Bitcoin Forum
December 17, 2017, 02:57:14 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5433 times)
rangga28
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 04, 2017, 01:22:29 AM
 #101

tidak menutup kemungkinan kalau bitcoin bisa jadi mata uang dunia gan. hampir seluruh penjuru dunia sudah mengenal dunia cuman blum setiap orang sudah menggunakan bitcoin

1513522634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522634
Reply with quote  #2

1513522634
Report to moderator
1513522634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522634
Reply with quote  #2

1513522634
Report to moderator
1513522634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522634
Reply with quote  #2

1513522634
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513522634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522634
Reply with quote  #2

1513522634
Report to moderator
1513522634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522634
Reply with quote  #2

1513522634
Report to moderator
Sesiaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
October 04, 2017, 01:40:33 AM
 #102

Menurut aku sih bisa saja bitcoin jadi mata uang dunia karena bitcoin sudah mulai mendunia dan sudah dikenal oleh sebagian negara negara besar , dan masyarakat pun banyak peminatnya,  jadi menurut saya bitcoin pasti kedepan nya bisa jadi mata uang dunia

Sungoku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 04, 2017, 03:08:41 AM
 #103

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Kalau jadi mata uang dunia saya rasa tidak mungkin, apalagi USD pasti tidak mau kalah dengan bitcoin nantinya :-), dunia sudah berbeda

dedi joni
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
October 04, 2017, 06:02:05 AM
 #104

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bisa ajah gan kenapa tidak, kalo seluruh orang udah bisa main bitcoin dan bitcoin semakin berkembang mungkin nanti bisa jadi mata uang dunia gan
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 177



View Profile
October 04, 2017, 06:33:31 AM
 #105

susah banget gan, karena banyak yang belom mengakui, ada juga yang sudah menolak bitcoin.
kalo dipake sih kemungkinan iya, tapi kalo menjadi mata uang dunia yang susah.

kavindra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
October 04, 2017, 06:56:10 AM
 #106

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
menurut saya bitcoin tidak di desai untuk menjadi mata uang karena bitcoin desainnya hanya untuk mata uang di gital yang hanya di pakai di dunia internet. dan juga bitcoin tidak berupa fisik jadi menurut saya bitcoin tidak akan menjadi mata uang tetapi bitcoin akan mendunia.

hizkia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45


View Profile
October 04, 2017, 07:13:55 AM
 #107

bitcoin sudah menjadi mata uang crypto/alat pembayaran dan belum bisa menjadi uang yang benar nyata karena belum ada hukum nya gan

ongahawak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198


View Profile
October 04, 2017, 10:03:39 AM
 #108

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 04, 2017, 11:02:38 AM
 #109

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia


Menurut saya, kalau bitcoin untuk  menjadi mata uang dunia agak susah, karna bitcoin ini mata uang cripto, nama nya mata uang tpi gak bisa dipegang secara langsung,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
zaky85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 04, 2017, 11:38:24 AM
 #110

ga mungkin jadi mata uang dunia,amarika bakal hebat ngelawan bitcoin jika ada rencana dunia menggunakan bitcoin sebagai patokan nilai tukarnya.yang pasti g mau lah negara super power yang sudah puluhan tahun memegang kendali mata uang di geser begitu saja.
agan pasti tau kalo amerika sudah menolak,pasti kroni"nya bakal ngintilin smua,baik secara sukarela maupun tekanan.
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
October 04, 2017, 05:39:51 PM
 #111

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.
kalo jadi mata uang dunia memang ngak bisa gan ,karena masing masing negara sudah punya mata uang sendiri sendiri .kalo bitcoi itu sifat kerjanya hanya untuk berinvestasi jadi untuk sarana penghasilan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 04, 2017, 06:33:42 PM
 #112

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia


Menurut saya, kalau bitcoin untuk  menjadi mata uang dunia agak susah, karna bitcoin ini mata uang cripto, nama nya mata uang tpi gak bisa dipegang secara langsung,
bener sekalai gan kalau bitcoin untuk jadi mata uang dunia sepertinya tidak akan mungkin, secara ini kan bitcoin mata uang digital.
Tetapi untuk alat tukar yang di akui seluruh dunia itu bisa aja beberapa tahun kedepan...

