Bitcoin Forum
November 13, 2018, 05:48:54 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6811 times)
naura168
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 253


PlayGame.com


View Profile
July 26, 2017, 02:07:30 AM
 #81

itu merupakan kegemaran baru saya gan. karena chating mengenai bitcoin itu sangat asyik dan pasti menguntungkan. dari pada chating tidak jelas di medsos mending chating di sini. banyak yang kita dapatkan.seru pokoknya.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
1542088134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542088134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542088134
Reply with quote  #2

1542088134
Report to moderator
1542088134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542088134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542088134
Reply with quote  #2

1542088134
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542088134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542088134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542088134
Reply with quote  #2

1542088134
Report to moderator
1542088134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542088134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542088134
Reply with quote  #2

1542088134
Report to moderator
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 123


X-Block.io


View Profile WWW
July 26, 2017, 02:28:56 AM
 #82

Nggak juga, ane gak setuju. Mau chating tentang bitcoin atau pekerjaan offline, kalo udah waktunya tidur ya ane pake tidur. Malah kalo bisa jam 9 malem udah tidur. Supaya besoknya ada tenaga yang sehat untuk melanjutkan pekerjaan.

Tiap hari ngejar materi gak ada habisnya gan, apalagi kalo cuma sekedar chating. Jaga kondisi itu lebih penting, bayangin kalo ente sakit, malah terbengkalai semuanya kan ? bisnis Bitcoin ataupun bisnis lainnya masih bisa dikerjakan besoknya setelah bangun, dan tersedia waktu sampe sebelum jam tidur.
dongosquad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 03:50:41 AM
 #83

susah dipisahkan memang, tapi tidak ada salahnya juga jika chattingnya bisa mendatangkan sesuatu yg bermanfaat. setidaknya bisa menghilangkan rasa jenuh berkutat dengan pc, tapi apa yang didapat juga harus sebanding dengan waktu yang tergadai, BTC

35.000.000 Tokens in public sale  ⚪  [ CINDX ] - REFORM HOW SELL & BUY CRYPTO  ⚪  [JOIN Pre-Sale]
WebsiteANNTelegramTwitterWPRedditMediumLinkedinYouTubeFacebook
eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 26, 2017, 03:52:05 AM
 #84

Nggak juga, ane gak setuju. Mau chating tentang bitcoin atau pekerjaan offline, kalo udah waktunya tidur ya ane pake tidur. Malah kalo bisa jam 9 malem udah tidur. Supaya besoknya ada tenaga yang sehat untuk melanjutkan pekerjaan.

Tiap hari ngejar materi gak ada habisnya gan, apalagi kalo cuma sekedar chating. Jaga kondisi itu lebih penting, bayangin kalo ente sakit, malah terbengkalai semuanya kan ? bisnis Bitcoin ataupun bisnis lainnya masih bisa dikerjakan besoknya setelah bangun, dan tersedia waktu sampe sebelum jam tidur.
ya kali masa tiap hari begadangnya. atur waktu aja sih kalo menurut ane. memang kalo chat membahas sesuatu yang kita suka suka lupa waktu.
ane pun sering seperti itu. tapi tidak pernah sampai larut malam, tahu waktu aja sih intinya.
bochinadema69@gmail.com
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 325
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 06:40:06 AM
 #85

Gak juga sihh. . . paling saya cuman baca forum dan diskusi sama teman teman.

CryptoAds marketplace ◎       
A powerful advertising platform built on Ethereum
Token Sale | | Bitcointalk ANN | | Bounty Program | | Telegram
PRESALE: 15 May - 15 Jun | | CROWDSALE: 16 Jun - 16 Jul
glasbren
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
July 26, 2017, 06:56:02 AM
 #86

iya sih,tapi dalam batasan gak berlebihan hanya pas ada waktu luang saja,selain jd hobi juga bisa jadi sebuah kerja sampingan
karena didalamnya kita bisa tau tentang trading,mining&bounty projek yg sangat menguntungkan.



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
Legal and Reliable Crypto Bank

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ──────────────────────────
.
fiki fuka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
July 26, 2017, 07:25:07 AM
 #87

kalau sudah menjadi kegemaran ini adalah hal yang sangat positif karna apa yang kita obrolkan adlah masalah bisnis. yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Hash Rush  ▩  First Hash-Powered Online Game  ▩  Hash Rush
Claim Your Ethereum Mining Colony and Get 20% Bonus
▬▬▬▬▬▬▬◤ICO Starts September 20◥▬▬▬▬▬▬▬
sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100


Look ARROUND!


View Profile
July 26, 2017, 08:41:28 AM
 #88

iya sih,tapi dalam batasan gak berlebihan hanya pas ada waktu luang saja,selain jd hobi juga bisa jadi sebuah kerja sampingan
karena didalamnya kita bisa tau tentang trading,mining&bounty projek yg sangat menguntungkan.
memang sih gan, chatting di forum ini sudah menjadi kegemaran dalam sebuah batasan bagi ane juga seperti itu gan, karena mungkin sekarang ane juga masih kerja offline jadi kalau mau online di forum ya mengisi waktu luang ketika istirahat kerja dan sepulang kerja gan  Grin

ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile
July 26, 2017, 09:11:10 AM
 #89

kalau sudah menjadi kegemaran ini adalah hal yang sangat positif karna apa yang kita obrolkan adlah masalah bisnis. yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

benar itulah keuntungan bergabung dibitcoin jadi oboralan di bitcoin
menambah wawasan atau pengetahuan baik itu bisnis di investasi cara
mendapatkan bitcoin



