Bitcoin Forum
May 20, 2018, 02:21:16 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5441 times)
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 14


View Profile
December 02, 2017, 12:47:40 PM
 #441

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Menurut ane gan bitcoin tidak mungkin menjadi mata uang dunia.kalau kita liat dari sisi naik turun nya bitcoin.
Dan dampak pada tinggi nya nilai bitcoin juga melampaui mata uang dunia.dari segi itu mungkin tidak mungkin jadi mata uang dunia.
bitcoin memang tidak akan bisa menjadi mata uang dunia karena harga nya yang fluktuaktif dan menurut saya bitcoin hanya sebagai mata uang digital tidak lebih.

1526826076
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526826076

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526826076
Reply with quote  #2

1526826076
Report to moderator
1526826076
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526826076

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526826076
Reply with quote  #2

1526826076
Report to moderator
1526826076
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526826076

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526826076
Reply with quote  #2

1526826076
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Vinallaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 01:30:49 PM
 #442

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Saya yakin kalau bitcoin akan menjadi uang dunia bahkan akan menjadi peringkat tertinggi dengan nilai tukarnya.

Kalo menurut saya ya peminat bitcoin pun sekarang sudah hampir merata seluruh dunia,yang menjadi pertanyaan setiap negara memiliki mata uang masing-masing yang sudah sah..

anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 379
Merit: 251



View Profile
December 02, 2017, 01:46:50 PM
 #443

Menurut pendapat saya tidak bisa dikarenakan belum ada peraturan yang menjelaskan bahwa bitcoin bisa dijadikan sebagai mata uang dunia dan apabila ada harus dengan persetujuan dari masing-masing tentang bitcoin sebagai mata uang.
bukannya sekarang sudah menjadi mata uang dunia gan? meskipun masih banyak negara yang belum melegalkan bitcoin tapi dengan kebebasan transaksi pengguna akan sangat mudah mengirim dan menerima bitcoin dari penjuru manapun.

menurut saya itu sudah menjadi dan bisa disebut sebagai mata uang dunia gan.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 02:12:52 PM
 #444

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

sepertinya tidak mungkin gan karena bitcoin hanyalah uang digital yang tidak dapat kita lihat wujud aslinya dan hanya untuk bertransaksi secara online. sekarang saja masih sangat minim negara yang menerima atau melegalkan bitcoin.
malia tring
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 12


View Profile
December 02, 2017, 02:22:37 PM
 #445

Kalau menurut saya sih gan, kalu buat jadi mata uang dunia sulit gan karena didunia masih menggunakan uang virtual dan tidak semua orang di dunia bisa menggunakan uang jenis uang bitcoin.

ardydyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
December 02, 2017, 04:17:09 PM
 #446

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja gan, segala sesuatu bisa saja terjadi bahkan bitcoin sangat mungkin menjadi mata uang dunia . Apabila dilihat dari perkembangan bitcoin sampai saat ini yang menjadi koin sangat mahal di dunia dan menjadi patokan koin yang lain sangat memungkinkan untuk bisa nenjadi mata uang dunia. Tetapi saat ini masih beluma ada regulasi yang jelas tentang bitcoin yaitu belum ada payung hukumnnya untuk menjadikan bitcoin menjadi mata uang dunia. Tapi tidak menutup kemungkinan bitcoin dijadikan mata uang dunia. Apabila ini terjadi maka akan memudahkan transaksi antar negara menggunakan bitcoin

donieahmad
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 09:37:04 PM
 #447

Menurut saya bisa kalau ada persetujuan dari semua negara
yang ingin menggunakan bitcoin sebagai mata uang dunia

▰▰ IMPRESSIO.io ▰▰ MASA DEPAN INVESTASI ▰▰
✔ Penarikan Instan ✔ 5% Komisi Mitra ✔ Dan Lainnya ... [/ center]
the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 12:45:50 AM
 #448

Jika mata uang dunia yang dimaksud adalah yang paling banyak dipakai masyarakat dunia, saat ini bitcoin sudah mencapai itu. Tapi, jika keuangan dunia dimaksud adalah menjadi mata uang yang disahkan dan dimasukkan kedalam sistem transaksi dunia secara sah, saya rasa hal tersebut sangat susah terealisasikan. Alasannya karena bitcoin adalah keuangan digital yang regulatornya tidak ada yang mengatur, tentu ini akan bertentangan dengan hukum dan ketentuan ekonomi negara dunia yang beragam.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    delicia | delicia.io    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Decentralized Global Food Network | World's Only Solution to Food Wastage | Join Whitelist Now, Get 30% Bonus
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Whitepaper | Telegram | Medium | Twitter | FB | ANN    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Liquid01
Member
**
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 01:46:49 AM
 #449

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya bisa-bisa saja karena peminat bitcoin dan investor makin banyak yang meng investasikan bitcoin akhir-akhir ini sudah banyak, dan mungkin butuh waltu yang lama ..

