Bitcoin Forum
September 22, 2018, 06:39:19 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5497 times)
Zak_Nafisah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 12:15:20 AM
 #321

Sulit gan karna bitcoin tidak ada unsur politik yang ingin menduniakan ,prinsip bitcoin hanya memudahkan  untuk menjadi orang kaya mendadak
1537598359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537598359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537598359
Reply with quote  #2

1537598359
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537598359
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537598359

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537598359
Reply with quote  #2

1537598359
Report to moderator
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


PlayGame.com


View Profile
November 27, 2017, 12:29:36 AM
 #322

Sebenarnya bila dikatakan sulit si tidak akan tetapi bila dilihat dari segi fungsionalnya tingkat kepraktisan dalam penggunaan bitcoin untuk masa sekarang ini tampaknya belum bisa tercapai. Semua itu terjadi karena teknologi yang mendukung penggunaan bitcoin tesebut belum memadai, coba saja bila nanti sudah disediakan atm bitcoin atau lebih ditingkatkannya pembyaran  dengan bitcoin pasti lebih mudah untuk menjadi mata uang dunia

──────⟩   PLAYGAME   ⟨──────
Whitepaper Powering real economy in the gaming world Onepager
Telegram ENG / IND Group Channel ⟩──MediumTwitterYouTube
alvariel18
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 12:30:30 AM
 #323

kalau bitcoin dijadikan mata uang dunia dalam dunia virtual bisa saja, karena untuk saat ini mata uang digital yang telah diakui dan paling bernilai adalah bitcoin.. tapi itu hanya sebatas didunia virtual. dan gak mungkin menggatikan peran uang yang telah kita gunakan sehari hari.... Roll Eyes Roll Eyes
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 01:06:38 AM
 #324

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
iya ga itu tidak mungkin karna untuk jadi mata uang dunia ini butuh proses yang lama sedangkan bitcoin kalau tidak salah baru 2009 berdiri dan bitcoin belum semua orang tau, bitcoin cocoknya sebagai transaksi ja gan, bagi kita bitcoin sebagai tempat mencari pendapatan sampingan gan.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 02:10:10 AM
 #325

menurut kutipan saya baca sangat bisa gan,,,
emakin banyak yang menyetujui mata uang digital berarti Bitcoin semakin diterima di berbagai kalangan. Indonesia sudah saatnya mengikuti perkembangan zaman dalam hal mata uang ini. Teknologi ini bisa menjadi bagian turunan dari sistem keuangan global, karena memang efisien dan diatur secara desentralisasi melalui teknologi peer to peer,” tutur Anthony dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (20/5).

Anthony menyebut bahwa dengan adanya negara maju yang menunjukkan keseriusannya terkait pengembangan maupun penggunaan Bitcoin, hl ini akan membuat semakin terbuka dan diyakini akan semakin meluas dan diakui eksistensinya sebagai mata uang global di masa depan.
DreamStage
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 683
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 03:18:38 AM
 #326

menurut ane tidak mungkin gan, di masa yang akan datang sepertinya bitcoin akan terus berdampingan saja dengan mata uang yang ada karena jika bitcoin menjadi mata uang dunia orang akan sangat sulit sekali untuk menerimanya karena harga bitcoin yang selalu berubah-ubah dan tidak stabil

    ▄█████████████████████▄
  ▄
█████████████████████████▄
▄███
██████████████████████████▄
▀█████████████████████████████▀
 ▀████
███████████████████████▀
  ▀██
███████████████████████▀
    ███████████████████████
     ████
█████████████████
      ████
██████████████
       █████████████████
        ███████████████
         ▀███████████▀
          ▀█████████▀
V T O S      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
FACEBOOK     TELEGRAM
MEDIUM    TWITTER     GITHUB

⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
scolonyminer
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10

Micro Bitcoin (MBC)


View Profile WWW
November 27, 2017, 03:23:32 AM
 #327

Aku pikir tidak untuk mata uang dunia, mungkin ke depan di beberapa negara iya...itu juga tidak semua negara
karena saya pikir mata uang setiap negara mempunyai peran sendiri untuk berkembangnya bitcoin ini... saling bersinergi
atau mungkin ke depan ada sitem mata uang yang lebih baik lagi dari bitcoin ini.  Smiley
#salam

