Bitcoin Forum
November 21, 2018, 05:02:11 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5497 times)
Rubengiovani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
November 05, 2017, 10:22:44 AM
 #201

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Saya rasa akan sulit bitcoin bisa mengantikan mata uang dunia dan sangat sulit untuk mengajadi mata uang dunia
Kalau pun bisa perlu memerlukan waktu yang begitu lama,
Dan harus ada aturan khusus kedepanya,

▼ DarkPayCoin - [100% community governed and built]
[-] Website  [-] ANN Thread  [-] Discord  [-] Twitter  [-] Telegram
\ HIGH ROI, Low supply / - \ A privacy focused MN/PoS coin /
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542776531
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542776531

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542776531
Reply with quote  #2

1542776531
Report to moderator
HOFIF_124
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 10:31:50 AM
 #202

dengan melihat perkembangan bitcoin saat ini yang begitu pesat besar kemungkinan akan menjadi mata uang dunia Grin Grin,dan bisa menjadi perhatian pemerintah indonesia....semoga cepat ada regulasi untuk bitcoin...aamiin
awakchelsea
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 11:00:40 AM
 #203

Bisa saja begitu gan,  tapi itu semua butuh waktu yang cukup lama untuk menjadikan bitcoin sebagai mata uang dunia,  bitcoin sekarang sedang berkembang pesat di dunia.,  walaupun di beberapa negara masih belum melegalkan bitcoin,. Tapi bitcoin sudah booming dimana-mana
taslimalfata
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 79
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 11:05:21 AM
 #204

Belum tentu bisa gan.,  soalnya di beberapa negara masih belum melegalkan bitcoin.,  termasuk di negara kita indonesia,.  Tapi mungkin dengan banyaknya para bitcoiner di dunia bukan tidak mungkin juga kalau bitcoin itu akan jadi mata uang dunia.
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


https://i.imgur.com/Jspds27.png


View Profile
November 05, 2017, 11:08:40 AM
 #205

Saya rasa bisa saja kalau bitcoin itu akan jadi mata uang dunia,  karena saya lihat semakin hari Peminat atau yang join bitcoin semakin bertambah  gan,.  Dengan banyaknya yang join bisnis ini,  bisa saja kalau bitcoin akan jadi mata uang dunia

  ❑  GOLDMA ❑     Facebook ✰  TwitterTelegramWhitepaper    ❑  GOLDMA ❑
  ICO JULY12th,2018    ..Gold Mining Asset (GMA) Digitizing Gold Assets..  END OCT12th,2018

██████████████████ Crypto-Based Gold Royalty Token █████████████████
DewiKirana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile WWW
November 05, 2017, 11:37:31 AM
 #206

Saat ini bitcoin memang sangat populer di dunia tapi sebatas sebagai mata uang digital. Rasanya tidak mungkin jika bitcoin dijadikan sebagai mata uang dunia, karena bitcoin berfluktuasi dan beresiko jika dijadikan sebagai mata uang dunia.

concitta
Member
**
Offline Offline

Activity: 131
Merit: 10


View Profile
November 05, 2017, 11:50:05 AM
 #207

kalo untuk saat ini kayak nya btt udah jadi mata uang dunia ,,,tpi masih di dunia maya,,,syarat untuk jadi mata uang real btt harus bisa dipegang dan kita rasakan ,,kita lihat,,,,kalo belum ada bentuk realnya kayaknya belum bisa agan,,,
dkhanalnp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 12:19:23 PM
 #208

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?


sebenarnya sekarangpun sdh menjadi mata uang dunia, namun hanya sebagian yg dpt menerima kehadirannya
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 05, 2017, 12:28:52 PM
 #209

kalau menurut saya bitcoin belum bisa di jadikan sebagai mata uang dunia gan, karena bitcoit bersifat fluktuasi dan berisiko jika dijadikan sebagai mata uang dunia, aplagi hingga kini belum semua negara yang mengakui bitcoin salah satunya negara indonesia yang hingga saat ini belum meregulasikan bitcoin. ini menurut pandangan saya gan
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
November 05, 2017, 12:33:24 PM
 #210

