Bitcoin Forum
October 19, 2017, 09:38:18 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 »  All
  Print  
Author Topic: Re: [ANN][GGS] Gilgam.es Platform E-Sport platform Untuk Semua Orang Crowdsale  (Read 9728 times)
taufik123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 23, 2017, 08:46:54 AM
 #401

Memangnya berapa rate sekarang untuk GGS? Kemarin ane lihat agan yolanda mau jual 2600 GGS dengan harga 2.2 ETH. Kalau 1500 GGS saja tidak sampai 0.1 ETH palingan 2600 hanya 0.17 ETH
gilgam masih sedikit peminatnya, entah itu devnya kok membiarkan tokennya tidak populer Sad
semoga cepet di pump dah

gimana mau populer koin hanya di added etherdelta
ya orang juga akan malas beli juga kalau hanya di etherdelta, di tambah dev nya ngasih buy wall di market juga ga besar

nunggu market etherdelta di pump. masak rate skrng jauh dari rate ICO, 500GGS = 1ETH.
klo mau masuk bittrex kata devnya nunggu agak lama.

1508405898
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508405898

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508405898
Reply with quote  #2

1508405898
Report to moderator
1508405898
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508405898

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508405898
Reply with quote  #2

1508405898
Report to moderator
1508405898
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508405898

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508405898
Reply with quote  #2

1508405898
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508405898
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508405898

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508405898
Reply with quote  #2

1508405898
Report to moderator
1508405898
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508405898

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508405898
Reply with quote  #2

1508405898
Report to moderator
1508405898
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508405898

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508405898
Reply with quote  #2

1508405898
Report to moderator
yolanda222
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 700


advertise in my web. 0.01 BTC per week.pm me now


View Profile
September 23, 2017, 08:58:43 AM
 #402

Memangnya berapa rate sekarang untuk GGS? Kemarin ane lihat agan yolanda mau jual 2600 GGS dengan harga 2.2 ETH. Kalau 1500 GGS saja tidak sampai 0.1 ETH palingan 2600 hanya 0.17 ETH
gilgam masih sedikit peminatnya, entah itu devnya kok membiarkan tokennya tidak populer Sad
semoga cepet di pump dah

gimana mau populer koin hanya di added etherdelta
ya orang juga akan malas beli juga kalau hanya di etherdelta, di tambah dev nya ngasih buy wall di market juga ga besar

nunggu market etherdelta di pump. masak rate skrng jauh dari rate ICO, 500GGS = 1ETH.
klo mau masuk bittrex kata devnya nunggu agak lama.


ia suatusaat pasti di pump,dan harga di atas ico semoga dan pak.
dan gak akan masuk bittrex iini coin gue yakin dah 100%.

yang mau angkut nih ambil    2550 GGS=1eth aj.. jual murah (lg butuh dana hri ini )

midorichain
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 23, 2017, 09:31:48 AM
 #403

ia suatusaat pasti di pump,dan harga di atas ico semoga dan pak.
dan gak akan masuk bittrex iini coin gue yakin dah 100%.

yang mau angkut nih ambil    2550 GGS=1eth aj.. jual murah (lg butuh dana hri ini )

obral ya bro jualnya, tuh banyak juga yang posting di marketplace, cuma gak ada yang nawar
kayaknya bener2 kurang tertarik orang2 pada ini token

CHANGE—First Global Crypto Bank | ICO |Discussion
ronaldo40
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 980


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
September 23, 2017, 09:51:10 AM
 #404

ia suatusaat pasti di pump,dan harga di atas ico semoga dan pak.
dan gak akan masuk bittrex iini coin gue yakin dah 100%.

