Bitcoin Forum
December 11, 2017, 06:19:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5405 times)
yuLyaS
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 294



View Profile
November 26, 2017, 11:09:27 PM
 #321

walaupun bitcoin sudah dikenal dunia tapi tetap saja tidak akan bisa menjadi mata uang dunia,
karena ini bitcoin hanya bersifat mata uang digital tidak ada realnya.


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
1512973188
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512973188

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512973188
Reply with quote  #2

1512973188
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1512973188
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512973188

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512973188
Reply with quote  #2

1512973188
Report to moderator
1512973188
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512973188

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512973188
Reply with quote  #2

1512973188
Report to moderator
1512973188
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512973188

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512973188
Reply with quote  #2

1512973188
Report to moderator
marqonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
November 26, 2017, 11:30:28 PM
 #322

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Menurut saya sendiri kemungkinan dimasa depan bitcoin dapat dijadikan mata uang dunia, tetapi dalam bentuk mata uang digital, dan bukan dalam bentuk real. Walaupun dalam bentuk mata uang digital, tetapi bitcoin ini sudah melambung pesat, hingga hampir seluruh dunia mengenal bitcoin, dan banyak juga yang bergabung dalam forum bitcoin ini.
Novita
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Novita


View Profile
November 26, 2017, 11:45:59 PM
 #323

Kalau menurut analisa saya ganz, kemungkinan besar untuk masa depan bitcoin dapat dijadikan sebagai mata uang dunia, akan tetapi dalam bentuk mata uang digital, dan bukan dalam bentuk real. Walaupun berbentuk mata uang digital, nilai bitcoin saat ini saja sudah melambung tinggi ganz.

► ► ► [url = https: //www.torqall.com/] TOR-Q-ALL | Blockchain Berdasarkan Panggilan Aman Mobile dan Internet [/ url] ◄ ◄ ◄
[url = https: //www.torqall.com/] PRA-SALE / Nov 22nd [/ url]
► ► ► url url = https: // www. torqall.com/white-paper]WHITEPAPER[/url] [url = https: //www.torqall.com/] TOKEN SALE [/ url] [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2402357] ANN THREAD [/ url] ◄ ◄ ◄ [/ center]
retnoanjani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 26, 2017, 11:59:25 PM
 #324

Kalau menurut analisa saya ganz, kemungkinan besar untuk masa depan bitcoin dapat dijadikan sebagai mata uang dunia, akan tetapi dalam bentuk mata uang digital, dan bukan dalam bentuk real. Walaupun berbentuk mata uang digital, nilai bitcoin saat ini saja sudah melambung tinggi ganz.
yaiyalah om, namanya juga digital currency, jadi wujudnya digital. Well, menurut saya bitcoin dapat menjadi alternatif pembayaran, bukan menjadi yang utama. karena bagaimnanapun untuk tingkat kepraktisan dan pembayaran secara spontan, bitcoin masih belum bisa mengunggulio fiat karena sangat tergantung dengan akses internet.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Zak_Nafisah
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 40


View Profile
November 27, 2017, 12:15:20 AM
 #325

Sulit gan karna bitcoin tidak ada unsur politik yang ingin menduniakan ,prinsip bitcoin hanya memudahkan  untuk menjadi orang kaya mendadak
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
November 27, 2017, 12:29:36 AM
 #326

Sebenarnya bila dikatakan sulit si tidak akan tetapi bila dilihat dari segi fungsionalnya tingkat kepraktisan dalam penggunaan bitcoin untuk masa sekarang ini tampaknya belum bisa tercapai. Semua itu terjadi karena teknologi yang mendukung penggunaan bitcoin tesebut belum memadai, coba saja bila nanti sudah disediakan atm bitcoin atau lebih ditingkatkannya pembyaran  dengan bitcoin pasti lebih mudah untuk menjadi mata uang dunia

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
alvariel18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 27, 2017, 12:30:30 AM
 #327

kalau bitcoin dijadikan mata uang dunia dalam dunia virtual bisa saja, karena untuk saat ini mata uang digital yang telah diakui dan paling bernilai adalah bitcoin.. tapi itu hanya sebatas didunia virtual. dan gak mungkin menggatikan peran uang yang telah kita gunakan sehari hari.... Roll Eyes Roll Eyes
hrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 27, 2017, 01:06:38 AM
 #328

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
iya ga itu tidak mungkin karna untuk jadi mata uang dunia ini butuh proses yang lama sedangkan bitcoin kalau tidak salah baru 2009 berdiri dan bitcoin belum semua orang tau, bitcoin cocoknya sebagai transaksi ja gan, bagi kita bitcoin sebagai tempat mencari pendapatan sampingan gan.

rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 27, 2017, 02:10:10 AM
 #329

menurut kutipan saya baca sangat bisa gan,,,
emakin banyak yang menyetujui mata uang digital berarti Bitcoin semakin diterima di berbagai kalangan. Indonesia sudah saatnya mengikuti perkembangan zaman dalam hal mata uang ini. Teknologi ini bisa menjadi bagian turunan dari sistem keuangan global, karena memang efisien dan diatur secara desentralisasi melalui teknologi peer to peer,” tutur Anthony dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (20/5).