Bitcoin menjadi mata uang dunia dimasa depan? Saya rasa sih ide bagus gan, jadinya di dunia cuma punya 1 mata uang , jadi negara didunia bisa makmur sama rata

Heni amarin
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 05, 2017, 01:12:50 PM
 #211

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bisa ajah gan... tapi kemungkinanya 1% juga engga ada. Karena setiap negara itu pasti tidak akan disatukan dalam hal mata uang. Apalgi negara2 maju. Tentu saja nilai mata uang negara maju itu lebih tinggi. Dan kalo misal disatukan atau disamakan negara kecil pasti tidak akan mau.
coinsycrip09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
November 05, 2017, 01:17:01 PM
 #212

Saya kira sudah menjadi mata uang dunia gan , tapi yah untuk mata uang digital.
Karena hampir semua negara menggunakan mata uang digital ini.

husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 05, 2017, 01:17:18 PM
 #213

Semuanya mungkin bisa terjadi. Tapi menurut ane, menjadi mata uang dunia itu bakal sulit karena setiap negara perlu membuat regulasi bersama terkait penggunaannya.  Tapi kalo untuk mata uang alternatif yang diakui dan mempunyai badan hukum kemungkinan besar bisa terwujud. Hal ini dapat kita lihat dari pertumbuhan pengguna Bitcoin dunia dan adanya negara2 yang telah melegalkannya.

sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
November 05, 2017, 01:45:37 PM
 #214

Kalau menurut ane semua bsa terjadi gan.. Soalnya dunia makin berkembang.. Dan sekarang sudah serba elektronik.. Jadi gak menutup kemungkinan bitcoin bisa jadi mata uang dunia juga..

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
lombok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 491
Merit: 250



View Profile
November 05, 2017, 01:48:52 PM
 #215

semua itu mungkin saja terjadi bahwa bitcoin menjadi mata uang dunia.... tapi menurut pendapat saya itu tidak akan terjadi karena nilai bitcoin yang terlalu tinggi dan tidak pernah setabil. bitcoin memiliki perubahan nilai dalam hitungan menit bahkan detik. beitu cepat dan bergejolak....


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
GYNS
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10

IceChain is offering adecentralized & fast service


View Profile
November 05, 2017, 01:52:04 PM
 #216

Gak mungkin gan bitcoin jadi mata uang dunia, negara punya mata uang sendiri kayaknya sudah cukup,

ngalamunan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 334
Merit: 100



View Profile
November 05, 2017, 06:41:41 PM
 #217

kenapa tidak,karena saat ini bitcoin sudah mendunia,kita bisa lihat suda banyak negara negara yang menggunakan bitcoin untuk transaksi ,berarti keberadaan bitcoin sendiri telah mampu menyasar masyarakat seluruh dunia.
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
November 05, 2017, 06:59:07 PM
 #218

Menurut ane gan sekarang ini bitcoin memang sudah jadi mata uang dunia gan, karna kemanapun kita pergi kita sudah bisa menggunakan bitcoin ini ya, di negara kita saja yang belum melegalkan bitcoin banyak juga yang pake bitcoin buat bertransaksi seperti di bali gan, apalagi di negara lain yang sudah melegalkannya, maka dari itu menurut ane gan bitcoin sudah jadi mata uang dunia, dan harganya pun tertinggi di dunia

quthni2
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 07:01:59 PM
 #219

kalau menurut sayatidak akan menjadi mata uang dunia,dikarena kan bitcoin sekarang susah untuk didapatkan
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
November 05, 2017, 07:33:44 PM
 #220

kalau menurut sayatidak akan menjadi mata uang dunia,dikarena kan bitcoin sekarang susah untuk didapatkan
yang di maksud mata uang dunia disini adalah bukan masalah mudah atau susahnya kita mendapatkanya gan, tapi bisakan kita menggunakan bitcoin ini negara manapun

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!