yang mau angkut nih ambil    2550 GGS=1eth aj.. jual murah (lg butuh dana hri ini )

obral ya bro jualnya, tuh banyak juga yang posting di marketplace, cuma gak ada yang nawar
kayaknya bener2 kurang tertarik orang2 pada ini token

agan yola ini benar benar tidak sabaran ya hehe, memang koin sepi peminat itu susah sih apalagi market cuman etherdelta. tapi kan yang invest juga lumayan 1000 eth lebih, jadi dev pasti masih memikirkan projek dan roadmap nya. coba kalau memang jual 2500 = eth pasang di etherdelta dengan harga segitu siapa tau nyangkut ada yg buy hehe

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
Panzersin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275



View Profile
September 23, 2017, 11:58:54 AM
 #405

ia suatusaat pasti di pump,dan harga di atas ico semoga dan pak.
dan gak akan masuk bittrex iini coin gue yakin dah 100%.

yang mau angkut nih ambil    2550 GGS=1eth aj.. jual murah (lg butuh dana hri ini )

obral ya bro jualnya, tuh banyak juga yang posting di marketplace, cuma gak ada yang nawar
kayaknya bener2 kurang tertarik orang2 pada ini token
jelas kurang gan, total investasi saja hanya 1000 ETH bandingkan dengan projek lain yang bisa mengumpulkan lebih dari 5000 atau bahkan 50000 ETH. Dev nya juga kelihatannya jarang update berita baru tentang gilgam

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.

Quote
SPECTRE                  ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ▀ ██ ███████▄   ▄███████ ██ ▀
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀   
  THE WORLD'S FIRST BROKER-LESS   
FINANCIAL TRADING PLATFORM
            │
     │      ███
     │      ███
 │   │   │  ███
███  │   │  ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███  │   │
███ ███  │   │
 │   │
 │      
▬▬     W
daniahya
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


ANACOIN - cryptocurrency for peace


View Profile
September 23, 2017, 12:12:15 PM
 #406

ia suatusaat pasti di pump,dan harga di atas ico semoga dan pak.
dan gak akan masuk bittrex iini coin gue yakin dah 100%.

yang mau angkut nih ambil    2550 GGS=1eth aj.. jual murah (lg butuh dana hri ini )

obral ya bro jualnya, tuh banyak juga yang posting di marketplace, cuma gak ada yang nawar
kayaknya bener2 kurang tertarik orang2 pada ini token
jelas kurang gan, total investasi saja hanya 1000 ETH bandingkan dengan projek lain yang bisa mengumpulkan lebih dari 5000 atau bahkan 50000 ETH. Dev nya juga kelihatannya jarang update berita baru tentang gilgam
tpi klo projecnya sudah jalan saya rasa sih bakal banyak peminat gan skrang masih tes dlu kemungkinan harus nunggu lgi beberapa bulan kali
baru bisa berkembang ini coin



                   ███,                ,███                 
                    ████╖            ╓████                  
                     █████▄        ╓█████                   
                      ███████    ▄██████                    
          ,            ████████████████            .        
           `████╖,      ██████████████      ,╓████`         
              ████████▄, ████████████ ,▄████████            
                ██████████████████████████████              
                 ██████████████████████████                 
          -╖,       '████████████████████▀       ,╓═        
            █████▄,    ████████████████`   ,▄█████          
              ▀████████████████████████████████▀            
                `████████████████████████████`              
                   ████████████████████████                 
                     ████████████████████                   
                       ████████████████                     
                         ╙██████████▀                       
                    ╓█,    `██████`    ╓█╖                  
                  g█████w     ██     ╓█████W                
                ╓█████████▄        g█████████,              
                ╙███████████`    '███████████`              
              ╖   '███████'   ,,   '███████    ╓            
             ███▄    ███`   ╓████╖   '███    ╓███           
            ███████       g████████W       ▄██████          
          ╒████████     ╙██████████▀     ████████           
           ███████   ,█,   ╙██████'   ╓█    ███████         
             ██▀   ,█████▄   `██`   ╓█████,   '██           
                 ╓██████████      ██████████╖               
                 ███████████      ███████████               
             ██,   ▀██████   ,██    ███████   ,██           
           ▄█████,   '██   ,██████,   ▀█`   ,█████▌         
            ███████▄     ╓██████████w     ╓███████`         
            ███████       ██████████       ███████          
             ████    æ██    ▀█████    ▄█W    ████           
              █    ▄██████,   ╙▀   ,███████    █            
                ,███████████⌐    ╒███████████,              
                ╙██████████        ███████████              
                  ▀██████    ████    ▀██████                
                    ╙█▀    ████████    ╙█╜                  
                                                            
.ANACOIN.
.
..............Cryptocurrency for Peace..............

