Bitcoin Forum
October 16, 2018, 02:34:35 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5497 times)
silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 02:12:52 PM
 #441

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

sepertinya tidak mungkin gan karena bitcoin hanyalah uang digital yang tidak dapat kita lihat wujud aslinya dan hanya untuk bertransaksi secara online. sekarang saja masih sangat minim negara yang menerima atau melegalkan bitcoin.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539657275
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539657275

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539657275
Reply with quote  #2

1539657275
Report to moderator
1539657275
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539657275

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539657275
Reply with quote  #2

1539657275
Report to moderator
1539657275
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539657275

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539657275
Reply with quote  #2

1539657275
Report to moderator
malia tring
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 12


View Profile
December 02, 2017, 02:22:37 PM
 #442

Kalau menurut saya sih gan, kalu buat jadi mata uang dunia sulit gan karena didunia masih menggunakan uang virtual dan tidak semua orang di dunia bisa menggunakan uang jenis uang bitcoin.

ardydyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 293
Merit: 100


TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
December 02, 2017, 04:17:09 PM
 #443

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja gan, segala sesuatu bisa saja terjadi bahkan bitcoin sangat mungkin menjadi mata uang dunia . Apabila dilihat dari perkembangan bitcoin sampai saat ini yang menjadi koin sangat mahal di dunia dan menjadi patokan koin yang lain sangat memungkinkan untuk bisa nenjadi mata uang dunia. Tetapi saat ini masih beluma ada regulasi yang jelas tentang bitcoin yaitu belum ada payung hukumnnya untuk menjadikan bitcoin menjadi mata uang dunia. Tapi tidak menutup kemungkinan bitcoin dijadikan mata uang dunia. Apabila ini terjadi maka akan memudahkan transaksi antar negara menggunakan bitcoin

donieahmad
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 135
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 09:37:04 PM
 #444

Menurut saya bisa kalau ada persetujuan dari semua negara
yang ingin menggunakan bitcoin sebagai mata uang dunia
the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
December 03, 2017, 12:45:50 AM
 #445

Jika mata uang dunia yang dimaksud adalah yang paling banyak dipakai masyarakat dunia, saat ini bitcoin sudah mencapai itu. Tapi, jika keuangan dunia dimaksud adalah menjadi mata uang yang disahkan dan dimasukkan kedalam sistem transaksi dunia secara sah, saya rasa hal tersebut sangat susah terealisasikan. Alasannya karena bitcoin adalah keuangan digital yang regulatornya tidak ada yang mengatur, tentu ini akan bertentangan dengan hukum dan ketentuan ekonomi negara dunia yang beragam.

Liquid01
Member
**
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 01:46:49 AM
 #446

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya bisa-bisa saja karena peminat bitcoin dan investor makin banyak yang meng investasikan bitcoin akhir-akhir ini sudah banyak, dan mungkin butuh waltu yang lama ..

ys fs
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 230
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 10:15:27 AM
 #447

ya kalau menurut saya bitcoin kemungkinan akan menggantikan mata uang dunia, dikarenakan perkembangan bitcoin di dunia sudah semakin pesat  Smiley
joni wick
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile WWW
December 03, 2017, 11:40:33 AM
 #448

Secara teori bisa aja, lagian memang tujuan bitcoin memang pengen seperti itu dan lepas dari pengaruh intervensi penguasa.
Tapi prakteknya bakalan sulit, mmg sih bitcoin kayak gak kebendung lagi peredarannya. Cuma apa mau pemerintah atau penguasa di tiap negara ngizinan Bitcoin. Terutama amerika, meski tuh negara kayak ngebiarin rakyatnya make bitcoin tapi amerika serikat gak bakal ngizinan secara sah bitcoin. Mereka gak bakal ngebiarin dollar mereka digantiin sm bitcoin,

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 11:44:49 AM
 #449

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

iya gan kalau menurut saya Bitcoin tidak mungkin menjadi mata uang dunia, karena belum semua negara yang mengakui bitcoin termasuk negara indonesia yang hingga kini belum meregulasikan bitcoin

██████████████████████ ▀▄ Platio ▄▀ ██████████████████████
[TELEGRAM]│Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and│[FACEBOOK]
[TWITTER] │stocks, based on EOS blockchain technology │ [MEDIUM]
Tuturtinular
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100



View Profile WWW
December 03, 2017, 11:59:32 AM
 #450

saya enggak tahu juga yah kedepannya, tapi mungkin saja bisa karena nilai tukarnya saja sangat  tinggi dan juga sudah banyak penggunanya di setiap negara. tapi yang tidak mungkinnya itu setiap negara kan udah punya mata uangnya masing-masing dan itu tidak bisa di gantikan oleh mata uang apapun karena mata uang negara itu sudah menjadi identitas di setiap negara masing-masing.

