Bitcoin Forum
October 18, 2017, 02:29:43 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 9711 times)
Hafas Rama
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 06, 2017, 01:50:04 AM
 #81

Tambah senang gan bisa memotivasi untuk mencari bitcoin.
Mungkin tahun-tahun berikutnya bitcoin bisa jadi mata uang termahal.

▃▄▅▆▇ HEROCOIN.io ▇▆▅▄▃
⇨⇨⇨⇨⇨ ICO LIVE: JOIN NOW ⇦⇦⇦⇦⇦
▇▆▅▄▃ ANN | Bounty | Website ▃▄▅▆▇
1508293783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508293783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508293783
Reply with quote  #2

1508293783
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508293783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508293783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508293783
Reply with quote  #2

1508293783
Report to moderator
1508293783
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508293783

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508293783
Reply with quote  #2

1508293783
Report to moderator
Hasbro27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 06, 2017, 02:22:19 AM
 #82

Jadi tambah semangan untuk cari BTC klo harganya tinggi, apalagi bagi para nowbie yang masih belum merasakan indahnya punya BTC Cheesy

kickcity   ●   Connecting People Through Reward-Based Communities on Blockchain
●                                 facebook     slack     VK     twitter     telegram                                 ●
Pre-Sale | 4th Oct 17     kickcity WHITEPAPER 
Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 06, 2017, 05:35:31 AM
 #83

jadi semangat buat cari bitcoin dan kalau udah banyak bitcoin langsung cairin gan mumpung harga tinggi Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
KDjr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210

Talk less do more


View Profile
June 06, 2017, 05:49:46 AM
 #84

Efek harga bitcoin tinggi?? ya keciprat donk kita nya yang beli bitcoin pas harga rendah. kami selalu menunggu moment itu.. Grin Grin Cheesy
ikhsanabi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 06, 2017, 03:43:00 PM
 #85

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

dampak yang ane lihat sejauh ini jika harga bitcoin melambung tinggi adalah turunnya harga matacoin yang ane main di trading
maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 06, 2017, 03:51:03 PM
 #86

Tentunya dengan memiliki bitcoin pada masa lampau memang belum terasa secara signifikan, tetapi apabila kita lihat nilai bitcoin pada saat ini implikasinya dapat mengubah nasib seseorang jadi lebih baik...Dengan isue saat ini harga bitcoin tinggi maka makin semangat gan....

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 06, 2017, 03:58:32 PM
 #87

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

Setuju gan saya juga pemula dibidang bitcoin dengan harga bitcoin yang tinggi yang pastinya saya makin semangat gan, tapi gk tau sih kalo yang udah ngerti banget tentang turun naik nya harga btc... hehehe yang pasti saya makin semangat deh buat terus mencari bitcoin
Sebenarnya naik turun harga juga bukan masalah sih gan kalau tanpa modal ,
Intinya bisa dapat bitcoin di tukar uang  hasilnya bisa dinikmati , harga turun di syukuri harga naik ya di syukuri dan sebagian di amalkan.
Bener bgt gan, ga jadi masalah klo dapet yaa nikmati saja klo harga makin naik yaa nikmati juga dan yang paling penting diamalkan dan berbagi bagi yang membutuhkan dengan berbagi dapat menambah amalan, mungkin saja nanti harga bitcoin lebih melambung tinggi

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 06, 2017, 04:00:25 PM
 #88

Tambah senang gan bisa memotivasi untuk mencari bitcoin.
Mungkin tahun-tahun berikutnya bitcoin bisa jadi mata uang termahal.
Bener gan, efek harga bitcoin jadi tinggi jadi makin semangat buat cari bitcoin dan sudah terlihat indikasinya dari sekarang klo bitcoin akan jadi mata uang termahal

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
hendra haidir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 191


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 06, 2017, 04:04:17 PM
 #89

Bitcoin tinggi,, altcoin down,, benar gak gan?

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


View Profile
June 06, 2017, 07:19:45 PM
 #90

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

Setuju gan saya juga pemula dibidang bitcoin dengan harga bitcoin yang tinggi yang pastinya saya makin semangat gan, tapi gk tau sih kalo yang udah ngerti banget tentang turun naik nya harga btc... hehehe yang pasti saya makin semangat deh buat terus mencari bitcoin
Sebenarnya naik turun harga juga bukan masalah sih gan kalau tanpa modal ,
Intinya bisa dapat bitcoin di tukar uang  hasilnya bisa dinikmati , harga turun di syukuri harga naik ya di syukuri dan sebagian di amalkan.
Bener bgt gan, ga jadi masalah klo dapet yaa nikmati saja klo harga makin naik yaa nikmati juga dan yang paling penting diamalkan dan berbagi bagi yang membutuhkan dengan berbagi dapat menambah amalan, mungkin saja nanti harga bitcoin lebih melambung tinggi
edi cemerlang gan memang harus disyukuri dan dinikmati, jika sperti ini memang bitcoin lagi gencar2 untuk melompat tinggi dan mudah2an saja harga saat ini masih bertahan sampai lebaran atau bahkan bisa naik lagi, karna kita smua pasti membutuhkan penghasilan atau THR lbh untuk memberikan sanak sodara kita di kampung  Grin


