Bitcoin Forum
September 21, 2019, 04:27:37 PM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 80 »
  Print  
Author Topic: [HELP]Bantuan untuk menaikkan Rank (Jr. Member s.d Hero)[UPDATE]  (Read 53804 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic. (10 posts by 9 users deleted.)
osyduck
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 4


View Profile WWW
March 11, 2018, 01:50:42 AM
 #541

Mungkin boleh di review agan" semua, Jr mem pengen ikutan naik  Grin
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3009526.msg30944893#msg30944893

korona ♛ CROWN YOUR LIFE! ♛ Be always in control with the Korona Coin.
1569083257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569083257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569083257
Reply with quote  #2

1569083257
Report to moderator
1569083257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569083257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569083257
Reply with quote  #2

1569083257
Report to moderator
1569083257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569083257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569083257
Reply with quote  #2

1569083257
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1569083257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569083257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569083257
Reply with quote  #2

1569083257
Report to moderator
1569083257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569083257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569083257
Reply with quote  #2

1569083257
Report to moderator
joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 1102



View Profile WWW
March 12, 2018, 06:52:43 AM
 #542

Mungkin boleh di review agan" semua, Jr mem pengen ikutan naik  Grin
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3009526.msg30944893#msg30944893

Post agan yang ini udah dikasih 2 merit dari jill sama susyoke. Menurut saya udah cukup untuk informasi ini. Terlebih info ini sebenarnya udah dicantumin di situs twitteraudit itu sendiri. Post yang lain ditunggu.




.




  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▀▀▀▀███▄
███████▀     ████
███████   ███████
█████        ████
███████   ███████
▀██████   ██████▀
  ▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀

  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
██    ▄▄▄▄▄ ▀  ██
██   █▀   ▀█   ██
██   █▄   ▄█   ██
██    ▀▀▀▀▀    ██
▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

            ▄▄▄
█▄▄      ████████▄
 █████▄▄████████▌
▀██████████████▌
  █████████████
  ▀██████████▀
   ▄▄██████▀
    ▀▀▀▀▀

    ██  ██
  ███████████▄
    ██      ▀█
    ██▄▄▄▄▄▄█▀
    ██▀▀▀▀▀▀█▄
    ██      ▄█
  ███████████▀
    ██  ██




               ▄
       ▄  ▄█▄ ▀█▀      ▄
      ▀█▀  ▀   ▄  ▄█▄ ▀█▀
███▄▄▄        ▀█▀  ▀     ▄▄▄███       ▐█▄    ▄█▌   ▐█▌   █▄    ▐█▌   ████████   █████▄     ██    ▄█████▄▄   ▐█████▌
████████▄▄           ▄▄████████       ▐███▄▄███▌   ▐█▌   ███▄  ▐█▌      ██      █▌  ▀██    ██   ▄██▀   ▀▀   ▐█
███████████▄       ▄███████████       ▐█▌▀██▀▐█▌   ▐█▌   ██▀██▄▐█▌      ██      █▌   ▐█▌   ██   ██          ▐█████▌
 ████████████     ████████████        ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██  ▀███▌      ██      █▌  ▄██    ██   ▀██▄   ▄▄   ▐█
  ████████████   ████████████         ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██    ▀█▌      ██      █████▀     ██    ▀█████▀▀   ▐█████▌
   ▀███████████ ███████████▀
     ▀███████████████████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
FIND OUT MORE AT MINTDICE.COM
Pandji02
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile WWW
March 12, 2018, 07:06:44 AM
 #543

Ini saja sudah sangat bagus gan informasinya akurat bagi yg belum pengalaman,trmasuk sya yang masih sangat belajar dibitcointalk ini.trimakasih gan karena aga semua jadi tergerak untuk berbagi link serupa.

Salam.

   H A R A               WHITEPAPER   │   LITEPAPER  ]                H A R A  
Empowering billions through data one byte at a time
TWITTER     GITHUB          REDDIT     FACEBOOK     BITCOINTALKLINKEDIN
Micinz87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
March 12, 2018, 09:58:25 AM
 #544

Terima kasih informasinya, sangat membantu untuk para pemula seperti saya yang baru belajar bitcointalk, intinya harus berusaha dan selalu bersabar untuk mendapatkan rank yang kita inginkan dan terus belajar supaya mendapat hasil baik dari kemampuan yang kita punya...
  Wink

Semangat belajar Wink
joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 1102



View Profile WWW
March 12, 2018, 11:47:34 AM
 #545

Ayo ada lagi yang mau direview postnya?
Saya ada 8 smerit untuk di share.

