Bitcoin Forum
February 18, 2019, 05:36:15 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
Author Topic: [ANN] S P 8 D E - The Las Vegas of The Internet. Pre-ICO SEDANG BERLANGSUNG  (Read 2708 times)
alexsetiawan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 252


English -> Indonesian translation service


View Profile WWW
February 21, 2018, 07:47:37 PM
 #161

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

                   
      ██ ██    ██ ██    ▀ ██ ██ ██ ██  ██
      ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄      ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄
      ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀      ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀
      ██    ██ ██ ██      ██    ██ ██ ██
   ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄      ▄▄ ▄▄ ▄▄    ▄▄ ▄▄
   ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀      ▀▀ ▀▀ ▀▀    ▀▀ ▀▀
      ██ ██ ██ ██ ██      ██ ██ ██ ██ ██    ██  
▄▄    ▄▄ ▄▄    ▄▄ ▄▄      ▄▄    ▄▄ ▄▄ ▄▄
▀▀    ▀▀ ▀▀    ▀▀ ▀▀      ▀▀    ▀▀ ▀▀ ▀▀
     ▀ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██
    ██  ▄  ▄▄  ▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄  ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄
        ▄▄ ▀▀ ▄▄ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▄▄ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀
        ▀▀  ▀ ▀▀ ██ ██ ██ ▀▀  ▀  ██ ██
         ██ ██ ▄▄ ▄▄    ▄▄ ██ ██ ▄ ▄▄
           ▄▄  ▀▀ ▀▀    ▀▀      ▄▄ ▀▀
           ▀▀    ██ ██ ██ ██ ██ ▀▀
UCHAIN  ▄█▄   
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄█▄   
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄█▄   
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
.████████████████████████.
██████████████████████████
██████████████████████████
███▄     ███████     ▄████
█████     █████     ██████
█████ ▌    ███▌     ██████
█████ █     █▌ ▐    ██████
█████ ██      ▐█    ██████
█████ ███    ▐██    ██████
████▀ ▀███   ███    ██████
██▀     ▀██ ██▀      ▀████
██████████████████████████
.████████████████████████.
.████████████████████████.
██████████████████████████
██████████████▀     ▀█████
███ ▀████████▌        ▄███
███    ▀████▀        ▄████
███                 ▐█████
████                ▐█████
██████              ██████
███████           ▄███████
██████▀         ▄█████████
████▄▄      ▄▄████████████
██████████████████████████
.████████████████████████.
.███████████████████████.
█████████████████████████
███████████████████▀▀▀███
█████████████▀▀▀ ▄    ███
████████▀▀     ▄█▀   ▐███
████▀▀       ▄█▀     ████
█▀         ▄██      ▐████
████▄▄▄  ▄██▀       █████
███████████        ▐█████
██████████         ██████
██████████ ▄██▄▄  ▐██████
█████████████████████████
.███████████████████████.
1550511375
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550511375

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550511375
Reply with quote  #2

1550511375
Report to moderator
1550511375
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550511375

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550511375
Reply with quote  #2

1550511375
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1550511375
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550511375

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550511375
Reply with quote  #2

1550511375
Report to moderator
1550511375
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550511375

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550511375
Reply with quote  #2

1550511375
Report to moderator
xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 500



View Profile
February 21, 2018, 09:40:43 PM
 #162

Ini salah satu proyek yang sangat bagus dengan pencapaian ico yang juga sudah sangat sukses,,kayaknya nanti bakalan dapat banyak ini yang gabung di proyek ini gan,cuma harusnya ini managernya harus lebih ketat untuk mengecek peserta bounti nya,karena sekarang manager ini banyak jadi sasaran para cheater,,

curang bagaimana maksdunya bro tolong kasih penjelasan atau bisa langsung disampaikan kemanagernya agar dia bisa lebih teliti untuk peserta bountnya.
sayang kalau ini menjadi sasaran empuk untuk para cheater.
joey alexander
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
February 21, 2018, 10:08:16 PM
 #163

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

ya gan pendapatannya lumayan dan masih menyisakan 2 phase  Grin
tiap phase ya lumayan lah pendapatannya walaupun tidak terlalu banyak hehe
john_nautica
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 387
Merit: 100


Wellness Rewards and Gamification


View Profile
February 21, 2018, 10:12:53 PM
 #164

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

ya gan pendapatannya lumayan dan masih menyisakan 2 phase  Grin
tiap phase ya lumayan lah pendapatannya walaupun tidak terlalu banyak hehe
wah kalau kekurangan itu bisa tertutupi dengan penjualan setiap phase yang bagus sih ane yakin bakalan bsia terkumpul 7000 eth tersebut. tapi ya gimana kalu penjualannya agak seret sih bisa tidak tercapai, tapi semoga bisa tercapai.

