Bitcoin Forum
December 15, 2017, 02:56:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 10827 times)
Cryp_wolf19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
June 02, 2017, 02:57:40 PM
 #41

Efek harga bitcoin naik pasti tambah semangat bagi yang punya stock . Nah bagi pemula yang masih ngumpulin receh demi receh pasti pada ngeluh karena harga semakin tinggi otomatis reward semakin rendah Smiley
Yang ngumpulin receh juga sebenarnya untung gan.  Coba cari tempat yang tepat pastinya bisa mendapatkan sesuai dengan yang diharapkan.. Kenaikan harga bitcoin ini sangat membantu untuk semua kalangan.  Baik itu yang sudah memiliki stock banyak (cukong)  dan yang masih meniti mencari bitcoin sedikit demi sedikit (pencari gratisan.) .

Ada rekomendasi tidak gan ? Kira-kira tempat yang tepat untuk cari receh di mana ? Karena kemampuan ane masih terbatas pemburu gratisan Cheesy

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
1513349801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513349801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513349801
Reply with quote  #2

1513349801
Report to moderator
1513349801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513349801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513349801
Reply with quote  #2

1513349801
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513349801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513349801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513349801
Reply with quote  #2

1513349801
Report to moderator
bapetdik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139



View Profile
June 02, 2017, 03:01:29 PM
 #42

Makin semangat gan. ane nunggu bitcoin naik lagi ke 40jt.  Grin

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
mr.laba-laba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
June 02, 2017, 03:16:17 PM
 #43

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
Trgantung kondisi saat gambling la gan.. klo lagi hoki dan untung y pastinya tambah semngat karna harga bitcoin tinggi..
Tp klo lagi kondisi apen dan kalah semuanya bakalan ngeluh karna harganya yg tinggi maka apesnya semakin dalem..
Ibarat pepatah udah jatuh tertimpa tangga gan.. Grin Grin
Klo masalah pengaruh y sdh pasti pengaruh gan klo harga bitcoin tinggi.. y tinggal pengaruhnya di sebut hoki apa apes.. gitu deh menurut ane..
Klo ane sih ngarepnya harga bitcoin smkin tinggi gan..

Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
June 02, 2017, 03:35:23 PM
 #44

ada positif juga negatif.
Positifnya pendapatan meningkat.
negatifnya banyak yg berusaha melakukan hack terhadap akun yg berisi bitcoin.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
seinzein
Full Member
***
Online Online

Activity: 150



View Profile
June 02, 2017, 03:48:30 PM
 #45

yang udah hold dari kemaren2, pas liat harga bitcoin naek, langsung keliatan dillarnya deh d mata Cheesy
beruntung banget yang udah ngumpulin dri awal trus di sell Cheesy untung banyak

sonic212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
June 02, 2017, 09:44:34 PM
 #46

berdampak pada mata uang dolar dan rupiah menguntungkan lebih banyak.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Zemangat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
June 03, 2017, 01:11:44 AM
 #47

Efeknya saya makin semgat untuk mencari bitcoin ini. Dan sering sering menjual bitcoin sedikit demi sedikit.. tapi karena harga bitcoin tinggi saya takut untuk membelinya.. jadi hanya yang saya lakukan menjual saja. Nanyi kalo harga bitcoin turin saya akn membelinya.

▂▂▃▃  TRADE CRYPTOCURRENCIES | INDEXES | FUNDS ▃▃▂▂
●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬● BITOTAL.COM ●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●
░▒▓█ DEPOSIT BONUS | 0% TRADE FEES | WIDE COIN OFFER | EXCLUSIVE ICO'S █▓▒░
herurist
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


View Profile
June 03, 2017, 02:36:07 AM
 #48

Saya selalu senang ketika harga bitcoin semakin tinggi, apalagi kalau sampai menyentuh titik " take profit ". Bitcoin yang tinggi bisa saya tukar menjadi beberapa altcoin yang sedang mengalami " titik jenuh " ( harga beli rendah ) untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang. Selain itu bitcoin juga akan saya tukar menjadi rupiah saja, sebagai isi dompet dan beli pc baru ( mining btc ). Bagi saya cuma segitu saja sudah cukup, tapi jangan menukar semua bitcoin yang ada di wallet, sisakan saja 20% sebagai awal yang baru.