Ini saja sudah sangat bagus gan informasinya akurat bagi yg belum pengalaman,trmasuk sya yang masih sangat belajar dibitcointalk ini.trimakasih gan karena aga semua jadi tergerak untuk berbagi link serupa.

Salam.

Terima kasih informasinya, sangat membantu untuk para pemula seperti saya yang baru belajar bitcointalk, intinya harus berusaha dan selalu bersabar untuk mendapatkan rank yang kita inginkan dan terus belajar supaya mendapat hasil baik dari kemampuan yang kita punya...
  Wink

Semangat belajar Wink

memang tidaklah mudah untuk menaikan RANK,tp dengan adanya informasi seperti ini...saya akan bekerja keras dan belajar bitcointalk lebih dalam lagi,untuk mengukur kemampuan yang aya punya,biar biasa berhasil naik RANK

Oke.




.




  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▀▀▀▀███▄
███████▀     ████
███████   ███████
█████        ████
███████   ███████
▀██████   ██████▀
  ▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀

  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
██    ▄▄▄▄▄ ▀  ██
██   █▀   ▀█   ██
██   █▄   ▄█   ██
██    ▀▀▀▀▀    ██
▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

            ▄▄▄
█▄▄      ████████▄
 █████▄▄████████▌
▀██████████████▌
  █████████████
  ▀██████████▀
   ▄▄██████▀
    ▀▀▀▀▀

    ██  ██
  ███████████▄
    ██      ▀█
    ██▄▄▄▄▄▄█▀
    ██▀▀▀▀▀▀█▄
    ██      ▄█
  ███████████▀
    ██  ██




               ▄
       ▄  ▄█▄ ▀█▀      ▄
      ▀█▀  ▀   ▄  ▄█▄ ▀█▀
███▄▄▄        ▀█▀  ▀     ▄▄▄███       ▐█▄    ▄█▌   ▐█▌   █▄    ▐█▌   ████████   █████▄     ██    ▄█████▄▄   ▐█████▌
████████▄▄           ▄▄████████       ▐███▄▄███▌   ▐█▌   ███▄  ▐█▌      ██      █▌  ▀██    ██   ▄██▀   ▀▀   ▐█
███████████▄       ▄███████████       ▐█▌▀██▀▐█▌   ▐█▌   ██▀██▄▐█▌      ██      █▌   ▐█▌   ██   ██          ▐█████▌
 ████████████     ████████████        ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██  ▀███▌      ██      █▌  ▄██    ██   ▀██▄   ▄▄   ▐█
  ████████████   ████████████         ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██    ▀█▌      ██      █████▀     ██    ▀█████▀▀   ▐█████▌
   ▀███████████ ███████████▀
     ▀███████████████████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
FIND OUT MORE AT MINTDICE.COM
pandukelana2712
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 834


BountyPortal Supporter & Hhampuz is my manager


View Profile
March 12, 2018, 01:07:06 PM
 #546

Gan apakah kriteria standar post sehingga kita dapat kiriman merit.
Postingan yang berkualitas, kreatif dan inspiratif.
Postingan apa aja?  Bisa berupa pertanyaan, argumentasi, ide, dan bahkan pernyataan, semua bisa berjiwa "merit"

Quote
Atau apakah apabila kita punya smerit bisa kirim sesuka kita kepada seseorang. Apabila bisa sesuka kita yang di kuatirkan ada thread yang biasa aja di kirimi merit.
Memang bisa, tapi itu melanggar aturan forum. Lebih lanjut Liat disini: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3051726.msg31415215#msg31415215

Quote
Untuk rank apa saja yang bisa mengirim merit.
Rank apapun bisa, asal mempunyai sMerit





▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄                  ▄▄▄   ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ▀████████████████▄  ████                 █████   ▀████▄    ▄████▀  ▄██████████████   ████████████▀  ▄█████████████▀  ▄█████████████▄
              ▀████  ████               ▄███▀███▄   ▀████▄▄████▀               ████   ████                ████                   ▀████
   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████  ████              ████   ████    ▀██████▀      ██████████████▄   ████████████▀       ████       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▀
   ██████████████▀   ████            ▄███▀     ▀███▄    ████        ████        ████  ████                ████       ██████████████▀
   ████              ████████████▀  ████   ██████████   ████        ████████████████  █████████████▀      ████       ████      ▀████▄
   ▀▀▀▀              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀▀       ▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀

#1 CRYPTO CASINO & SPORTSBOOK
  WELCOME
BONUS
.INSTANT & FAST.
.TRANSACTION.....
.PROVABLY FAIR.
......& SECURE......
.24/7 CUSTOMER.
............SUPPORT.
BTC      |      ETH      |      LTC      |      XRP      |      XMR      |      BNB      |     more
athanz88
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 355


View Profile
March 12, 2018, 03:11:11 PM
Last edit: March 12, 2018, 03:39:49 PM by athanz88
 #547

Ayok mana nih yang biasa kirim PM minta di review? Saya ada puluhan sMerit untuk dishare.

