Bitcoin Forum
November 14, 2018, 04:31:31 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5497 times)
Sesiaw
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile WWW
October 04, 2017, 01:40:33 AM
 #101

Menurut aku sih bisa saja bitcoin jadi mata uang dunia karena bitcoin sudah mulai mendunia dan sudah dikenal oleh sebagian negara negara besar , dan masyarakat pun banyak peminatnya,  jadi menurut saya bitcoin pasti kedepan nya bisa jadi mata uang dunia
1542213091
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213091

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213091
Reply with quote  #2

1542213091
Report to moderator
1542213091
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213091

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213091
Reply with quote  #2

1542213091
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542213091
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213091

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213091
Reply with quote  #2

1542213091
Report to moderator
1542213091
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213091

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213091
Reply with quote  #2

1542213091
Report to moderator
Sungoku
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 257



View Profile
October 04, 2017, 03:08:41 AM
 #102

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Kalau jadi mata uang dunia saya rasa tidak mungkin, apalagi USD pasti tidak mau kalah dengan bitcoin nantinya :-), dunia sudah berbeda
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 06:33:31 AM
 #103

susah banget gan, karena banyak yang belom mengakui, ada juga yang sudah menolak bitcoin.
kalo dipake sih kemungkinan iya, tapi kalo menjadi mata uang dunia yang susah.

kavindra
Member
**
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 10


View Profile
October 04, 2017, 06:56:10 AM
 #104

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
menurut saya bitcoin tidak di desai untuk menjadi mata uang karena bitcoin desainnya hanya untuk mata uang di gital yang hanya di pakai di dunia internet. dan juga bitcoin tidak berupa fisik jadi menurut saya bitcoin tidak akan menjadi mata uang tetapi bitcoin akan mendunia.

hizkia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 04, 2017, 07:13:55 AM
 #105

bitcoin sudah menjadi mata uang crypto/alat pembayaran dan belum bisa menjadi uang yang benar nyata karena belum ada hukum nya gan
ongahawak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 409
Merit: 250



View Profile
October 04, 2017, 10:03:39 AM
 #106

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 11:02:38 AM
 #107

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia


Menurut saya, kalau bitcoin untuk  menjadi mata uang dunia agak susah, karna bitcoin ini mata uang cripto, nama nya mata uang tpi gak bisa dipegang secara langsung,

zaky85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 04, 2017, 11:38:24 AM
 #108

ga mungkin jadi mata uang dunia,amarika bakal hebat ngelawan bitcoin jika ada rencana dunia menggunakan bitcoin sebagai patokan nilai tukarnya.yang pasti g mau lah negara super power yang sudah puluhan tahun memegang kendali mata uang di geser begitu saja.
agan pasti tau kalo amerika sudah menolak,pasti kroni"nya bakal ngintilin smua,baik secara sukarela maupun tekanan.
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 04, 2017, 05:39:51 PM
 #109

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.
kalo jadi mata uang dunia memang ngak bisa gan ,karena masing masing negara sudah punya mata uang sendiri sendiri .kalo bitcoi itu sifat kerjanya hanya untuk berinvestasi jadi untuk sarana penghasilan.

next-generation social media service
██   based on blockchain technology ██
                      ▄▄█▄ ▀▄▄
                   ▄███████  ███▄▄
               ▄█████▀▀ ████  ▀█████▄▄
           ▄▄█████▀    ▄ ▀███▄   ▀▀█████▄
       ▄▄█████▀       ██▄ ▀███▄      ▀▀█████▄
      ▐███▀▀        ▄█████  ████         ▀███▌
      ▐███         ████▀███▄ ▀███         ███▌
      ▐███        ████  ▀███▄ ▀███▄       ███▌
      ▐███      ▄███▀ ▄█  ███▌ ▐███▌      ███▌
      ▐███     ▄███▀ ████  ▀██▓  ████     ███▌
      ▐███    ████  ███▀  ▄▄▄▄▄▄▄▄████▄   ███▌
      ▐███   ████ ▄███▀ ▄██████████████▄  ███▌
      ▐██▀ ▄███▀ ▄███▒                    ███▌
      ▐█▀ ▄███▀ █████████████████████████████▌
         ████  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
        ▀█████▄▄                    ▄▄█████▀
           ▀▀█████▄▄             ▄█████▀▀
               ▀▀█████▄▄     ▄▄████▀▀
                   ▀▀█████▄█████▀
                       ▀████▀
.

     ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄   ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀▀ ███▀▀▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀███▀ ████▄ ███ ███▀▀▀▀▀
     ███▄▄▄▄ ███   ▐██▌▐██▄  ▐██ ▐██████  ███▄▄▄▄▄   ██▌    ▓██  █████▄███ ██▌ ▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀  ███   ▐██▌▐███▀███▀ ▐██        ▀▀▀▀██▌  ██▌    ▓██  ███ █████ ██▌   ███
     ██▌     ▀████████ ▐██   ██▌ ▐███████░████████   ██▌   █████ ███  ▀███ ▀████████
Twitter
Facebook
Youtube
Telegram [EN]
Telegram [KOR]
Medium
RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
October 04, 2017, 06:33:42 PM
 #110

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia


Menurut saya, kalau bitcoin untuk  menjadi mata uang dunia agak susah, karna bitcoin ini mata uang cripto, nama nya mata uang tpi gak bisa dipegang secara langsung,
bener sekalai gan kalau bitcoin untuk jadi mata uang dunia sepertinya tidak akan mungkin, secara ini kan bitcoin mata uang digital.
Tetapi untuk alat tukar yang di akui seluruh dunia itu bisa aja beberapa tahun kedepan...

gaston castano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


VICTORIEUM - DIGITAL WALLET REVOLUTION 🚀


View Profile
October 04, 2017, 07:00:37 PM
 #111

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.
kalo jadi mata uang dunia memang ngak bisa gan ,karena masing masing negara sudah punya mata uang sendiri sendiri .kalo bitcoi itu sifat kerjanya hanya untuk berinvestasi jadi untuk sarana penghasilan.

tergantung otoritasnya, jika ada satu liga atau komisi persatuan seperti g20 atau liga arab memakai bitcoin, maka bisa diterapkan sebagai mata uang bersama khusus virtual, mereka bisa mentolerir transakasi online saja dan tetap menggunakan fiat masing2 sebagai kedaulatan negara.

bicara tentang transaksi online jangkauannya sangat luas, saat ini kita mengenal konsep kartu e-money pada subway atau apapun untuk digunakan, tidak perlu bersaing secara fisik kalo di masa depan semuanya akan berbasis virtual, sebenarnya negara berkembang atau miskin juga akan secara otomatis langsung boost teknologi virtual dari penggunaan bitcoin, mereka tidak perlu franschise atau bayar apapun karena bitcoin terdesentralisasi.


````````````````██████████████
```````````████████████████████████
````````███`██████████████████████`███
`````███`███```███████████████```███`███
````████`````████████████████████`````█████
``████``██████``██████████████████████``████
`███`█```██``███████████████████████```█`████
██████`█``█``████████████████████████`█`██████
████```████```████████████████████`████```████
███``````███```██████████████████`███``````███
███`█``██████```████████████████`██████``█`███
██████```█`███```██████████████`███`█```██████
`████````█`█████```██████████``█████`█````████
``███`````██`█████```█████```████`██`````███
```███```````███████```````██████```````███
`````█████```````█████████████``````█████
```````██████```█████`██`█████```██████
``````````██████████████████████████
``````````````██████████████████
fgfgfgfg
Victorieum
|
DIGITAL WALLET REVOLUTION
              Victorieum-Worlds First Crypto Bank

Earn dividends       Passive income      Crypto exchange
|
BTC

                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀


             ▄▄█████████
         ▄██████████████
         █████████▀
         ████████▌
     ███████████████████
     ██████████████████▀
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████
Hendralam18
Member
**
Offline Offline

Activity: 113
Merit: 10


View Profile WWW
October 04, 2017, 09:01:39 PM
 #112

kemungkinan besar 15 - 20 tahun kemudian uang kertas tidak akan dicetak lagi untuk menjaga ecosystem bumi kita.
maka saat itulah uang digital (cryptocurrency) yang akan mendominasi dan menjadi mata uang digital dunia.
kalau kita lihat di beberapa film fiksi masa depan sudah banyak yang memakai uang digital untuk pembayaran transaksi apapun.

Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


TEMCO


View Profile
October 04, 2017, 09:31:08 PM
 #113

kayaknya susah yah, buktinya saat ini aja udah ada beberapa negara yang menolak bitcoin
harapan ane cuma jangan sampe indonesia juga ikut menolak bitcoin, bisa2 gak ada lagi uang tambahan

░░░░░░░░░░░░░▄▄██▄▄░░░░░░░░░░▄▄██▄▄
░░░░░░░░░░░▄▄██████▄▄░░░░░░▄▄██████▄▄
░░░░░░░░░▄████████████▄░░▄████████████▄
░░░░░░░░█▄▀█████████████████████████▀▄█
░░░░░░░░███▄▀█████████████████████▀▄███
░░░░░░░░█████▄▀█████████████████▀▄█████
░░░░░░░░███████▄▄▀███████████▀▄▄███████
░░░░░░░░██████████▄▄▀█████▀▄▄██████████
░░░░░░░░█████████████▄▀█▀▄█████████████
░░░░░░░░▀▀█████████████░░████████████▀▀
░░░░░░░░░░░▀▀██████████░░██████████▀▀
░░░░░░░░░░░░░▀▀████████░░████████▀▀
░░░░░░░░░░░░░░░▀███████░░███████▀
░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░███████
░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░███████
░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░███████
░░░░░░░░░░░░░░░░▀██████░░██████▀
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███░░███▀
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀█░░█▀
░░░░░░░░░░░░░░░░░░



.