VIVIAN.AQILA27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 03, 2017, 03:54:18 PM
 #49

Efek harga bitcoin naik pasti menguntungkan gan contoh penghasilan dari signature campaign (bitcoin) otomatis naik meskipun kebanyakan rate diturunin, para trader juga diuntungkan dalam hal ini karena gak biasanya saat bitcoin naik altcoin juga naik
makin semangat gan apalagi saya newbie jadi pengen terus belajar biar cepet mengerti tentang bitcoin dan pengen segera merasakan hasilnya walau kadang newbie butuh perjuangan untuk ke level di atasnya.tetap fighting Smiley
Wasis hartono
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
June 03, 2017, 04:16:51 PM
 #50

Semakin banyak peminat
tianglistrik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
June 03, 2017, 04:25:14 PM
 #51

Menurut ane efek negatifnya jadi dikit lahan giveaway sih. Tapi untuk positifnya lumayan banyak apa lagi harga bitcoin ke rupiah masih dengan harga 35jt jadi Untung buat kitanya juga hehe

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
June 04, 2017, 08:35:55 AM
 #52

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
yang pasti makin semangat Gan ,apalagi dengan pertukaran dari bitcoin ke mata uang rupiah yang nilainya semakin tinggi Grin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
acid31
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
June 04, 2017, 10:03:56 AM
 #53

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

Ane bukan pemain gambling gan, jadi mungkin gak tau rasanya kaya gimana
Tapi kalau melihat harga bitcoin yang semakin tinggi, pertama nyesel kenapa beberapa bulan lalu ane ga beli barang 0,1btc doank, hahahaha
Dan sekarang ane lagi cari altcoin lainnya yang bisa ane jadiin bahan investasi jangka panjang, kali aja ada yang bisa kaya bitcoin gitu.
tracyhayley
Member
**
Offline Offline

Activity: 102


View Profile
June 04, 2017, 12:43:57 PM
 #54

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

dampak umum yg dirasakan yah keuntungan semakin besar, peminat btc semakin banyak, dan masih banyak lagi.
kalau untuk gambler sepertinya ada rugi dan untung nya. rugi pada saat kalah dan ternyata harga btc sedang naik.
untung saat menang kebetulan harga sedanng naik2nya.
kalo pengaruh kehidupan gambler yah enggak ada kayaknya gan. yang namannya gambler kerjaannya ya gitu2 aja gan, mau jadi kaya atau miskin tetap kecanduan gambling..

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
June 04, 2017, 12:49:42 PM
 #55

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
kalo bagi yg gemar trading ane kira mungkin makin tambah semangat gan,
 walau untung kecil kalo di rupiahin ya lumayan jg gan

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
abhi777
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 194

iDice.ioEthereum Dice Game


View Profile
June 04, 2017, 01:27:54 PM
 #56

Kalo ane makin semangat gan , karena baru kerasa sekarang dapet duitnya.
Dulu harus ngumpulin banyak dan kalo di jadiin idr malah dapat dikit, moga nambah tinggi terus rate Bitcoin.
pamsugas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
June 04, 2017, 01:41:00 PM
 #57

efek negatif nya trx fee nya jd mahal, untuk hal positif nya yg hold bakalan kaya mendadak Cheesy

xx-man
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
June 04, 2017, 04:29:10 PM
 #58

efek negatif nya trx fee nya jd mahal, untuk hal positif nya yg hold bakalan kaya mendadak Cheesy

sepertinya efek dari bitcoin naik bukan dari fee nya gan, tetapi semua Altcoin pada merah jadi susah untuk prediksi harga Altcoin untuk up.

zucknail
Full Member
***
Online Online

Activity: 224


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
June 04, 2017, 04:32:34 PM
 #59

dua duanya kalo gw karena kena semua
nyesel dulu punya btc malah dijual kalo naik begini

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
reserter
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181


🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
June 04, 2017, 04:51:46 PM
 #60

Tambah semangat untuk ngumpulin bitcoin gan
Ane nunggu naik ke 47 Jt lagi gan 😀

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!