Saya kirim deh om. Biar laku.

Ane dulu pernah kirim link via pm untuk direview tapi kayaknya gak pernah direview, atau thread ane mungkin tidak bermanfaat menurut om Bitrent. Sedih juga Sad

O ya, saya hadir di sini untuk memberi bantuan pada post-post yang bagus, tapi saya merujuk dulu ke hasil review-an agan-agan lainnya hehe.


Ini om tadi pagi saya coba buat topik baru sesuai sarannya :
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3078768.0
Silahkan direview, dan kalau bermanfaat silahkan di "Marked"

Bagus ini, kalau dulu saya cuma asal daftar aja dan malah sempat putus asa di tengah jalan karena ranking bakalan lebih lama, tapi sewaktu merit masuk, malah lebih senang karena gak semua orang bakal bisa rank up terutama yang banyak main curang-curangnya. +1 dulu ya, biasanya klo dah sering buat post kualitas begini bakalan ada post berkualitas lagi dari kamu, walalupun mungkin ada kualitas yang rendah, tapi setidaknya diiringi dengan ada yang bagus.

Soalnya saya juga gak selalu bagus postingannya hehe  Roll Eyes
manji
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 168


BookiePro.Fun - The World's Betting Exchange


View Profile
March 12, 2018, 04:18:50 PM
 #548

Senang ane ada system merit, udah 2 OP ane replay Shitpost dan didelete Mod.

Kalau boleh saran, saya ingin menyarankan buat siapapun yg memliki sMerit agar memberikan merit secara Objektif bukan Subjektif.

Jangan pernah ada rasa kasihan untuk member yg:

1. Merengek dan merintih minta merit.

2. Selalu cek Histori post nya.

Jika hal ini dilakukan oleh member yg punya sMerit, maka dengan sendirinya para SPAMER putus asa dan hilang meskipun post nya banyak dan activitynya naik.

Lakukan terus bersihkan SPAMER dari forum ini.

coinmaster241
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 32

TOKPIE.IO


View Profile WWW
March 12, 2018, 04:54:56 PM
 #549

Malam agama-agan semua. Bantu saya bagaimana caranya untuk naik peringkat dari newbie keu Jr. Member?
Sorry ya gan sudah balik bertanya. Berharap ada solusi
makanya budayakan dahulu membaca gan, silahkan agan baca tuntas post ini https://bitcointalk.org/index.php?topic=2818787.0
kalau mau membuat post juga agan harus baca ini https://bitcointalk.org/index.php?topic=2979183.0

  ●   TOKPIE   ●
 ❰❰❰❰❰❰  GET ETHEREUM FOR YOUR BOUNTY STAKES  ❱❱❱❱❱❱   
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  instantly & regularly  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
athanz88
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 355


View Profile
March 12, 2018, 06:19:17 PM
 #550

Sepertinya tidak semua orang bisa membuat post yang bagus dengan rangkaian kata yang menarik ditambah dengan kualitas post yang seperti orang inginkan. Dan saya adalah salah satunya. Saya rasa setiap orang pastinya memiliki standar kualitas yang berbeda dalam menilai sebuah post. Semoga saja sistem merit ini tidak membuat kesenjangan pada semua member.

