Bitcoin Forum
December 14, 2017, 07:11:22 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5425 times)
sangjoewara
Full Member
***
Online Online

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
December 02, 2017, 12:43:06 PM
 #441

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Untuk saat ini harga bitcoin memang melesat tinggi dan sangat diminati oleh masyarakat dunia, banyak negara-negara yang sudah melegalkan bitcoin. Kita tidak tahu ke depan jika bitcoin semakin berkembang apakah ada peluang bitcoin menjadi mata uang digital dunia, untuk saat ini bitcoin masih belum memiliki syarat yang cukup untuk menjadi mata uang.

1513235482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513235482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513235482
Reply with quote  #2

1513235482
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513235482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513235482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513235482
Reply with quote  #2

1513235482
Report to moderator
1513235482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513235482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513235482
Reply with quote  #2

1513235482
Report to moderator
viarathel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
December 02, 2017, 12:44:40 PM
 #442

sekarang saja bitcoin sudah mendunia dan bisa menempati nilai tukar yang lebih tinggi dari yang lainnya.peminat bitcoinpun sekarang sudah hampir merata diseluruh dunia,yang menjadi pertanyaan disetiap negarapun sudah memiliki mata uang masing-masing yang sudah sah.kalo bitcoin ingin dijadikan suatu mata uang dunia menurut ane sih agak sulit mungkin membutuhkan waktu yang lama dan proses-proses yang agak sulit karna dinegara indonesia sendiri khususnya bitcoin masih legal keberadaannya.
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
December 02, 2017, 12:47:40 PM
 #443

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Menurut ane gan bitcoin tidak mungkin menjadi mata uang dunia.kalau kita liat dari sisi naik turun nya bitcoin.
Dan dampak pada tinggi nya nilai bitcoin juga melampaui mata uang dunia.dari segi itu mungkin tidak mungkin jadi mata uang dunia.
bitcoin memang tidak akan bisa menjadi mata uang dunia karena harga nya yang fluktuaktif dan menurut saya bitcoin hanya sebagai mata uang digital tidak lebih.

Vinallaa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
December 02, 2017, 01:30:49 PM
 #444

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Saya yakin kalau bitcoin akan menjadi uang dunia bahkan akan menjadi peringkat tertinggi dengan nilai tukarnya.

Kalo menurut saya ya peminat bitcoin pun sekarang sudah hampir merata seluruh dunia,yang menjadi pertanyaan setiap negara memiliki mata uang masing-masing yang sudah sah..
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
December 02, 2017, 01:46:50 PM
 #445

Menurut pendapat saya tidak bisa dikarenakan belum ada peraturan yang menjelaskan bahwa bitcoin bisa dijadikan sebagai mata uang dunia dan apabila ada harus dengan persetujuan dari masing-masing tentang bitcoin sebagai mata uang.
bukannya sekarang sudah menjadi mata uang dunia gan? meskipun masih banyak negara yang belum melegalkan bitcoin tapi dengan kebebasan transaksi pengguna akan sangat mudah mengirim dan menerima bitcoin dari penjuru manapun.

menurut saya itu sudah menjadi dan bisa disebut sebagai mata uang dunia gan.

                                                                                                   ▄███████████▄
     ▄▄████████████▄▄        █████████████████    █████████████████▄        █████████████████    ▄██▀         ▀██▄
   ▄██▀▀          ▀▀██▄                           ██              ▀▀██                           ▄▄▄           ▄▄▄
  ██▀                ▀██▄                         ██                 ██                           ▀██▄       ▄██▀
 ██                    ██                         ██                  ██                            ▀██▄   ▄██▀
██▀                                               ██                   ██                             ▀██▄██▀
██                           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ██                   ██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄            ▀█▀
██                           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ██                   ██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀             ▄
██▄                    ██                         ██                   ██                              ▄███▄
 ██                    ██                         ██                  ██                             ▄██▀ ▀██▄
  ██▄                ▄██▀                         ██                 ██                            ▄██▀     ▀██▄
   ▀██▄▄          ▄▄██▀                           ██              ▄▄██                           ▄██▀         ▀██▄
     ▀▀████████████▀▀        █████████████████    █████████████████▀        █████████████████  ▄██▀             ▀██▄

    ▄██████████████▄
   ▄████████████████▄
  ▄██████████████████▄
 ▄████████████████████▄
▄██
████████████████████▄
 ▀████████████████████▀
  ▀██████████████████▀
    ▀██████████████▀
      ████████████
       ▀████████▀
        ▀██████▀
          ▀██▀
           
The 1st Ever Certified Blockchain
Based Diamond Exchange ❱ ❱ ❱ ❱


█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
  █
  █
 
  █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ 
silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 02, 2017, 02:12:52 PM
 #446

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

sepertinya tidak mungkin gan karena bitcoin hanyalah uang digital yang tidak dapat kita lihat wujud aslinya dan hanya untuk bertransaksi secara online. sekarang saja masih sangat minim negara yang menerima atau melegalkan bitcoin.

malia tring
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
December 02, 2017, 02:22:37 PM
 #447

Kalau menurut saya sih gan, kalu buat jadi mata uang dunia sulit gan karena didunia masih menggunakan uang virtual dan tidak semua orang di dunia bisa menggunakan uang jenis uang bitcoin.

