Bitcoin Forum
December 16, 2018, 11:30:06 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
Author Topic: [ANN] S P 8 D E - The Las Vegas of The Internet. Pre-ICO SEDANG BERLANGSUNG  (Read 2702 times)
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 721
Merit: 251



View Profile WWW
February 07, 2018, 05:33:26 PM
 #61

Total suplai token nya lumayan banyak sekali ya untuk proyek yang satu ini,,kalau dengan suplai sebanyak ini agak kurang semangat ane mau ikutan invest,,mending join bounti nya saja,,lumayan banyak juga tuh jatah buat para pemburu bounti,,

Jangan salah dengan total suplay token sebanyak 8,888,888,888 ini malah akan menarik banyak investor lo gan.

Karena project  S P 8 D E  ini mempunyai konsep yang sangat bagus.

Platio
Smart Banking Ecosystem


█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄     
█  ████     █▀█▄   
█  ████     █  ▀█▄
█  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀▀▀█
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

                   ████
 █ ███████████████████▄
                  ▀█████
                       ████
                          ████
                             ███
                                ███
                 ████             ████
  ████████████████████████████████████████████████
                 ████             ████
                                ███
                              ███
                           ████
                        ████
                   ▄█████
█ ███████████████████▀


          ▄▄███████▄▄         ▄█████
        ▄█████████████▄      ███████
       █████████████████    ████████    ▄█████▄
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
       █████████████████    ████████    ▀█████▀
        ▀█████████████▀      ███████
          ▀▀███████▀▀         ▀█████

                                     ████
                             ▄█████████████████████
                          ████▀      ████
                       █████
                     ████
                  ████
               ████
           █████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
           █████
               ████
                  ████       
                    █████
                       █████
                          ████▄          ████
                             ▀██████████████████████
                                         ████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
1545003006
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545003006

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545003006
Reply with quote  #2

1545003006
Report to moderator
1545003006
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545003006

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545003006
Reply with quote  #2

1545003006
Report to moderator
1545003006
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545003006

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545003006
Reply with quote  #2

1545003006
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1545003006
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545003006

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545003006
Reply with quote  #2

1545003006
Report to moderator
1545003006
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545003006

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545003006
Reply with quote  #2

1545003006
Report to moderator
mamex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


View Profile
February 07, 2018, 05:56:18 PM
 #62

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
firaituaku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
February 07, 2018, 06:04:49 PM
 #63

Project yang berhubungan dengan dunia pergamblingan lagi gan, konsep yang di tawarkan juga lumayan menarik project yang patut untuk di ikuti ini gan apalagi alokasi untuk signature nya lumayan 17,5% semoga sukses untuk SP8DE
project dunia gambling memang sangat menarik untuk di ikuti gan, ane pun percaya kalo alokasi nya nanti bakal legit buat jajan project Yang seperti ini yang akan meberikan keuntungan untuk investor gan karena presentase besar sukses

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
kafiddrhman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


Platio - Smart Banking Ecosystem


View Profile WWW
February 07, 2018, 06:35:18 PM
 #64

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.

Itu kayaknya emang threadnya masih agak kacau,,cuma asal comot dari program sebelumnya mungkin,,kemaren aja untuk yang signature,,Jr boleh ikut,,tetapi kode buat Jr enggak ada,,

Platio
Smart Banking Ecosystem


█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄    
█  ████     █▀█▄  
█  ████     █  ▀█▄
█  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀▀▀█
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

                   ████
 █ ███████████████████▄
                  ▀█████
                       ████
                          ████
                             ███
                                ███
                 ████             ████
  ████████████████████████████████████████████████
                 ████             ████
                                ███
                              ███
                           ████
                        ████
                   ▄█████
█ ███████████████████▀


          ▄▄███████▄▄         ▄█████
        ▄█████████████▄      ███████
       █████████████████    ████████    ▄█████▄
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
       █████████████████    ████████    ▀█████▀
        ▀█████████████▀      ███████
          ▀▀███████▀▀         ▀█████