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 254
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 09:53:13 AM
 #90

Gak juga sihh. . . paling saya cuman baca forum dan diskusi sama teman teman.
Kalo bisa sih gan bermain bitcoin adalah sebuah kegemaran chatting buat anda. Karna kalo kita sering bermain bitcoin hasilnya menguntungkan gan  Smiley
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


View Profile
July 26, 2017, 10:28:12 AM
 #91

Kalo saya sih bitcoin sebagai kegemaran saya buat chating, karena kalau kita sering online dapat penghasilan juga cepat
kepzio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 252



View Profile
July 26, 2017, 10:57:10 AM
 #92

Posting ya maksudnya? ya udah menjadi hobby yang menghasilkan pundi pundi rupiah gan. maka dari itu saya tekun karena menghasilkan. kalau untuk urusan waktu istirahat ya kalau saya sendiri ngantuk langsung tidur. saya tipe orang yang susah tidur gan

             D   a   t   a

  ,o███████b.
  Y██████████b.          _od█████o.
   ''"█████████o        d██████████b
       Y█████████.    d████████P"''
         Y████████b ,d███████P'
          `Y████████████████P
            `Y████████████P
              Y██████████'
                Y████████L
            d██. `Y███████b.
          _d████b_ Y████████b
         d████████p  Y████████.
       d████████P'    `████████b_
     ,█████████P        `████████o_
chain















.B L O C K C H A I N  based......
.D E C E N T R A L I Z E D  data
.Trade S E R V I C E...................
..TOKEN  S A L E.......
......is LIVE........
..What is      D  a   t   a   X   c   h   a   i   n ?         
.
...DataXchain...provides a tailored-matching service
..........................between Data Owner and Data User with
..........................our unique “Intelligent Matching Engine (IME)”
LEARN..
.MORE..........
....F O L L O W........
..US...............................
.
.....WHITEPAPER.......
.TELEGRAM........
.
.TWITTER.....
.
.FACEBOOK.....
Allye
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 11:18:55 AM
 #93

Kegemaran ane chating mengenai bitcoin justru membuat saya lebih tau tentang bitcoin.kadang ada hal yang belum saya tahu,jadi mengerti setelah chating tentang bitcoin sama temen..

NEO Super 📱 decentralized digital currency founded on snapshot of NEO, based on ETH algorithm
█   Website  ANN  Twitter  Telegram  Github  Whitepaper   
lamongan12345
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile WWW
July 27, 2017, 06:19:58 PM
 #94

Yapp kegemaran tersendiri kayak ada rasa bahagia untuk mencari dan menggalih bitcoin itu sendiri

Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 432
Merit: 100


View Profile
July 28, 2017, 01:29:28 AM
 #95

dengan chating mengenai bitcoin kita bisa mendapatkan informasi dari temen temen bitcoiner yang lain, dan juga mendapat teman teman yang baru dari mana saja, tentu saja chating mengenai bitcoin menjadi kegemaran saya.
rahitrokudaime09
Full Member
***
Online Online

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
July 28, 2017, 02:05:20 AM
 #96

Tergatung pembahasan gan.
Tapi semua chatting tentang bitcoin itu menyenangkan.
Cuma tingkatannya aja berbeda.
Apalagi kalo ngebahas masalah profit animo nya dahsyatt gannn !!!

|    n e l    |    HELP DEVELOPING COMMUNITIES EARN INTEREST   |    n e l    |
██ ███ ████ █████    Token Sale    ●   Sept 15th   ●    █████ ████ ███ ██
❱❱ WHITEPAPER    ❱❱ TELEGRAM    ❱❱ YOUTUBE    ❱❱ TWITTER    ❱❱ ANN THREAD
nira09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
August 11, 2017, 07:32:01 PM
 #97

chating mengenai bitcoin merupakan kegemaran dan bisa dikatakan masuk dalam kewajiban, karena dengan chating dan komunikasi langsunglah kita bisa belajar untuk menambang ilmu tentang bitcoin agar bisa menjadi ahli dalam bitcoin sehingga bisa mendapatkan pengasilan dari bitcoin. jadi,, kalau memang kita ingn sukses di bitcoin, wajib bagi kita untuk rajin berkomunikasi baik scra langsng atau chating dg yang lebih ahli.

◦◦○○●    KAMAGAMES TOKEN SALE   ○○◦◦
  100M PLAYERS   ║   $57M REVENUE   ║   63% ANNUAL GROWTH 
████████    Join our TOKEN SALE and get + 20% BONUS!    ████████
konco_kenthel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
August 16, 2017, 02:05:41 AM
 #98

Kalau chating dibitcoin malahan gak pernah gan tapi soal bergadang sampai larut malam masih sering karena demi memperoleh penghasilan yang maksimal nantinya.

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


Contractium Network


View Profile
August 16, 2017, 02:16:18 AM
 #99

kalau saya sama sekali gak pernah chating dengan teman, biasanya setiap pagi saya cuma post di forum ini untuk tambahi jumlah post saya. untuk menambah pengetahuan biasanya saya cukup membaca post-post dari orang lain.

culun86
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
August 16, 2017, 02:17:22 AM
 #100

kalau ane sih kurang begitu sama chating gan, kalau ngepost ane baru bisa dibilang hampir setiap hari gan, soalnya penting gan buat pengetahuan didunia bitcoin secara ane masih newbie masih banyak yang belum ane ketahui.
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!