    ANN Thread ◆  Facebook ◆  Twitter ◆  Slack
TheClownSong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 216



View Profile
September 23, 2017, 12:14:05 PM
 #407

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
daniahya
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


ANACOIN - cryptocurrency for peace


View Profile
September 24, 2017, 12:30:32 AM
 #408

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang



                   ███,                ,███                 
                    ████╖            ╓████                  
                     █████▄        ╓█████                   
                      ███████    ▄██████                    
          ,            ████████████████            .        
           `████╖,      ██████████████      ,╓████`         
              ████████▄, ████████████ ,▄████████            
                ██████████████████████████████              
                 ██████████████████████████                 
          -╖,       '████████████████████▀       ,╓═        
            █████▄,    ████████████████`   ,▄█████          
              ▀████████████████████████████████▀            
                `████████████████████████████`              
                   ████████████████████████                 
                     ████████████████████                   
                       ████████████████                     
                         ╙██████████▀                       
                    ╓█,    `██████`    ╓█╖                  
                  g█████w     ██     ╓█████W                
                ╓█████████▄        g█████████,              
                ╙███████████`    '███████████`              
              ╖   '███████'   ,,   '███████    ╓            
             ███▄    ███`   ╓████╖   '███    ╓███           
            ███████       g████████W       ▄██████          
          ╒████████     ╙██████████▀     ████████           
           ███████   ,█,   ╙██████'   ╓█    ███████         
             ██▀   ,█████▄   `██`   ╓█████,   '██           
                 ╓██████████      ██████████╖               
                 ███████████      ███████████               
             ██,   ▀██████   ,██    ███████   ,██           
           ▄█████,   '██   ,██████,   ▀█`   ,█████▌         
            ███████▄     ╓██████████w     ╓███████`         
            ███████       ██████████       ███████          
             ████    æ██    ▀█████    ▄█W    ████           
              █    ▄██████,   ╙▀   ,███████    █            
                ,███████████⌐    ╒███████████,              
                ╙██████████        ███████████              
                  ▀██████    ████    ▀██████                
                    ╙█▀    ████████    ╙█╜                  
                                                            
.ANACOIN.
.
..............Cryptocurrency for Peace..............

    ANN Thread ◆  Facebook ◆  Twitter ◆  Slack
EduardoSe
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
September 24, 2017, 01:21:13 AM
 #409

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


🌟 ATLANT ICO: 07/09/17 🌟


View Profile WWW
September 24, 2017, 02:54:01 AM
 #410

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil
benar gan semua tergantung devnya, di cryptopia juga ada skincoin yang hasil iconya lebih besar dan hampir mirip proyeknya dengan gilgam tapi sampai sekarang skincoin harganya juga masih jauh dari harga ico, market sekelas polo atau bittrex kalau setelah nglist ke market tersebut terus devnya kurang inisiatif dengan proyeknya juga akan sama saja nggak akan ada perkembangan apapun Smiley

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



Bim abk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 24, 2017, 02:54:44 AM
 #411

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil

Kalo pikir ane jika di etherdelta memang harganya susah untuk pump. Jadi yang punya koin ini menunggu market yang lebih bagus saja gan. Jangan terlalu terburu buru untuk sell

indobitcoin.tk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
September 24, 2017, 03:10:43 AM
 #412

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil

Kalo pikir ane jika di etherdelta memang harganya susah untuk pump. Jadi yang punya koin ini menunggu market yang lebih bagus saja gan. Jangan terlalu terburu buru untuk sell
benar gan mending dihold dulu nunggu progres yang lebih bagus lagi biar hasilnya besok juga tidak mengecewakan.