                                     ████
                             ▄█████████████████████
                          ████▀      ████
                       █████
                     ████
                  ████
               ████
           █████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
           █████
               ████
                  ████      
                    █████
                       █████
                          ████▄          ████
                             ▀██████████████████████
                                         ████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 251



View Profile
February 07, 2018, 06:42:08 PM
 #65

Total suplai token nya lumayan banyak sekali ya untuk proyek yang satu ini,,kalau dengan suplai sebanyak ini agak kurang semangat ane mau ikutan invest,,mending join bounti nya saja,,lumayan banyak juga tuh jatah buat para pemburu bounti,,

Jangan salah dengan total suplay token sebanyak 8,888,888,888 ini malah akan menarik banyak investor lo gan.

Karena project  S P 8 D E  ini mempunyai konsep yang sangat bagus.

Saya sering melihat proyek ini dalam iklan loh gan. Dan saya pun dapat bocoran dari teman dekat saya kalo inii proyek bagus, belum sempet sih membaca wp dan menghitung alokasinya. Tapi ane berencana buat mengikuti kampanye bounty ini. Paling sekedar bounty blog, youtube dan sosial medianya saja



████████████▀████▄████████████████▀███▀████████████████▄█
███▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀█████████
█████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
██████▀█████████████████████▀████████████████████████████
████████▀▀████████████████████▀▀█████████████████████████
██████████████████████████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████
█████████████████████████████████████████████████▀███████
      |                  |                  |            
BabyHui07
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 11

Open and Transparent Science Powered By Blockchain


View Profile WWW
February 07, 2018, 09:26:49 PM
 #66

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.

Itu kayaknya emang threadnya masih agak kacau,,cuma asal comot dari program sebelumnya mungkin,,kemaren aja untuk yang signature,,Jr boleh ikut,,tetapi kode buat Jr enggak ada,,
kalo memang asal comot begitu kenapa belum diperbaiki ya gan? lumayan tuh 10% alokasi bountynya yang ga jelas kemana rimbanya. atau mungkin ada rencana untuk pertambahan campaign mungkin gan.

ORVIUM        Open and Transparent Science Powered By Blockchain        ORVIUM
█    Whitepaper        Telegram        Twitter        Facebook        Reddit        Blog    █
▇▆▅▃▃▃▃▃▃   Token Generation Event: Coming Soon   ▃▃▃▃▃▃▅▆▇
Congyang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 423
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
February 07, 2018, 09:44:11 PM
 #67

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.

Itu kayaknya emang threadnya masih agak kacau,,cuma asal comot dari program sebelumnya mungkin,,kemaren aja untuk yang signature,,Jr boleh ikut,,tetapi kode buat Jr enggak ada,,
kalo memang asal comot begitu kenapa belum diperbaiki ya gan? lumayan tuh 10% alokasi bountynya yang ga jelas kemana rimbanya. atau mungkin ada rencana untuk pertambahan campaign mungkin gan.
kita tunggu saja update terbaru gan, mungkin saat ini masih terbilang belum maksimal threadnya tapi semoga deh ada perbaikan biar tidak menimbulkan spekulasi yang beragam karena 10% alokasi jika tidak tahu kemana perginya bakalan jadi bahan pertanyaan besar.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
BurhanPSG
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
February 07, 2018, 10:21:32 PM
 #68

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.
clint25n
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile WWW
February 08, 2018, 02:37:38 AM
 #69

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.

mungkin saja untuk kampanye signaturenya 27,5% cuma belum diupdate semoga saja begitu jadi lumayan juga alokasi untuk signcampnya,


                          ██
                        ████
                     ████  ██████
                   ███           ███
                     ████  █        ███   
              ██        ████             
             ██           ██            ███
            ██                         ██ ██
            ██        ███     ███     ██   ██
            ██        ███     ███    ██     ██
        █████  ████   ███     ███   ████  █████
         ██     ██    ███     ███         ██
          ██   ██      ▀███████▀         ██
           ██ ██                         ██
            ███            ██           ██
                           ███         ██
                ███        █  ████
                   ███           ███
                      ██████  ████
                           ████
                           ██
Runit





