Bitcoin Forum
December 11, 2017, 12:46:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5404 times)
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
November 27, 2017, 02:42:05 PM
 #361

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
saya kira bisa gan, karena bitcoin sudah menjadi mata uang dunia digital namun sayangnya bitcoin belum mempunyai payung hukum yang kuat. jadi kemungkinan juga akan susah menjadi mata uang dunia yang sah
Kalau soal itu sih tinggal menunggu waktu saja Bitcoin akan mendapatkan payung hukum yang kuat,
sehingga banyak negara akan menganggap nya sebagai mata uang yang sah, seperti yang dicontohkan oleh Jepang.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

1512953217
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512953217

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512953217
Reply with quote  #2

1512953217
Report to moderator
1512953217
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512953217

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512953217
Reply with quote  #2

1512953217
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1512953217
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512953217

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512953217
Reply with quote  #2

1512953217
Report to moderator
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 27, 2017, 02:43:15 PM
 #362

Kalo maksud anda jadi mata uang dunia itu adalah menggeser semua mata uang lokal negara-negara yang ada di seluruh dunia, maka itu tidak mungkin. Banyak negara memilih menolak kehadiran bitcoin di negara mereka dan juga saya pikir masing-masing pemimpin negara itu akan lebih memilih membuat mata uang crypto mereka sendiri yang sesuai dengan regulasi ekonomi di negara mereka.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
November 27, 2017, 03:05:54 PM
 #363

Walaupun belum dilegalkan dibeberapa negara, tapi seperti yang kita lihat, bitcoin memang sudah dipakai diseluruh dunia, dan suatu saat pastinya akan 100% dipakai dipenjuru dunia.

Gibsonlda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
November 27, 2017, 03:10:08 PM
 #364

untuk menjadi mata uang dunia tidak mungkin gan karna untuk menjadi mata uang dunia banyak yang harus di liat oleh pemerintah. kalau bitcoin belum semua orang tau. masih ada negara yang belum melegalkan bitcoin, jadi untuk di jadikan mata uang dunia tidak mungkin.

bisamenjadi mata uang bersama seluruh dunia walau pasti akan banyak yang menentang
jika ada 2 negara besar lagi yang mengakuinya selain jepang maka akan ada banyak yang mengakui setelahnya
untuk menjadi mata uang resmi,maksudnya mata uang kedua setelah fiat di negara tertentu tidak akan pernah 100%
Ulvajaya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

Ulvajaya


View Profile
November 27, 2017, 03:12:30 PM
 #365

Berkemungkinan besar bisa aka tetapi lama masih,karena masing masing negara masih mempertahankan mata uang nya masing2,oleh karena itu suatu saat barang naik semua pajak makin mahal,berkemungkinan besar bitcoin jadi penganti uang cripto,oleh sebab itu kita dari sekarang udah bisa kita persiapkan agar banyak dan biar di akui negara kita yang pertama.

texas23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 27, 2017, 03:39:58 PM
 #366

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia,dalam kategori mata uang Cripto , menempati nilai tukar yang lebih Tinggi dari lainnya,peminat bitcoin sudah hampir merata di seluruh dunia.tinggal  masalah regulasi nya aja di setiap Negara belum ada payung hukum
Setuju gan bitcoin sebetulnya mendunia tpi dalam mata uang virtual bnyak negara dan berbagai bangsa sudah terjun di bitcoin untuk masalah nanti bakal jadi mata uang dunia hnya dengan adanya regulasi pada setiap negara masing masing

crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 27, 2017, 03:48:38 PM
 #367

Bisa banget gan, soalnya bitcoin belakangan juga dah dapet sorotan di berbagai belahan dunia karena harganya yang sekarang sudah mendekati 10000$. Cuman dari masing masing negara perlu menyediakan regulasi untuk penggunaan bitcoin dan melegalisasikannya  Smiley #CMIIW

lampukoe lumo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 27, 2017, 04:03:53 PM
 #368

Kalau menurut saya, mungkin susah karena di dunia kebanyakan orang masih memakai uang virtual sebagai alat pembayaran.

Ardenoss
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 27, 2017, 04:30:59 PM
 #369

Kalau menurut saya gan sangat mungkin bitcoin akan jadi mata uang dunia,karena mulai dari sekarang bitcoin udah bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran di dunia crypto,jika kedepan banyak yang mendukun bitcoin jadi mata uang dunia dan punya aturan khusus dari negara2 yang mendukung,pasti bitcoin jadi mata uamg dunia gan

muhammadbonar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

muhammadbonar


View Profile
November 27, 2017, 04:49:04 PM
 #370

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Itu gan menurut pengakuan tiap tiap negara, apabila kebayakan negara negara telah melegalkan pengguna mata uang bitkoin, itu sudah tentu bitcoin jadi mata uang dunia, malainkan harga tukarnya makin menunjak.

