Bitcoin Forum
December 12, 2017, 11:12:32 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5416 times)
Dekt403
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 26, 2017, 08:26:07 AM
 #281

Kalau kita liat disegi kemajuan bitcoin, sudah sangat populer di kalangan masyarakat sedunia, jadi saya rasa tidak menutup kemungkinan,
Bitcoin akan menjadi mata uang dunia, karna bitcoin sudah sangat maju kita lihat sekarang,

[url = tigereum.io] Tigerium [/ u] │ Kriptokokus Terdesentralisasi untuk Transfer Pesan Instan
[TOKEN SWAP | 8 - 18 Desember 2017] [/ c
1513077152
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513077152

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513077152
Reply with quote  #2

1513077152
Report to moderator
1513077152
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513077152

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513077152
Reply with quote  #2

1513077152
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 26, 2017, 08:43:12 AM
 #282

Kalau kita liat disegi kemajuan bitcoin, sudah sangat populer di kalangan masyarakat sedunia, jadi saya rasa tidak menutup kemungkinan,
Bitcoin akan menjadi mata uang dunia, karna bitcoin sudah sangat maju kita lihat sekarang,

Ya sama gan, menurut ane gitu juga, tidak menutup kemungkinan bitcoin untuk menjadi mata uang dunia,
Karna bitcoin sudah sangat populer didunia, dan bitcoin sangat menjanjikan bagi para investor, saya yakin bitcoin akan jadi mata dunia,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Pirate46Mx
Member
**
Online Online

Activity: 70

Hdac


View Profile
November 26, 2017, 08:45:08 AM
 #283

kalau untuk sekarang bitcoin sudah menjadi mata uang dunia gan, tapi bedanya bitcoin dalam bentuk digital, berbeda dengan dolar, atau yang lain dimana berbentuk real dan di jadikan sebagai mata uang sebuah negara

MiChaeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 26, 2017, 08:48:10 AM
 #284

menurut saya bisa tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena sudah banyak negara yg mengenal bitcoin dan bitcoin juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran jual beli antar negara
kalau mnurutku itu mustahil terjadi gan karena negara sudah memiliki mata uang masing2. Tetapi klau jadi mata uang digital dunia mungkin saja bisa gan. Karena bitcoin itu suatu konsep mata uang digital. Bagusnya bitcoin adalah dapat ditukarkan dan diperjual belikan dengan berbagai mata uang dunia gan😊

Baihaki Khaizan
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
November 26, 2017, 08:56:05 AM
 #285

Seperti quote teman-teman yang lain bitcoin memang sudah menjadi mata uang crypto dan sudah sangat banyak peminatnya, namun masalahnya sekarang adalah belum beraninya sebuah negara membuat sebuah regulasi tentang penggunaan bitcoin dinegara tersebut.

jrouhlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

jrouhlaptop


View Profile
November 26, 2017, 10:56:12 AM
 #286

kalau dilihat dari perkembang bitcoin sudah mendunia. apalagi dinegara negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
yang jadi permasalahannya kenapa di negara kita ini tidak seperti negara negara lain?

arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 26, 2017, 12:27:07 PM
 #287

Melihat dari perkembang zaman sekarang, bitcoin bisa menjadi mata uang utama di dunia, karena bisa mempermudah untuk melakukan transaksi apapun tanpa harus ribet bawa uang atau atm cukup membawa smartphone dan  bayar apapun tinggal barcode smartphone kita, tapi sebelumnya harus seluruh dunia mengakui dan melegalkan bitcoin,  supaya bisa menjadi mata uang dunia...

DreamStage
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 226



View Profile
November 26, 2017, 01:36:17 PM
 #288

menurut ane sepertinya gak mungkin sih gan, tapi mungkin lebih tepat kalo dibilang bitcoin itu sebagai alternatif pembayaran suatu transaksi saja gan. itung-itung sebagai pengganti kartu kredit aja gan
dan bisa juga sebagai investasi yang menjanjikan gan  Smiley

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Ngajim
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27


View Profile
November 26, 2017, 01:38:05 PM
 #289

kemungkinan bisa.krna btc bisa buat alat pmbyaran antar negara tp gk ada ikatan hukum krena belum syah secara hukum.jadi harus hati2 untuk menggunkan btc sebagai alat jual beli.
warjibitcoin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 26, 2017, 01:46:40 PM
 #290

bener banget gan, memang bitcoin luar biasa hanya beberapa tahun saja sudah mampu bernilai sangat tinggi nilainya, jiki ni tetap berlanjut maka tidak menutup kemungkinan semua negara akan mengakui bahwa btc adalah alat tukar yang bagus dan simpel/mudah digunakan bagi setiap orang, kita berdoa saja semoga indo segera melegalkan btc sebagai alat tukar yang sah dan bisa digunakan sebagaimana mestinya
Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 26, 2017, 01:47:14 PM
 #291

