Bitcoin Forum
December 11, 2017, 07:29:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5413 times)
IAMHardCoin299
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 19, 2017, 03:04:13 PM
 #161

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Karena kelangkaan nya udah dimulai sejak tahun ini , sistem" pembayaran online juga banyak yang menyediakan bitcoin.
Contohnya saya tahun kemarin kalau ga salah steam belum ada pembayaran bitcoin , sekarang udah ada pembayaran via bitcoin.
Nah itu salah satu contoh bitcoin sudah mulai diakui oleh dunia , karena peminat nya banyak dan supply coin itu sedikit , jadi seiring waktu bitcoin itu semakin langka.
1513020581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513020581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513020581
Reply with quote  #2

1513020581
Report to moderator
1513020581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513020581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513020581
Reply with quote  #2

1513020581
Report to moderator
1513020581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513020581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513020581
Reply with quote  #2

1513020581
Report to moderator
FORTUNEJACK.COM[
                            
9 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513020581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513020581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513020581
Reply with quote  #2

1513020581
Report to moderator
1513020581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513020581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513020581
Reply with quote  #2

1513020581
Report to moderator
1513020581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513020581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513020581
Reply with quote  #2

1513020581
Report to moderator
semutracing
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 19, 2017, 03:08:38 PM
 #162

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalau sampai sekarang bitcoin sudah menjadi mata uang dunia walaupun masih secara digital atau virtual,dan beberapa negara maju juga sudah ada yang melegalkan mata uang bitcoin sebagai alat transaksi pembayaran

handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 19, 2017, 03:26:44 PM
 #163

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
sangat bisa gan, apalagi famor dari bitcoin sekarang sudah menyeluruh dan hampir serupa negara masyarakat nya sebahagia pasti menggunakan bitcoin. Enggak usah jauh-jauh deh di Indonesia sendiri Uda mulai menyeluruh di serial daerah-daerah di Indonesia.
Bisa saja kok kalau terjadi seperti itu. Kalau bitcoin itu disetujui oleh pemerintah. Jadi perlu persetujuan juga agar bitcoin itu menjadi baik di kalangan masyarakat yang menganggap bitcoin itu jelek.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 19, 2017, 03:34:58 PM
 #164

Kayaknya untuk menjadi mata uang dunia tidak bisa kurasa agak sulit karena masih banyak negara negara yang belum melegalkan bitcoin untuk ber transaksi jadi agak susah kayaknya.

pelipurlara
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 19, 2017, 03:36:29 PM
 #165

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bisa gan,karena dengan hadirnya bitcoin akan mempermudah dalam hal transaksi digital untuk saat ini

rosebrand
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
October 19, 2017, 03:39:02 PM
 #166

menurut ane ,, kalo menjadi bitcoin menjadi mata uang dunia dalam arti menjadi mata uang internasional sih bisa bisa aja,, tapi kalo menjadi mata uang suatu negara tertentu,, ane rasa itu gak bakalan bisa,, sebab masing2 negara sudah memiliki mata uang sendiri.
iya gan bitcoin emang sudah jadi mata uang dunia, saat ini sih masih dunia crypto, nanti bila seluruh negara melegalkan bitcoin barulah tidak menutup kemungkinan bitcoin jadi mata uang dunia, soalnya negara negar banyak yang belum melegalkan nya saja  sekarang bit coin sudah jadi pilihan aset investasi,

karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
October 19, 2017, 03:39:57 PM
 #167

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?


bisa saja gan, suatu saat semua negara mungkin mulai menjadikan currency yang dijadikan sehari-hari
jadi nanti antar negara pun tidak kesuliatan buat transaksinya karena sudah dipermudah oleh bitcoin, wah pasti amazing banget ini kalo bisa terealisasi

