Bitcoin Forum
December 16, 2017, 12:27:18 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5433 times)
anandaijun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 04, 2017, 08:51:50 AM
 #481

menurut pengamatan saya hal tersebut bisa terjadi, pertama kita tahu saat ini bitcoin sudah menjadi bagian dari perekonomian dunia, serta sudah banyak negara yang melegalkan bitcoin.berdasarkan hal tersebut kemungkinan untuk menjadi mata uang dunia sangat memungkinan untuk menjadi mata uang dunia.
Iya agan tidak menutup kemungkinan ini bakal menjadi mata uang dunia nantinya jika sudah di legalkan di suluruh penjuru dunia mengunakan bitcoin sabagai alat transaksional dan hadirnya pasar yang bisa langsung menggunakan aplikasi untuk pembayaran
Dan ketika masyarakat merasa lebih nyaman dan cepat  mengunakan btc sebagai alat pembayaran saya rasa tidak tutup kemungkinan ini bakal terjadi sebuah mata uang dunia yang akan masyarakat gunakan nantinya.

1513384038
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384038

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384038
Reply with quote  #2

1513384038
Report to moderator
1513384038
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384038

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384038
Reply with quote  #2

1513384038
Report to moderator
1513384038
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384038

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384038
Reply with quote  #2

1513384038
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Akses01
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 04, 2017, 08:52:42 AM
 #482

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

Benar gan, bitcoin memang sangat cocok untuk mata uang dunia dimasa akan datang, sekarang tanpa kita sadari sudah seperti mata uang dunia, Walaupun bukan secara sah, jadi menurut ane ada kemungkinan untuk dijadikan mata uang dunia bitcoin nanti.

MOYA TOKEN SALE |15th Nov
wirogendeng212
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
December 04, 2017, 09:43:28 AM
 #483

Kalo menurut saya saat ini bitcoin sudah menjadi mata uang dunia, karena dari seluruh negara-negara banyak yang mencari dan memiliki bitcoin saat ini gan.
Rimueng tuha
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
December 04, 2017, 10:01:59 AM
 #484

Saya rasa bitcoin suatu saat pasti akan menjadi mata uang dunia yang setingkat dengan dollar dan poudsterling namun itu semua akan terjadi kalau negara2 di dunia akan melegalkan bitcoin di negara2nya masing2
TakoyakiEveryWhere
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
December 04, 2017, 10:11:02 AM
 #485

menurut saya kayanya tidak bisa menjadi mata uang dunia biarpun bitcoin mau semahal apapun karena pada dasarnya setiap negara sudah mempunyai mata uangnya tersendiri
Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
December 04, 2017, 10:46:47 AM
 #486

Mungkin untuk sementara belum bisa gan, tapi untuk kedepan kita juga nggak bisa prediksi karena Bitcoin ini tergantung pemakai nya juga. Tapi kalau peminat nya makin banyak Insyaallah untuk kedepan mungkin gan bisa jadi mata uang dunia.
ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
December 04, 2017, 11:06:34 AM
 #487

menurut pengamatan saya hal tersebut bisa terjadi, pertama kita tahu saat ini bitcoin sudah menjadi bagian dari perekonomian dunia, serta sudah banyak negara yang melegalkan bitcoin.berdasarkan hal tersebut kemungkinan untuk menjadi mata uang dunia sangat memungkinan untuk menjadi mata uang dunia.
Iya agan tidak menutup kemungkinan ini bakal menjadi mata uang dunia nantinya jika sudah di legalkan di suluruh penjuru dunia mengunakan bitcoin sabagai alat transaksional dan hadirnya pasar yang bisa langsung menggunakan aplikasi untuk pembayaran
Dan ketika masyarakat merasa lebih nyaman dan cepat  mengunakan btc sebagai alat pembayaran saya rasa tidak tutup kemungkinan ini bakal terjadi sebuah mata uang dunia yang akan masyarakat gunakan nantinya.

iya saya pikir bnar juga kata agan ini bukn diragukan lagi bitcoin punya kehebatan gan bukan dari nilainya tetpi juga sngt efesien bisa transaksi dengn sangat singat keseluruh dunia dengn hitungn detik

santosmichael
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
December 04, 2017, 12:28:13 PM
 #488

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa gan, bitcoin akan menjadi mata uang digital seluruh masyarakat dunia, mengingat sekarang sudah cukup dikenal masyarakat dunia, bahkan di beberapa negara maju seperti jepang dan rusia sudah melegalkan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.
mzuhry19
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 04, 2017, 01:20:30 PM
 #489

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
bisa aja sih gan, hanya saja membutuhkan waktu dan pertarungan yang panjang karena untuk menggeser posisi mata uang yang ada tidak segampang ane koment di akun agan, hehe. Grin

On_gursoeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 04, 2017, 01:48:55 PM
 #490