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
gaston castano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 04, 2017, 07:00:37 PM
 #113

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.
kalo jadi mata uang dunia memang ngak bisa gan ,karena masing masing negara sudah punya mata uang sendiri sendiri .kalo bitcoi itu sifat kerjanya hanya untuk berinvestasi jadi untuk sarana penghasilan.

tergantung otoritasnya, jika ada satu liga atau komisi persatuan seperti g20 atau liga arab memakai bitcoin, maka bisa diterapkan sebagai mata uang bersama khusus virtual, mereka bisa mentolerir transakasi online saja dan tetap menggunakan fiat masing2 sebagai kedaulatan negara.

bicara tentang transaksi online jangkauannya sangat luas, saat ini kita mengenal konsep kartu e-money pada subway atau apapun untuk digunakan, tidak perlu bersaing secara fisik kalo di masa depan semuanya akan berbasis virtual, sebenarnya negara berkembang atau miskin juga akan secara otomatis langsung boost teknologi virtual dari penggunaan bitcoin, mereka tidak perlu franschise atau bayar apapun karena bitcoin terdesentralisasi.

Hendralam18
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 04, 2017, 09:01:39 PM
 #114

kemungkinan besar 15 - 20 tahun kemudian uang kertas tidak akan dicetak lagi untuk menjaga ecosystem bumi kita.
maka saat itulah uang digital (cryptocurrency) yang akan mendominasi dan menjadi mata uang digital dunia.
kalau kita lihat di beberapa film fiksi masa depan sudah banyak yang memakai uang digital untuk pembayaran transaksi apapun.

Rohtox
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

INS Ecosystem


View Profile
October 04, 2017, 09:31:08 PM
 #115

kayaknya susah yah, buktinya saat ini aja udah ada beberapa negara yang menolak bitcoin
harapan ane cuma jangan sampe indonesia juga ikut menolak bitcoin, bisa2 gak ada lagi uang tambahan

wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 04, 2017, 10:04:09 PM
 #116

Kemungkinan nya kecil gan
Tapi mungkin bisa digunakan menjadi pengganti kartu kredit agan

agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 04, 2017, 10:23:14 PM
 #117

Kalau untuk bitcoin menjadi mata uang dunia pemikiran saya 50:50 karena bisa saja bitcoin menjadi mata uang yang sering digunakan dan menjadi mata uang internasional seperti dollar dan hscker sudah membuktikan nya beberapa waktu yang lalu,, kemudian 50% tidak mungkin nya adalah bitcoin nilai yang fluktuatif secara terus-menerus dan kadang anjlokk sampai beberapa juta berbeda dengan dollar

thejo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 06, 2017, 07:07:20 AM
 #118

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang apa lagi mata uang internasional. Dengan melihat harga bitcoin yang berubah ubah dan tidak stabil. Ini membuat bitcoin tidak masuk ke dalam mata uang yang di gunakan pada umumnya. Juga harga bitcoin yang terlanjur tinggi dan melampaui nilai mata uang lainnya.. ini membuat bitcoin menjadi sulit untuk menjadi mata uang sah. Karena nilai yang terlalu tinggi.
bener banget gan,bitcoin tidak mungkin bisa menjadi mata untuk dunia,sebab setiap negara pun sudah mempunyai mata uang sendiri sendiri  Grin

frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125


View Profile
October 06, 2017, 07:14:45 AM
 #119

bisa aja bila setiap negara menerima bitcoin sebagai mata uang, tetapi kan uda ada yang menolak bitcoin, ada yang gak mengakui, jadi susah jadi mata uang dunia. dan lagi bitcoin gak punya naungan
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 06, 2017, 08:02:26 AM
 #120

bisa aja bila setiap negara menerima bitcoin sebagai mata uang, tetapi kan uda ada yang menolak bitcoin, ada yang gak mengakui, jadi susah jadi mata uang dunia. dan lagi bitcoin gak punya naungan

Kalo menurut saya ya,kalo bitcoin jadi mata uang dunia agak susah ya,
Karna nilainya yang selalu berubah ubah dan nilainya yang terlalu tinggi.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!