Bitcoin Forum
November 18, 2017, 04:18:51 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6536 times)
dobolspeed2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 24, 2017, 10:59:18 PM
 #81

iya gann, sama. saya juga gitu, emang sharing ilmu disini itu enak, selain bisa naikin rank, kita juga bisa tambah tau tentang bitcoin dan altcoin, jadi banyak untungnya daripada ruginya. udah gitu kita juga bisa memenuhi minimal req bounty campign kita kalo lagi ikutan signature campign. nah itulah, pokoknya seneng aja biisa di sini

[                                                                              Aureus                                                                              ]
A UNIQUE COMBINATION OF THE BEST FEATURES OF CRYPTOCURRENCIES ALL IN ONE.
| HOME PAGE | TWITTER FACEBOOK | YOUTUBE |
1511021931
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511021931

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511021931
Reply with quote  #2

1511021931
Report to moderator
1511021931
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511021931

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511021931
Reply with quote  #2

1511021931
Report to moderator
Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511021931
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511021931

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511021931
Reply with quote  #2

1511021931
Report to moderator
1511021931
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511021931

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511021931
Reply with quote  #2

1511021931
Report to moderator
naura168
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 26, 2017, 02:07:30 AM
 #82

itu merupakan kegemaran baru saya gan. karena chating mengenai bitcoin itu sangat asyik dan pasti menguntungkan. dari pada chating tidak jelas di medsos mending chating di sini. banyak yang kita dapatkan.seru pokoknya.

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 26, 2017, 02:28:56 AM
 #83

Nggak juga, ane gak setuju. Mau chating tentang bitcoin atau pekerjaan offline, kalo udah waktunya tidur ya ane pake tidur. Malah kalo bisa jam 9 malem udah tidur. Supaya besoknya ada tenaga yang sehat untuk melanjutkan pekerjaan.

Tiap hari ngejar materi gak ada habisnya gan, apalagi kalo cuma sekedar chating. Jaga kondisi itu lebih penting, bayangin kalo ente sakit, malah terbengkalai semuanya kan ? bisnis Bitcoin ataupun bisnis lainnya masih bisa dikerjakan besoknya setelah bangun, dan tersedia waktu sampe sebelum jam tidur.

dongosquad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 26, 2017, 03:50:41 AM
 #84

susah dipisahkan memang, tapi tidak ada salahnya juga jika chattingnya bisa mendatangkan sesuatu yg bermanfaat. setidaknya bisa menghilangkan rasa jenuh berkutat dengan pc, tapi apa yang didapat juga harus sebanding dengan waktu yang tergadai, BTC

eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 26, 2017, 03:52:05 AM
 #85

Nggak juga, ane gak setuju. Mau chating tentang bitcoin atau pekerjaan offline, kalo udah waktunya tidur ya ane pake tidur. Malah kalo bisa jam 9 malem udah tidur. Supaya besoknya ada tenaga yang sehat untuk melanjutkan pekerjaan.

Tiap hari ngejar materi gak ada habisnya gan, apalagi kalo cuma sekedar chating. Jaga kondisi itu lebih penting, bayangin kalo ente sakit, malah terbengkalai semuanya kan ? bisnis Bitcoin ataupun bisnis lainnya masih bisa dikerjakan besoknya setelah bangun, dan tersedia waktu sampe sebelum jam tidur.
ya kali masa tiap hari begadangnya. atur waktu aja sih kalo menurut ane. memang kalo chat membahas sesuatu yang kita suka suka lupa waktu.
ane pun sering seperti itu. tapi tidak pernah sampai larut malam, tahu waktu aja sih intinya.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
bochinadema69@gmail.com
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 127


View Profile
July 26, 2017, 06:40:06 AM
 #86

Gak juga sihh. . . paling saya cuman baca forum dan diskusi sama teman teman.

glasbren
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 26, 2017, 06:56:02 AM
 #87

iya sih,tapi dalam batasan gak berlebihan hanya pas ada waktu luang saja,selain jd hobi juga bisa jadi sebuah kerja sampingan
karena didalamnya kita bisa tau tentang trading,mining&bounty projek yg sangat menguntungkan.

