Bitcoin Forum
August 14, 2018, 10:40:15 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5463 times)
iwanofc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 291
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile WWW
November 27, 2017, 05:48:44 AM
 #341

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
sepertinya gk bisa gan
bitcoin tetap akan menjadi bitcoin yaitu mata uang digital tanpa ada sangkut paut dengan hukum

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534243215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534243215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534243215
Reply with quote  #2

1534243215
Report to moderator
1534243215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534243215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534243215
Reply with quote  #2

1534243215
Report to moderator
Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 05:57:44 AM
 #342

Kemungkinan besar bisa saja gan, sekarang kita fikirkan dengan matang matang gan,pemghasilan dari forum bitcoin talk sagat lah besar, kemungkinan bitcoin talk dan juga hasil nya bisa menjadi mata uang dunia

ucaynzr30
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 06:29:23 AM
 #343

Yaah sebenernya bitcoin udah jadi mata uang dunia atau alat tukar pembayaran yang mendunia, dan untuk sekarang belum bisa seu utuhnya jadi alat tukar yang bisa digunakan jadi mata uang dunia yang utama, karena belum ada regulasi dari kebijakan para petinggi petinggi dunia. Tapi tidak menutup kemungkinan ya gan, bisa saja beberapa tahun kedepan mungkin jadi mata uang dunia yg utama dan alat tukar yang utama.
Zianingbu
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile WWW
November 27, 2017, 06:41:31 AM
 #344

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
semua kejadian yang akan datang harus di pertimbangkan terlebih dahulu, mungkin bitcoin ingin jadi mata uang dunia?
saya rasa belum tentu terwujud, karna harus ada persetujuan terhadap negara tersebut. oleh karena itu mata uang bitcoin harus ada pertimbangan antar negara / harus meminta persetujuan persetujuan dari negara lain juga.
Bekgandeng-gandeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 07:54:36 AM
 #345

Bisa saja hal tersebut akan terjadi,tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalau dijadikan mata uang dunia.Karena seperti yang kita ketahui setiap negara sudah punya mata uang dengan regulasi masing masing tidak semua transaksi menggunakan digital,

aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
November 27, 2017, 08:52:26 AM
 #346

Bisa saja hal tersebut akan terjadi,tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalau dijadikan mata uang dunia.Karena seperti yang kita ketahui setiap negara sudah punya mata uang dengan regulasi masing masing tidak semua transaksi menggunakan digital,

Memang benar semua negara sudah mempunyai mata uang masing-masing, namun kita bisa melihat contoh pada bahasa Inggris yang di kenal sebagai bahasa internasional padahal setiap negara punya bahasa masing-masing namun bahasa Inggris harus kita akui sebagai bahasa internasional, nah begitu juga dengan hal bitcoin gan, bukan tidak mungkin suatu saat bitcoin ini akan di akui oleh internasional sebagai mata uang dunia, cuma saya juga sependapat dengan yang agan lontarkan karena itu semua butuh waktu yang tidak sedikit.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Arkhi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 09:08:28 AM
 #347

Melihat bitcoin yang harganya terlalu tinggi sepertinya tidak bisa dijadikan mata uang dunia.
Ini matauang digital yang hanya bisa dilihat angkanya saja, dan negara tertentu yang bisa menggunakan dan melegalkan.
Kalaupun akan menjadi mata uang dunia, ini pun setiap negara hrus melegalkan bitcoin, setiap negara memang harus mengikuti perkembangan technologi internet biar tidak ketinggalan dengan negara maju sehingga bisa mengikuti dengan bitcoin sebagai mata uang dunia internet.

███  ████     BAAN►X  |  The Cryptobank Revolution (http://www.baanx.com/)     ████  ███
husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
November 27, 2017, 09:12:15 AM
 #348

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bukannya posisi Bitcoin saat ini sudah menjadi mata uang dunia dalam kategori Crypto gan? Buktinya kan Bitcoin sudah bisa digunakan di negara mana saja. Dan terciptanya Bitcoin sendiri juga untuk menjadi alternatif pembayaran yang bersifat global dan tanpa berpengaruh atas perbedaan mata uang fiat. Cuma, saat ini belum semua negara membuat regulasi untuk masyarakatnya yang menggunakan Bitcoin.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
yaris361ir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 09:24:40 AM
 #349

menurut saya tidak bisa,karena hanya saat ini bitcoin adalah mata uang elektronik atau mata uang dunia maya,dan hanya di beberapa negara saja yang sudah di resmikan
ciang huang
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile WWW
November 27, 2017, 09:26:37 AM
 #350

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Kalau menurut ane gan ...ya di dunia apa yg gx bisa si tapi butuh waktu yg lama dan Bukannya posisi Bitcoin saat ini sudah menjadi mata uang dunia  dalam katagori crypto..namun seandaikan bitcoin menjadi alat pembayaran yg sah di setiap negara harus melegalkan bitcoin ..gitu gan..menurut saya sih

