Bitcoin Forum
December 15, 2017, 06:50:00 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5433 times)
Triwiyono
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 22, 2017, 01:42:49 PM
 #81

Bitcoin memang sekarang sudah mendunia gan, menjadi mata uang virtual di dunia Maya, bisa digunakan transaksi termudah antar negara.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513363800
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363800

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363800
Reply with quote  #2

1513363800
Report to moderator
1513363800
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363800

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363800
Reply with quote  #2

1513363800
Report to moderator
1513363800
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363800

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363800
Reply with quote  #2

1513363800
Report to moderator
Muhammad omy
Member
**
Offline Offline

Activity: 95


View Profile
September 22, 2017, 01:48:49 PM
 #82

bisa saja gan jika pemerintah sudah legalkan keberadaan bitcoin di indonesia. tapi menurut saya ke depannya bitcoin akan menjadi mata uang dunia. karena banyak nilai positif di bitcoin gan.

cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 22, 2017, 02:33:30 PM
 #83

Kalou untuk sekarang bitcoin belum bisa jadi mata uang dunia indonesia gan, dan masih susah untuk menjadi mata uang legal. Untuk bisa itu terkecuali pemerintah indonesia sudah melegalkan bitcoin menjadi mata uang dunia. Dan harapan saya kedepan semoga pemerintah indonesia cepat bisa menerima kan bitcoin sebagai mata uang indonesia. Karena dari sekarang kita lihat banyak hal tentang bitcoin yang positif" mungkin kedepan akan lebih jaya lagi bitcoin dan menjadi mata uang dunia yang nyata tak perlu lagi harus menukar dulu dengan rupiah. 

Bokugo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 22, 2017, 03:12:53 PM
 #84

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
bisa saja gan kalau peminat dan negara didunia ini mengakui bitcoin Smiley

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
melatiy28
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
September 22, 2017, 03:22:29 PM
 #85

iya pasti bisa lah gan soalnya bitcoin ini sekarang sudah menjadi forum yang populer didunia dan saya yakin bitcoin bisa menjadi mata uang negara gan.
Todoroki
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 22, 2017, 03:31:18 PM
 #86

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
kayaknya bisa, karena bitcoin sangat populer di dunia Cheesy

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 22, 2017, 03:35:26 PM
 #87

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
Saya setuju dengan agan tapi memang susah gan kalau bitcoin di setiap negaranya mengakui karena ada yang melarang masyarakat satu pun untuk tidak mengenal bitcoin, ada juga beberapa negara yang sudah mengakui bitcoin, memang kalau di dunia maya bitcoin sudah jadi mata uang dunia karena harganya yang sangat mahal sekali

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
abinaya28
Member
**
Offline Offline

Activity: 71


View Profile
October 03, 2017, 04:01:36 PM
 #88

menurut saya sih bisa , karna iklan" soal bitcoin saja sudah terlihat di setiap sosial media, bahkan diberita juga suka ada yang berbicara soal bitcoin yang akan dijadikan mata uang dunia  Shocked
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
October 03, 2017, 04:09:38 PM
 #89

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalau untuk jadi mata uang dunia sepertinya tidak akan bisa gan, secara ini kan mata uang digital.
Tetapi untuk alat tukar yang di akui seluruh dunia bisa jadi beberapa tahun kedepab lagi akan bisa gan.

diakui itu sama dengan dilegalkan bukan ? ane rasa itu juga tetep susah gan, karena nggak semua negara juga suka bitcoin. tapi ane harap semuanya akan berubah apabila bitcoin juga melakukan perubahan. mungikin akan ada major update untuk menyelesaikan permasalahan itu.

           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄▄
     ▄█▀ ▄▄█████████████▄▄ ▀█▄

    █▀ ▄███████▀   ▀███████▄ ▀█
   █ ▄████████▀     ▀████████▄ █
  █ ▄████████▀       ▀████████▄ █

 █ ▄████████▀    █    ▀████████▄ █
▄▀▄█████        ▄█▄        █████▄▀▄
█ ██████▀▀▀     ███     ▀▀▀██████ █

█ ██████▄▄     ▄███▄     ▄▄██████ █
█ ███████▀     ▀▀▀▀▀     ▀███████ █
▀▄▀█████▀                 ▀█████▀▄▀

 █ ▀███▀      ▄▄▄▄▄▄▄      ▀███▀ █
  █ ▀██      █████████      ██▀ █
   █ ▀██▄  ▄███████████▄  ▄██▀ █

    █▄ ▀███████████████████▀ ▄█
     ▀█▄ ▀▀█████████████▀▀ ▄█▀

       ▀▀█▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄▄█▀▀
           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
AppCoins