TEMCO

.
██
██
██
██
██
██
██
.
.
.
.
██
██
██
██
██
██
██
.
.


██████████
█░░░░░░░░█
█░▀▀▀▀▀▀░█
█░▀▀▀▀▀▀░█
█░▀▀▀▀▀▀░█
█░▀▀▀▀▀▀░█
█░▀▀▀▀▀▀░█
█░▀▀▀░░░░█
██████████


.
.


░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▄
░░░░░░░░░░░░░▄▄█▀▀░░██
░░░░░░░░░▄▄█▀▀░░░░░█▌
░░░░░▄▄█▀▀░░░▄▀░░░██
░░▄▄█▀▀░░░░▄█▀░░░▐█
░██░░░░░░▄██▀░░░█▌
░▀▀█████▀░░░░░░██
░░░██▀▀█▄▄░░░░█▌
░░░█▄░░██▀▀▀▄██
░░░█▄█▀
wawan99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 250


View Profile
October 04, 2017, 10:04:09 PM
 #114

Kemungkinan nya kecil gan
Tapi mungkin bisa digunakan menjadi pengganti kartu kredit agan
agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
October 04, 2017, 10:23:14 PM
 #115

Kalau untuk bitcoin menjadi mata uang dunia pemikiran saya 50:50 karena bisa saja bitcoin menjadi mata uang yang sering digunakan dan menjadi mata uang internasional seperti dollar dan hscker sudah membuktikan nya beberapa waktu yang lalu,, kemudian 50% tidak mungkin nya adalah bitcoin nilai yang fluktuatif secara terus-menerus dan kadang anjlokk sampai beberapa juta berbeda dengan dollar

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 07:07:20 AM
 #116

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang apa lagi mata uang internasional. Dengan melihat harga bitcoin yang berubah ubah dan tidak stabil. Ini membuat bitcoin tidak masuk ke dalam mata uang yang di gunakan pada umumnya. Juga harga bitcoin yang terlanjur tinggi dan melampaui nilai mata uang lainnya.. ini membuat bitcoin menjadi sulit untuk menjadi mata uang sah. Karena nilai yang terlalu tinggi.
bener banget gan,bitcoin tidak mungkin bisa menjadi mata untuk dunia,sebab setiap negara pun sudah mempunyai mata uang sendiri sendiri  Grin

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 100


“Blockchain Just Entered The Real World”


View Profile
October 06, 2017, 07:14:45 AM
 #117

bisa aja bila setiap negara menerima bitcoin sebagai mata uang, tetapi kan uda ada yang menolak bitcoin, ada yang gak mengakui, jadi susah jadi mata uang dunia. dan lagi bitcoin gak punya naungan

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 08:02:26 AM
 #118

bisa aja bila setiap negara menerima bitcoin sebagai mata uang, tetapi kan uda ada yang menolak bitcoin, ada yang gak mengakui, jadi susah jadi mata uang dunia. dan lagi bitcoin gak punya naungan

Kalo menurut saya ya,kalo bitcoin jadi mata uang dunia agak susah ya,
Karna nilainya yang selalu berubah ubah dan nilainya yang terlalu tinggi.

evermotz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 08:08:07 AM
 #119

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Sekarang juga sudah mendunia gan,, tinggal blm ada regulasi aja di tiap - tiap negara...
Yang jelek dari regulasi pemerintah adalah pasti ujung - ujungnya pajak ~

mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 08:56:09 AM
 #120

Kalau menurut pendapat ane tidak bisa gan.bitcoin memang mendunia.tapi untuk menjadi mata uang dunia kayaknya mustahil.karena banyak negara tidak mengakui bitcoin.harganya pun tidak stabil.sedangkan setiap negara punya mata uang sendiri.

User-Driven Social Platform            SOCIAL CHAINS            (   JOIN OUR WHITELIST   )
JOIN Private Sale    ◆    June 1st - 30th    ◆    [  WHITEPAPER  ]

██████│       FACEBOOK       |       TWITTER       |       LINKEDIN       |       YOUTUBE       │██████
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!