🎲 Website
🎲 Whitepaper
🎲 Telegram
🎲 Bitcointalk
🎲 Twitter
🎲 Facebook
marufnang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


View Profile
February 08, 2018, 02:42:20 AM
 #70

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.

mungkin saja untuk kampanye signaturenya 27,5% cuma belum diupdate semoga saja begitu jadi lumayan juga alokasi untuk signcampnya,

mungkin memang cuma typo gan,kalau cuma 17,5% untuk signature menurutku terlalu sedikit,semoga saja tidak menyurutkan minat para bounty hunter untuk gabung diproyek ini.

       ▄▄█████████▄▄
    ▄███▀▀       ▀▀███▄
  ▄██▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▀██▄

 ▄██   ▀██████████▄    ██▄
██           ▀████     ██

██     ▄███   ▄███▀      ██
██     ████ ▀▀▀▀         ██
██     ████ ▀██▄▄        ██
▀██    ███▀   ████▄     ██▀
 ▀██
           ▀▀███▄  ██▀
  ▀██▄
               ▄██▀
    ▀███▄▄
       ▄▄███▀
       ▀▀██
███████▀▀
rewardstoken.io
TOKEN SALE LIVE!


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
|▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█            ███▄
   █████    ▀████
   █████        █
   ▀▀▀▀▀        █
█                ▀
█   ▀▀▀▀▀▀▀   ███████
█   ▄▄▄▄▄▄▄   ███████
             ███████
█   ▀▀▀▀▀  ▄▄▄███████▄▄▄
           ▀█████████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀█████▀
                ▀█▀
|
Fara Chan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
February 08, 2018, 04:09:57 AM
 #71

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.

mungkin saja untuk kampanye signaturenya 27,5% cuma belum diupdate semoga saja begitu jadi lumayan juga alokasi untuk signcampnya,

mungkin memang cuma typo gan,kalau cuma 17,5% untuk signature menurutku terlalu sedikit,semoga saja tidak menyurutkan minat para bounty hunter untuk gabung diproyek ini.

saya juga berpikir demikian gan.. tumben sekali alokasi untuk signature cuma 17,5% saja..
apa mungkin 10% yang tidak tercantum itu sebenarnya milik signature? semoga saja demikian

  A revolutionary decentralized digital economy 
Join us:██`Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github
.ATHERO
.Internet 3.0 solution
Eidelweis flower
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 04:33:13 AM
 #72

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.

mungkin saja untuk kampanye signaturenya 27,5% cuma belum diupdate semoga saja begitu jadi lumayan juga alokasi untuk signcampnya,

mungkin memang cuma typo gan,kalau cuma 17,5% untuk signature menurutku terlalu sedikit,semoga saja tidak menyurutkan minat para bounty hunter untuk gabung diproyek ini.

saya juga berpikir demikian gan.. tumben sekali alokasi untuk signature cuma 17,5% saja..
apa mungkin 10% yang tidak tercantum itu sebenarnya milik signature? semoga saja demikian
sangat mungkin gan kalau yang 10% nya itu milik signature karena kalau cuman 17,5% itu terbilang kecil,tapi kita tunggu saja informasi selanjutnya agar kita semua mendapatkan kejelasan.
amihada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
February 08, 2018, 05:06:11 AM
 #73

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.

mungkin saja untuk kampanye signaturenya 27,5% cuma belum diupdate semoga saja begitu jadi lumayan juga alokasi untuk signcampnya,

mungkin memang cuma typo gan,kalau cuma 17,5% untuk signature menurutku terlalu sedikit,semoga saja tidak menyurutkan minat para bounty hunter untuk gabung diproyek ini.