Kesenjangan member yang mana dulu gan? Kalau membernya memang berbeda kualitas dan member yang kualitas rendah malah dapat merit yang banyak iya barulah itu kesenjangan. Tapi kalau member yang berkualitas dapat merit dibandingkan dengan member yang gak berkualitas yang gak dapat merit, tentu itu bukan suatu kesenjangan.
rafiADN
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
March 13, 2018, 04:18:50 AM
 #551

Jika thread ini menambah wawasan dan bermamfaat silahkan kasih merit https://bitcointalk.org/index.php?topic=3115154.new#new
perdutrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
March 13, 2018, 09:55:51 AM
 #552

bismillah, siapa tahu ada yang mau mereview dan memberikan smerit nya untuk postingan ane, jika ada salah kata mohon di benahi ya gan.
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2992535.msg30808381#msg30808381
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3069386.msg31674533#msg31674533

▬▬▬▬▬               ( N )   N o v a T o k e n       >       BLOCKCHAIN FOR EVERY GAMER               ▬▬▬▬▬
█████                         Revolutionizing Ownership of In-game Content                         █████
▬▬▬▬▬               [  FACEBOOK  ]   [   TWITTER   ]   [  TELEGRAM  ]   [    MEDIUM    ]               ▬▬▬▬▬
pandukelana2712
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 834


BountyPortal Supporter & Hhampuz is my manager


View Profile
March 13, 2018, 12:01:59 PM
 #553

Ini saja sudah sangat bagus gan informasinya akurat bagi yg belum pengalaman,trmasuk sya yang masih sangat belajar dibitcointalk ini.trimakasih gan karena aga semua jadi tergerak untuk berbagi link serupa.
Salam.

Memang benar, ini sebuah informasi yang sangat bagus dan sangat membantu banyak orang. saya juga masih pemula disini dan belum begitu mengerti semuanya.


memang tidaklah mudah untuk menaikan RANK,tp dengan adanya informasi seperti ini...saya akan bekerja keras dan belajar bitcointalk lebih dalam lagi,untuk mengukur kemampuan yang aya punya,biar biasa berhasil naik RANK

amin moga moga kita yang baru bergabung di forum bitcointalk ini seperti saya kita akan meraih biar kita naik rangking member,nah saya akan berusaha post yang lebih baik dan nyaman biar kita dapat nilai dari moderator kita.dan terimakasih atas informasinya ini biar menambah ilmu saya dalam forum bitcoin ini ga.


yang paling jelas dengan wacana awal ya sebanyak mungkin untuk ngepost yang benar-benar diterima, dan disisi hal lain yang sangat penting ya dengan merit itu sendiri minimal 10 merit untuk naikan awal position jr member ke position member


untuk naik rank sekarang sangat susah dengan adaya peraturan pengunaan merit, namu menurut ane megerutu bukanlah pilihan bijak, kita harus terus banyak membaca dan menambah wawasan agar membuat postingan kita berkualitas dengan harapan ada dermawan yang mau memberikan merit pada kita.



menurut ane sih gampang2 susah untuk naikin Rank.
susahnya tersebut kita itu sangat malas untuk membaca dan memahami isi dari topik sehingga jawabannya out topik.
jadi untuk membuat sebuah postingan yang bermutu dan berkualitas sangatlah penting mencari wawasan yang seluas-luasnya dengan berbagai sumber dan  literatur untuk memudahkan kita dalam membuat postingan yang bermutu.
ini saja post nya saya masih blepotan dan butuh bantuan dan bimbingan dari para master - master semua.



Kalok kalian membaca OP
Kalian pasti tau kegunaan thread ini.
Sengaja saya Quote, biar jadi catatan saya tentang user2 diatas







▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄                  ▄▄▄   ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ▀████████████████▄  ████                 █████   ▀████▄    ▄████▀  ▄██████████████   ████████████▀  ▄█████████████▀  ▄█████████████▄
              ▀████  ████               ▄███▀███▄   ▀████▄▄████▀               ████   ████                ████                   ▀████
   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████  ████              ████   ████    ▀██████▀      ██████████████▄   ████████████▀       ████       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▀
   ██████████████▀   ████            ▄███▀     ▀███▄    ████        ████        ████  ████                ████       ██████████████▀
   ████              ████████████▀  ████   ██████████   ████        ████████████████  █████████████▀      ████       ████      ▀████▄
   ▀▀▀▀              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀▀       ▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀

#1 CRYPTO CASINO & SPORTSBOOK
  WELCOME
BONUS
.INSTANT & FAST.
.TRANSACTION.....
.PROVABLY FAIR.
......& SECURE......
.24/7 CUSTOMER.
............SUPPORT.
BTC      |      ETH      |      LTC      |      XRP      |      XMR      |      BNB      |     more
manji
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 168


BookiePro.Fun - The World's Betting Exchange


View Profile
March 14, 2018, 07:29:43 AM
 #554

Sorry double posting , hanya untuk informasi saja...
salah satu member indo bikin ulah lagi

Di thread luar pake bahasa indonesia

Ane posted meskipun sudah dipindahkan/belum

Nih:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3118895.msg32256051#msg32256051

Pic:
https://i.imgur.com/DXpMQSb.jpg

Siapa tahu Agan pandu mereview itu OP diluar. Bisa juga lah dikasih merit itu OP. Kejar2 merit sampai post bhs.indo di board luar.




