Bitcoin Forum
September 22, 2018, 06:27:58 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5497 times)
RXKING
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 05:13:21 PM
 #141

Menurut ane ... Nggak mustahil gan kalau BTC menjadi mata uang dunia, Memang mungkin sulit karena masyarakat masih banyak
 yang belum mengenal btc

Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
October 16, 2017, 05:16:02 PM
 #142

Kemungkinan bitcoin tidak bisa di gunakan sebagai mata uang dunia. Karena Bitcoin tidak memiliki negara kepemilikan yang jelas.
memnag tidak akan mungkin gan soalnya bitcoin itu uang digital yang gunanya itu buat alat transaksi doang ,jadi kalau mau menguasai mata uang dunia itu sangat mustahil untuk bitcoin .

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
cfif123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
October 16, 2017, 06:51:09 PM
 #143

saya rasa sangat mustahil gan kalau bitcoin itu bisa jadi mata uang dunia,karena yang paling kuat dan tidak bisa di gantikan itu dollar/rupiah yang dan ada mata uang lainya.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
October 17, 2017, 04:02:27 AM
 #144

kalau menurut saya tidak bisa menjadi mata uang dunia gan, karena bitcoin adalah uang digital dan ada beberapa negara yang melarang penggunaannya.

pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
October 17, 2017, 04:20:41 AM
 #145

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

saya tidak terlalu yakin, meskipun selalu bisa menjadi kenyataan. tapi pada dasarnya hal itu cukup sulit karena banyak faktor yang menyebabkannya. salah satunya negara telah memiliki mata uang sendiri yang menjadi prioritas utama.
Zidan Bst
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 05:37:12 AM
 #146

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Memang bitcoin itu sudah mendunia. Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia tetapi jika secara sah saya rasa itu 50% bisa menjadi mata uang dunia.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 07:09:04 AM
 #147

tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)

untuk benar2 jadi mata uang dunia butuh keseimabangan yang membuat negara/pemerintahan tidak meragukan lagi bitcoin. harganya yang berfluktuasi mungkin jadi satu alasan mengapa bitcoin belum dipertimbangkan sebagai mata uang dunia.

Iya benar gan ini sudah mulai akan tentranfomerkan opini publik bahwa bitcoin akan jadi mata uang dunia tidak bisa dihindari jaman yg di tunggu sebagaimana pendapat para ahli bahwa menghadang bitcoin jadi mata uang dunia tidak bisa di pungkiri lagi bagaikan menghadang malam menuju pagi ini merupakan peubahan jangka panjang sya yankin gan ini bakal terwujud di dunia erateknologi dunia.
hndr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
October 17, 2017, 07:28:04 AM
 #148

Nope it wont
kalo jadi alternative currency bisa, ya kayak sekarang ini
drpd ngirim fiat ke luar negeri fee nya mahal karena pake persentase, mending pake koin fee nya fix segede apapun dana yg dikirim
unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 08:17:25 AM
 #149

Sebenarnya bitcoin sudah jadi mata uang dunia yang tidak legal atau tidak di akui secara sah. Kalau menjadi mata uang dunia secara nyata saya rasa sangat kecil kemungkinannya itu bisa terjadi.
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 08:33:56 AM
 #150

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.


Saya rasa tdk mudah terjadi bitcoin sebagai mata uang dunia, karna bitcoin ini adalah salah satu mata uang electronic, yaitu tdk bisa dipegang lansung seperti mata uang kertas biasa, itu sebabnya tdk mudah jadi mata uang dunia.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
zollyharvan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 08:47:04 AM
 #151

mungkin saja tidak karna bitcoin hanya sebagai matau uang digital,kalau di jadikan matauang yang sah itu tergantung persetujuan antar negara . Grin
Rivai rezqi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 17, 2017, 08:48:08 AM
 #152

Keuangan dunia sudah sangat di dominasi bitcoin meskipun tidak dalam kenyataan karena memang bitcoin adalah mata uang digital. Menurut saya tidak bisa, karena belum ada satupun negara yang mengakui secara sah bitcoin di negara mereka.
Kevin25
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
October 17, 2017, 09:25:27 AM
 #153