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
[color=#15B5E2 ]LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
ahyadinnn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
September 24, 2017, 03:56:06 AM
 #413

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil

Kalo pikir ane jika di etherdelta memang harganya susah untuk pump. Jadi yang punya koin ini menunggu market yang lebih bagus saja gan. Jangan terlalu terburu buru untuk sell
cuman ya kasian para investornya gan udah nunggu lama malah suruh nunggu lgi jdi gimana gtu. saya sendiri sih cuman tk hold aja entah sampek kpan ini
pdhal bayar masuk list excanger aja mudah loh klo ada dananya

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
thebatletbet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 24, 2017, 04:28:37 AM
 #414

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil

Kalo pikir ane jika di etherdelta memang harganya susah untuk pump. Jadi yang punya koin ini menunggu market yang lebih bagus saja gan. Jangan terlalu terburu buru untuk sell
cuman ya kasian para investornya gan udah nunggu lama malah suruh nunggu lgi jdi gimana gtu. saya sendiri sih cuman tk hold aja entah sampek kpan ini
pdhal bayar masuk list excanger aja mudah loh klo ada dananya

kalau dev nya aktif juga masukin exchanger selain etherdelta dan cryptodao juga bisa
di c-cex dan hitbtc bisa gratis, cryptopia baya 0.7 bitcoin langsung listing, yobit bayar 0.5 btc juga langsung listing disana

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
doktor1897
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
September 24, 2017, 06:08:34 AM
 #415

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil

Kalo pikir ane jika di etherdelta memang harganya susah untuk pump. Jadi yang punya koin ini menunggu market yang lebih bagus saja gan. Jangan terlalu terburu buru untuk sell
cuman ya kasian para investornya gan udah nunggu lama malah suruh nunggu lgi jdi gimana gtu. saya sendiri sih cuman tk hold aja entah sampek kpan ini
pdhal bayar masuk list excanger aja mudah loh klo ada dananya

kalau dev nya aktif juga masukin exchanger selain etherdelta dan cryptodao juga bisa
di c-cex dan hitbtc bisa gratis, cryptopia baya 0.7 bitcoin langsung listing, yobit bayar 0.5 btc juga langsung listing disana
sabar gan, mungkin dev mempunyai rencana tersendiri untuk proyek GGS ini, toh tinggal nunggu waktu pump nya. dan lebih baik hold aja dulu


█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █

█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █

█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █




       ▄▄▄▄▄▄
    ▄████████
    █████▀▀▀▀
   ▐████
   ▐████
████████████
████████████
   ▐████
   ▐████
   ▐████
   ▐████




                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀




             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀





                  ▄▄██▄
              ▄▄█▀▀  ██
          ▄▄█▀▀      █▌
      ▄▄█▀▀   ▄▀    ██
 ▄▄▄█▀▀    ▄█▀     ▐█
██      ▄██▀       █▌
 ▀▀██▄███▀        ██
     ██▀▀█▄▄▄     █▌
      █▄  ██▀▀▀█▄██
       █▄█▀

█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
ronaldo40
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 980


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
September 26, 2017, 06:58:19 AM
 #416

buy ordernya di etherdelta terlalu kejam harganya kwkwkwkw, kok kayaknya gak ada peminat yah ini GGS
butuh tahunan ini kayaknya biar pasar bisa sama dengan harga ICO
devnya cuman masukin ke 2 excanger soalnya cba ke nova atau criptovia pasti bagus ratenya lgian ini projec aslinya bagus
cuman syangnya dapet 1000 eth doang

lebih ok ya emang cryptopia atau liqui, kalau ga bisa masuk ke bittrex
minimal paling ga ke hitbtc, koin masuk kesana juga mudah kok, hampir sama dengan etherdelta, tapi semua juga tergantung dev nya
kalau dev nya ga melakukan buy wall ya oranhg mau beli ragu, karena buy wall nya yang kecil