Anthony menyebut bahwa dengan adanya negara maju yang menunjukkan keseriusannya terkait pengembangan maupun penggunaan Bitcoin, hl ini akan membuat semakin terbuka dan diyakini akan semakin meluas dan diakui eksistensinya sebagai mata uang global di masa depan.

DreamStage
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 226



View Profile
November 27, 2017, 03:18:38 AM
 #330

menurut ane tidak mungkin gan, di masa yang akan datang sepertinya bitcoin akan terus berdampingan saja dengan mata uang yang ada karena jika bitcoin menjadi mata uang dunia orang akan sangat sulit sekali untuk menerimanya karena harga bitcoin yang selalu berubah-ubah dan tidak stabil

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

scolonyminer
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 27, 2017, 03:23:32 AM
 #331

Aku pikir tidak untuk mata uang dunia, mungkin ke depan di beberapa negara iya...itu juga tidak semua negara
karena saya pikir mata uang setiap negara mempunyai peran sendiri untuk berkembangnya bitcoin ini... saling bersinergi
atau mungkin ke depan ada sitem mata uang yang lebih baik lagi dari bitcoin ini.  Smiley
#salam

Fanish
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
November 27, 2017, 03:53:22 AM
 #332

Bitcoin memang sudah mendunia tapi kayaknya untuk menjadi mata uang dunia kayaknya sulit karena itu kembali lagi tergantung pada petinggi2  negara dunia dan juga kita melihat ke beberapa orang di pelosok dunia banyak yang buta akan komputer nah menggunakan bitcoin itu perlu tahu tentang komputer otomatis mereka lebih memilih mata uang yang sekarang miliki yang lebih gampang mereja gunakan
Neymar11
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 27, 2017, 04:04:15 AM
 #333

Tentang BITCOIN untuk bisa jadi mata uang dunia menurut saya mungkin saja.
Karena  BITCOIN akan di jadikan mata uang dunia untuk perdagangan.tanpa ada pengaruh keadaan suatu negara ke nilai BITCOIN akan sangat minimal.sehingga BITCOIN akan lebih stabil nilai tukarnya.

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
November 27, 2017, 04:25:52 AM
 #334

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
bisa, karena sudah begitu banyak masyarakat dunia mengenal bitcoin. apabila trend bitcoin semakin meningkat, keungkinan setiap negara akan memperbolehkan penggunaan bitcoin dan akhirnya bitcoin mampu menjadi mata uang dunia kelak.

Cryptonimous
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 27, 2017, 04:26:38 AM
 #335

tentu bisa dong gan, udah banyak negara negara yang melegalkan, kalok aja semua negara di dunia pakai bitcoin sebagai mata uang  dan bitcoin di legalkan di seluruh antero dunia, yaudah deh nobody cant stop bitcoin, bisa jadi harga 1 btc $1000000  Grin

menurut agannya sendiri gimana ?  Smiley

lukman filth
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
November 27, 2017, 04:35:51 AM
 #336

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Setau ane menurut kabar bisa jadi bitcoin akan menjadi mata uang dunia
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 27, 2017, 04:45:20 AM
 #337

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Mungkin lebih tepatnya nantinya akan jadi mata uang jaringan yang bisa diterima di semua negara , dikarenakan bitcoin belum punya bentuk fisik .

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 27, 2017, 04:46:28 AM
 #338

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Untuk sekarang bitcoin sudah mendunia gan dalam katagori mata uang crypto. Malahan nilai tukarnya lebih tinggi dari lainnya, bukan tidak mungkin untuk kedepannya mata uang bitcoin bisa menjadi mata uang dunia karena peminat bitcoin sudah merata di seluruh dunia, tinggal menunggu regulasi saja dri pemerintah supaya ada payung hukum.

seggardinggins
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 27, 2017, 05:03:33 AM
 #339

tentu bisa dong gan, udah banyak negara negara yang melegalkan, kalok aja semua negara di dunia pakai bitcoin sebagai mata uang  dan bitcoin di legalkan di seluruh antero dunia, yaudah deh nobody cant stop bitcoin, bisa jadi harga 1 btc $1000000  Grin

menurut agannya sendiri gimana ?  Smiley
setuju gan, bitcoin emang sangat berpotensi menjadi mata uang dunia yang baru menggantikan USD, dan kalo bitcoin bener-bener udah jadi mata uang dunia ane pikir negara dengan mata uangnya yang bernilai kecil akan sangat diuntungkan

bleachX
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 27, 2017, 05:10:46 AM
 #340

Kemungkinan besar bisa menjadi mata uang dunia,karna untuk saat ini bitcoin sudh mendunia dengan matauang critpto.
Mungkin kedepannya peluang menjadi mata uang dunia akan bisa terwujud



insyaallah bitcoin suatu saat akan meluas dunia akan menjadi uang cryto malah nilai yang tukarnya akan menjadi lebih tinggi lagi.
udah seluas negara negara yang dilegalkan bitcoin ini akan menjadi mata uang dunia.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!