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
tentu saja bisa gan ya, menurut ane sekarang ini pun bitcoin sudah jadi mata uang dunia gan ya, lihat saja harganya saat ini gan, mata uang negara mata yang bisa menyamai ataupun me menyaingi harga bitcoin  

AIDIL
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
November 26, 2017, 01:54:42 PM
 #292

bisa, untuk menjadi mata uang digital/virtual saja, sampai sekarang udah ada beberapa melakukan transaksi barang dengan bitcoin di negara maju, tetapi masih mustahil jadi semua mata uang nyata, karena masih belum ada negara yang menyatakan Bitcoin sebagai mata uang negara itu.

bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 26, 2017, 02:07:02 PM
 #293

Melihat dari perkembang zaman sekarang, bitcoin bisa menjadi mata uang utama di dunia, karena bisa mempermudah untuk melakukan transaksi apapun tanpa harus ribet bawa uang atau atm cukup membawa smartphone dan  bayar apapun tinggal barcode smartphone kita, tapi sebelumnya harus seluruh dunia mengakui dan melegalkan bitcoin,  supaya bisa menjadi mata uang dunia...

pertanyaannya adalah negara mana yang akan mengadopsinya 100% dan berbagi resiko dengan mata uang mereka sendiri ?
bahkan jepang pun masih tertutup dari dunia luar dan seakan2 mereka memang sudah yakin 100% tapi kurasa tidak
dalam skala kecil saja sudah bisa menimbulkan kegaduhan, bayangkan jika seluruh dunia mengakuinya, maka akan ada banyak negara yang berperang cuma untuk mengakui bitcoin secara hak paten.

psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
November 26, 2017, 02:18:47 PM
 #294

Kalau kita liat disegi kemajuan bitcoin, sudah sangat populer di kalangan masyarakat sedunia, jadi saya rasa tidak menutup kemungkinan,
Bitcoin akan menjadi mata uang dunia, karna bitcoin sudah sangat maju kita lihat sekarang,
memang betul gan dengan banyaknya penggunanya pastinya bitcoin itu akan cepat berkembang dan bitcoin juga bakalan bisa jadi mata dunia kedepanya

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 26, 2017, 02:21:47 PM
 #295

Bitcoin memang sudah di terima oleh beberapa negara di dunia, sebagai mata uang digital dan kedepannya dengan perkembangan dan harga bitcoin yang sangat tinggi. Maka bisa di pastikan bahwa bitcoin akan menjadi mata uang dunia.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
sujud13
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 26, 2017, 02:50:00 PM
 #296

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Sekarang bitcoin memang sudah mendunia gan. Tapi kita tidak bisa memprediksi kedepan nya gan. Tapi saya yakin kedepan nya bitcoin seiring perkembangan zaman akan menjadi mata uang dunia gan. Ane optimis gan

eldharwp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
November 26, 2017, 02:59:14 PM
 #297

menurut saya bisa saja, asalkan pemerintah di semua negara melegalkannya. kalau untuk saat ini sih menurut saya masih belum karena bitcoin ini adalah hal baru bagi pemerintah sehingga diperlukan waktu untuk membuat sistem yang tepat sehingga nanti ada aturan yang mengaturnya.
frey_oh
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
November 26, 2017, 03:17:01 PM
 #298

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

 Secara tidak langsung bitcoin telah menjadi mata uang dunia tapi dalem bentuk cripto coin dan kalo semua negara mengngakui bitcoin dan tidak mungkin bitcoin akan menjadi mata uang dalam penukaran atar negara
 

mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


]SALPay TOKENS


View Profile
November 26, 2017, 03:17:24 PM
 #299

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
tentu saja bisa gan, saat ini bitcoin sudah menjadi mata uang dunia gan, selain harganya yang sudah menjadi nilai mata uang digital tertinggi di dunia, bitcoin juga sudah banyak di terima sebagai mata uang yang sah di beberapa negara maju gan

Situk brok
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
November 26, 2017, 03:20:30 PM
 #300

Kalau menjadi mata uang dunia itu sangat sulit gan,karena masih ada mata uang yang sah dan lebih banyak orang yang menggunakan mata uang virtual di dunia ini daripada bitcoin gan,supaya 1/4 lebih sedikit yang mengunakan bitcoin sebagai mata uang gan, kemungkinan menjadi mata uang dunia itu sangat kecil gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!