Bitcoin Forum
May 27, 2018, 01:44:25 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5442 times)
marqonah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 11:30:28 PM
 #321

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Menurut saya sendiri kemungkinan dimasa depan bitcoin dapat dijadikan mata uang dunia, tetapi dalam bentuk mata uang digital, dan bukan dalam bentuk real. Walaupun dalam bentuk mata uang digital, tetapi bitcoin ini sudah melambung pesat, hingga hampir seluruh dunia mengenal bitcoin, dan banyak juga yang bergabung dalam forum bitcoin ini.

▮█    KRYLL    ▮█
AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE
Token sale start on Feb 7, 2018 (https://kryll.io/)
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527385465
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527385465

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527385465
Reply with quote  #2

1527385465
Report to moderator
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


Novita


View Profile
November 26, 2017, 11:45:59 PM
 #322

Kalau menurut analisa saya ganz, kemungkinan besar untuk masa depan bitcoin dapat dijadikan sebagai mata uang dunia, akan tetapi dalam bentuk mata uang digital, dan bukan dalam bentuk real. Walaupun berbentuk mata uang digital, nilai bitcoin saat ini saja sudah melambung tinggi ganz.

retnoanjani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 11:59:25 PM
 #323

Kalau menurut analisa saya ganz, kemungkinan besar untuk masa depan bitcoin dapat dijadikan sebagai mata uang dunia, akan tetapi dalam bentuk mata uang digital, dan bukan dalam bentuk real. Walaupun berbentuk mata uang digital, nilai bitcoin saat ini saja sudah melambung tinggi ganz.
yaiyalah om, namanya juga digital currency, jadi wujudnya digital. Well, menurut saya bitcoin dapat menjadi alternatif pembayaran, bukan menjadi yang utama. karena bagaimnanapun untuk tingkat kepraktisan dan pembayaran secara spontan, bitcoin masih belum bisa mengunggulio fiat karena sangat tergantung dengan akses internet.

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 15th, 2018   ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Zak_Nafisah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 12:15:20 AM
 #324

Sulit gan karna bitcoin tidak ada unsur politik yang ingin menduniakan ,prinsip bitcoin hanya memudahkan  untuk menjadi orang kaya mendadak
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 27, 2017, 12:29:36 AM
 #325

Sebenarnya bila dikatakan sulit si tidak akan tetapi bila dilihat dari segi fungsionalnya tingkat kepraktisan dalam penggunaan bitcoin untuk masa sekarang ini tampaknya belum bisa tercapai. Semua itu terjadi karena teknologi yang mendukung penggunaan bitcoin tesebut belum memadai, coba saja bila nanti sudah disediakan atm bitcoin atau lebih ditingkatkannya pembyaran  dengan bitcoin pasti lebih mudah untuk menjadi mata uang dunia

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
alvariel18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 12:30:30 AM
 #326

kalau bitcoin dijadikan mata uang dunia dalam dunia virtual bisa saja, karena untuk saat ini mata uang digital yang telah diakui dan paling bernilai adalah bitcoin.. tapi itu hanya sebatas didunia virtual. dan gak mungkin menggatikan peran uang yang telah kita gunakan sehari hari.... Roll Eyes Roll Eyes
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 01:06:38 AM
 #327

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
iya ga itu tidak mungkin karna untuk jadi mata uang dunia ini butuh proses yang lama sedangkan bitcoin kalau tidak salah baru 2009 berdiri dan bitcoin belum semua orang tau, bitcoin cocoknya sebagai transaksi ja gan, bagi kita bitcoin sebagai tempat mencari pendapatan sampingan gan.

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 15th, 2018   ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 02:10:10 AM
 #328

menurut kutipan saya baca sangat bisa gan,,,
emakin banyak yang menyetujui mata uang digital berarti Bitcoin semakin diterima di berbagai kalangan. Indonesia sudah saatnya mengikuti perkembangan zaman dalam hal mata uang ini. Teknologi ini bisa menjadi bagian turunan dari sistem keuangan global, karena memang efisien dan diatur secara desentralisasi melalui teknologi peer to peer,” tutur Anthony dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (20/5).

Anthony menyebut bahwa dengan adanya negara maju yang menunjukkan keseriusannya terkait pengembangan maupun penggunaan Bitcoin, hl ini akan membuat semakin terbuka dan diyakini akan semakin meluas dan diakui eksistensinya sebagai mata uang global di masa depan.
DreamStage
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 538
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 03:18:38 AM
 #329

menurut ane tidak mungkin gan, di masa yang akan datang sepertinya bitcoin akan terus berdampingan saja dengan mata uang yang ada karena jika bitcoin menjadi mata uang dunia orang akan sangat sulit sekali untuk menerimanya karena harga bitcoin yang selalu berubah-ubah dan tidak stabil

scolonyminer
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

Korona Coin Crown your Life!


