Bitcoin Forum
July 21, 2018, 08:45:51 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5442 times)
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 107



View Profile
November 27, 2017, 02:43:15 PM
 #361

Kalo maksud anda jadi mata uang dunia itu adalah menggeser semua mata uang lokal negara-negara yang ada di seluruh dunia, maka itu tidak mungkin. Banyak negara memilih menolak kehadiran bitcoin di negara mereka dan juga saya pikir masing-masing pemimpin negara itu akan lebih memilih membuat mata uang crypto mereka sendiri yang sesuai dengan regulasi ekonomi di negara mereka.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532162751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532162751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532162751
Reply with quote  #2

1532162751
Report to moderator
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile WWW
November 27, 2017, 03:05:54 PM
 #362

Walaupun belum dilegalkan dibeberapa negara, tapi seperti yang kita lihat, bitcoin memang sudah dipakai diseluruh dunia, dan suatu saat pastinya akan 100% dipakai dipenjuru dunia.

Gibsonlda
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 03:10:08 PM
 #363

untuk menjadi mata uang dunia tidak mungkin gan karna untuk menjadi mata uang dunia banyak yang harus di liat oleh pemerintah. kalau bitcoin belum semua orang tau. masih ada negara yang belum melegalkan bitcoin, jadi untuk di jadikan mata uang dunia tidak mungkin.

bisamenjadi mata uang bersama seluruh dunia walau pasti akan banyak yang menentang
jika ada 2 negara besar lagi yang mengakuinya selain jepang maka akan ada banyak yang mengakui setelahnya
untuk menjadi mata uang resmi,maksudnya mata uang kedua setelah fiat di negara tertentu tidak akan pernah 100%

↢↢↢↢│   MPCX   │↣↣↣↣
│ Digital Wealth Management Platform │
- PRE-ICO STARTS NOW - (https://mpcx.co/)
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 27, 2017, 03:12:30 PM
 #364

Berkemungkinan besar bisa aka tetapi lama masih,karena masing masing negara masih mempertahankan mata uang nya masing2,oleh karena itu suatu saat barang naik semua pajak makin mahal,berkemungkinan besar bitcoin jadi penganti uang cripto,oleh sebab itu kita dari sekarang udah bisa kita persiapkan agar banyak dan biar di akui negara kita yang pertama.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
texas23
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 30

The future of advertisement intelligence


View Profile
November 27, 2017, 03:39:58 PM
 #365

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia,dalam kategori mata uang Cripto , menempati nilai tukar yang lebih Tinggi dari lainnya,peminat bitcoin sudah hampir merata di seluruh dunia.tinggal  masalah regulasi nya aja di setiap Negara belum ada payung hukum
Setuju gan bitcoin sebetulnya mendunia tpi dalam mata uang virtual bnyak negara dan berbagai bangsa sudah terjun di bitcoin untuk masalah nanti bakal jadi mata uang dunia hnya dengan adanya regulasi pada setiap negara masing masing

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
●███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███●
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 03:48:38 PM
 #366

Bisa banget gan, soalnya bitcoin belakangan juga dah dapet sorotan di berbagai belahan dunia karena harganya yang sekarang sudah mendekati 10000$. Cuman dari masing masing negara perlu menyediakan regulasi untuk penggunaan bitcoin dan melegalisasikannya  Smiley #CMIIW

lampukoe lumo
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 20


View Profile
November 27, 2017, 04:03:53 PM
 #367

Kalau menurut saya, mungkin susah karena di dunia kebanyakan orang masih memakai uang virtual sebagai alat pembayaran.

  R E O S        [  A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT  ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™    |   The blockchain that digs out the true value of social media content
WHITEPAPER                TELEGRAM                 TWITTER                 LINKEDIN                 GITHUB
Ardenoss
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 04:30:59 PM
 #368

Kalau menurut saya gan sangat mungkin bitcoin akan jadi mata uang dunia,karena mulai dari sekarang bitcoin udah bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran di dunia crypto,jika kedepan banyak yang mendukun bitcoin jadi mata uang dunia dan punya aturan khusus dari negara2 yang mendukung,pasti bitcoin jadi mata uamg dunia gan

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
November 27, 2017, 04:49:04 PM
 #369

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Itu gan menurut pengakuan tiap tiap negara, apabila kebayakan negara negara telah melegalkan pengguna mata uang bitkoin, itu sudah tentu bitcoin jadi mata uang dunia, malainkan harga tukarnya makin menunjak.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS      [ TowerX ]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FACEBOOK        MEDIUM        TWITTER        LINKEDIN        REDDIT        TELEGRAM
cafee_orange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


FIRST HYBRID CRYPTO PLATFORM IN SINGAPORE


View Profile
November 27, 2017, 05:58:30 PM
 #370

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalau nanti di tiap tiap negara memberikan izin yg Bahwa BITCOIN bisa di jadikan mata Uang Dunia dan sah untuk dijadikan alat pembayaran tunai,Maka Bitcoin Sudah mulai mudah dan Cepat,Cuma itu kalau menurut saya Om

ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 252



View Profile
November 27, 2017, 06:23:11 PM
 #371

kayaknya gak. untuk menjadi mata uang dunia, harus memiliki syarat-syarat tertentu, dan salah satunya harus stabil. dan saat ini harga bitcoin selalu naik,  dan itu merupakan tanda yang tidak stabil. jadi, saya rasa untuk saat ini belum bisa

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 144


Join Our Channel🌎 - https://goo.gl/M21TaJ


View Profile WWW
November 27, 2017, 06:38:52 PM
 #372

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.

MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 06:39:37 PM
 #373

Kalau menurut saya gan sangat mungkin bitcoin akan jadi mata uang dunia,karena mulai dari sekarang bitcoin udah bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran di dunia crypto,jika kedepan banyak yang mendukun bitcoin jadi mata uang dunia dan punya aturan khusus dari negara2 yang mendukung,pasti bitcoin jadi mata uamg dunia gan
bener sekali gan dengan banyaknya peminat dan yang mendukung bitcoin jadi mata uang dunia pastinya sangat bisa.soalnya sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan bitcoin sebagai alat transaksi di dunia crypto

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Anak Gamers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 6

Gambling Investment Fund


View Profile
November 27, 2017, 08:32:15 PM
 #374

Saya rasa tidak bisa si gan,  di karenakan di setiap negara masing2 pasti sudah mempunyai mata uang, tapi kalau untuk di gunakan untuk transaksi jual beli, masih mungkin gan, contoh nya di indonesia mata uang rupiah adalah salah satu simbol negara ini, dan itu kecil kemungkinan di gantikan oleh bitcoin, saya rasa semua negara juga begitu gan.

https://BitVit.io  |  Everything that makes you vital
▄▄▄▄▄▄ ▄▄  PRE-ICO  ❱❱❱  July 1st, 2018  ▄▄ ▄▄▄▄▄▄
kazu2102
Member
**
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 11


View Profile
November 27, 2017, 10:07:00 PM
 #375

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.

Hmm menurut saya sih masih bisa saja.. paling cuman beberapa negara saja yang belum mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran. Seperti hanyalah indonesia yang masih belum dapet izin resmi tentang bitcoin dan masih di legalkan. Semoga secepatnya pemerintah diindonesia ini bisa menerima bitcoin sebagai pembayaran selain rupiah

SYMMETRYFUND ▀ ▀ ▀ █ NEW DIMENSION IN CRYPTO INVESTMENT █ ▀ ▀ ▀ SYMMETRYFUND
Unrivaled Returns Flexibility Voting Rights Lowered Risk Dividends Leverage
TWITTER ▄ ▄ ▄ LINKEDIN ▄ ▄ ▄ GITHUB ▄ ▄ ▄ TELEGRAM ▄ ▄ ▄ MEDIUM
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

atun jong


View Profile
November 27, 2017, 11:06:12 PM
 #376

Bitcoin sekarang ini sudah mendunia bahkan bisa di katakan di kenal di semua negara, jaringan yang terintegrasi degan negara-negara luar menjadikan bitcoin sebagai daya tarik dengan harga yang pantastis sebagai alat virtual bitcoin bahkan di sebut akan menjadi alat pembayaran di seluruh dunia namun apakah hal itu bisa terjadi?? tidak ada hal yang tidak bisa di dunia di lakukan dalam era sekarang bitcoin salah satu bukti namun ada saja yang menjadi penghambat contonya saja kebijakan negara-negara yang secara tidak langsung melegalkan atau tidak melegalkan bitcoin sebagai alat pembayaran menjadi hal yang paling utama..semoga saja kedepannya apa yang menjadi harapan bitcoin bisa terwujud.

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 11:09:49 PM
 #377

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.
saya juga setuju dengan pendapat anda gan, menurut saya juga bakalan susah kalau di masa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia, karena setiap negara sudah mempunyai mata uang masing-masing, bitcoin hanya sebatas mata uang digital saja.
Uki88
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 11:43:52 PM
 #378

Kalau menurut saya sih bitcoin yang tidak trafiliasi dengan suatu negara menurut saya sangat mungkin akan di jadikan mata uang dunia untuk perdagangan.sehingga bitcoin akan lebih stabil nilai tukarnya.jika pada akhirnya terbentuk konsensus antara pengguna bitcoin dan pemerintah negara-negara dunia.saya pikir bitcoin akan menjadi mata uang dunia.
Jessy Pinkmank
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 105


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
November 28, 2017, 02:10:30 AM
 #379

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.
Pihak-pihak dari kubu kapitalis tentu juga akan menghalangi bitcoin menjadi mata uang dunia termasuk dari pihak bank yang tentu akan kehilangan pemasukan bila itu terjadi.

kemi22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 28, 2017, 03:29:09 AM
 #380

Menurut saya pribadi sih bisa gan ,namun tidak mudah mewujudkan nya,masalahnya untuk mewujudkn hal tersebut perlu regulasi dan persetujuan dari berbagai pihak gan,hal tersebut lah yang menghambat karena proses nya tidak semudah begitu saja ,dikarenkan melibat kan bnyak negara,namun tidak ada salah nya kita mengumpulkan bitcoin dari sekarang untuk tabungan ,dan jngan pelit bagi informasi bitcoin kepada rekan rekan yang masih awam tentang bitcoin itu sendiri gan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!