Bitcoin Forum
November 24, 2017, 12:38:00 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6657 times)
fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
May 11, 2017, 11:01:53 AM
 #41

kalau saya sendiri ya !
karena saya juga baru saja ikutan bitcoin ini juga,dengan itu chating mengenai bitcoin itu belum lah kegemaran untuk saya...
dan saya juga sedang belajar-belajar tentang bitcoin ini agar saya bisa memahami apa itu bitcoin.. Smiley

Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511483880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511483880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511483880
Reply with quote  #2

1511483880
Report to moderator
1511483880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511483880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511483880
Reply with quote  #2

1511483880
Report to moderator
1511483880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511483880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511483880
Reply with quote  #2

1511483880
Report to moderator
mbakruroh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
May 11, 2017, 01:08:48 PM
 #42

kalau saya sendiri ya !
karena saya juga baru saja ikutan bitcoin ini juga,dengan itu chating mengenai bitcoin itu belum lah kegemaran untuk saya...
dan saya juga sedang belajar-belajar tentang bitcoin ini agar saya bisa memahami apa itu bitcoin.. Smiley
Bagi yang masih newbie seperti kita lebih seneng chating dengan topik bitcoin, karena selain menambah pengetahuan juga karena kita masih asing dengan bitcoin jadi rasa penasaran masih ada.

Gunawan82
Full Member
***
Online Online

Activity: 238



View Profile
May 26, 2017, 03:19:13 PM
 #43

awalnya sih Gan karna kebutuhhan ngepost di forum,lama kelamaan setelah semakin banyak teman  jadi satu kegemaran ,karna kita bisa komunikasi dengan orang luar walaupun masing menggunakan google translet si,tapi gaada salahnya kan.Huh Grin

tito baron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 221


The Decentralized (DAO) Loyalty Ecosystem


View Profile
May 26, 2017, 04:33:47 PM
 #44

selain kegemaran,, nambah2 ilmu juga chattingan mengenai bitcoin  Grin

▬▬▬▬TOKENLOYALTY▬▬▬▬
▬▬▬▬DAO ecosystem for loyalty programs: YOUTUBE▬▬▬▬
▬▬▬▬LOOK AT THE WHITEPAPER▬▬▬▬
nagobinga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
May 26, 2017, 05:01:17 PM
 #45

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara.
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

faraz99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 151



View Profile
May 26, 2017, 05:16:57 PM
 #46

kayaknya klo sudah menghasilkan dari bitcoin,, jadi kegemaran jga chat about btc

mr.laba-laba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
May 26, 2017, 09:31:32 PM
 #47

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
Setiap gal pasti ada resiko gan..
Saat kegemaran menjadi kebutuhan sdh pasti ada resiko dilam hal bitcoin y salah satunya agan jd tdr lebih malam.. tp bukan hanya resiko yg agan dapet ad imbas balik brupa hal positif yg agan dapet.. salah satunya pengetahuan seputar bitcoin dan jg trhubung dengan smua pngguna bitcoin di sluruh dunia..

mr.laba-laba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
May 26, 2017, 09:36:32 PM
 #48

kalau saya sendiri ya !
karena saya juga baru saja ikutan bitcoin ini juga,dengan itu chating mengenai bitcoin itu belum lah kegemaran untuk saya...
dan saya juga sedang belajar-belajar tentang bitcoin ini agar saya bisa memahami apa itu bitcoin.. Smiley
Pasti gan.. saat2 awal pasti agan merasa blom gemar la chating di forum bitcoin..
Tp forum bitcoin ini membantu bnget buat agan dalam mencari informasi diskusi tentang bitcoin..
Klo kata orang tua ane gan.. contai pekerjaan mu maka hasil yg kau dapat kan akan baik.. so suatu saat agan akan gemar deh chat di forum bitcoin.. Grin Grin

andikaputh24
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
May 26, 2017, 09:37:13 PM
 #49