Kalo pikir ane jika di etherdelta memang harganya susah untuk pump. Jadi yang punya koin ini menunggu market yang lebih bagus saja gan. Jangan terlalu terburu buru untuk sell
cuman ya kasian para investornya gan udah nunggu lama malah suruh nunggu lgi jdi gimana gtu. saya sendiri sih cuman tk hold aja entah sampek kpan ini
pdhal bayar masuk list excanger aja mudah loh klo ada dananya

kalau dev nya aktif juga masukin exchanger selain etherdelta dan cryptodao juga bisa
di c-cex dan hitbtc bisa gratis, cryptopia baya 0.7 bitcoin langsung listing, yobit bayar 0.5 btc juga langsung listing disana
sabar gan, mungkin dev mempunyai rencana tersendiri untuk proyek GGS ini, toh tinggal nunggu waktu pump nya. dan lebih baik hold aja dulu

memang harus sabar kalau koin yang kurang sukses penjualannya. karena dana juga akan terbatas untuk pump harga. karena biasanya koin seperti hanya dev sendiri yang mampu meningkatkan harga. jadi mereka juga masih mikir, dananya buat ngembangin projeknya dulu, daripada fokus market buat pump.

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
LieXurui
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 389



View Profile
September 30, 2017, 09:28:13 PM
 #417

harga GGS ga ada perkembangan nya sama sekali
harga masih murah banget dan buy wall nya parah banget karena kecil banget

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
Panzersin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275



View Profile
September 30, 2017, 09:53:36 PM
 #418

harga GGS ga ada perkembangan nya sama sekali
harga masih murah banget dan buy wall nya parah banget karena kecil banget
Mungkin karena sepi peminat dan juga banyak sekali koin lain yang lebih berpotensial daripada koin ini, makanya harga cenderung turun terus

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.

Quote
SPECTRE                  ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ▀ ██ ███████▄   ▄███████ ██ ▀
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀   
  THE WORLD'S FIRST BROKER-LESS   
FINANCIAL TRADING PLATFORM
            │
     │      ███
     │      ███
 │   │   │  ███
███  │   │  ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███  │   │
███ ███  │   │
 │   │
 │      
▬▬     W
CryptoCoinNews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
September 30, 2017, 10:14:29 PM
 #419

harga GGS ga ada perkembangan nya sama sekali
harga masih murah banget dan buy wall nya parah banget karena kecil banget
Mungkin karena sepi peminat dan juga banyak sekali koin lain yang lebih berpotensial daripada koin ini, makanya harga cenderung turun terus

yang menjad kendala terbesar kemungkinan karena dev nya ga aktiv di market
ga melakukan buy wall di market, sehingga investor maupun bounty hunter kesulitan menjual ini koin

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
Panzersin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275



View Profile
September 30, 2017, 10:23:25 PM
 #420

harga GGS ga ada perkembangan nya sama sekali
harga masih murah banget dan buy wall nya parah banget karena kecil banget
Mungkin karena sepi peminat dan juga banyak sekali koin lain yang lebih berpotensial daripada koin ini, makanya harga cenderung turun terus

yang menjad kendala terbesar kemungkinan karena dev nya ga aktiv di market
ga melakukan buy wall di market, sehingga investor maupun bounty hunter kesulitan menjual ini koin
Jadi agan mau si dev nya ngepump token ini dimarket? Jelas itu merupakan tindakan yang salah karena harga naik secara tidak normal. Dev tidak bisa melakukan apa-apa kalau urusannya dengan market

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.

Quote
SPECTRE                  ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ▀ ██ ███████▄   ▄███████ ██ ▀
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀   
  THE WORLD'S FIRST BROKER-LESS   
FINANCIAL TRADING PLATFORM
            │
     │      ███
     │      ███
 │   │   │  ███
███  │   │  ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███  │   │
███ ███  │   │
 │   │
 │      
▬▬     W
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!