Citizens First. The earliest date for this is 18th November 2017.

This project is still long term, and where the information about social media bounty?

Yang mau ikutan bounty di ACT ini pertimbangkan ulang gan dengan quote diatas, apakah siap menunggu 4 bulan, lama banget, hasilnya juga udah pasti ga sesuai dengan waktu yang terbuang.
kalo emang siap lahir batin menunggu lama silahkan join gan.
Ya kalau bounty untuk yang lainnya selain signature campaign sih kayaknya gak terlalu jadi masalah deh gan, paling jadi masalah kalo projectnya gagal aja jadi gak dibayar Cheesy
Tapi kalo dilihat2x dari pandangan awam ane sih kayaknya ini project cukup baik,
Untuk peserta signature canpaign yang join dari awal pasti bakal panen banyak nanti.

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!