Bitcoin Forum
June 23, 2018, 01:38:25 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5442 times)
Dekt403
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 17


View Profile
November 26, 2017, 08:26:07 AM
 #281

Kalau kita liat disegi kemajuan bitcoin, sudah sangat populer di kalangan masyarakat sedunia, jadi saya rasa tidak menutup kemungkinan,
Bitcoin akan menjadi mata uang dunia, karna bitcoin sudah sangat maju kita lihat sekarang,

1529717905
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529717905

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529717905
Reply with quote  #2

1529717905
Report to moderator
1529717905
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529717905

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529717905
Reply with quote  #2

1529717905
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529717905
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529717905

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529717905
Reply with quote  #2

1529717905
Report to moderator
1529717905
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529717905

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529717905
Reply with quote  #2

1529717905
Report to moderator
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 08:43:12 AM
 #282

Kalau kita liat disegi kemajuan bitcoin, sudah sangat populer di kalangan masyarakat sedunia, jadi saya rasa tidak menutup kemungkinan,
Bitcoin akan menjadi mata uang dunia, karna bitcoin sudah sangat maju kita lihat sekarang,

Ya sama gan, menurut ane gitu juga, tidak menutup kemungkinan bitcoin untuk menjadi mata uang dunia,
Karna bitcoin sudah sangat populer didunia, dan bitcoin sangat menjanjikan bagi para investor, saya yakin bitcoin akan jadi mata dunia,

Pirate46Mx
Member
**
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 10

NAUTICUS


View Profile
November 26, 2017, 08:45:08 AM
 #283

kalau untuk sekarang bitcoin sudah menjadi mata uang dunia gan, tapi bedanya bitcoin dalam bentuk digital, berbeda dengan dolar, atau yang lain dimana berbentuk real dan di jadikan sebagai mata uang sebuah negara

MiChaeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile WWW
November 26, 2017, 08:48:10 AM
 #284

menurut saya bisa tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena sudah banyak negara yg mengenal bitcoin dan bitcoin juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran jual beli antar negara
kalau mnurutku itu mustahil terjadi gan karena negara sudah memiliki mata uang masing2. Tetapi klau jadi mata uang digital dunia mungkin saja bisa gan. Karena bitcoin itu suatu konsep mata uang digital. Bagusnya bitcoin adalah dapat ditukarkan dan diperjual belikan dengan berbagai mata uang dunia gan😊

█≣≣≣   MULTIVERSUM   ≣≣≣█▐▃4th GenerationRelational Blockchain▃Pre-ICO-Starts on 01 March,2018 until 31 March 2018
       WHITE PAPER                  ANN THREAD                                              3rd part blockchain applications infrastructure
✔     Reddit     ✔     Medium     ✔     Facebook     ✔     Telegram     ✔     Twitter     ✔
Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 08:56:05 AM
 #285

Seperti quote teman-teman yang lain bitcoin memang sudah menjadi mata uang crypto dan sudah sangat banyak peminatnya, namun masalahnya sekarang adalah belum beraninya sebuah negara membuat sebuah regulasi tentang penggunaan bitcoin dinegara tersebut.

jrouhlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


jrouhlaptop


View Profile
November 26, 2017, 10:56:12 AM
 #286

kalau dilihat dari perkembang bitcoin sudah mendunia. apalagi dinegara negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
yang jadi permasalahannya kenapa di negara kita ini tidak seperti negara negara lain?

arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 12:27:07 PM
 #287

Melihat dari perkembang zaman sekarang, bitcoin bisa menjadi mata uang utama di dunia, karena bisa mempermudah untuk melakukan transaksi apapun tanpa harus ribet bawa uang atau atm cukup membawa smartphone dan  bayar apapun tinggal barcode smartphone kita, tapi sebelumnya harus seluruh dunia mengakui dan melegalkan bitcoin,  supaya bisa menjadi mata uang dunia...

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
DreamStage
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 536
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 01:36:17 PM
 #288

menurut ane sepertinya gak mungkin sih gan, tapi mungkin lebih tepat kalo dibilang bitcoin itu sebagai alternatif pembayaran suatu transaksi saja gan. itung-itung sebagai pengganti kartu kredit aja gan
dan bisa juga sebagai investasi yang menjanjikan gan  Smiley

Ngajim
Member
**
Offline Offline

Activity: 191
Merit: 13


View Profile
November 26, 2017, 01:38:05 PM
 #289

kemungkinan bisa.krna btc bisa buat alat pmbyaran antar negara tp gk ada ikatan hukum krena belum syah secara hukum.jadi harus hati2 untuk menggunkan btc sebagai alat jual beli.

warjibitcoin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0

eth: 0x649C045fE09eAEB406877112fB537508FD0251d8


View Profile WWW
November 26, 2017, 01:46:40 PM
 #290

bener banget gan, memang bitcoin luar biasa hanya beberapa tahun saja sudah mampu bernilai sangat tinggi nilainya, jiki ni tetap berlanjut maka tidak menutup kemungkinan semua negara akan mengakui bahwa btc adalah alat tukar yang bagus dan simpel/mudah digunakan bagi setiap orang, kita berdoa saja semoga indo segera melegalkan btc sebagai alat tukar yang sah dan bisa digunakan sebagaimana mestinya
Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 26, 2017, 01:47:14 PM
 #291