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
kalau ane mah ga sampe chatting tentang bitcoin sama bule karena kurang fasih bahasa inggris tapi biasanya kalau ngomongin BTC sama temen seperjuangan aja Wink
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
May 26, 2017, 09:48:35 PM
 #50

yang penting agan bisa jaga kesehatan soalnya saya juga sama seperti agan suka lupa waktu kalo sudah chat sama teman teman bitcoin

Brama Jasa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


i want to be bounty manager


View Profile
May 31, 2017, 02:41:29 PM
 #51

kalau sebagai newbie harus di jadiin kegemaran gan supaya bisa naiking rangking di group kalo udah naik baru bisa mengasil kan kayak yang di bilang master-master di atas

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
uchiha
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
May 31, 2017, 02:51:56 PM
 #52

sudah menjadi kebiasaan chatting di forum bitcoin ini, kalau dilakukan tiap hari yang saya rasakan menjadi kegemaran bagi saya, saya suka sekali berbagi informasi dengan teman-teman chatting, karena dengan begitu saya bisa menambah ilmu untuk saya sendiri
seinzein
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 141



View Profile
May 31, 2017, 03:51:57 PM
 #53

seperti pepatah yang mengatakan "waktu adalah uang "
maka ketika kita chat mengenai bitcoin harusnya ada untungnya bagi user, kalo emang berguna banget kenapa enggak di bela2in mata melek sampek pagi gan Cheesy

Yudi suleman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
May 31, 2017, 04:11:53 PM
 #54

Banyak keuntungan nya smakin banyak kita chat,semakin banyak pula hadiah yang kita dapatkan di btc
xsantana
Full Member
***
Online Online

Activity: 169


View Profile
June 01, 2017, 06:46:57 AM
 #55

klo saya hobi banget chat tentang di dunia bitcoin bahkan kadang bisa sampai pagi. karena saya masih pemula gan. jadi saya ingin menambah pengalaman dengan cara chatt sama kawan kawan bitcoin gan.
mbakruroh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
June 01, 2017, 07:44:31 AM
 #56

klo saya hobi banget chat tentang di dunia bitcoin bahkan kadang bisa sampai pagi. karena saya masih pemula gan. jadi saya ingin menambah pengalaman dengan cara chatt sama kawan kawan bitcoin gan.
Ane juga gan, terkadang sampai lupa waktu untuk chat tentang bitcoin. Bikin penasaran tentang ilmu yang katanya bisa menghasilkan uang berlimpah lewar bitcoin, makanya ane terkadang juga share ilmu dengan teman yang lebih senior biar lebih mudah memahami tentang bitcoin.

manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 255


Crypterium- Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
June 01, 2017, 09:32:55 PM
 #57

Kalo ane si disinih sering chating/posting karna kebutuhan gan , ane liat karna prospeknya mana ada gan forum yg memberikan uang dengan cara cuma posting , sekalian ane belajar banyak mengenai bitcoin dimarih dan sharing" sama member yg lainya .



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 183



View Profile
June 08, 2017, 07:42:55 PM
 #58

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

semnjak saya mengenal bitcoin saya jadi penasaran dan bayk meluangkan waktu
untuk bsa belajar diforum ini,agak sedkit lelah seh gan dsmping rasa penasarn saya
namanya kesuksesan butuh kerja keras untuk mncapainya,bsa di bilang saya mengemari bitcoin ini

nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
June 08, 2017, 07:54:17 PM
 #59

Biasanya jika kita mengobrol atau chat dengan teman seprofesi, biasanya akan seru dan bisa sampai lupa waktu.
Karena Setiap saat mengobrol dengan orang-orang yang seperti itu secara tidak sadar sudah membuat charging itu menjadi kegemaran.
Ane pun jika mengobrol tentang bitcoin dengan teman seprofesi pasti nggak ada habisnya.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
June 08, 2017, 08:03:51 PM
 #60

Banyak keuntungan nya smakin banyak kita chat,semakin banyak pula hadiah yang kita dapatkan di btc

apakah yang agan maksud chating sama dengan posting bikin komentar di thread bitcointalk
dan hadiah bukan karena chat atau posting, karena ikut bounty, giveaway ataupun signature campaign di bitcointalk


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
   
   
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!