Pemburutoken
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 0


View Profile WWW
March 14, 2018, 01:21:21 PM
 #555

Malam para suhu sekalian,  tolong dikoreksi posts saya apa yang kurang makasih!
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2866823.msg30732815#msg30732815
panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1778
Merit: 1061



View Profile
March 14, 2018, 01:31:58 PM
 #556

Jika thread ini menambah wawasan dan bermamfaat silahkan kasih merit https://bitcointalk.org/index.php?topic=3115154.new#new
dengan berlaku nya Peraturan merit bitcoin sangat lah ketat untuk meningkatkan ranking dengan demikian ranking newbi sangat terjegal dengan berlaku merit.kesempatan ini sangat menguntungkan ranking besar.semoga kebijakan moderator untuk dapat meng hapus sistem merit.

Trus apa gunanya agan quote post diatas? Nyambung kah? monggo dicek atau paling engga dibaca sedikit apa yang agan quote sebelum memberi reply.
Menguntungkan dari mananya buat yang rank tinggi? Ane selaku rank legendary pun penuh dengan perjuangan dan waktu yg cukup lama untuk bisa sampai ke rank ini. Sekarang dengan adanya merit memang akan jadi lebih susah buat naik rank, tapi apakah mengeluh itu bisa jadi jalan keluar yang baik? Klo system ini bertujuan menjadikan forum jadi lebih baik, apa iya agan ga setuju/ga suka liat forum yang lebih baik?
Kebijakan Moderator? Yang bikin dan menetapkan system merit bukanlah moderator tentunya moderator juga ga punya wewenang buat menghapus system ini. Moderator cuma (mungkin) bisa mengusulkan sesuatu ke Theymos soal system ini, tp keputusan tetep di tangan yang paling berkuasa di forum ini. Tapi yang ane liat, hampir ga ada tanda2 moderators tidak menyukai system merit ini jadi keinginan agan untuk melihat penghapusan system ini sangatlah kecil peluangnya.

pandukelana2712
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 834


BountyPortal Supporter & Hhampuz is my manager


View Profile
March 14, 2018, 03:25:17 PM
 #557

Sorry double posting , hanya untuk informasi saja...
salah satu member indo bikin ulah lagi

Di thread luar pake bahasa indonesia

Ane posted meskipun sudah dipindahkan/belum

Nih:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3118895.msg32256051#msg32256051

Pic:
https://i.imgur.com/DXpMQSb.jpg

Siapa tahu Agan pandu mereview itu OP diluar. Bisa juga lah dikasih merit itu OP. Kejar2 merit sampai post bhs.indo di board luar.




Noted!

Saya sudah pm dia, gan. entah dibaca ato enggak.
Ada beberapa sebab sih...tapi menilik gaya bahasanya dia pake google translate. Lain dengan saya.
Saya dulu (newbie version) pernah mengalami hal tersebut, gegara saya pake google chrome android, yg saya setting ke bahasa Indonesia. Waktu buka bitcointalk.org, saya melihat postingan yg menarik, dan saya repply-post disana, memakai bahasa Indonesia.
Besoknya baru sadar, setelah post saya dihapus, ternyata saya post di thread luar. Grin
Tanggal 21 Nov 2017.
Quote
A reply of yours, quoted below, was deleted by a Bitcoin Forum moderator. Posts are most frequently deleted because they are off-topic, though they can also be deleted for other reasons. In the future, please avoid posting things that need to be deleted.


Jika thread ini menambah wawasan dan bermamfaat silahkan kasih merit https://bitcointalk.org/index.php?topic=3115154.new#new
dengan berlaku nya Peraturan merit bitcoin sangat lah ketat untuk meningkatkan ranking dengan demikian ranking newbi sangat terjegal dengan berlaku merit.kesempatan ini sangat menguntungkan ranking besar.semoga kebijakan moderator untuk dapat meng hapus sistem merit.
~
Tambahan:
Saya quote dari https://bitcointalk.org/index.php?topic=3082384.0
Quote
Sebenarnya udah banyak yg bahas tentang merit.
Untuk mendapatkan merit tidak mudah, tetapi juga tidak begitu sulit. Karena viewer (teman2 yg mereview) tidak ingin mengecewakan pemilik dan pengelola (baca:moderator) Forum ini.
Pemilik Forum (Admin) selalu menegaskan untuk membuat posting yang konstruktif dan informatif.
Moderator juga selalu mengingatkan dengan cara lock thread atau bahkan menghapus thread
Apakah agan sebagai TAMU ingin memaksakan kehendak?
Jadilah tamu yang baik, supaya agan, saya dan teman2 lain masih diberi kesempatan "BERTAMU" disini






▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄                  ▄▄▄   ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ▀████████████████▄  ████                 █████   ▀████▄    ▄████▀  ▄██████████████   ████████████▀  ▄█████████████▀  ▄█████████████▄
              ▀████  ████               ▄███▀███▄   ▀████▄▄████▀               ████   ████                ████                   ▀████
   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████  ████              ████   ████    ▀██████▀      ██████████████▄   ████████████▀       ████       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▀
   ██████████████▀   ████            ▄███▀     ▀███▄    ████        ████        ████  ████                ████       ██████████████▀
   ████              ████████████▀  ████   ██████████   ████        ████████████████  █████████████▀      ████       ████      ▀████▄
   ▀▀▀▀              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀▀       ▀▀▀▀        ▀▀▀▀▀

#1 CRYPTO CASINO & SPORTSBOOK
  WELCOME
BONUS
.INSTANT & FAST.
.TRANSACTION.....
.PROVABLY FAIR.
......& SECURE......
.24/7 CUSTOMER.
............SUPPORT.
BTC      |      ETH      |      LTC      |      XRP      |      XMR      |      BNB      |     more
kudil
Member
**
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 29

I'm not superhero! Just love crypto and tech!


View Profile WWW
March 14, 2018, 11:23:10 PM
Last edit: March 18, 2018, 04:09:59 AM by kudil
 #558

Bismillah, semoga dapet review dari abang abang senior Smiley Smiley

Post 1 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2853503.msg29287846#msg29287846
Post 2 https://bitcointalk.org/index.php?topic=3115154.msg32298959#msg32298959
Post 3 https://bitcointalk.org/index.php?topic=3057622.msg32279978#msg32279978
Post 4 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2107940.msg32216145#msg32216145
Post 5 https://bitcointalk.org/index.php?topic=3108154.msg32218626#msg32218626
Post 6 https://bitcointalk.org/index.php?topic=3128231.msg32354642#msg32354642 (maaf threadnya dihapus bang Cry )


Terima kasih atas reviewnya Smiley Smiley

▁▁▁▁▁                 SECURE AND LICENSED CRYPTOCURRENCY EXCHANGE                 ▁▁▁▁▁
INVECH     WHITEPAPER | ANN THREAD | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM | MEDIUM     INVECH
▔▔▔▔▔                   JOIN INVECH INITIAL EXCHANGE OFFERING NOW!                   ▔▔▔▔▔
dian zura
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 0


View Profile
March 15, 2018, 01:33:42 AM
Last edit: March 15, 2018, 02:10:39 AM by dian zura
 #559

Post 1: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2636316.msg26839881#msg26839881
Post 2: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2632141.msg26837684#msg26837684
Post 3: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2535169.msg26590938#msg26590938
Post 4: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2328816.msg25887397#msg25887397
Post 5: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2416857.msg25827893#msg25827893
Post 6: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1037274.msg25106647#msg25106647
Post 7: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2175785.msg24959077#msg24959077
Post 8: https://bitcointalk.org/index.php?topic=903836.msg32335410#msg32335410

apakah seperti itu gan ? mohon bimbingannya, karena dari kemarin saya pribadi tidak begitu memahami betul kalau post mempengaruhi kualitas akun saya dan bisa menaikkan position dengan membutuhkan merit..
semoga mendapatkan arahan dan bimbingan dari para suhu
sasukesama56
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 63
Merit: 0


View Profile
March 15, 2018, 01:46:41 AM
 #560

Ingin dibantu naik peringkat?
~

Permisi agan agan saya minta bantuan nya, bila ada kesalahan mohon saran nya:

Post 1: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2924530.msg32257194#msg32257194
Post 2: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3032868.msg32258845#msg32258845
Post 3: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3056884.msg32257857#msg32257857
Post 4: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3032868.msg32258845#msg32258845
Post 5: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3121472.msg32267906#msg32267906
Post 6: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2971667.msg32269341#msg32269341
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 80 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!