cashaa█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
fiki fuka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
July 26, 2017, 07:25:07 AM
 #88

kalau sudah menjadi kegemaran ini adalah hal yang sangat positif karna apa yang kita obrolkan adlah masalah bisnis. yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Hash Rush  ▩  First Hash-Powered Online Game  ▩  Hash Rush
Claim Your Ethereum Mining Colony and Get 20% Bonus
▬▬▬▬▬▬▬◤ICO Starts September 20◥▬▬▬▬▬▬▬
sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 26, 2017, 08:41:28 AM
 #89

iya sih,tapi dalam batasan gak berlebihan hanya pas ada waktu luang saja,selain jd hobi juga bisa jadi sebuah kerja sampingan
karena didalamnya kita bisa tau tentang trading,mining&bounty projek yg sangat menguntungkan.
memang sih gan, chatting di forum ini sudah menjadi kegemaran dalam sebuah batasan bagi ane juga seperti itu gan, karena mungkin sekarang ane juga masih kerja offline jadi kalau mau online di forum ya mengisi waktu luang ketika istirahat kerja dan sepulang kerja gan  Grin

ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 26, 2017, 09:11:10 AM
 #90

kalau sudah menjadi kegemaran ini adalah hal yang sangat positif karna apa yang kita obrolkan adlah masalah bisnis. yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

benar itulah keuntungan bergabung dibitcoin jadi oboralan di bitcoin
menambah wawasan atau pengetahuan baik itu bisnis di investasi cara
mendapatkan bitcoin

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 26, 2017, 09:53:13 AM
 #91

Gak juga sihh. . . paling saya cuman baca forum dan diskusi sama teman teman.
Kalo bisa sih gan bermain bitcoin adalah sebuah kegemaran chatting buat anda. Karna kalo kita sering bermain bitcoin hasilnya menguntungkan gan  Smiley

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 26, 2017, 10:28:12 AM
 #92

Kalo saya sih bitcoin sebagai kegemaran saya buat chating, karena kalau kita sering online dapat penghasilan juga cepat

kepzio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 26, 2017, 10:57:10 AM
 #93

Posting ya maksudnya? ya udah menjadi hobby yang menghasilkan pundi pundi rupiah gan. maka dari itu saya tekun karena menghasilkan. kalau untuk urusan waktu istirahat ya kalau saya sendiri ngantuk langsung tidur. saya tipe orang yang susah tidur gan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Allye
Member
**
Offline Offline

Activity: 118


View Profile
July 26, 2017, 11:18:55 AM
 #94

Kegemaran ane chating mengenai bitcoin justru membuat saya lebih tau tentang bitcoin.kadang ada hal yang belum saya tahu,jadi mengerti setelah chating tentang bitcoin sama temen..

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 23.10.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
lamongan12345
Full Member
***
Online Online

Activity: 168



View Profile
July 27, 2017, 06:19:58 PM
 #95

Yapp kegemaran tersendiri kayak ada rasa bahagia untuk mencari dan menggalih bitcoin itu sendiri

Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 28, 2017, 01:29:28 AM
 #96

dengan chating mengenai bitcoin kita bisa mendapatkan informasi dari temen temen bitcoiner yang lain, dan juga mendapat teman teman yang baru dari mana saja, tentu saja chating mengenai bitcoin menjadi kegemaran saya.

rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Hoqu.io – Decentralized Affiliate platform


View Profile
July 28, 2017, 02:05:20 AM
 #97

Tergatung pembahasan gan.
Tapi semua chatting tentang bitcoin itu menyenangkan.
Cuma tingkatannya aja berbeda.
Apalagi kalo ngebahas masalah profit animo nya dahsyatt gannn !!!

nira09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
August 11, 2017, 07:32:01 PM
 #98

chating mengenai bitcoin merupakan kegemaran dan bisa dikatakan masuk dalam kewajiban, karena dengan chating dan komunikasi langsunglah kita bisa belajar untuk menambang ilmu tentang bitcoin agar bisa menjadi ahli dalam bitcoin sehingga bisa mendapatkan pengasilan dari bitcoin. jadi,, kalau memang kita ingn sukses di bitcoin, wajib bagi kita untuk rajin berkomunikasi baik scra langsng atau chating dg yang lebih ahli.

konco_kenthel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 16, 2017, 02:05:41 AM
 #99

Kalau chating dibitcoin malahan gak pernah gan tapi soal bergadang sampai larut malam masih sering karena demi memperoleh penghasilan yang maksimal nantinya.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 16, 2017, 02:16:18 AM
 #100

kalau saya sama sekali gak pernah chating dengan teman, biasanya setiap pagi saya cuma post di forum ini untuk tambahi jumlah post saya. untuk menambah pengetahuan biasanya saya cukup membaca post-post dari orang lain.

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!