[url = http: //medchain.us/] [font = arial black] 🔘▬▬▬▬▬▬▬▬▬ MedChain ▬▬▬▬▬▬▬▬▬🔘
████ ☑️ Kendalikan Anda Catatan Kesehatan ☑️ ████ [/ url]
[font = arial]  🔘▬▬▬▬▬ [url =] Bitcointalk [/ url] [url = https: //twitter.com/medchaininc] Twitter [ / url] [url = https: //t.me/MedChain] Telegram [/ url] ▬▬▬▬▬🔘 [/ center]
Samurai trieng
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10

ARIZN - Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile
November 27, 2017, 09:31:42 AM
 #351

Kemungkinan besar bitcoin bisa menjadi mata uang karena sekarang pergerakan menyeluruh diseluruh dunia dan bisa jadi alat pembayaran yang sah dan bisa bayarkan  di seluruh negara yang ada

______________▂▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █►  arizn  ◄█ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂▂______________            ┏━━━━━━━━━━━━━┓
                             A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM                                         ◄   ICO: 30% BONUS   ►
FacebookTwitterYoutubeInstagramWebsiteWalletTelegramWhitepaper ●    ┗━━━━━━━━━━━━━┛
capokmerah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 09:36:07 AM
 #352

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Sulit gan.
Sekarang mata uang dunia dikuasai $ .
Pasti pengguna $ tidak mau ini terjadi.
Mengingat pengguna $ negara2 besar.
Bitcoin cukup menjadi Cryptocurrency yang sudah menguasai dunia.

bekti3
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 09:46:19 AM
 #353

gak bisa gan,,harus di badakan dong mana mata uang real ma mata uang dunia maya,,,definisi ny saja udah beda itu,,,,

bjmpoker001
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

Borderless for People, Frictionless for Banks


View Profile
November 27, 2017, 12:01:03 PM
 #354

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

waduh gan susah gan kalo btc mau jadi mata uang dunia kayak nya gak
soal nya membutuh kan perjalanan yg pajang
menunggu persetujuan satu persatu negara gan
bisa memakan waktu yg lama gan kalo btc mau jadi mata uang dunia gan
dan juga btc ada batas nya gan gak unlimted kemungkinan entar susah mendapakan btc

T r a x i o n                                                            TRADE AND EARN DURING PRE-ICO
TRANSITIONS YOU TO A CRYPTO-READY SOCIETY       Pre-Sale starts April 15, 2018
Github     Telegram     Medium     Facebook     Twitter     Reddit     Youtube
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 375
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 02:10:09 PM
 #355

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
saya kira bisa gan, karena bitcoin sudah menjadi mata uang dunia digital namun sayangnya bitcoin belum mempunyai payung hukum yang kuat. jadi kemungkinan juga akan susah menjadi mata uang dunia yang sah
yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 27, 2017, 02:14:08 PM
 #356

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
uda banyak negara yang nge banned virtual coin, yang artinya kaga bisa jadi mata uang dunia Grin karena mata uang dunia artinya digunakan oleh semua negara. dan kayaknya gak mungkin juga jadi mata uang dunia soalnya keberadaannya didunia maya. kecuali mereka ngebuat versi coin nyata dan diterima oleh seluruh negara

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 02:18:11 PM
 #357

untuk menjadi mata uang dunia tidak mungkin gan karna untuk menjadi mata uang dunia banyak yang harus di liat oleh pemerintah. kalau bitcoin belum semua orang tau. masih ada negara yang belum melegalkan bitcoin, jadi untuk di jadikan mata uang dunia tidak mungkin.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Entigabuk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 02:32:43 PM
 #358

untuk menjadi mata uang dunia tidak mungkin gan karna untuk menjadi mata uang dunia banyak yang harus di liat oleh pemerintah. kalau bitcoin belum semua orang tau. masih ada negara yang belum melegalkan bitcoin, jadi untuk di jadikan mata uang dunia tidak mungkin.

Untuk menjadi mata uang dunia nampaknya gak mungkin gan, karena tidak smua negara tau tentang bitcoin, gimana bitcoin dan apa itu bitcoin.
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 18


View Profile
November 27, 2017, 02:36:19 PM
 #359

Sepertinya kalau dilihat dari sekarang baik dari sisi harganya maupun peminatnya itu kedepannya Bitcoin akan menjadi mata uang dunia gan.
Alasan saya mengatakan seperti itu karena melihat sekarang semakin banyak member yang meminati bitcoin dan tentunya bitcoin akan didukung oleh negara negara maju seperti China, Jepang dan Amerika, kalau negara2 maju seperti itu yang mendorong bitcoin untuk lebih berkembang maka besar kemungkinan akan menjadi Mata uang Dunia. ini analisa saya saja ya gan yang saya jawab sesuai dengan topik yang sedang dibahas !!

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 02:42:05 PM
 #360

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
saya kira bisa gan, karena bitcoin sudah menjadi mata uang dunia digital namun sayangnya bitcoin belum mempunyai payung hukum yang kuat. jadi kemungkinan juga akan susah menjadi mata uang dunia yang sah
Kalau soal itu sih tinggal menunggu waktu saja Bitcoin akan mendapatkan payung hukum yang kuat,
sehingga banyak negara akan menganggap nya sebagai mata uang yang sah, seperti yang dicontohkan oleh Jepang.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!