Bitcoin Forum
December 14, 2017, 05:22:08 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5425 times)
fadil46
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
October 16, 2017, 04:25:55 PM
 #141

Saya rasa untuk sekarang tidak bisa karena masih banyak orang yang masih belum mengenal bitcoin. Dalam hidup tidak ada yang tidak mungkin  Roll Eyes

benar gan karena hanya segelintir orang aja yang tau tentang bitcoin.jadi untuk di jadikan sebagai mata uang suatu negara agak susah ya karena bitcoin belum mempunyai lembaga atau undang undang  yang kuat.jadi bitcoin cuma uang virtual dan tidak akan jadi suatu mata uang negara.

1513228928
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513228928

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513228928
Reply with quote  #2

1513228928
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513228928
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513228928

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513228928
Reply with quote  #2

1513228928
Report to moderator
1513228928
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513228928

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513228928
Reply with quote  #2

1513228928
Report to moderator
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 374



View Profile
October 16, 2017, 04:35:21 PM
 #142

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja hal tersebut akan terjadi apalagi jika didukung negara-negara besar yang meresmikan bitcoin, jadi bukan tidak mungkin coin ini akan jadi mata uang dunia.
bisa jadi bitcoin menjadi mata uang dunia.karena di lihat saat ini banyak negara negara yang telah mengunakan bitcoin untuk trensaksi antar dunia.walaupun ngak semua negara mengakui bitcoin sebagai alat transaksi yang sah ,tapi banyak masyrakatnya melakukan transaksi antar negara melalui bitcoin.berarti ini menujukan kalo bitcoin bisa jadi mata uang lintas negara .

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
RXKING
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 16, 2017, 05:13:21 PM
 #143

Menurut ane ... Nggak mustahil gan kalau BTC menjadi mata uang dunia, Memang mungkin sulit karena masyarakat masih banyak
 yang belum mengenal btc

avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
October 16, 2017, 05:16:02 PM
 #144

Kemungkinan bitcoin tidak bisa di gunakan sebagai mata uang dunia. Karena Bitcoin tidak memiliki negara kepemilikan yang jelas.
memnag tidak akan mungkin gan soalnya bitcoin itu uang digital yang gunanya itu buat alat transaksi doang ,jadi kalau mau menguasai mata uang dunia itu sangat mustahil untuk bitcoin .

cfif123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 318



View Profile
October 16, 2017, 06:51:09 PM
 #145

saya rasa sangat mustahil gan kalau bitcoin itu bisa jadi mata uang dunia,karena yang paling kuat dan tidak bisa di gantikan itu dollar/rupiah yang dan ada mata uang lainya.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
ajomanih
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
October 17, 2017, 04:02:27 AM
 #146

kalau menurut saya tidak bisa menjadi mata uang dunia gan, karena bitcoin adalah uang digital dan ada beberapa negara yang melarang penggunaannya.

pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 17, 2017, 04:20:41 AM
 #147

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

saya tidak terlalu yakin, meskipun selalu bisa menjadi kenyataan. tapi pada dasarnya hal itu cukup sulit karena banyak faktor yang menyebabkannya. salah satunya negara telah memiliki mata uang sendiri yang menjadi prioritas utama.

Zidan Bst
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 17, 2017, 05:37:12 AM
 #148

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Memang bitcoin itu sudah mendunia. Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia tetapi jika secara sah saya rasa itu 50% bisa menjadi mata uang dunia.

anandaijun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 17, 2017, 07:09:04 AM
 #149

tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)

untuk benar2 jadi mata uang dunia butuh keseimabangan yang membuat negara/pemerintahan tidak meragukan lagi bitcoin. harganya yang berfluktuasi mungkin jadi satu alasan mengapa bitcoin belum dipertimbangkan sebagai mata uang dunia.