View Profile WWW
November 27, 2017, 03:23:32 AM
 #330

Aku pikir tidak untuk mata uang dunia, mungkin ke depan di beberapa negara iya...itu juga tidak semua negara
karena saya pikir mata uang setiap negara mempunyai peran sendiri untuk berkembangnya bitcoin ini... saling bersinergi
atau mungkin ke depan ada sitem mata uang yang lebih baik lagi dari bitcoin ini.  Smiley
#salam

Fanish
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 03:53:22 AM
 #331

Bitcoin memang sudah mendunia tapi kayaknya untuk menjadi mata uang dunia kayaknya sulit karena itu kembali lagi tergantung pada petinggi2  negara dunia dan juga kita melihat ke beberapa orang di pelosok dunia banyak yang buta akan komputer nah menggunakan bitcoin itu perlu tahu tentang komputer otomatis mereka lebih memilih mata uang yang sekarang miliki yang lebih gampang mereja gunakan
Neymar11
Member
**
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 04:04:15 AM
 #332

Tentang BITCOIN untuk bisa jadi mata uang dunia menurut saya mungkin saja.
Karena  BITCOIN akan di jadikan mata uang dunia untuk perdagangan.tanpa ada pengaruh keadaan suatu negara ke nilai BITCOIN akan sangat minimal.sehingga BITCOIN akan lebih stabil nilai tukarnya.

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 04:25:52 AM
 #333

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
bisa, karena sudah begitu banyak masyarakat dunia mengenal bitcoin. apabila trend bitcoin semakin meningkat, keungkinan setiap negara akan memperbolehkan penggunaan bitcoin dan akhirnya bitcoin mampu menjadi mata uang dunia kelak.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
November 27, 2017, 04:26:38 AM
 #334

tentu bisa dong gan, udah banyak negara negara yang melegalkan, kalok aja semua negara di dunia pakai bitcoin sebagai mata uang  dan bitcoin di legalkan di seluruh antero dunia, yaudah deh nobody cant stop bitcoin, bisa jadi harga 1 btc $1000000  Grin

menurut agannya sendiri gimana ?  Smiley

lukman filth
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 0

BITTO


View Profile
November 27, 2017, 04:35:51 AM
 #335

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Setau ane menurut kabar bisa jadi bitcoin akan menjadi mata uang dunia

Lending | POS | Signal
  ⫸⫸⫸  BITTO ⫷⫷⫷   (https://www.bitto.tech/)
MLM | Borrowing | Trading
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251



View Profile
November 27, 2017, 04:45:20 AM
 #336

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Mungkin lebih tepatnya nantinya akan jadi mata uang jaringan yang bisa diterima di semua negara , dikarenakan bitcoin belum punya bentuk fisik .
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 04:46:28 AM
 #337

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Untuk sekarang bitcoin sudah mendunia gan dalam katagori mata uang crypto. Malahan nilai tukarnya lebih tinggi dari lainnya, bukan tidak mungkin untuk kedepannya mata uang bitcoin bisa menjadi mata uang dunia karena peminat bitcoin sudah merata di seluruh dunia, tinggal menunggu regulasi saja dri pemerintah supaya ada payung hukum.
seggardinggins
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
November 27, 2017, 05:03:33 AM
 #338

tentu bisa dong gan, udah banyak negara negara yang melegalkan, kalok aja semua negara di dunia pakai bitcoin sebagai mata uang  dan bitcoin di legalkan di seluruh antero dunia, yaudah deh nobody cant stop bitcoin, bisa jadi harga 1 btc $1000000  Grin

menurut agannya sendiri gimana ?  Smiley
setuju gan, bitcoin emang sangat berpotensi menjadi mata uang dunia yang baru menggantikan USD, dan kalo bitcoin bener-bener udah jadi mata uang dunia ane pikir negara dengan mata uangnya yang bernilai kecil akan sangat diuntungkan

bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 05:10:46 AM
 #339

Kemungkinan besar bisa menjadi mata uang dunia,karna untuk saat ini bitcoin sudh mendunia dengan matauang critpto.
Mungkin kedepannya peluang menjadi mata uang dunia akan bisa terwujud



insyaallah bitcoin suatu saat akan meluas dunia akan menjadi uang cryto malah nilai yang tukarnya akan menjadi lebih tinggi lagi.
udah seluas negara negara yang dilegalkan bitcoin ini akan menjadi mata uang dunia.