ilionis96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 01:24:37 PM
 #451

klau dunia mungkin klau indo sekrang aja bukan nya ilegal  Shocked
awakpane
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 04:31:49 PM
 #452

kalau menurut saya tidak bisa gan kalau bitcoin dijadikan sebagai mata uang dunia soalnya belum semua negara yang mengakui bitcoin. tetapi tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti bitcoin bakalan menggantikan mata uang dunia

⦑▂▂▂▂▂▂▂▂⦗chryp.to⦘▂▂▂▂▂▂▂▂⦒
Where The Decentralized World Meets
⎱▬ ▮Join Token Sale▮ ▬⎰
towi078
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 1


View Profile WWW
December 03, 2017, 06:30:42 PM
 #453

Menurut saya bisa saja terjadi gan, kalau negara-negara di dunia sudah siap dengan regulasinya. Tapi mungkin itu butuh waktu lama, karena masih banyak negara-negara yang belum memiliki aturan atau regulasi termasuk Indonesia


══════‎╣OUTOFTHECLOUD.COM GET YOUR HEAD OUT OF THE CLOUD╠══════ (https://outofthecloud.io/)
Rizal fahmi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 06:37:06 PM
 #454

sepertinya gak, karena banyak pertibangan
salah satunya anjloknya pasar modal/harga saham
muamalah01
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile WWW
December 03, 2017, 07:40:18 PM
 #455

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bitcoin yang tidak terafiliasi dengan suatu negara menurut saya sangat mungkin akan dijadikan mata uang dunia untuk perdagangan. Tanpa ada afiliasi pengaruh keadaan suatu negara ke nilai Bitcoin akan sangat minimal, sehingga Bitcoin akan lebih stabil nilai tukarnya.

Renampun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 384
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
December 03, 2017, 08:01:32 PM
 #456

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
itu takkan terjadi, saat ini nilai tukar Bitcoin memang sangat tinggi , tapi itu takkan menjamin bahwa Bitcoin akan menjadi mata uang Global ,

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 09:04:50 PM
 #457

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bisa bisa saja, bahkan sekarangpun banyak kalangan yang secara tidak langsung mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia, bisa dekarenakan dengan nominal satuannya berharga diatas rata rata jumlah nominal mata uang apapun. Dengan demikian bisa sama sama kita simpulkan bitcoin lah yang merajai uang uang serta coin coin lainnya, yang namun bukan berarti bitcoin akan menggantikan jenis mata uang lainnya melainkan hanya nominalnya berbeda serta bisa digunakan untuk bertransaksi walaupun masih terbatas.

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
December 04, 2017, 01:09:37 AM
 #458

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bisa bisa saja, bahkan sekarangpun banyak kalangan yang secara tidak langsung mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia, bisa dekarenakan dengan nominal satuannya berharga diatas rata rata jumlah nominal mata uang apapun. Dengan demikian bisa sama sama kita simpulkan bitcoin lah yang merajai uang uang serta coin coin lainnya, yang namun bukan berarti bitcoin akan menggantikan jenis mata uang lainnya melainkan hanya nominalnya berbeda serta bisa digunakan untuk bertransaksi walaupun masih terbatas.

Menurut ane bitcoin tidak akan menjadi mata uang dunia gan karena tidak semua Negara mau menerima bitcoin sebagai alat tukar yang sah. Namun bitcoin akan tetap menjadi mata uang digital yang akan diburu dan diminati oleh banyak orang di banyak Negara.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
ainunfm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
December 04, 2017, 03:01:48 AM
 #459

Ga mungkin gan, kalo begitu harus menyaingi dollar dan poundsterling dulu. Lihat saja btc belum terlalu mendunia dan dari aspek sosial btc belum memiliki sejarah yg berdampak. Sangat sulit btc mengambil alih sebagai mata uang dunia, bukannya tidak mungkin. Tapi menurut saya masih sangat jauh perjalanan btc untuk menjadi mata uang dunia.
liseff3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 255


◄Nexybit Hybrid Exchange►


View Profile
December 04, 2017, 03:07:10 AM
 #460

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Awalnya saya juga memperkirakan demikian "Bitcoin akan menjadi mata uang dunia untuk masa depan yang akan datang. Namun sejak kemarin, setelah Amerika membuat larangan keras terhadap pengadopsi dan penggunanya (bahwa pengadopsi dan pengguna dinyatakan sebagai kriminal), saya kira hal ini tidak akan terjadi.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!