Bitcoin Forum
November 19, 2017, 12:42:52 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6563 times)
poetrabaroko
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
August 22, 2017, 10:42:14 PM
 #121

kalo ane chatingan , paling juga cuma nanya nanya masalah yang kadang saya hadapi dalam dunia bitcoin danitu tidak menjadi kegemarannya saya, saya paling cuma baca baca isi forum
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511095372
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511095372

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511095372
Reply with quote  #2

1511095372
Report to moderator
1511095372
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511095372

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511095372
Reply with quote  #2

1511095372
Report to moderator
yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 22, 2017, 10:52:35 PM
 #122

Chatting tentang bitcoin bagi saya sebatas cari hiburan aja.. buat mengisi waktu kosong..
Karena kalau main bitcoin tanpa ada temen ngobrol itu bikin saya cepet ngantuk. Dan chatting bagi saya untuk berbagi informasi seputar bitcoin. Kita bisa sharing informasi dengan semua teman chatting kita tentang i informasi yang baru kita dapat sehingga kita bisa mengambil tindakan terhadap informasi tersebut.. mungkin bagi saya.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
ringgo96
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile WWW
August 23, 2017, 08:14:24 AM
 #123

iya gan menurut sya sih, masih mending disini bisa dapat gaji, ketimbang madsos yg lain, mlah ga ada nanfaatnya, yg ada hanya emosi dan juga ga jauh dari rumpi, 😞
Iya benar kata agan. Chatting di akun bitcointalk itu bisa menghasilkan. Daripada di mediasosial yang lainnya.
Jadi seperti agan ane juga memilih forum ini. Bisa bantu-bantu dalam biaya sekolah juga alhamdulilah.
Ane bersyukur sudah mengenal bitcointalk.

keset
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
August 23, 2017, 08:28:50 AM
 #124

menurut saya itu sudah menjadi kegemaran dan bisa nambah wawasan kita tentang bitcoin daripada main game.
kelinci_putih
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 23, 2017, 08:38:17 AM
 #125

Kalau saya pribadi chatting tentang bitcoin cuma antar teman aja buat nambah pengetahuan tentang dunia bitcoin. Jadi bisa dibilang kegemaran dan belajar juga.

spain cool
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462


View Profile
August 23, 2017, 08:46:49 AM
 #126

Chating di bitcointalk, selain mendapatkan pengetahuan juga mendapatkan penghasilan. Forum ini merupakan tempat perusahaan atau orang untuk mediskusikan proyeknya sekaligius untuk mencari investor. Jadi kita berikan kesunghuhan untuk bergabung diforum...


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
ICO DEC 5, 2017 13.00 UTC
WEBSITE | MEDIUM | TWITTER TELEGRAM

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
....FUNDCRU....
BLOCKCHAIN-POWERED FUNDRAISING PLATFORM

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
.ex-Vormetric CTO,
.
ex-Make-A-Wish CEO

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Genesis Vision ICO is live


View Profile
August 24, 2017, 06:45:35 AM
 #127

mau tidak mau harusmenjadikan kegemaran gan, soalnya dari chatting tersebut kita dapat bertukar informasi tentang suatu proyek tentunya, jadi dengan lebih banyak informasi kita menjadi tidak ketinggalan berita dan dipenghujungnya kita bisa sukses witdrawal seperti yang kita inginkan.

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
JandaLover
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 30, 2017, 01:09:36 PM
 #128

Selain menjadi sebuah kegemaran, sering chating mengenai bitcoin bisa juga kita mendapatkan ilmu baru untuk mendapatkan bitcoin gan.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 30, 2017, 02:27:53 PM
 #129

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

karna kita pengguna bitcoin jadi disaat kita berbicara mengenai dunia cryptocurency jadi lebih asyik aja gan.. krna banyak hal yang bisa kita raih melalui bitcoin ini.. apalagi saat ini harga bitcoin sudah melambung tinggi yang bersikar 60jt an/ 1 BTC.. apalagi adanya isu2 bhwa 1 BTC akan terus melambung sampai dengan harga 100jt / 1BTC.. sehingga hal tersebut membuat kita para bitcoiner semakin bersemangat disaat membicarakan tentang bitcoin.. sehingga menjadikan pembicaraan tentang bitcoin sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari2.. seakan2 kita tidak nyenyak tidur apabila kita kita mengetahui perkembangan bitcoin dalam setiap hari nya...

DaWidyaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 68


View Profile
August 30, 2017, 03:09:03 PM
 #130

Menurut ane si di forum ini merupakan surga bagi para penggemar chating gan  Grin

zenuxer
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 30, 2017, 03:14:17 PM
 #131

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
kalau aku masih jarang online apalagi chatting di forum soalnya saya sendiri pagi harus di tuntut kerja jadi waktu online hanya saat senggang saja

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 30, 2017, 03:25:28 PM
 #132

Kalau saya sendiri gak pernah chating sama sekali gan, saya cuma sering baca baca aja dan saya pelajari sendiri gan, kebetulan saya juga punya teman setempat tidur yang udah lumayan mahir jadi saya bisa tanyain sama dia. Tapi sebenarnya sih ada baiknya sering chating di forum ini, selain bisa memperkuat kekeluargaan bisa juga memperdalam ilmu.

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
August 30, 2017, 03:46:42 PM
 #133

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

Saya juga merasakan demikian dan saya merasa bangga kenal yang namanya bitcoin,dan apabila ada teman yang bertanya atau bicara masalah bitcoin saya sangat senang mendengarnya sehingga terkadang lupa dengan waktu.
tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 30, 2017, 04:37:30 PM
 #134

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

karna kita pengguna bitcoin jadi disaat kita berbicara mengenai dunia cryptocurency jadi lebih asyik aja gan.. krna banyak hal yang bisa kita raih melalui bitcoin ini.. apalagi saat ini harga bitcoin sudah melambung tinggi yang bersikar 60jt an/ 1 BTC.. apalagi adanya isu2 bhwa 1 BTC akan terus melambung sampai dengan harga 100jt / 1BTC.. sehingga hal tersebut membuat kita para bitcoiner semakin bersemangat disaat membicarakan tentang bitcoin.. sehingga menjadikan pembicaraan tentang bitcoin sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari2.. seakan2 kita tidak nyenyak tidur apabila kita kita mengetahui perkembangan bitcoin dalam setiap hari nya...
nah bener ni gan ,ane rasa juga gitu, apalagi ane lebih sering online diwaktu tengah malam, seenggak nya membuka forum bitcoin ini untuk liat perkembangan bitcoin itu,lebih ngerti dari yang sebelum nya belum ngerti dan apalagi kalok nemuin pembahasan yang seru , rela baca sampe pagi dah Grin yah didikit juga nambahin postingan juga .
.dan kalok ane si lebih seneng baca dari pada chating gan .itung itung lebih asik nyimak dan memahami kalau ane gan

GUTS | GET-Protocol ICO
smart-ticket protocol for events | live product with market traction!
BTC ANN | WEBSITE | BLOG | SANDBOX | WHITEPAPER | BOUNTY
Heni23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 30, 2017, 04:54:59 PM
 #135

Gemar sich tidak cuman jadi kebutuhan,jadi harus gemar aja chatting tentang bitcoin biar tambah pengetahuan dan bisa mendapatkan keuntungan....
bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
August 30, 2017, 04:57:43 PM
 #136

kalo emang mau  chatting sampe begadang ya yang menghasilkan pengalaman bukan cuma profit doang hehe masih mahal pengalaman soalnya xixixi dan begadang juga gak baik untuk kesehatan jangan kejar uang terus karena anda akan menyesal saat nanti udah tua saat muda gak pernah kumpul keluarga hehe

Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 01, 2017, 02:54:43 AM
 #137

Kalau harus sampai tengah malam bahkan menjelang pagi hanya untuk chating saya memilih untuk tidak chating kecuali dari chating dapat keuntungan yang minimal pengetahuan, kalau cuma chating iseng ga lah. Misal chating membahas harga dari altcoin dan prediksinya mungkin saya mau tapi ga tiap hari nanti malah jadinya sakit
Iskandar AB
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 01, 2017, 05:32:39 AM
 #138

pertama ane cuma buat naik rank gan, tapi lama-lama sudah jadi kegemaran, karena selain dapat penghasilan jiga dapat ilmu yang sangat bermanfaat dalam foru ini, semoga sukses buat kita semua.

PonzyManCrazyLiar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 399


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 01, 2017, 06:09:32 AM
 #139

arah nya kemana ni, kok di forum juga di anggap chating
kalau pengertian ane chating ya live, seperti whatsapp, bbm, atapun facebook chat yang langsung di jawab yang dapat pesan pun langsung kebaca dan meresponse
kalau di forum ini pengertian ane ya seperti forum2 lain nya alias bukan chating

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 01, 2017, 07:49:44 AM
 #140

bagi saya bukan hanya gemar chatting mengenai bitcoin tapi udah mnjadi keharusan chatting tentang bitcoin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!