Bitcoin Forum
November 18, 2017, 07:23:47 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6539 times)
culun86
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
August 16, 2017, 02:17:22 AM
 #101

kalau ane sih kurang begitu sama chating gan, kalau ngepost ane baru bisa dibilang hampir setiap hari gan, soalnya penting gan buat pengetahuan didunia bitcoin secara ane masih newbie masih banyak yang belum ane ketahui.
1511033027
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511033027

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511033027
Reply with quote  #2

1511033027
Report to moderator
1511033027
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511033027

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511033027
Reply with quote  #2

1511033027
Report to moderator
1511033027
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511033027

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511033027
Reply with quote  #2

1511033027
Report to moderator
A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Goler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


MicroMoney for people & big data for business


View Profile
August 16, 2017, 02:59:27 AM
 #102

tergantung tujuan pribadi masing-masing sih gan, chating mengenai bitcoin bisa dijadikan kegemaran bila maksud dari chating tersebut untuk mendapatkan manfaat yang positif seperti chatting dengan seseorang untuk menggali info mengenai bitcoin untuk mendapatkan profit dalam trading.

Bithunters
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 16, 2017, 06:25:56 AM
 #103

Ya saya sudah mulai menggemari chating ding bitcointalk
Dengan kita bertanya semakin bertambah ilmu2 barunya dan terselesaikan masalahnya dari hasil bertanya itu :' Roll Eyes

biskitop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 16, 2017, 06:59:41 AM
 #104

seiring berjalannya waktu, membuat saya semakin ingin tahu lebih informasi tentang bitcoin jadi chatting mengenai bitcoin merupakan hal yang paling penting bagi saya.

Kamal87
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 16, 2017, 07:08:43 AM
 #105

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
menurut ane sih gan  klopun harus bener2 mesti ngorbanin waktu demi chating sampe begadang its ok sih gan...ya namanya lagi mencari keberuntungan sapa tau nih gan ada rezeki ane dgan cheting2 beginiaan berhubung ane lom gawe jd ya sapa tau juga ada rezei ane d sini.....
SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 16, 2017, 08:38:58 AM
 #106

kalau saya sama sekali gak pernah chating dengan teman, biasanya setiap pagi saya cuma post di forum ini untuk tambahi jumlah post saya. untuk menambah pengetahuan biasanya saya cukup membaca post-post dari orang lain.
Sama gan ane juga ngak pernah chatingan. kalau sekarang ane cuma post di forum aja biar bertambah ilmu tentang bitcoin dan cepet naik rank.

gidaahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


IDEX - LIVE Real-time DEX


View Profile
August 16, 2017, 10:00:00 AM
 #107

Bukan kegemaran sih gan. Kalo saya lebih untuk mencari uang tambahan, jadi mau ngga mau saya harus sering chat ke guru Bitcoin saya. Sebagai tambahan ilmu dan tambahan pemasukan.

sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
August 16, 2017, 03:29:34 PM
 #108

dari awal chating itu pasti ada maksud dan tujuan nya gan.jadi di bitcoin tujuan nya ngak cuman hnya chtingan aja.
tujuan hating di sini adalah tukar kikiran dan tukar pendapat .saling bebagai ilmu mengenain seluk beluk dunia bitcoin.
tapi tujuan paling akhir tetep cari penghasilan gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
August 16, 2017, 05:06:11 PM
 #109

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

kalo saya lebih menjadi kegemaran gan, karena dalam chat tersebut kita bisa mendapatkan banyak sekali informasi dari duni luar yang pastinya itu juga akan sangat berguna bagi kita.