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
tentu saja bisa gan ya, menurut ane sekarang ini pun bitcoin sudah jadi mata uang dunia gan ya, lihat saja harganya saat ini gan, mata uang negara mata yang bisa menyamai ataupun me menyaingi harga bitcoin  

eterbank Pay anywhere, buy anything with Crypto eterbank
ANN THREAD..WHITEPAPER..BOUNTY THREAD
Facebook Twitter
AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
November 26, 2017, 01:54:42 PM
 #292

bisa, untuk menjadi mata uang digital/virtual saja, sampai sekarang udah ada beberapa melakukan transaksi barang dengan bitcoin di negara maju, tetapi masih mustahil jadi semua mata uang nyata, karena masih belum ada negara yang menyatakan Bitcoin sebagai mata uang negara itu.

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 02:07:02 PM
 #293

Melihat dari perkembang zaman sekarang, bitcoin bisa menjadi mata uang utama di dunia, karena bisa mempermudah untuk melakukan transaksi apapun tanpa harus ribet bawa uang atau atm cukup membawa smartphone dan  bayar apapun tinggal barcode smartphone kita, tapi sebelumnya harus seluruh dunia mengakui dan melegalkan bitcoin,  supaya bisa menjadi mata uang dunia...

pertanyaannya adalah negara mana yang akan mengadopsinya 100% dan berbagi resiko dengan mata uang mereka sendiri ?
bahkan jepang pun masih tertutup dari dunia luar dan seakan2 mereka memang sudah yakin 100% tapi kurasa tidak
dalam skala kecil saja sudah bisa menimbulkan kegaduhan, bayangkan jika seluruh dunia mengakuinya, maka akan ada banyak negara yang berperang cuma untuk mengakui bitcoin secara hak paten.

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 251



View Profile
November 26, 2017, 02:18:47 PM
 #294

Kalau kita liat disegi kemajuan bitcoin, sudah sangat populer di kalangan masyarakat sedunia, jadi saya rasa tidak menutup kemungkinan,
Bitcoin akan menjadi mata uang dunia, karna bitcoin sudah sangat maju kita lihat sekarang,
memang betul gan dengan banyaknya penggunanya pastinya bitcoin itu akan cepat berkembang dan bitcoin juga bakalan bisa jadi mata dunia kedepanya

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 26, 2017, 02:21:47 PM
 #295

Bitcoin memang sudah di terima oleh beberapa negara di dunia, sebagai mata uang digital dan kedepannya dengan perkembangan dan harga bitcoin yang sangat tinggi. Maka bisa di pastikan bahwa bitcoin akan menjadi mata uang dunia.
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 105



View Profile
November 26, 2017, 02:50:00 PM
 #296

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Sekarang bitcoin memang sudah mendunia gan. Tapi kita tidak bisa memprediksi kedepan nya gan. Tapi saya yakin kedepan nya bitcoin seiring perkembangan zaman akan menjadi mata uang dunia gan. Ane optimis gan

eldharwp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 02:59:14 PM
 #297

menurut saya bisa saja, asalkan pemerintah di semua negara melegalkannya. kalau untuk saat ini sih menurut saya masih belum karena bitcoin ini adalah hal baru bagi pemerintah sehingga diperlukan waktu untuk membuat sistem yang tepat sehingga nanti ada aturan yang mengaturnya.
frey_oh
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 03:17:01 PM
 #298

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

 Secara tidak langsung bitcoin telah menjadi mata uang dunia tapi dalem bentuk cripto coin dan kalo semua negara mengngakui bitcoin dan tidak mungkin bitcoin akan menjadi mata uang dalam penukaran atar negara
 

mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


eCoinomic.net is a financial services platform


View Profile
November 26, 2017, 03:17:24 PM
 #299

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
tentu saja bisa gan, saat ini bitcoin sudah menjadi mata uang dunia gan, selain harganya yang sudah menjadi nilai mata uang digital tertinggi di dunia, bitcoin juga sudah banyak di terima sebagai mata uang yang sah di beberapa negara maju gan

Financial services platform for crypto holders
 WHITEPAPER BITCOINTALK COOL BOUNTY   
Unleash the potential of crypto assets
⏰ Crowdsale starts on May 1, 2018 ⏰
Situk brok
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 26, 2017, 03:20:30 PM
 #300

Kalau menjadi mata uang dunia itu sangat sulit gan,karena masih ada mata uang yang sah dan lebih banyak orang yang menggunakan mata uang virtual di dunia ini daripada bitcoin gan,supaya 1/4 lebih sedikit yang mengunakan bitcoin sebagai mata uang gan, kemungkinan menjadi mata uang dunia itu sangat kecil gan.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!