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]    [ AIRDROP | LIVE ]    [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER             TWITTER             TELEGRAM             ANN THREAD
ys fs
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 104
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 10:15:27 AM
 #450

ya kalau menurut saya bitcoin kemungkinan akan menggantikan mata uang dunia, dikarenakan perkembangan bitcoin di dunia sudah semakin pesat  Smiley

│   Skyllz.org   │
The Unified Protocol to Assess, Validate & Empower Human Skills
────────────────────────────────────────────────[/center
joni wick
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile WWW
December 03, 2017, 11:40:33 AM
 #451

Secara teori bisa aja, lagian memang tujuan bitcoin memang pengen seperti itu dan lepas dari pengaruh intervensi penguasa.
Tapi prakteknya bakalan sulit, mmg sih bitcoin kayak gak kebendung lagi peredarannya. Cuma apa mau pemerintah atau penguasa di tiap negara ngizinan Bitcoin. Terutama amerika, meski tuh negara kayak ngebiarin rakyatnya make bitcoin tapi amerika serikat gak bakal ngizinan secara sah bitcoin. Mereka gak bakal ngebiarin dollar mereka digantiin sm bitcoin,

Whyral.Network - Transforming Social Media Marketing
AI Based Decentralized Influencer Marketing and Influencer Evaluation Platform Powered by Blockchain
Whyral Token - 50% Bonus - Pre ICO starts on 15th April
Twitter | Telegram | Discord | White Paper
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 11:44:49 AM
 #452

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

iya gan kalau menurut saya Bitcoin tidak mungkin menjadi mata uang dunia, karena belum semua negara yang mengakui bitcoin termasuk negara indonesia yang hingga kini belum meregulasikan bitcoin

Tuturtinular
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 313
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 11:59:32 AM
 #453

saya enggak tahu juga yah kedepannya, tapi mungkin saja bisa karena nilai tukarnya saja sangat  tinggi dan juga sudah banyak penggunanya di setiap negara. tapi yang tidak mungkinnya itu setiap negara kan udah punya mata uangnya masing-masing dan itu tidak bisa di gantikan oleh mata uang apapun karena mata uang negara itu sudah menjadi identitas di setiap negara masing-masing.

ilionis96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 01:24:37 PM
 #454

klau dunia mungkin klau indo sekrang aja bukan nya ilegal  Shocked
awakpane
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 04:31:49 PM
 #455

kalau menurut saya tidak bisa gan kalau bitcoin dijadikan sebagai mata uang dunia soalnya belum semua negara yang mengakui bitcoin. tetapi tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti bitcoin bakalan menggantikan mata uang dunia

towi078
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 1


View Profile WWW
December 03, 2017, 06:30:42 PM
 #456

Menurut saya bisa saja terjadi gan, kalau negara-negara di dunia sudah siap dengan regulasinya. Tapi mungkin itu butuh waktu lama, karena masih banyak negara-negara yang belum memiliki aturan atau regulasi termasuk Indonesia

[ Velix.ID | A Global Platform for ] ● ● Frictionless Identity Verification ● ●
Rizal fahmi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 06:37:06 PM
 #457

sepertinya gak, karena banyak pertibangan
salah satunya anjloknya pasar modal/harga saham
muamalah01
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile WWW
December 03, 2017, 07:40:18 PM
 #458

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bitcoin yang tidak terafiliasi dengan suatu negara menurut saya sangat mungkin akan dijadikan mata uang dunia untuk perdagangan. Tanpa ada afiliasi pengaruh keadaan suatu negara ke nilai Bitcoin akan sangat minimal, sehingga Bitcoin akan lebih stabil nilai tukarnya.

Renampun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 08:01:32 PM
 #459

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
itu takkan terjadi, saat ini nilai tukar Bitcoin memang sangat tinggi , tapi itu takkan menjamin bahwa Bitcoin akan menjadi mata uang Global ,

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Blockchain with solar energy


View Profile
December 03, 2017, 09:04:50 PM
 #460

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bisa bisa saja, bahkan sekarangpun banyak kalangan yang secara tidak langsung mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia, bisa dekarenakan dengan nominal satuannya berharga diatas rata rata jumlah nominal mata uang apapun. Dengan demikian bisa sama sama kita simpulkan bitcoin lah yang merajai uang uang serta coin coin lainnya, yang namun bukan berarti bitcoin akan menggantikan jenis mata uang lainnya melainkan hanya nominalnya berbeda serta bisa digunakan untuk bertransaksi walaupun masih terbatas.

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!