ardydyon
Member
**
Offline Offline

Activity: 91


View Profile
December 02, 2017, 04:17:09 PM
 #448

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja gan, segala sesuatu bisa saja terjadi bahkan bitcoin sangat mungkin menjadi mata uang dunia . Apabila dilihat dari perkembangan bitcoin sampai saat ini yang menjadi koin sangat mahal di dunia dan menjadi patokan koin yang lain sangat memungkinkan untuk bisa nenjadi mata uang dunia. Tetapi saat ini masih beluma ada regulasi yang jelas tentang bitcoin yaitu belum ada payung hukumnnya untuk menjadikan bitcoin menjadi mata uang dunia. Tapi tidak menutup kemungkinan bitcoin dijadikan mata uang dunia. Apabila ini terjadi maka akan memudahkan transaksi antar negara menggunakan bitcoin

C
What is C?
donieahmad
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
December 02, 2017, 09:37:04 PM
 #449

Menurut saya bisa kalau ada persetujuan dari semua negara
yang ingin menggunakan bitcoin sebagai mata uang dunia
the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 03, 2017, 12:45:50 AM
 #450

Jika mata uang dunia yang dimaksud adalah yang paling banyak dipakai masyarakat dunia, saat ini bitcoin sudah mencapai itu. Tapi, jika keuangan dunia dimaksud adalah menjadi mata uang yang disahkan dan dimasukkan kedalam sistem transaksi dunia secara sah, saya rasa hal tersebut sangat susah terealisasikan. Alasannya karena bitcoin adalah keuangan digital yang regulatornya tidak ada yang mengatur, tentu ini akan bertentangan dengan hukum dan ketentuan ekonomi negara dunia yang beragam.

Liquid01
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
December 03, 2017, 01:46:49 AM
 #451

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya bisa-bisa saja karena peminat bitcoin dan investor makin banyak yang meng investasikan bitcoin akhir-akhir ini sudah banyak, dan mungkin butuh waltu yang lama ..

ys fs
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
December 03, 2017, 10:15:27 AM
 #452

ya kalau menurut saya bitcoin kemungkinan akan menggantikan mata uang dunia, dikarenakan perkembangan bitcoin di dunia sudah semakin pesat  Smiley

asrilmahendra
Newbie
*
Online Online

Activity: 19


View Profile
December 03, 2017, 10:27:12 AM
 #453

y kalau dilihat dari semangkin berkembangnya teknologi saat ini, secara tidak langsung sudah mendunia gan.
hal ini disebabkan oleh hampir semuahal saat ini bisa dilakukan secara online, dan sudah banyak pembayaran online yang menerima pembayarannya dengan menggunakan bitcoin.
joni wick
Member
**
Online Online

Activity: 84

IN C WE TRUST!


View Profile
December 03, 2017, 11:40:33 AM
 #454

Secara teori bisa aja, lagian memang tujuan bitcoin memang pengen seperti itu dan lepas dari pengaruh intervensi penguasa.
Tapi prakteknya bakalan sulit, mmg sih bitcoin kayak gak kebendung lagi peredarannya. Cuma apa mau pemerintah atau penguasa di tiap negara ngizinan Bitcoin. Terutama amerika, meski tuh negara kayak ngebiarin rakyatnya make bitcoin tapi amerika serikat gak bakal ngizinan secara sah bitcoin. Mereka gak bakal ngebiarin dollar mereka digantiin sm bitcoin,

C
What is C?
dxgam
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 03, 2017, 11:44:49 AM
 #455

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

iya gan kalau menurut saya Bitcoin tidak mungkin menjadi mata uang dunia, karena belum semua negara yang mengakui bitcoin termasuk negara indonesia yang hingga kini belum meregulasikan bitcoin

Tuturtinular
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 145



View Profile
December 03, 2017, 11:59:32 AM
 #456

saya enggak tahu juga yah kedepannya, tapi mungkin saja bisa karena nilai tukarnya saja sangat  tinggi dan juga sudah banyak penggunanya di setiap negara. tapi yang tidak mungkinnya itu setiap negara kan udah punya mata uangnya masing-masing dan itu tidak bisa di gantikan oleh mata uang apapun karena mata uang negara itu sudah menjadi identitas di setiap negara masing-masing.

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
ilionis96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
December 03, 2017, 01:24:37 PM
 #457

klau dunia mungkin klau indo sekrang aja bukan nya ilegal  Shocked
awakpane
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
December 03, 2017, 04:31:49 PM
 #458

kalau menurut saya tidak bisa gan kalau bitcoin dijadikan sebagai mata uang dunia soalnya belum semua negara yang mengakui bitcoin. tetapi tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti bitcoin bakalan menggantikan mata uang dunia
towi078
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 03, 2017, 06:30:42 PM
 #459

Menurut saya bisa saja terjadi gan, kalau negara-negara di dunia sudah siap dengan regulasinya. Tapi mungkin itu butuh waktu lama, karena masih banyak negara-negara yang belum memiliki aturan atau regulasi termasuk Indonesia

GetBABB.com | JOIN TOKEN SALE [/ center]
Rizal fahmi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
December 03, 2017, 06:37:06 PM
 #460

sepertinya gak, karena banyak pertibangan
salah satunya anjloknya pasar modal/harga saham
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!