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
cafee_orange
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Mursalin


View Profile
November 27, 2017, 05:58:30 PM
 #371

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalau nanti di tiap tiap negara memberikan izin yg Bahwa BITCOIN bisa di jadikan mata Uang Dunia dan sah untuk dijadikan alat pembayaran tunai,Maka Bitcoin Sudah mulai mudah dan Cepat,Cuma itu kalau menurut saya Om

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 27, 2017, 06:23:11 PM
 #372

kayaknya gak. untuk menjadi mata uang dunia, harus memiliki syarat-syarat tertentu, dan salah satunya harus stabil. dan saat ini harga bitcoin selalu naik,  dan itu merupakan tanda yang tidak stabil. jadi, saya rasa untuk saat ini belum bisa



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


2 EZ 4 RTZ


View Profile
November 27, 2017, 06:38:52 PM
 #373

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.

MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 27, 2017, 06:39:37 PM
 #374

Kalau menurut saya gan sangat mungkin bitcoin akan jadi mata uang dunia,karena mulai dari sekarang bitcoin udah bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran di dunia crypto,jika kedepan banyak yang mendukun bitcoin jadi mata uang dunia dan punya aturan khusus dari negara2 yang mendukung,pasti bitcoin jadi mata uamg dunia gan
bener sekali gan dengan banyaknya peminat dan yang mendukung bitcoin jadi mata uang dunia pastinya sangat bisa.soalnya sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan bitcoin sebagai alat transaksi di dunia crypto

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Anak Gamers
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
November 27, 2017, 08:32:15 PM
 #375

Saya rasa tidak bisa si gan,  di karenakan di setiap negara masing2 pasti sudah mempunyai mata uang, tapi kalau untuk di gunakan untuk transaksi jual beli, masih mungkin gan, contoh nya di indonesia mata uang rupiah adalah salah satu simbol negara ini, dan itu kecil kemungkinan di gantikan oleh bitcoin, saya rasa semua negara juga begitu gan.
kazu2102
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 27, 2017, 10:07:00 PM
 #376

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.

Hmm menurut saya sih masih bisa saja.. paling cuman beberapa negara saja yang belum mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran. Seperti hanyalah indonesia yang masih belum dapet izin resmi tentang bitcoin dan masih di legalkan. Semoga secepatnya pemerintah diindonesia ini bisa menerima bitcoin sebagai pembayaran selain rupiah

atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

atun jong


View Profile
November 27, 2017, 11:06:12 PM
 #377

Bitcoin sekarang ini sudah mendunia bahkan bisa di katakan di kenal di semua negara, jaringan yang terintegrasi degan negara-negara luar menjadikan bitcoin sebagai daya tarik dengan harga yang pantastis sebagai alat virtual bitcoin bahkan di sebut akan menjadi alat pembayaran di seluruh dunia namun apakah hal itu bisa terjadi?? tidak ada hal yang tidak bisa di dunia di lakukan dalam era sekarang bitcoin salah satu bukti namun ada saja yang menjadi penghambat contonya saja kebijakan negara-negara yang secara tidak langsung melegalkan atau tidak melegalkan bitcoin sebagai alat pembayaran menjadi hal yang paling utama..semoga saja kedepannya apa yang menjadi harapan bitcoin bisa terwujud.

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 27, 2017, 11:09:49 PM
 #378

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.
saya juga setuju dengan pendapat anda gan, menurut saya juga bakalan susah kalau di masa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia, karena setiap negara sudah mempunyai mata uang masing-masing, bitcoin hanya sebatas mata uang digital saja.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
Uki88
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 27, 2017, 11:43:52 PM
 #379

Kalau menurut saya sih bitcoin yang tidak trafiliasi dengan suatu negara menurut saya sangat mungkin akan di jadikan mata uang dunia untuk perdagangan.sehingga bitcoin akan lebih stabil nilai tukarnya.jika pada akhirnya terbentuk konsensus antara pengguna bitcoin dan pemerintah negara-negara dunia.saya pikir bitcoin akan menjadi mata uang dunia.
Jessy Pinkmank
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 28, 2017, 02:10:30 AM
 #380

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya itu susah. karena untuk menjadi mata uang dunia harus diakui seluruh dunia, sedangkan btc masih belum di akui diseluruh dunia, jadi ane rasa akan susah.
Pihak-pihak dari kubu kapitalis tentu juga akan menghalangi bitcoin menjadi mata uang dunia termasuk dari pihak bank yang tentu akan kehilangan pemasukan bila itu terjadi.

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!