Bitcoin Forum
December 15, 2017, 06:55:24 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17]  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 10827 times)
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 09, 2017, 06:48:04 PM
 #321

Kalau ane emang suka banget ama gambling makanya dana ane banyak abs buat gambling doang
1. Makin meningkat harga bitcon semakin tinggi hasrat ane untuk bergambling
2. Ya ngeluh nya karena selalu kalah dalam gambling, jarang profit

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 09, 2017, 10:28:22 PM
 #322

Melihat harga Bitcoin yang melambung tinggi , sedih rasanya kenapa gak main Bitcoin dari dulu waktu rate nya masih di bawah . Tetap semangat deh buat cari recehan di Bitcoin semakin tinggi harga Bitcoin semakin tinggi juga fee yang kita dapatkan juga .

Inspiron14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Next.Exchange - Decentralized Stock Market Exchang


View Profile
August 10, 2017, 01:09:05 AM
 #323

semakin tinggi harga bitcoin semakin semangat mengumpulkan poin, karna semakin tinggi harga nya bisa memacu semangat dan sebagai motivasi agar lebih fokus dan lebih bernafsu untuk mengumpulkan nya.  Grin

fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 10, 2017, 03:15:46 AM
 #324

apabila harga bitcoin sekarang ini semakin melambung tinggi .
maka saya tidak akan merasa bingung ataupun gelisah.
malah saya semakin semangat buat nyari bitcointalk.
karena bitcoin sudah memberikan hasil yang begitu banyak bagi orang-orang yang kesusahan didalam dunia perekonomiannya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


View Profile
August 10, 2017, 03:22:26 AM
 #325

harga bitcoin tinggi akan jadi semangat tambahan untuk mengumpulkan atau menghasilkan bitcoin lebih banyak lagi.
karena hasil yang di dapatkan pun akan meningkat juga.
Chairul Muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 10, 2017, 03:48:05 AM
 #326

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
dampak makin semangat kalau untuk mencari bitcoin ya emang bener soalnya jadi motivasi tersendiri supaya bisa mengumpulkan 1 btc penuh. disisi lain saya agak terkejut ketika kemarin mau deposit bitcoin ke vip bitcoin  Indonesia lewat laptop biasanya transaksi lewat hp. masa kirim 26 dollars bitcoin feesnya sampe 2,8 dollars. saya bingung kan masa sampe segitu (itu udah batas minimal fee ga saya tambahin atau kurangi) 

▬▬▬▬TOKENLOYALTY▬▬▬▬
▬▬▬▬DAO ecosystem for loyalty programs: YOUTUBE▬▬▬▬
▬▬▬▬LOOK AT THE WHITEPAPER▬▬▬▬
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 10, 2017, 03:54:27 AM
 #327

Pastinya bikin semangat jika harga bitcoin semakin tinggi , pasti saya akan lebih sering banget online dibitcoin dan akan rajin banget ngpost hehehe . Enggak ada lagi kata kata malas

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 10, 2017, 06:30:34 AM
 #328



Dengan harga bitcoin yang melambung tinggi tentu pemicu semangat buat mencari bitcoin lebih bnyak lagi karena reward yang didapat terasa lebih besar , dan buat yang suka gambling akan bersemangat apabila win/profit, kalo lose pasti akan mengeluh juga.

IKZIR31
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 10, 2017, 07:17:38 AM
 #329

yaa so pasti kita akan semangat untuk cari btc gan ,,,
tapi juga mempengaruhi untuk altcoin baru yang bermunculan karna melonjak nya btc ini harga mereka pun bukan ikut  naik malah turun

ramarianz
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 10, 2017, 07:22:13 AM
 #330

makin semangat mencari recehan

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
August 10, 2017, 07:36:45 AM
 #331

Nambah semangat dong, kalo nilai btc semakin tinggi kan nambah gede juga untuk nilai tukar rupiah nya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!