Budycakrog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 112



View Profile WWW
February 21, 2018, 10:29:08 PM
 #165

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang
Lumayan banyak nih memang banyak sekarang yang ingin mendapatkan bnyk dari penghasilan ,dengn berbagai cara .
sebaiknya mungkin dari team manager agar semakin teliti dalam seleksi ,

rizaldy23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile WWW
February 23, 2018, 07:53:59 PM
 #166

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
Kocret02
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


CAT.EX Exchange


View Profile
February 23, 2018, 10:31:29 PM
 #167

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.




|(
▄▄██████████▄▄
▄██████████████████▄
▄█████▀ ▀█████▀ ▀██████▄
██████ ███ ▀▀▀ ███ ███████
██████▀▄███████████▄▀███████
███████ █████████████ ████████
███████ █████████████ ████████
████████▄▀█████████▀▄█████████
██████████▄ █████ ▄█▀▄▄▄▀█████
██████████ ████▌▐█ █▀▄█ ████
████████▌▐█████ █▌▐█▄▄████
▀█████▀ ██████▄ ▀ █████▀
▀██████████████████▀
▀▀██████████▀▀
)(.
)
▌   ANNOUNCE THREAD   ▌▐   BOUNTY   ▐
TWITTER  |  FACEBOOK  |  TELEGRAM  |  DISCORD
(((((((   MOBILE APP [ ANDROID / IOS ]   )))))))
)
naura168
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 253


PlayGame.com


View Profile
February 23, 2018, 10:35:40 PM
 #168

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
itu hasil yang sangat luar biasa gan, 7000eth dan 37btc itu sudah cukup besar. apakah itu sudah mencapai hardcap ya gan? proyek perjudian memang sangat banyak peminatnya dan semoga saja terus meningkat pencapaiannya.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
BuNga_cute
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 100



View Profile
February 23, 2018, 10:36:46 PM
 #169

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh

Arcas
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500


View Profile
February 23, 2018, 11:15:55 PM
 #170

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh

sudah tidak akan kaget dengan hasil iconya pasti akan mendapatkan dana besar dan ternyata betul,
kalau platform judi pasti akan sangat diminati banyak investor karena sangat menguntungkan.
senopratama
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile
February 23, 2018, 11:18:17 PM
 #171

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh
udah lama juga nih saya nggak pantau proyek ini.ternyata proyek ini mempunyai perkembangan yang sangat bagus.tentunya semua ini juga karena semua tim mempromosikan proyek ini dengan baik.sukses selalu untuk proyek ini.



███             ▄▄▄███████▄▄▄          ████                   ████          ▄▄▄███████▄▄▄         
███         ▄███████████████████▄       ████                 ████       ▄███████████████████▄     
███       ▄██████▀▀       ▀▀██████▄      ████               ████      ▄██████▀▀       ▀▀██████▄   
███      █████▀               ▀█████      ████             ████      █████▀               ▀█████ 
███    ▐████▀                   ▀████▌     ████           ████     ▐████▀                   ▀████▌
███    ████▌                     ▐████      ████         ████      ████▌                     ▐████
███    ████                       ████       ████       ████       ████                       ████
███    ████                       ████        ████     ████        ████                       ████
███    ████▌                     ▐████         ████   ████         ████▌                     ▐████
███    ▐████▄                   ▄████▌          ████ ████          ▐████▄                   ▄████▌
███      █████▄               ▄█████             ███████             █████▄               ▄█████ 
███       ▀██████▄▄       ▄▄██████▀               █████               ▀██████▄▄       ▄▄██████▀   
███         ▀███████████████████▀                  ███                  ▀███████████████████▀     
███             ▀▀▀███████▀▀▀                       █                       ▀▀▀███████▀▀▀         
INTERNET OF VALUE OMNILEDGER
|
   
THE FIRST DECENTRALIZED
HUMAN VALUE BLOCKCHAIN NETWORK
   
 
 
|


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
M
 

             █▀▀▀▄▄▄██▄
             █     ▀██▀
            █
         ▄▄▄█▄▄▄
 ████▄▄███████████▄▄████
▐██████▀▀███████▀▀██████▌
 ▀████    █████    ████▀
  ████▄  ▄█████▄  ▄████
  ▀███████████████████▀
   ▀████▄▀█████▀▄████▀
     ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
         ▀▀▀▀▀▀▀
 

    ▄█████
   ████▀▀▀
   ████
   ████
██████████
▀▀▀████▀▀
   ████
   ████
   ████
   ████
   ████
   ▀▀▀▀
|
bagikoin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 250



View Profile WWW
February 23, 2018, 11:50:05 PM
 #172

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh
udah lama juga nih saya nggak pantau proyek ini.ternyata proyek ini mempunyai perkembangan yang sangat bagus.tentunya semua ini juga karena semua tim mempromosikan proyek ini dengan baik.sukses selalu untuk proyek ini.
kuncinya memang dalam hal promosinya gan,promosi yang bagus akan membawa proyek ini menuju kesuksesan.