           ▄▄██████████▄▄
       ▄████████████████████▄
    ▄███████████▀▀▀▀███████████▄
   ████████▀   ▄▄▄▄▄▄   ▀████████
 ▄███████  ▄██▀▀▀▀▀▀▀▀█    ███████▄
 ███████████   ▄████▄   ███████████
██████▀▀██████▌     ▀███████▀▀██████
█████▌  ▀▀ ▐█▀ ▄████▄ ▀█  ██  ██████
█████▌ ▐█▌ ██  ██████  ▄  ▐█  ██████
██████  ██  ██  ▀▀▀▀  ██  ██  ██████
▐█████▌  ██  ▀▀ ▄▄▄███▀  ██  ██████▌
 ███████  ▀██▄   ██   ▄██▀  ██████▀
  ▀██████▄   ▀███████ ▀   ▄██████▀
    ▀████████▄▄▄████▄▄▄████████▀
      ▀██████████████████████▀
         ▀████████████████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀





.Decentralized blockchain dedicated to auctions in real-time.
▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬
Facebook   Twitter   Instagram   LinkedIn   Telegram   Youtube





Mokel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 06, 2017, 08:09:50 PM
 #91

munurut saya apabil harga bitcoin tinggi dampaknya adalah jika adanya penarikan beser2an yg akan menyebabkan rupah menjadi turun karna banyaknya orang yg menukarkan uang di bank

rido
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 08, 2017, 04:12:55 PM
 #92

kalau harga bitcoin tinggi penghasilan kita akan lebih bertambah,,dan keuntungan akan lebih besar dan kita yang bermain di bitcoin akan lebih semangat  Grin
nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
June 08, 2017, 04:18:49 PM
 #93

kalau harga bitcoin tinggi penghasilan kita akan lebih bertambah,,dan keuntungan akan lebih besar dan kita yang bermain di bitcoin akan lebih semangat  Grin
yah, memang rata-rata seperti itu. melihat harga bitcoin yang semakin tinggi membuat para pencari nya semakin bersemangat.
tapi semakin tinggi harga bitcoin semakin sulit juga mendapatkannya. salah satu contohnya seperti, reward Giveaway semakin berkurang, bahkan yang mengadakan giveaway pun sedikit demi sedikit menghilang.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
alankasman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 130


View Profile
June 09, 2017, 08:25:57 AM
 #94

kenapa yah ngk dari dulu aq mengenal bitcoin skrng bitcoin harganya makin naik
efeknya bgus jga seh klu mnrut aq bisa buat nabung juga nih

reserter
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154

PoSToken


View Profile
June 09, 2017, 07:44:34 PM
 #95

saat harga yang begitu tinggi pastinya kita sebagai pemula sangat bersemangat gan,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh gan karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun kita masih pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat untuk pada waktu yg tepat Bravo pejuang  BTc  Sad Wink

monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
June 10, 2017, 05:41:41 AM
 #96

yang pastine yo transaksi semakin mahal dan ndak lancar lagi seperti kemarin, sangat menggairahkan memang aku ngelihat harga bitcoin tinggi tapi, kaya mbangga gitu loh dan sudah ndak disepelekan lagi sama orang awam. karena setiap hari terus naik, aku jadi pengine withdraw terus, takut nilainya turud drastis koyok kemarin.

Yudi suleman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
June 10, 2017, 12:14:55 PM
 #97

Akan banyak peminatnya,dan penghasilan sampingan kita pun akan semakin bertambah,kita sebagai newbie sangat bersemangat untuk mengumpulkan pundi2 bitcoin.
prieaji
Member
**
Offline Offline

Activity: 97


View Profile
June 10, 2017, 04:18:41 PM
 #98

Dengan kenaikan harga yang luar bisa pada 2 bulan terakhir mungkin juga banyak membuat orang yang dulunya tidak tertarik pada bitcoin, bahkan memandang dengan sebelah mata tentang bitcoin ini malah jadi tertarik untuk ikut juga.
bitcoin mempunyai efek bagus bagi yang telah memandang sebelah mata.

Jody.Drummer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


View Profile
June 10, 2017, 05:28:07 PM
 #99

ketika saya mendaptkan bitcoin dengan hargan yang tinggi, banyak teman yang bertanya tanya apa itu bitcoin dan mulai ingin belajar apa itu bitcoin,
dan itu sangat bagus menurut saya karna sekarang bitcoin bisa lebih dikenal banyak orang.


           ▄▄██████████▄▄
       ▄████████████████████▄
    ▄███████████▀▀▀▀███████████▄
   ████████▀   ▄▄▄▄▄▄   ▀████████
 ▄███████  ▄██▀▀▀▀▀▀▀▀█    ███████▄
 ███████████   ▄████▄   ███████████
██████▀▀██████▌     ▀███████▀▀██████
█████▌  ▀▀ ▐█▀ ▄████▄ ▀█  ██  ██████
█████▌ ▐█▌ ██  ██████  ▄  ▐█  ██████
██████  ██  ██  ▀▀▀▀  ██  ██  ██████
▐█████▌  ██  ▀▀ ▄▄▄███▀  ██  ██████▌
 ███████  ▀██▄   ██   ▄██▀  ██████▀
  ▀██████▄   ▀███████ ▀   ▄██████▀
    ▀████████▄▄▄████▄▄▄████████▀
      ▀██████████████████████▀
         ▀████████████████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀





Decentralized blockchain dedicated to auctions in real-time
▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬
Facebook   Twitter   Instagram   LinkedIn   Telegram   Youtube





Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 10, 2017, 07:14:03 PM
 #100

Tambah senang gan bisa memotivasi untuk mencari bitcoin.
Mungkin tahun-tahun berikutnya bitcoin bisa jadi mata uang termahal.
Bener gan, efek harga bitcoin jadi tinggi jadi makin semangat buat cari bitcoin dan sudah terlihat indikasinya dari sekarang klo bitcoin akan jadi mata uang termahal
saya juga sependapat gan selain makin semangat cara penyampaian ke teman -teman ane juga sangat membatu .
dan efek harga bitcoin tinggi banyak teman yang pengen diajari Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!