Bitcoin Forum
October 24, 2017, 12:37:20 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 9833 times)
indocafe
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
June 10, 2017, 07:25:22 PM
 #101

sangat pengaruh banget gan, jadi semangat jual nya karna harga yang sangat fantastis dan jadi semangat lagi buat nyari bitcoin
semangat dan terus semangat, Smiley

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508805440
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508805440

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508805440
Reply with quote  #2

1508805440
Report to moderator
1508805440
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508805440

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508805440
Reply with quote  #2

1508805440
Report to moderator
1508805440
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508805440

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508805440
Reply with quote  #2

1508805440
Report to moderator
reserter
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154

🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
June 10, 2017, 09:20:30 PM
 #102

saat ane mendaptkan bitcoin dengan harga yang tinggi, banyak teman yang bertanya tanya apa itu bitcoin?Huh pastinya ingin belajar apa itu bitcoin,
dan itu sangat bagus menurut ane karna sekarang bitcoin bisa lebih dikenal banyak orang
semangat terus buat yg newbie. Tongue

A T L A N T     ▄▀▄▀     P2P  |  Tokenization  |  WP
█ █ ██    I C O  E N D I N G  S O O N    ██ █ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   TELEGRAM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


0x01B732f7DfCB251e0996E16756facf6237750e13


View Profile
June 10, 2017, 09:33:04 PM
 #103

karena harga bitcoin tinggi aku jadi bersemangat utk meningkatkan rank biar bisa dapet butcoin gratis

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 10, 2017, 10:02:31 PM
 #104

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

bener gan ane aja semakin semangat sebagai pemula karna harga yang sangat pantastis yang bikin kita semangat
Bahkan bukan hanya bagi pemula, baik yang udah suhu suhu maupun pemula makin semangat dengan naiknya harga btc. Naiknya harga btc itu bagaikan penyemangat secara tidak langsung. Padahal hanya berbasis angka, namun kalau kita melihatnya entah mengapa semakin on fire untuk ngumpulin nya, entah lewat trading ataupun lainnya.
Semoga dengan naiknya harga yang melambung, berkah bagi semuanya.
ane juga bisa dikatakan baru mengenal dunia crypto-pun juga secara tidak langsung mendapatkan gift (semangat) ngumpulin BTC yang semakin kesini harga BTC semakin melambung


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
renatash
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
June 11, 2017, 04:50:45 AM
 #105

Pastinya pemburu bitcoin semakin banyak gan. Soalnya pasti makin banyak peminatnya gan.
Selain itu efek lainnya, bitcoin akan agak lebih susah didapatkan. Akan jarang ada giveaway dan airdrop.
Yang enak jika yang sudah hold dari tahun lalu, mungkin sudah profit berkali kali lipat.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
Bim abk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
June 11, 2017, 06:00:57 AM
 #106

Menurut ane dampaknya banyak yg ingin tau tentang bitcoin. Tetapi negatifnya lahan giveaway semakin sedikit dan makin susah juga mulung bitcoin itu sendiri Cheesy

lukmandog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


lukmandog


View Profile
June 11, 2017, 06:50:52 AM
 #107

Efek harga bitcoin tinggi seperti sekarang ini membuat ane semakin semangat dalam usaha nyari bitcoin. Ane fokus nyari duit dari internet. Dan semoga aja lebaran ini bisa beli motor baru Smiley

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

jerowacik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 882



View Profile
June 11, 2017, 07:13:00 AM
 #108

Efek harga bitcoin tinggi seperti sekarang ini membuat ane semakin semangat dalam usaha nyari bitcoin. Ane fokus nyari duit dari internet. Dan semoga aja lebaran ini bisa beli motor baru Smiley
tentunya kita akan mendapat semangat yang jauh lebih tinggi . ane juga yang biasanya hanya malam malam bergabung di dunia bitcoin , sekarang ane sempetin pagi siang sore malem buat mantau terus . ane sih berpikirnya sekarang kesempatan yang bagus untuk memperbanyak penghasilan ane . kalo tidak dimulai dari sekarang mau kapan lagi  Smiley .

monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
June 11, 2017, 07:45:19 AM
 #109

Efek harga bitcoin tinggi seperti sekarang ini membuat ane semakin semangat dalam usaha nyari bitcoin. Ane fokus nyari duit dari internet. Dan semoga aja lebaran ini bisa beli motor baru Smiley
tentunya kita akan mendapat semangat yang jauh lebih tinggi . ane juga yang biasanya hanya malam malam bergabung di dunia bitcoin , sekarang ane sempetin pagi siang sore malem buat mantau terus . ane sih berpikirnya sekarang kesempatan yang bagus untuk memperbanyak penghasilan ane . kalo tidak dimulai dari sekarang mau kapan lagi  Smiley .

iya sama mas, keterbatasan waktu online dan trend harga yang semakin naik (naik turun= tetap naik) aku mencari jalan tengahnya saja.
perbedaan waktu gmt dan wib adalah 7 jam jadi jika mau masuk trading, aku masuk pas prime time, jika pakai acuan wib berarti jam 4 pagi (20.00 gmt). Efek harga bitcoin tinggi saat ini sangat efektif buat narik investor dan pemain bitcoin baru, dan mereka gerak cepat dari altcoin terus ditukar ke bitcoin.

yolanda222
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700


advertise in my web. 0.01 BTC per week.pm me now


View Profile
June 11, 2017, 09:19:28 AM
 #110

1. makin semangat? ya semangat namanya mencari uang dalam bentuk bitcoin,apa lagi harga semakin mahal,kerja terus di forum untuk mencari bitcoin.
.2. apa makin mengeluh kalo mengeluh si ada ya,bitcoin semakin mahal,semakin sulit di dapat,gk kaya dulu sering ada GA,masih ada situs funcet,sekrang jarang nemu funcet Cheesy

mehika_7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
June 11, 2017, 09:37:14 AM
 #111

1. makin semangat? ya semangat namanya mencari uang dalam bentuk bitcoin,apa lagi harga semakin mahal,kerja terus di forum untuk mencari bitcoin.
.2. apa makin mengeluh kalo mengeluh si ada ya,bitcoin semakin mahal,semakin sulit di dapat,gk kaya dulu sering ada GA,masih ada situs funcet,sekrang jarang nemu funcet Cheesy

betul gan, dulu situs faucet ada banyak banget. sampai nggak terhitung. kalu sekarang jarang banget.
walaupun ada reward untuk sekali claim nya sangat kecil dan tidak sebanding dengan pengorbanannya (mengetik captcha dan menunggu waktu claim).
GA pun dulu sangat sering dan banyak diadakan di section games and rounds, tanpa syarat yang sulit. 
Andri.Ghani
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


View Profile
June 11, 2017, 10:06:51 AM
 #112

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

yang jelas makin semangat dong gan,ketika saya dapat bitcoin diharga murah dan di jual di harga tinggi jadi makin semangat aja ngumpulin bitcoin Grin
jennifersong64
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


MonacoVISA-World’s Best Cryptocurrency Card – ICO


View Profile
June 11, 2017, 12:15:34 PM
 #113

ya, rata-rata efek harga bitcoin tinggi ini sebagian besar membuat lebih semangat lagi mencarinya.
walaupun agak susah, tapi disitulah tantangannya. hanya sebagian orang yang mengeluh.
karena semakin tinggi harganya, semakin sulit juga utuk didaptakan bitcoin nya.