Fanish
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 03:53:22 AM
 #328

Bitcoin memang sudah mendunia tapi kayaknya untuk menjadi mata uang dunia kayaknya sulit karena itu kembali lagi tergantung pada petinggi2  negara dunia dan juga kita melihat ke beberapa orang di pelosok dunia banyak yang buta akan komputer nah menggunakan bitcoin itu perlu tahu tentang komputer otomatis mereka lebih memilih mata uang yang sekarang miliki yang lebih gampang mereja gunakan
Neymar11
Member
**
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 04:04:15 AM
 #329

Tentang BITCOIN untuk bisa jadi mata uang dunia menurut saya mungkin saja.
Karena  BITCOIN akan di jadikan mata uang dunia untuk perdagangan.tanpa ada pengaruh keadaan suatu negara ke nilai BITCOIN akan sangat minimal.sehingga BITCOIN akan lebih stabil nilai tukarnya.

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 04:25:52 AM
 #330

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
bisa, karena sudah begitu banyak masyarakat dunia mengenal bitcoin. apabila trend bitcoin semakin meningkat, keungkinan setiap negara akan memperbolehkan penggunaan bitcoin dan akhirnya bitcoin mampu menjadi mata uang dunia kelak.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
November 27, 2017, 04:26:38 AM
 #331

tentu bisa dong gan, udah banyak negara negara yang melegalkan, kalok aja semua negara di dunia pakai bitcoin sebagai mata uang  dan bitcoin di legalkan di seluruh antero dunia, yaudah deh nobody cant stop bitcoin, bisa jadi harga 1 btc $1000000  Grin

menurut agannya sendiri gimana ?  Smiley

lukman filth
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 04:35:51 AM
 #332

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Setau ane menurut kabar bisa jadi bitcoin akan menjadi mata uang dunia
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251


"SIMPLE SHOPPING AND SAFE PAY"


View Profile
November 27, 2017, 04:45:20 AM
 #333

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Mungkin lebih tepatnya nantinya akan jadi mata uang jaringan yang bisa diterima di semua negara , dikarenakan bitcoin belum punya bentuk fisik .

  
     ▄█▄
   ▄████
 ▄████▀
████▀
███
████▄
 ▀████▄
   ▀████
     ▀█▀
 
▄███▄
███████
███████
 ▀███▀




 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀




 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
 


█████████████▄▄            ▄▄██████▄▄    █████             █████  ████████████████  █████████████▄▄            ▄▄██████▄▄
████████████████▄       ▄██████████████▄  █████           █████   ████████████████  ████████████████▄       ▄██████████████▄
█████████████████▌     ██████████████████  █████         █████                                 ▀▀████▌     █████▀▀    ▀▀█████
            ▀█████    ██████▀      ▀██████  █████       █████                                     ████    ████            ████
             ▐████▌  ▐█████          █████▌  █████     █████                                      ▐███▌  ▐███              ███▌
             ▐████▌  █████▌          ▐█████   █████   █████                                       ▐███▌  ███▌              ▐███
            ▄█████   █████            █████    █████ █████                                        ████   ███▌              ▐███
█████████████████▌   █████            █████     █████████                                      ▄▄████▌   ███                ███
████████████████▀    ██████████████████████      ███████          ████████████████  ████████████████▀    ██████████████████████
█████████████▀▀      ██████████████████████       █████           ████████████████  █████████████▀▀      ██████████████████████
█████                ██████████████████████       █████           ███               ███       ███▌       ███                ███
█████                █████            █████       █████           ███               ███        ███▌      ███                ███
█████                █████            █████       █████           ███               ███         ███▌     ███                ███
█████                █████            █████       █████           ███               ███          ███▌    ███                ███
█████                █████            █████       █████           ████████████████  ███           ███▌   ███                ███
█████                █████            █████       █████           ████████████████  ███            ███▌  ███                ███
  

 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
  

 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
Instagram
Facebook
Twitter
  

 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
Telegram
YouTube
Website
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 04:46:28 AM
 #334