_▄▄▄▄
▄██████
▀"▀██████
     `█████
_▄▄▄▄.  Y████
,███████▄. Y█████
,███P'   `██p`█████
,d███'          `██████
o███P _▄▄██▄▄_    `██████
,████',d████████L    Y██████
d███P,████████████b    Y███████
d█████d██████████████    ]████████
d█████████P'd████████P    d█████████
,██████████'  Y█████████ooo██████[Y████
d██████████'    Y████████████████P  Y████
, ██████████[        ▀▀▀████████▀▀▀    d████
 ███████████.         __        ____▄▄███████
█████████████L_       `"██████████████████▀▀▀
████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄                     
██████████████████████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄   
  ████████████████████████████████████████████ 
     ██████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ESSENCE OF A PROJECT
ECOSTARTEcoStart will be a reliable platform for creating
applications for financing green projects,
ecology and sharing the economy.
Instant and transparent
financing of environmental
projects.





WHITEPAPER
.
ONEPAGER




[....
JOIN
....]
WE CREATE
A CRYPTOCURRENCY
FOR OUR PLANET
briton
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 03:03:35 AM
 #173

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh
udah lama juga nih saya nggak pantau proyek ini.ternyata proyek ini mempunyai perkembangan yang sangat bagus.tentunya semua ini juga karena semua tim mempromosikan proyek ini dengan baik.sukses selalu untuk proyek ini.
kuncinya memang dalam hal promosinya gan,promosi yang bagus akan membawa proyek ini menuju kesuksesan.
setuju gan, ane sependapat dengan agan bahwa promosi dalam sebuah pengembangan proyek menjadi kunci kesuksesan dengan dibantu kerja keras tim dan dev serta mendapatkan banyak dukungan dari semua pihak terhadap proyek SP8DE ini.

Cemploon
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10

- Mining. Hosting. Cloud Mining.


View Profile
February 24, 2018, 03:05:22 AM
 #174

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh
udah lama juga nih saya nggak pantau proyek ini.ternyata proyek ini mempunyai perkembangan yang sangat bagus.tentunya semua ini juga karena semua tim mempromosikan proyek ini dengan baik.sukses selalu untuk proyek ini.
kuncinya memang dalam hal promosinya gan,promosi yang bagus akan membawa proyek ini menuju kesuksesan.
bener gan memang promosi sangat penting dan dibutuhkan untuk mensukseskan proyek ini,saya lihat proyek ini penjualannya cukup lacar mudah mudahan dapat berjalan lancar sampai selesai dan mendapatkan hasil yang maksimal

[   eGOLD  M I N I N G   ]    Mining. Hosting. Cloud Mining.
                                INVEST NOW                               
❪❪ WP | How it Works ❫❫   ◾ telegram  ◾ facebook  ◾ twitter
inuyahi
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 03:07:11 AM
 #175

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh
udah lama juga nih saya nggak pantau proyek ini.ternyata proyek ini mempunyai perkembangan yang sangat bagus.tentunya semua ini juga karena semua tim mempromosikan proyek ini dengan baik.sukses selalu untuk proyek ini.
kuncinya memang dalam hal promosinya gan,promosi yang bagus akan membawa proyek ini menuju kesuksesan.
setuju gan, ane sependapat dengan agan bahwa promosi dalam sebuah pengembangan proyek menjadi kunci kesuksesan dengan dibantu kerja keras tim dan dev serta mendapatkan banyak dukungan dari semua pihak terhadap proyek SP8DE ini.
kalau menurut ane promosi dan konsep proyek yg paling penting gan.
kalau cuman proma-promo tapi proyek yg ditawarkan jelek mah sama aja bodonng gan

  ❑  GOLDMA ❑     Facebook ✰  Twitter ✰ Telegram ✰ Whitepaper    ❑  GOLDMA ❑
  ICO JULY12th,2018    Gold Mining Asset (GMA) Digitizing Gold Assets  END OCT12th,2018
██████████████████  Crypto-Based Gold Royalty Token ██████████████████
bezzler
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 250