Iya benar gan ini sudah mulai akan tentranfomerkan opini publik bahwa bitcoin akan jadi mata uang dunia tidak bisa dihindari jaman yg di tunggu sebagaimana pendapat para ahli bahwa menghadang bitcoin jadi mata uang dunia tidak bisa di pungkiri lagi bagaikan menghadang malam menuju pagi ini merupakan peubahan jangka panjang sya yankin gan ini bakal terwujud di dunia erateknologi dunia.

hndr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3

I don't know where I am going


View Profile
October 17, 2017, 07:28:04 AM
 #150

Nope it wont
kalo jadi alternative currency bisa, ya kayak sekarang ini
drpd ngirim fiat ke luar negeri fee nya mahal karena pake persentase, mending pake koin fee nya fix segede apapun dana yg dikirim

No one left behind
unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 17, 2017, 08:17:25 AM
 #151

Sebenarnya bitcoin sudah jadi mata uang dunia yang tidak legal atau tidak di akui secara sah. Kalau menjadi mata uang dunia secara nyata saya rasa sangat kecil kemungkinannya itu bisa terjadi.
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 17, 2017, 08:33:56 AM
 #152

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.


Saya rasa tdk mudah terjadi bitcoin sebagai mata uang dunia, karna bitcoin ini adalah salah satu mata uang electronic, yaitu tdk bisa dipegang lansung seperti mata uang kertas biasa, itu sebabnya tdk mudah jadi mata uang dunia.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
zollyharvan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 17, 2017, 08:47:04 AM
 #153

mungkin saja tidak karna bitcoin hanya sebagai matau uang digital,kalau di jadikan matauang yang sah itu tergantung persetujuan antar negara . Grin
Rivai rezqi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 17, 2017, 08:48:08 AM
 #154

Keuangan dunia sudah sangat di dominasi bitcoin meskipun tidak dalam kenyataan karena memang bitcoin adalah mata uang digital. Menurut saya tidak bisa, karena belum ada satupun negara yang mengakui secara sah bitcoin di negara mereka.
Kevin25
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55


View Profile
October 17, 2017, 09:25:27 AM
 #155

Memang peminat bitcoin di dunia semakin banyak dan nilai harga bitcoin yang terus naik yang membuat bitcoin terus di buru  tetapi sangat kecil kemungkinan bitcoin di jadikan mata uang dunia,  kita lihat saja bitcoin masih belum diakui pemerintah di berbagai negara, contohnya cina yang melarang bitcoin di jadikan alat transaksi dan di negara kita saja bitcoin tidak di akui oleh bank Indonesia sebagai mata uang
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 17, 2017, 09:28:26 AM
 #156

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.


Saya rasa tdk mudah terjadi bitcoin sebagai mata uang dunia, karna bitcoin ini adalah salah satu mata uang electronic, yaitu tdk bisa dipegang lansung seperti mata uang kertas biasa, itu sebabnya tdk mudah jadi mata uang dunia.

Benar gan BItcoin hanya sebagai media alat tukar digital dan fungsinya juga buat alat tukar atau sebagai investasi di internet layaknya emas , jadi untuk di jadikan ke mata uang dunia itu sangat tidak mungkin karena masing-masing negara mempunyai aset mata uang sendiri yang sangat sulit di gantikan.

picaszo
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile WWW
October 17, 2017, 09:34:46 AM
 #157

bisa saja tapi mungkin butuh waktu buat diakui seluruh dunia. masalah bitcoin sebenernya itu masalah tentang regulasi di tiap negara.

diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 17, 2017, 09:41:24 AM
 #158

Sepertinya akan sangat sulit untuk menjadi mata uang dunia gan,karena masih berbentuk virtual dan masih banyak negara yang belum melegalkan bitcoin di negaranya masing-masing.Dan bentuk fisik dari bitcoin sendiri masih belum banyak beredar.

im posible
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 17, 2017, 10:06:17 AM
 #159

bisa jadi, walaupun sebelum menuju ke arah sana akan ada banyak hal yang harus dibenahi terutama rugulasi dan legalisasi dari tiap-tiap negara. terciptanya bitcoin menjadi mata uang internasional terasa semakin realistis menginggat adanya pasar bebas di berbagai negara.

Stockus Trading Platform— Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ 
  ◆ Twitter Facebook • • TelegramMedium  ◆
rowjen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

TokenPay


View Profile
October 19, 2017, 02:59:03 PM
 #160

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
sangat bisa gan, apalagi famor dari bitcoin sekarang sudah menyeluruh dan hampir serupa negara masyarakat nya sebahagia pasti menggunakan bitcoin. Enggak usah jauh-jauh deh di Indonesia sendiri Uda mulai menyeluruh di serial daerah-daerah di Indonesia.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!