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Untuk sekarang bitcoin sudah mendunia gan dalam katagori mata uang crypto. Malahan nilai tukarnya lebih tinggi dari lainnya, bukan tidak mungkin untuk kedepannya mata uang bitcoin bisa menjadi mata uang dunia karena peminat bitcoin sudah merata di seluruh dunia, tinggal menunggu regulasi saja dri pemerintah supaya ada payung hukum.
seggardinggins
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


foresting- PTON


View Profile
November 27, 2017, 05:03:33 AM
 #335

tentu bisa dong gan, udah banyak negara negara yang melegalkan, kalok aja semua negara di dunia pakai bitcoin sebagai mata uang  dan bitcoin di legalkan di seluruh antero dunia, yaudah deh nobody cant stop bitcoin, bisa jadi harga 1 btc $1000000  Grin

menurut agannya sendiri gimana ?  Smiley
setuju gan, bitcoin emang sangat berpotensi menjadi mata uang dunia yang baru menggantikan USD, dan kalo bitcoin bener-bener udah jadi mata uang dunia ane pikir negara dengan mata uangnya yang bernilai kecil akan sangat diuntungkan

PTON PRE-SALE Live    █████████████      FORESTING     █████████████   PARTICIPATE NOW!
  █████ next-generation social media service based on blockchain technology   ██████
██ █  Twitter ● Facebook ● Youtube ● Telegram [EN] ● Telegram [KOR] ● Medium  █ ██ █ 
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 05:10:46 AM
 #336

Kemungkinan besar bisa menjadi mata uang dunia,karna untuk saat ini bitcoin sudh mendunia dengan matauang critpto.
Mungkin kedepannya peluang menjadi mata uang dunia akan bisa terwujud



insyaallah bitcoin suatu saat akan meluas dunia akan menjadi uang cryto malah nilai yang tukarnya akan menjadi lebih tinggi lagi.
udah seluas negara negara yang dilegalkan bitcoin ini akan menjadi mata uang dunia.

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 11


View Profile
November 27, 2017, 05:19:20 AM
 #337

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Untuk sekarang bitcoin sudah mendunia gan dalam katagori mata uang crypto. Malahan nilai tukarnya lebih tinggi dari lainnya, bukan tidak mungkin untuk kedepannya mata uang bitcoin bisa menjadi mata uang dunia karena peminat bitcoin sudah merata di seluruh dunia, tinggal menunggu regulasi saja dri pemerintah supaya ada payung hukum.

iya betul gan, dari yang saya tau pelan-pelan sekarang bitcoin itu sudah menjadi mata uang dunia dalam bentuk mata uang digital karena peminatnya semakin banyak hampir semua negara sudah mengenal mata uang ini dan dan juga sudah memilikinya.

kalau di indonesia itu kemungkinannya akan memakan waktu yang sangat lama gan, pemerintahan kita kayaknya masih mikir keras untuk mensahkannya karena bitcoin ini yang memiliki resiko yang lumayan besar. yah kita doakan saja semoga pemerintah bakalan menyetujuinya segera dan juga sudah memiliki cara untuk mengurangi resiko yang akan di hadapi dari bitcoin ini.

iwanofc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 301
Merit: 100


Powered by Search and Discovery


View Profile WWW
November 27, 2017, 05:48:44 AM
 #338

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
sepertinya gk bisa gan
bitcoin tetap akan menjadi bitcoin yaitu mata uang digital tanpa ada sangkut paut dengan hukum

Tip Blockchain   Powered by Search and Discovery on the blockchain   Whitepaper
Token Sale   Teaser Deck   Twitter   Telegram
Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


REMI


View Profile
November 27, 2017, 05:57:44 AM
 #339

Kemungkinan besar bisa saja gan, sekarang kita fikirkan dengan matang matang gan,pemghasilan dari forum bitcoin talk sagat lah besar, kemungkinan bitcoin talk dan juga hasil nya bisa menjadi mata uang dunia

ucaynzr30
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 06:29:23 AM
 #340

Yaah sebenernya bitcoin udah jadi mata uang dunia atau alat tukar pembayaran yang mendunia, dan untuk sekarang belum bisa seu utuhnya jadi alat tukar yang bisa digunakan jadi mata uang dunia yang utama, karena belum ada regulasi dari kebijakan para petinggi petinggi dunia. Tapi tidak menutup kemungkinan ya gan, bisa saja beberapa tahun kedepan mungkin jadi mata uang dunia yg utama dan alat tukar yang utama.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!