View Profile
February 24, 2018, 05:24:06 AM
 #176

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
Ternyata lancar juga yah proyek S P 8 D E ini gan, mungkin banyak sekali peminatnya, 7000 eth dan 37 btc angka yang sangat fantastis itu, mungkin memang bagus dalam segi marketing dan promosinya neh
udah lama juga nih saya nggak pantau proyek ini.ternyata proyek ini mempunyai perkembangan yang sangat bagus.tentunya semua ini juga karena semua tim mempromosikan proyek ini dengan baik.sukses selalu untuk proyek ini.
kuncinya memang dalam hal promosinya gan,promosi yang bagus akan membawa proyek ini menuju kesuksesan.
setuju gan, ane sependapat dengan agan bahwa promosi dalam sebuah pengembangan proyek menjadi kunci kesuksesan dengan dibantu kerja keras tim dan dev serta mendapatkan banyak dukungan dari semua pihak terhadap proyek SP8DE ini.
kalau menurut ane promosi dan konsep proyek yg paling penting gan.
kalau cuman proma-promo tapi proyek yg ditawarkan jelek mah sama aja bodonng gan
tetapi kan yang kita lihat dari proyek ini sudah bagus proyeknya penjualanya juga sudah lumayan banyak jadi yang dibutuhkan untuk saat ini adalah dukungan untuk mempromosikan lebih maksimal lagi agar penjualannya semakin bertambah.

MoozicoreWORLDS FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN
 
   █████                     █████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████                   ███████
  ███████       █████       ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
  ███████      ███████      ███████
   █████        █████        █████
misbafadia
Member
**
Offline Offline

Activity: 365
Merit: 10


View Profile
February 27, 2018, 03:45:10 PM
 #177

sale 3 sudah mendaptkan 25 persen gan semoga sold ut juga sale 3 nya dan akan lanjut disale 4 sekarng sudah mengumpulkan total keseluruhn 8885 eth meski masih jauh menuju dhardcap gencar terus kayaknya tim hrus kerja keras nih agar bisa mndekati klu perlu bisa nyampelah

LeeSeungGi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
February 27, 2018, 03:50:59 PM
 #178

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
itu hasil yang sangat luar biasa gan, 7000eth dan 37btc itu sudah cukup besar. apakah itu sudah mencapai hardcap ya gan? proyek perjudian memang sangat banyak peminatnya dan semoga saja terus meningkat pencapaiannya.
saat ini token yang terjual saat ICO mencapai 8885 ETH (< 2 kali lipat dari softcap yang ditargetkan). masih belum capai hardcap nya gan, karena target hadcap nya itu 31000ETH.
sepertinya dengan sisa waktu ICO yang tinggal 2 hari lagi, SP8DE akan sulit utk mencapai hardcap nya.
namun yang jelas softcap sudah terlampaui yaitu 4000ETH.
Budycakrog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 112



View Profile WWW
February 27, 2018, 10:54:44 PM
 #179

kalau softcap telah dicapai bisa dikatakan proyek Spd8de sukses ,
selamat yang ikutan proyek ini , tinggal menunggu beberapa hari saja dalam penutupan tokensale.

Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 253



View Profile
February 27, 2018, 11:22:42 PM
 #180

Sejauh ini, proyek ini sudah ngumpulin sekitar kurang lebih 7000 ETH dan 37 BTC, lumayan banyak juga ternyata  Grin
Yg ikutan bounty nya di mohon untuk jujur, jgn berbuat curang

Iyaa gan,kalau dilihat di website ico nya memang sangaat bagus sekali hasil penjualan token nya gan,kayaknya ini nanti akan semakin banyak lagi perolehannya saat iconya sudah selesai,,dan pasti yang ikutan di bounti proyek ini bakalan dapat hasil yang sangat bagus juga
kita lihat saja apakah penjualannya bias konsisten bagus atau tidak ya gan, karena dengan perolehan saat ini yang mencapai 7000 eth dan 37 btc sih ane piker sudah bagus sekali mengingat saat ini banyak ico yang berjalan.
itu hasil yang sangat luar biasa gan, 7000eth dan 37btc itu sudah cukup besar. apakah itu sudah mencapai hardcap ya gan? proyek perjudian memang sangat banyak peminatnya dan semoga saja terus meningkat pencapaiannya.
saat ini token yang terjual saat ICO mencapai 8885 ETH (< 2 kali lipat dari softcap yang ditargetkan). masih belum capai hardcap nya gan, karena target hadcap nya itu 31000ETH.
sepertinya dengan sisa waktu ICO yang tinggal 2 hari lagi, SP8DE akan sulit utk mencapai hardcap nya.
namun yang jelas softcap sudah terlampaui yaitu 4000ETH.
cukup besar sekali pencapaiannya sampai saat ini. meski masih jauh dari hardcap, saya rasa sudah sangat bagus. ya semoga saja sebelum berakhir penjualannya hasil yang di capai bisa bertambah lagi.



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
Legal and Reliable Crypto Bank

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ──────────────────────────
.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!