saya juga berpikir demikian gan.. tumben sekali alokasi untuk signature cuma 17,5% saja..
apa mungkin 10% yang tidak tercantum itu sebenarnya milik signature? semoga saja demikian
sangat mungkin gan kalau yang 10% nya itu milik signature karena kalau cuman 17,5% itu terbilang kecil,tapi kita tunggu saja informasi selanjutnya agar kita semua mendapatkan kejelasan.
persentase signature dengan kampanye twitter dan facebook tidak berbeda jauh gan, pasti bakalan sangat banyak yang join dengan kampanye sosial media gan

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
February 08, 2018, 05:08:25 AM
 #74

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
Kalau di perhatikan memang aneh gan, total semua 90  % dan ada kemungkinan managernya salah ketik atau gimana. Soalnya untuk signature hanya 17,5 %, karena biasanya proyek" lain memberi reward lebih dari 20 % tapi ini hanya 17% dan itu pun perhitungannya masih salah.

mungkin saja untuk kampanye signaturenya 27,5% cuma belum diupdate semoga saja begitu jadi lumayan juga alokasi untuk signcampnya,

mungkin memang cuma typo gan,kalau cuma 17,5% untuk signature menurutku terlalu sedikit,semoga saja tidak menyurutkan minat para bounty hunter untuk gabung diproyek ini.

saya juga berpikir demikian gan.. tumben sekali alokasi untuk signature cuma 17,5% saja..
apa mungkin 10% yang tidak tercantum itu sebenarnya milik signature? semoga saja demikian
sangat mungkin gan kalau yang 10% nya itu milik signature karena kalau cuman 17,5% itu terbilang kecil,tapi kita tunggu saja informasi selanjutnya agar kita semua mendapatkan kejelasan.
persentase signature dengan kampanye twitter dan facebook tidak berbeda jauh gan, pasti bakalan sangat banyak yang join dengan kampanye sosial media gan
Kalau gak salah 10% lagi buat tambahan bounty lainnya cuman gak tau juga dah, mending ditanyakan kembali ke manager bountynya 10% itu kemanain. 10% dari total alokasi bounty itu gede banget loh gan, takutnya ditilep sama managernya lol
Jasad
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000



View Profile WWW
February 08, 2018, 05:51:07 AM
 #75

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
jarang sekali proyek dengan alokasi buat bounty signature dan bounty sosmed berbeda tipis
wajar saja terjadi kesalahan dan akan di update segera jadi kemungkinan 10% nya ke signature campaign sesuai harapan ane

Wakkocu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


https://www.pax-coin.io/


View Profile
February 08, 2018, 06:34:24 AM
 #76

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
jarang sekali proyek dengan alokasi buat bounty signature dan bounty sosmed berbeda tipis
wajar saja terjadi kesalahan dan akan di update segera jadi kemungkinan 10% nya ke signature campaign sesuai harapan ane

si color kalo signature kayaknya rata2 persennya segitu bro, doi ini paling banyak macam macamnya kalo buat bounty, mungkin yang 10%nya itu bakalan di alokasikan untuk bounty yang lain cuma belum disebutkan di thread bountynya masih dalam penggodokan.

PAXCOIN     Cryptocurrency 2.0 for Real Economy  Join our ICO: 
  ──  Whitepaper ⬝  Twitter Telegram ⬝   Facebook ⬝  ANN Thread   ──
ramores8
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


View Profile
February 08, 2018, 08:15:29 AM
 #77

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
jarang sekali proyek dengan alokasi buat bounty signature dan bounty sosmed berbeda tipis
wajar saja terjadi kesalahan dan akan di update segera jadi kemungkinan 10% nya ke signature campaign sesuai harapan ane

si color kalo signature kayaknya rata2 persennya segitu bro, doi ini paling banyak macam macamnya kalo buat bounty, mungkin yang 10%nya itu bakalan di alokasikan untuk bounty yang lain cuma belum disebutkan di thread bountynya masih dalam penggodokan.

kalo emg bakal ada buat konten bounty yg lain ya semoga segera update aja sih
10% lumayan juga besar apalagi kalo memang nyatanya nanti ditambahkan ke alokasi signature, akan lebih bagus lg hehehe
Oneandpure
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