M O N Λ C O    Monaco VISA®, World’s Best Cryptocurrency Card
WHITEPΛPER  ▲  SLΛCK  ▲  ΛNN THREΛD

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ICO_____LIVE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Zemangat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 11, 2017, 12:20:29 PM
 #114

ya, rata-rata efek harga bitcoin tinggi ini sebagian besar membuat lebih semangat lagi mencarinya.
walaupun agak susah, tapi disitulah tantangannya. hanya sebagian orang yang mengeluh.
karena semakin tinggi harganya, semakin sulit juga utuk didaptakan bitcoin nya.
Ya bener gan. Ada sedihnya juga ada senengnya. Bagi yang punya bitcoin merka seneng krena harga bitcoin sangat tinggi. Tapi bagi saya yang baru mengenal bitcoin. Waduh.. sedih guwa gak kuat buat beli bitcoin.. kenapa gak dari dolo

Ikelisa92
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
June 12, 2017, 01:32:41 AM
 #115

efek harga bitcoin semakin tinggi menurut saya adalah menambah keuntungan dan memberi pemasukan yang lebih besar dari sebelum - sebelumnya .
itu bagi yang sudah banyak saldo bitcoin nya gan, klo yg gk punya gini mkin susah ngumpulinnya karena dari berbagai Web saat btc tinggi imbalan yg diberikan pun berkurang 😂😂

luis_carlos42
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


MonacoVISA-World’s Best Cryptocurrency Card – ICO


View Profile
June 12, 2017, 06:26:18 AM
 #116

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

yang jelas makin semangat dong gan,ketika saya dapat bitcoin diharga murah dan di jual di harga tinggi jadi makin semangat aja ngumpulin bitcoin Grin
Makin semangat gan bener, ketika harga tinggi ya kesempatan baik untuk ngejual, mumpung harga lagi melambung tinggi dan ane ga akan nyesel klu setiap ngejual, nanti beli lagi aja klu lagi harga lagi turun hehe

M O N Λ C O    Monaco VISA®, World’s Best Cryptocurrency Card
WHITEPΛPER  ▲  SLΛCK  ▲  ΛNN THREΛD

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ICO_____LIVE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
1996ali
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
June 12, 2017, 12:35:36 PM
 #117

Tambah semangat nih gan harga 1BTC melambung tinggi  Grin
Tambah semangat nyari bitcoinnya ini  Cheesy Cheesy

surahmat1223
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
June 12, 2017, 03:40:45 PM
 #118

Tambah semangat mencari BTC dan akan bertambah banyak para pemburu bitcoin  Grin
ginsan
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 434


View Profile
June 12, 2017, 03:56:43 PM
 #119

Makin semangat dan makin susah juga dapatnya, misalnya yang biasa gamling yang dulunya faucet gede sekarang pasti pada di turunin semua oleh adminnya. Kalo senangnya sih makin gede juga pendapatan dari hasil trading yang dulunya opit dikit gak terasa, sekarang opit dikit saja udah kerasa uangnya kalo di konversi ke IDR.
TheBobyHunter
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
June 12, 2017, 05:47:04 PM
 #120

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

harga bitcoin melambung tinggi
pemain faucet kelimpungan rate makin kecil hasil hanya habis kemakan fee sending
gambling dengan modal besar ga ada pengaruh, modal kecil pengaruhnya sangat besar

            ▄▄▄███████████▄▄▄
        ▄▄█████████████████████▄
      ▄██████████████████████████▄
    ▄█████████████████▀▀▀██████████
   █████████████████       ███████
  ██████▀▀▀████████   ███   ██████   █
 █████       ██████   ███   ██████   ██
 ████   ███   █████   ███   █████   ███
█████   ███   █████   ███    ████   ████
█████   ███   █████   ████   ████   ████
████    ███   ████   █████   ███   █████
████   ████   ████   █████   ███   █████
▀███   ████   ████   ██████       █████
 ███   █████   ███   ████████▄▄▄███████
  █   ██████   ███   █████████████████
      ███████       █████████████████
     ██████████▄▄▄█████████████████▀
     ▀███████████████████████████▀
       ▀▀██████████████████████▀
           ▀▀▀████████████▀▀▀



Worldcore
▄▄
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
▀▀  ██
    ██
    ▄▄
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ▀▀
██   
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!