Tentunya itu tidak bisa dan tidak mungkin kalau bitcoin akan jadi mata uang dunia gan, soalnya harga bitcoinnya aja dalam kurun waktu yang singkat bisa berubah drastis. Jadi saya rasa itu sungguh tidak mungkin gan, kalau untuk sekarang bisa kita bilang mustahil ,  hehehe

Mr.sprin
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
December 04, 2017, 02:32:36 PM
 #491

untuk menjadi mata uang dunia mungkin tidak bisa gan ya melihat bitcoin ini harga nya berubah-ubah, kalau untuk jadi mata uang dunia otomatis bitcoin ini harus di legal kan dulu dan butuh proses yang lama dan masih banyak yang harus di pikirkan kalau bitcoin jadi mata uang dunia karna tidak semua orang tau tentang bitcoin.

ayukartika
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 04, 2017, 02:32:46 PM
 #492

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah menjadi mata uang dunia gan tapi masih dalam katagori mata uang digital. Bitcoin sekarang menjadi nilai tukar tertinggi dalam mata uang digital dan peminatnya juga sudah ada di seluruh dunia jadi tidak menutup kemungkinan kalau mata uang bitcoin kedepan akan menjadi mata uang dunia.

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Alkhalifi69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 04, 2017, 02:39:36 PM
 #493

mungkin di zaman  semakin maju ini bisa aja hal itu terjadi gan,yang pada kabarnya pemerintah AS diam-diam akan mengakumulasi salah satu mata uang digital  yang kecil untuk mempermudah transaksi di area abu-abu di negara lain.mata uang digital akan mengubah monopoli mata uang yang oleh pemerintahan suatu negara,sama seperti internet yang mengubah praktek monopoli di industri telepon.
stefven
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 04, 2017, 02:42:55 PM
 #494

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang apa lagi mata uang internasional. Dengan melihat harga bitcoin yang berubah ubah dan tidak stabil. Ini membuat bitcoin tidak masuk ke dalam mata uang yang di gunakan pada umumnya. Juga harga bitcoin yang terlanjur tinggi dan melampaui nilai mata uang lainnya.. ini membuat bitcoin menjadi sulit untuk menjadi mata uang sah. Karena nilai yang terlalu tinggi.
Saya setuju dengan pendapat agan. Harga Bitcoin saja berubah-ubah kadang naik kadang turun. Sangat sulit si menjadikan Bitcoin sebagai mata uang dunia.
Nuryati11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
December 04, 2017, 02:56:44 PM
 #495

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
mungkin bisa ajah terjadi karna pemakai bitcoin sudah mulai banyak yang menggunakan hanya karna agak lama untuk dapet hasilnya.jadi, harus butuh ekstra sabar  Grin
Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 04, 2017, 02:59:53 PM
 #496

Bitcoin kalau menjadi mata uang di dunia kemungkinan bisa gan, menurut saya.
Meskipun mustahil dan sangat susah karena belum tercetusnya aturan dan undang-undang di suatu negara. Tapi saya optimis bisa bitcoin bisa menjadi salah satu mata uang di dunia.

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
simanullang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
December 04, 2017, 03:01:00 PM
 #497

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Menurut saya bitcoin tidak dapat menjadi mata uang dunia,sebab banyak hal yang harus dipertimbangkan dari berbagai segi seperti harus adanya persetujuan dari tiap-tiap negara yang bersangkutan ditambah dengan minimnya masyarakat mengetahui IPTEK  dan banyaknya masyarakat yang tidak mengetahui jelas dan faham apa itu bitcoin,jadi jika bitcoin menjadi mata uang dunia itu akan sulit untuk diubah.
Berita Anyar
Member
**
Offline Offline

Activity: 90


View Profile
December 04, 2017, 03:05:35 PM
 #498

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Kalau memang bitcoin mengubah mata uang dunia dan baik buat setiap negara mungkin saja bitcoin bisa jadi mata uang dunia, kalau memang buruk bagi suatu negara dan menguntungkan bagi sebgaian negara saja akan sangat sulit untuk di jadikan mata uang dunia tapi saya berharap ajah semoga bitcoin ini bagus kedepanya

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
andy070594
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
December 04, 2017, 03:11:21 PM
 #499

menurut ane Secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia..dan  juga belum adanya payung hukum dalam pengunaan mata uang crypto....
MiChaeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
December 04, 2017, 03:30:47 PM
 #500

Bitcoin kalau menjadi mata uang di dunia kemungkinan bisa gan, menurut saya.
Meskipun mustahil dan sangat susah karena belum tercetusnya aturan dan undang-undang di suatu negara. Tapi saya optimis bisa bitcoin bisa menjadi salah satu mata uang di dunia.
kalau menurutku gak bisa sih gan. Kenapa? Karena setiap negara sudah mempunyai atau memiliki mata uang masing masing gan. dan nilainya pun berbeda bedan gan. jadi sangat sulit jika bitcoin jadi mata uang dunia.Kalau untuk jadi mata uang digital atau penguasa uang digital dunia aku yakin bitcoin bisa gan karena kita lihat sekarang bitcoin saat ini nilainya semakin tinggi gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!