       ▄▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄▄
    ▄█▀▀▄▄███████▄▄▀▀█▄
  ▄█▀▄████▀▄▄▄▄▄▀████▄▀█▄
 ▄█ █████▀█ ▄▄▄ █▀█████ █▄
▄█ █████   █████   █████ █▄
█ ██████   ▀███▀   ██████ █
█ ███████         ███████ █
█ ██████   ▄███▄   ██████ █
▀█ █████   █████   █████ █▀

 ▀█ █████▄█ ▀▀▀ █▄█████ █▀
  ▀█▄▀████▄▀▀▀▀▀▄████▀▄█▀

    ▀█▄▄▀▀███████▀▀▄▄█▀
       ▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀




 ▄█████████ ███      ███  ▄█████  ▄█████  ▄████████▄   ▄████████▄   ▄█████████ ███       ███
███▀        ███      ███ ███▀    ███▀    ███▀    ▀███ ███▀    ▀███ ███▀        ███       ███
███         ███      ███ ███     ███     ████████████ ███      ███ ███         ███▄     ▄███
███▄        ███▄    ▄███ ███     ███     ███▄         ███      ███ ███▄         ▀███████████
 ▀█████████  ▀████████▀  ███     ███      ▀█████      ███      ███  ▀█████████          ▄███
                                                                                     █████▀
























Ethereums
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Caviar


View Profile
October 19, 2017, 03:43:49 PM
 #168

Kalau di jadikan sebagai alat tukar memang sudah di beberapa negara gan, Tapi mata uang yang di maksud hanya sekedar Mata uang pengganti dan bukan mata uang real seperti USD, Rupiah, DLL

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 19, 2017, 03:48:39 PM
 #169

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
mungkin lebih tepatnya bakalan jadi standar mata uang di internet kali ya gan, daripada sebutan mata uang dunia

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
October 19, 2017, 03:52:19 PM
 #170

gak mungkin bs gan mnrt ane mustahil lah gan bitcoin bs gantiin rupiah yg udh ada dari jaman nenek moyang

mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 19, 2017, 04:02:00 PM
 #171

gak mungkin bs gan mnrt ane mustahil lah gan bitcoin bs gantiin rupiah yg udh ada dari jaman nenek moyang

Betul gan.benar-benar mustahil,kalau saya cuma berharap bitcoin diakui saja sudah bersyukur.biar lebih aman kedepannya buat para bitcoiner.

vendy86
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 04:07:08 PM
 #172

kalo menurut ane aih ga bakalan bisa gan.
karena setiap negara berpegang teguh pada mata uang masing2 apalgi mata uang crypto bersifat desentralisasi...

gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008


DIMPAY: Invest for Tomorrow. Today.


View Profile
October 19, 2017, 04:09:24 PM
 #173

Kalau di jadikan sebagai alat tukar memang sudah di beberapa negara gan, Tapi mata uang yang di maksud hanya sekedar Mata uang pengganti dan bukan mata uang real seperti USD, Rupiah, DLL
Mata uang yang lebih tepat menurut ane yaitu pendamping mata uang uang ada saat ini .  Secara de facto bitcoin bisa disebut sebagai sebuah mata uang yang memiliki Nilai jual. Namun secara de jure masih banyak wilayah ataupun negara yang belum mengambil keputusan  .  Ini bisa saja menghambat penyebaran bitcoin tapi sepertinya tidak akan terpengaruh karena kita semua tahu bahwa siapapun yang bisa mengakses Internet maka dia juga bisa memgakses bitcoin .  Untuk sampai menggantikan di seluruh dunia saya rasa tidak atau belum terlihat ada peluang itu,  di mata saya bitcoin nantinya akan seperti kartu kredit dimana semua ataupun kebanyakan tempat pasti menerima kartu kredit saat ini .  Bitcoin bisa melakukan hal itu,  saya sangat yakin .

hendri05
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile WWW
October 19, 2017, 04:09:47 PM
 #174

Kalau jadi mata uang dunia sekarang sih sudah bisa di bilang kaya gitu, cuman yang saya tunggu-tunggu bisa gak nanti jadi mata uang yang di gunakan untuk keperluan sehari-hari. Sekarang kan dah jamannya smartphone mungkin saja bisa tinggal ada enggak nanti yang membuat aplikasi kaya gini. Yah itupun kalau regulasinya di Indonesia sudah jelas kaya Jepang.

Hendramuliadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 04:20:58 PM
 #175

Mungkin bitcoin bisa saja terjadi gan sebagai mata uang dunia.itu tergantung pada negara²maju. Dan harus ada undang undang yng mengesah kan nya. Itu menurut ane gan.

Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126

CrowdWiz : First decentralized, self-governed inve


View Profile
October 19, 2017, 04:27:52 PM
 #176

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Sepertinya kalau untuk seluruh dunia susah gan,,karena jelas bahwa setiap negara mempunyai regulasi dan mata uang sendiri,,kalau misalnya saja mata uang digital semakin populer mungkin tiap negara akan punyai koin sendiri-sendiri,,

Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
October 19, 2017, 04:43:49 PM
 #177

Nah kalau yang ini ane setuju jika bitcoin dijadikan mata uang dunia, walaupun mungkin hanya sebatas mata uang virtual saja. Karena kalau mau transfer dana antar negara biasanya yang dipikirin itu masalah ongkos dan kecepatan. Dan semakin banyak pasar online besar seperti amazone dan alibaba yang nerima bitcoin sebagai alat pembayaran, akan sangat membantu kita untuk mencari barang2 yang tidak tersedia di pasar lokal tanpa ada kendala di metode pembayaran.

         ▄▄▀▀▄▄
     ▄▄▀▀  ▄▄  ▀▀▄▄
 ▄▄▀▀  ▄▄▀▀  ▀▀▄▄  ▀▀▄▄
█  ▄▄▀▀          ▀▀▄▄  █
█ █   ██▄▄     ▄██   █ █
█ █   ▄ ▀▀█▄▄ ▀▀██   █ █
█ █   ███▄ ▀▀██ ██   █ █
█ █   ██      ▀ ██   █ █
█ █   ██        ██   █ █
█  ▀▀▄▄          ▄▄▀▀  █
 ▀▀▄▄  ▀▀▄▄  ▄▄▀▀  ▄▄▀▀
     ▀▀▄▄  ▀▀  ▄▄▀▀
         ▀▀▄▄▀▀
Modex              
SMART CONTRACT MARKETPLACE
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
TWITTER          LINKEDIN          SLACK
▬▬▬▬▬    FACEBOOK          TELEGRAM    ▬▬▬▬▬
..DEVELOP  ●  DISTRIBUTE  ●  DEPLOY..
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
bbs98
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 155



View Profile
October 19, 2017, 05:20:36 PM
 #178

benar kata agan di atasbahwa bitcoin sekarang sedikit sudah mendekati menjadi mata uang dunia karena bisa melakukan transaksi tanpa harus menukarkan mata uang negara yang bersangkutan,tapi itu terjadi hanya di beberapa negara maju saja dan untuk negara berkembang dan miskin belum tentu bisa melakukannya karena  terbentur regulasi pemrintah negara nya..

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
judaspriest
Member
**
Offline Offline

Activity: 95


View Profile
October 19, 2017, 05:34:51 PM
 #179

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

aku pikir akan selalu menjadi perdebatan yang alot, mungkin tidak akan menemukan titik temunya.. mungkin bila terjadi suatu hari ini baru kita semua akan sepakat bitcoin menjadi mata uang dunia.

Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 19, 2017, 05:43:04 PM
 #180

bisa iya bisa tidak itu semua tergantung dari regulasi negara dunia,seperti harga minyak dunia yang hanya ada satu harga ,begitu juga dengan bitcoin jika semua orang di dunia menggunakan bitcoin  untuk transaksi maka secar otomatis bitcoin bisa jadi mata uang dunia ,dan juga sebaliknya jika bitcoin tidak di butuhkan maka bitcoin akan terus sperti sekarang ini..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!