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
   
   
prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 16, 2017, 05:11:41 PM
 #110

   

kalau saya sering banget chating atau malah ga sampe kelewat chating
Sampe saya tidur malam mengorbakan waktu buat bergadang ya pastinya menghasilkan uang, kalau hanya sekedar chating atau iseng-iseng doang tanpa dapat hasil apa2 ya buat apa harus bergadang sampe larut malam lebih baik buat istirahat ajah sekalian

Zalfa_mui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


UNIVERSA-BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
August 16, 2017, 05:24:54 PM
 #111

Kalau saya pribadi menjadi kebutuhan karena saya mencari untung dibitcoin bukan sekedar hobi atau kegemaran,,, dan kalau chating2 gk perlu dan tidak ada manfaatnya mending tidak dilakukan

mamaita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 16, 2017, 05:28:27 PM
 #112

Kalau chating saya jarang gan, yang paling sering yah ngepost lah buat naikin aktiviti nya biar naik lagi dan cepet dapat penghasilan, kalau cuma chating mah gak ada manfaatnya yang ada buang-buang waktu saja
ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 16, 2017, 05:52:46 PM
 #113

seiring berjalannya waktu, membuat saya semakin ingin tahu lebih informasi tentang bitcoin jadi chatting mengenai bitcoin merupakan hal yang paling penting bagi saya.

iya gan seperti ane alami saat ini krna modal utama adalah informasi tentang bitcoin yang perlu kita ketahui
menghbisakn waktu itulah salah satu cara untuk bisa menguasainya tentunya sangat bermanfaat bgi diri pribadi
maupun jg mungkin bagi orang lain


pekingcoepo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 16, 2017, 06:01:51 PM
 #114

Pada awalnya sih ane masih mersa ragu gan tentang forum ini , tapi seiring berjalanya waktu karena sering - sering membaca apa yang ada di forum ini jadi semakin ketagihan tinggal di forum ini dan jadi ketagihan buat posting gan , mungkin untuk masalah waktu itu mah tergantung dari individu masing-masing , ada sebagian yang mengatur waktunya buat on di forum ini biar gak sampai bergadang. ane sendiri lebih senang on di atas jam 12 malam lebih fresh pikiran .  Grin Grin Grin

poulembertus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 258


🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
August 16, 2017, 11:45:28 PM
 #115

chating hanya sebatas mencari infromasi tentang bitcoin
dan juga untuk ajang sosialiasi dan keakrab-an antar sesama bitcoiner, mengenai gemar dan kecanduan sih ga

Indriahimovie
Full Member
***
Online Online

Activity: 168



View Profile
August 17, 2017, 01:40:28 AM
 #116

kalau chating mengenai bitcoin bagi ane bisa dijadikan kegemaran sekaligus sebagai kebutuhan, karena tujuan dari awal dari chating tersebut bagi ane untuk menambah penghasilan dari bitcoin, dengan chating mengenai bitcoin kita bisa saling tukar pendapat dalam pembahasan trading bitcoin maupun altcoin biar bisa mendapatkan keuntungan dalam trading.

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 17, 2017, 01:48:20 AM
 #117

bisa jadi dijadikan sebuah kegemaran..
dikarenankan dengan chatting bisa dapat ilmu tambahan mengenai bitcoin..
dan bisa nambah teman juga...
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


KAKA MANTENG


View Profile
August 22, 2017, 07:42:06 PM
 #118

Iya Benar Gan,Selain gemar chating Juga gemar Membaca comentar kawan2 bitcoiner Lainnya utk menambahkan ilmu tentang bitcoin,

monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 22, 2017, 08:17:21 PM
 #119

chatting di medsos tentang bitcoin kan mas ? aku malah sangat senang karena bisa sekalian bertanya sama yang lebih pintar, awale aku bingung mereka di grup wa atau fb bahas apaan dan ternyata itu bounty2 darisini, aku baru paham setelah ikut bounty secara langsung, chatting sudah jadi prioritas kali ya mas karena ndak semuanya harus dilakukan dengan posting dan quote.

Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 22, 2017, 08:28:47 PM
 #120

iya gan menurut sya sih, masih mending disini bisa dapat gaji, ketimbang madsos yg lain, mlah ga ada nanfaatnya, yg ada hanya emosi dan juga ga jauh dari rumpi, 😞

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!