.
0WHITEPAPER0
.
0CROWDSALE0
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 03, 2017, 04:28:12 PM
 #90

Sangatlah sulit dan kemungkinan besar tidak bisa jika bitcoin jadi mata uang dunia.
Setiap negara punya idealisme dan cara pandang sendiri-sendiri,yang tak mungkin bisa untuk merubah mata uang mereka.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
  TRADE.IO       ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 03, 2017, 06:04:51 PM
 #91

Bitcoin sekarang sudah bisa kita bilang menjadi mata uang internasional,karena sudah beberapa negara mengakuinya,walaupun masih ada negara yang tidak mengakuinya,tapi kalau untuk jadi mata uang dunia rasanya susah gan

bahagia93
Member
**
Online Online

Activity: 112

bahagia93


View Profile
October 03, 2017, 06:53:10 PM
 #92

mungkin menurut saya bitcoin sudah dijadikan uang internasional dan udah beberapa negara yang sudah mengakui kalau bitcoin sebagai pembayaran yang sah. .tapi kalau dijadikan sebagai uang dunia atau suatu negara agak susah ya karena bitcoin belum mempunyai badan hukum atau undang undang.

bukham88
Member
**
Online Online

Activity: 84

Librium


View Profile
October 03, 2017, 06:59:07 PM
 #93

lahh, bukankah bitcoin skarang udah jadi mata uang dunia walau dalam bentuk mata uang digital,, Huh Huh

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
October 03, 2017, 07:05:04 PM
 #94

bitcoin bisa aja jadi mata uang dunia cuman sulit gan karena kita tau bitcoin itu kan mata uang virtual yang tidak memiliki wujud dan bentuk dan bitcoin itu tidak punya bank central jadi sangat sulit untuk bitcoin itu jadi mata uang dunia dan apa lagi nilai mata uang bitcoin itu tinggi tetapi bisa saja kalo bicoin itu jadi mata uang dunia asalkan ada persetujuan dari negara2 maju untuk mengesahkan mata uang bitcoin sebagai mata uang dunia selama bitcoin belom di setujukan oleh negara maka selamanya bitcoin itu tidak bisa jadi mata uang dunia

siijombi
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
October 03, 2017, 07:31:30 PM
 #95

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
gak usah nunggu di masa depan gan .. sekarang aja sudah menjadi mata uang virtual terbesar sexara online . Cheesy
kalau untuk di jadikan mata uang real dunia kayak nya gak mungkin gan .. memang mustahil terjadi.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 03, 2017, 09:24:04 PM
 #96

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
gak usah nunggu di masa depan gan .. sekarang aja sudah menjadi mata uang virtual terbesar sexara online . Cheesy
kalau untuk di jadikan mata uang real dunia kayak nya gak mungkin gan .. memang mustahil terjadi.

agan harus mampu memahami nya lebih luas lagi gan.. dan perlu agan ingat adalah yang bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini..apa saja bisa terjadi termaksud mengenai masa depan bitcoin untuk dijadikan mata uang dunia secara nyata.. karena banyak orang yang tidak diam melainkan terus berbuat dalam mengembangkan setiap penemuan mereka..begitu pula dengan bitcoin yang sampai saat masih terus dikembangkan oleh para ahli sehingga bitcoin ini bisa berada dalam dunia nyata..
namun.. Jika memang agan mengatakan bahwa bitcoin tidak mungkin dan mustahil untuk menjadi mata uang dunia, apa alasan nya ??

Teddyo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
October 03, 2017, 09:45:43 PM
 #97

kita ngga tau nanti dimasa depan kaya gimana terlalu banyak kemungkinan ..yah mungkin aja nanti semua mata uang ngga ada bentuk fisiknya seiring berjalannya waktu, karena bitcoin semakin dikenal diseluruh dunia .
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Earth Token


View Profile
October 03, 2017, 09:53:24 PM
 #98

Kalau untuk menjadi mata uang real seperti nya tidak, Tapi kalau hanya menjadi mata uang digital memang bitcoin dari dulu sudah mendunia bahkan di beberapa negara sudah mengakui keberadaan bitcoin

tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 03, 2017, 10:36:47 PM
 #99

kalo menurut saya sih bisa aja karna dilihat saja dari mata uang digital hanya bitcoin lah yang paling populer, dan juga dilihat dari sekarang hanya sekian negara yang tidak mau mengakui bitcoin.
dan kalo peminat bitcoin semakin banyak mungkin hal itu mungkin akan terjadi

Triwiyono
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 03, 2017, 11:00:49 PM
 #100

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

sepertinya memang sudah jadi mata uang dunia dalam dunia internet gan. hampir di setiap negara maju warganya mengenal bitcoin. semakin mudah sebetulnya untuk transaksi antar negara jika menggunakan bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!