.
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄      ██████████▄▄     ████▄      ▄████  ███████████▄▄   ████████████████     ▄▄███████▄▄
  ▄███████▀▀   ▀▀███████▄    █████████████▌    ████▄    ▄████   ██████████████  ████████████████   ▄█████████████▄
 ▄█████▀           ▀█████▄   ████    ▀█████     ████▄  ▄████    ████     ▀█████       ████        ████▀▀     ▀▀████
▄█████    ▄▄▄▄▄▄     █████▄  ████     ████▌      ████▄▄████     ████      █████       ████       ████▀         ▀████
▀▀▀▀▀    ████████▄▄▄▄██████▄▄████▄▄▄▄████▀        ████████      ████▄▄▄▄▄█████▀       ████       ████           ████
        ▐██████████████████████████████▄           ██████       █████████████▀        ████       ████           ████
▄▄▄▄▄    ████████▀▀▀▀██████▀▀████▀▀▀▀████           ████        ████▀▀▀▀▀▀▀           ████       ▀████         ████▀
▀█████    ▀▀▀▀▀▀     █████▀  ████     ████▄         ████        ████                  ████        ▀█████▄▄▄▄▄█████▀
 ▀█████▄           ▄█████▀   ████      █████        ████        ████                  ████          ▀███████████▀
  ▀███████▄▄   ▄▄███████▀    ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀        ▀▀▀▀                  ▀▀▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
      ▄██████████████████████████████████████████████████████████████▄
     ▐████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀█████████▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀███████
     █████           ███    █████████      ██▄     █████     ▄████████
    ▐█████    ▄▄▄▄▄▄▄███    █████████▄    ▄███▄     ███     ▄████████▌
    ██████    ██████████    ██████████    █████▄     ▀     ▄█████████
   ▐██████    ██████████    ██████████    ███████         ██████████▌
   ███████           ███    ██████████    ████████       ███████████
  ▐███████           ███    ██████████    ██████▀         ▀████████▌
  ████████    ██████████    ██████████    █████▀     █     ▀███████
 ▐████████    ██████████            █      ███      ███      █████▌
 █████████    ██████████            █      █▀      █████      ▀███
▐████████████████████████████████████████████████████████████████▌
 ▀██████████████████████████████████████████████████████████████▀
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄████████████████▀▀█████▄
▄████████████▀▀▀░░░░██████▄
████████▀▀▀░░░▄▀░░░████████
█████▄░░░░░▄█▀░░░░░████████
████████▄░█▀░░░░░░█████████
▀████████▌▐░░░░░░░████████▀
▀████████░▄██▄░░████████▀
▀█████████████▄███████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄████████░██░█████████▄
▄█████▀▀▀▀░▀▀░▀▀████████▄
▄███████▄░░░▄▄▄▄░░▀███████▄
█████████░░░████░░░████████
█████████░░░░░░░░░▀████████
█████████░░░████░░░░███████
▀███████▀░░░▀▀▀▀░░░▄██████▀
▀█████▄▄▄▄░▄▄░▄▄▄███████▀
▀████████░██░█████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
  JOIN ICO
April 15th
akungagal
Member
**
Online Online

Activity: 238
Merit: 11


View Profile
November 27, 2017, 05:19:20 AM
 #340

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Untuk sekarang bitcoin sudah mendunia gan dalam katagori mata uang crypto. Malahan nilai tukarnya lebih tinggi dari lainnya, bukan tidak mungkin untuk kedepannya mata uang bitcoin bisa menjadi mata uang dunia karena peminat bitcoin sudah merata di seluruh dunia, tinggal menunggu regulasi saja dri pemerintah supaya ada payung hukum.

iya betul gan, dari yang saya tau pelan-pelan sekarang bitcoin itu sudah menjadi mata uang dunia dalam bentuk mata uang digital karena peminatnya semakin banyak hampir semua negara sudah mengenal mata uang ini dan dan juga sudah memilikinya.

kalau di indonesia itu kemungkinannya akan memakan waktu yang sangat lama gan, pemerintahan kita kayaknya masih mikir keras untuk mensahkannya karena bitcoin ini yang memiliki resiko yang lumayan besar. yah kita doakan saja semoga pemerintah bakalan menyetujuinya segera dan juga sudah memiliki cara untuk mengurangi resiko yang akan di hadapi dari bitcoin ini.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!