~IRON-X~


View Profile
February 08, 2018, 09:22:33 AM
 #78

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
jarang sekali proyek dengan alokasi buat bounty signature dan bounty sosmed berbeda tipis
wajar saja terjadi kesalahan dan akan di update segera jadi kemungkinan 10% nya ke signature campaign sesuai harapan ane

si color kalo signature kayaknya rata2 persennya segitu bro, doi ini paling banyak macam macamnya kalo buat bounty, mungkin yang 10%nya itu bakalan di alokasikan untuk bounty yang lain cuma belum disebutkan di thread bountynya masih dalam penggodokan.

Mungkin akan sedikit sekali yang tertarik untuk join di signature nya kalau memang alokasi untuk bounty signature hanya 17,5% dari seluruh total alokasi untuk bounty
Tapi semoga saja proyeknya bisa sukses biar yang join signcamp nya juga tetap bisa untung banyak nanti



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 500


Look ARROUND!


View Profile WWW
February 08, 2018, 10:04:21 AM
 #79

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
jarang sekali proyek dengan alokasi buat bounty signature dan bounty sosmed berbeda tipis
wajar saja terjadi kesalahan dan akan di update segera jadi kemungkinan 10% nya ke signature campaign sesuai harapan ane

si color kalo signature kayaknya rata2 persennya segitu bro, doi ini paling banyak macam macamnya kalo buat bounty, mungkin yang 10%nya itu bakalan di alokasikan untuk bounty yang lain cuma belum disebutkan di thread bountynya masih dalam penggodokan.

Mungkin akan sedikit sekali yang tertarik untuk join di signature nya kalau memang alokasi untuk bounty signature hanya 17,5% dari seluruh total alokasi untuk bounty
Tapi semoga saja proyeknya bisa sukses biar yang join signcamp nya juga tetap bisa untung banyak nanti

tergantung dengan proyeknya juga bro kalau iconya berjalan dengan hasil yang besar pasti banyak juga yang bergabung dengan signcampnya,
sekarang saja ane lihat sudah banyak yang bergabung dengan signcampnya.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
PRESDIR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 100



View Profile
February 08, 2018, 10:19:10 AM
 #80

Quote
Total Kolam Bonti/Hadiah akan dibagi-bagi seperti berikut:
Kampanye Twitter - 15%
Kampanye Facebook - 15%
Kampanye Terjemahan dan Moderasi - 17,5%
Kampanye Konten - 12,5%
Kampanye Reddit - 5%
Kampanye Signature - 17,5%
Kampanye Bug & Pengembangan Kreatif - 7,5%
ga salah nih hitungan si colorlessk segini? 15% + 15% + 17.5% + 12.5% + 5% + 17.5% + 7.5%= 90%, kemana 10% lagi? ane cari-cari tidak ada keterangan kemana 10% lagi dipake hadiah untuk bounty. masa' tidak ada disebutkan 10% nya lagi buat apaan ini.
jarang sekali proyek dengan alokasi buat bounty signature dan bounty sosmed berbeda tipis
wajar saja terjadi kesalahan dan akan di update segera jadi kemungkinan 10% nya ke signature campaign sesuai harapan ane

si color kalo signature kayaknya rata2 persennya segitu bro, doi ini paling banyak macam macamnya kalo buat bounty, mungkin yang 10%nya itu bakalan di alokasikan untuk bounty yang lain cuma belum disebutkan di thread bountynya masih dalam penggodokan.

Mungkin akan sedikit sekali yang tertarik untuk join di signature nya kalau memang alokasi untuk bounty signature hanya 17,5% dari seluruh total alokasi untuk bounty
Tapi semoga saja proyeknya bisa sukses biar yang join signcamp nya juga tetap bisa untung banyak nanti

Itu sudah ckp lumayan 17 persen lbh dari total supply yg di berikan bahkan ada yg sering alokasikan bounty hanya dari total penjualan atau 10 persen dari total supply.

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!