Memang peminat bitcoin di dunia semakin banyak dan nilai harga bitcoin yang terus naik yang membuat bitcoin terus di buru  tetapi sangat kecil kemungkinan bitcoin di jadikan mata uang dunia,  kita lihat saja bitcoin masih belum diakui pemerintah di berbagai negara, contohnya cina yang melarang bitcoin di jadikan alat transaksi dan di negara kita saja bitcoin tidak di akui oleh bank Indonesia sebagai mata uang
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Powering real economy in the gaming world


View Profile
October 17, 2017, 09:28:26 AM
 #154

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.


Saya rasa tdk mudah terjadi bitcoin sebagai mata uang dunia, karna bitcoin ini adalah salah satu mata uang electronic, yaitu tdk bisa dipegang lansung seperti mata uang kertas biasa, itu sebabnya tdk mudah jadi mata uang dunia.

Benar gan BItcoin hanya sebagai media alat tukar digital dan fungsinya juga buat alat tukar atau sebagai investasi di internet layaknya emas , jadi untuk di jadikan ke mata uang dunia itu sangat tidak mungkin karena masing-masing negara mempunyai aset mata uang sendiri yang sangat sulit di gantikan.

──────⟩   PLAYGAME   ⟨──────
Whitepaper Powering real economy in the gaming world Onepager
Telegram ENG / IND Group Channel ⟩──MediumTwitterYouTube
picaszo
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile WWW
October 17, 2017, 09:34:46 AM
 #155

bisa saja tapi mungkin butuh waktu buat diakui seluruh dunia. masalah bitcoin sebenernya itu masalah tentang regulasi di tiap negara.

diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
October 17, 2017, 09:41:24 AM
 #156

Sepertinya akan sangat sulit untuk menjadi mata uang dunia gan,karena masih berbentuk virtual dan masih banyak negara yang belum melegalkan bitcoin di negaranya masing-masing.Dan bentuk fisik dari bitcoin sendiri masih belum banyak beredar.
im posible
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 10:06:17 AM
 #157

bisa jadi, walaupun sebelum menuju ke arah sana akan ada banyak hal yang harus dibenahi terutama rugulasi dan legalisasi dari tiap-tiap negara. terciptanya bitcoin menjadi mata uang internasional terasa semakin realistis menginggat adanya pasar bebas di berbagai negara.
rowjen
Member
**
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 10

Gambling Investment Fund


View Profile
October 19, 2017, 02:59:03 PM
 #158

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
sangat bisa gan, apalagi famor dari bitcoin sekarang sudah menyeluruh dan hampir serupa negara masyarakat nya sebahagia pasti menggunakan bitcoin. Enggak usah jauh-jauh deh di Indonesia sendiri Uda mulai menyeluruh di serial daerah-daerah di Indonesia.

Everything that makes you vital     |     B i t V i t     |     ❱❱❱  PRE-ICO  ❱❱❱  July 1st, 2018
●      FACEBOOK      ●      TWITTER      ●      YOUTUBE      ●      TELEGRAM      ●
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  Whitepaper  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
IAMHardCoin299
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 19, 2017, 03:04:13 PM
 #159

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Karena kelangkaan nya udah dimulai sejak tahun ini , sistem" pembayaran online juga banyak yang menyediakan bitcoin.
Contohnya saya tahun kemarin kalau ga salah steam belum ada pembayaran bitcoin , sekarang udah ada pembayaran via bitcoin.
Nah itu salah satu contoh bitcoin sudah mulai diakui oleh dunia , karena peminat nya banyak dan supply coin itu sedikit , jadi seiring waktu bitcoin itu semakin langka.
semutracing
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 19, 2017, 03:08:38 PM
 #160

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalau sampai sekarang bitcoin sudah menjadi mata uang dunia walaupun masih secara digital atau virtual,dan beberapa negara maju juga sudah ada yang melegalkan mata uang bitcoin sebagai alat transaksi pembayaran

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!