Bitcoin Forum
May 23, 2018, 10:05:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 10835 times)
nhaila
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
May 30, 2017, 09:06:49 PM
 #1

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527069956
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527069956

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527069956
Reply with quote  #2

1527069956
Report to moderator
1527069956
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527069956

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527069956
Reply with quote  #2

1527069956
Report to moderator
red4slash
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 449
Merit: 250



View Profile
May 30, 2017, 09:31:06 PM
 #2

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
kebetulan ane udah tobat gan main gambling,tapi yang jelas kalo harga btc melambung,main gambling jadi sering loss dan gatau kenapa.
sekarang ane main trading dan kalo btc naik otomatis semua altcoin pada turun dan sering banget kejebak di rate tertentu.

▒███▒
▒█████▒
▒██████
▒██████
▒██████
▒██████         ▒██████▒           ▒████████████▒                    ▒▒▒███▒▒         ▒████████████▒
▒██████       ▒███████          ▒██████████████████▒               ███████████▒     ▒█████████████████
▒██████     ▒███████          ▒███████▒▒      ▓▒████▒            ██████████████    ▒█████▒▒▒▒▒▒████████▒
▒██████    ███████▒          ▒██████▒           ▒▓▒██▒          ▒███████▒▒░░░▒▒    █▒            ▒██████
▒██████  ▒██████▒            ▒████▒               ▒███▒         ███████                           ██████▒
▒██████▒███████                 ▒                  ████        ▒██████▒                  ▒▒▒████████████▒
▒█████████████▒                                    ▒███▒       ▒██████▒              ███████████████████▒
▒██████▒▒██████▒                                    ▒██▒       ▒██████▒            ██████████▒▒▒▒▒██████▒
▒██████  ▒███████▒           ▒                      ███▒       ▒██████▒           ▒██████▒        ██████▒
▒██████    ▒███████          ▒                     ▒███        ▒██████▒           ██████▒         ██████▒
▒██████     ▒████████         ▒▒                  ▒███         ▒██████▒           ▒██████▒       ▓██████
▒██████       ▒████████▒       ▒▒▒              ▒███▒          ▒██████▒            ████████████████████
░██████         ▒████████▒       ▒▒▒        ▒▒█▒▒█▒            ▒██████▒              ▒███████████████▒
░░▒▒▒▓▒           ▒▒███▒            ▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒▒               ▒█████▒                 ▒▒▒█████▒▒

• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •

• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •

• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •

                                    ░██
                               ░███████
                          ░████████████
                     ▒████████████████░
                ▒███████████▒ ████████
          ░██████████████░ ░█████████▓
     ░████████████████   ░███████████ 
░██████████████████    ▒█████████████ 
███████████████▒     ▓██████████████░ 
    ░███████░      █████████████████   
         ▓█▓     ██████████████████▒   
          ██   ████████████████████   
           ██  ████████████████████   
           ██░░███████████████████░   
            ███████░  ▓███████████     
            ░████        ████████░     
             ░░            ░█████     
                              ░█▒

• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •
• ██ •

TWITTER
DISCORD
MEDIUM
GITHUB
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
May 30, 2017, 10:21:56 PM
 #3

makin semangat buat yang udah memilikinya jauh" hari.
makin mengeluh buat yang blum punya nunggu harga turun , eh kok ga turun2 Grin
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 1000



View Profile
May 30, 2017, 10:59:45 PM
 #4

makin semangat buat yang udah memilikinya jauh" hari.
makin mengeluh buat yang blum punya nunggu harga turun , eh kok ga turun2 Grin
betul sekali gan . saat ini yang paling merasakan kenaikan harga bitcoin adalah mereka yang sudah memiliki banyak bitcoin sebelumnya .  coba bayangkan saja ketika kita memiliki bitcoin dari rates 4 jutaan dan sekarang sudah mencapai 34 jutaan , ini tentunya peningkatan yang luar biasa yang bisa merubah jalan kehidupan seseorang ( kekayaan ) .  kalo yang belum punya tentu mengeluh gan , tapi kalo yang mengikuti signature tentu mereka akan merasa senang juga , coba bayangkan ketikan mereka mendapatkan gajian sekitar 0.02 BTC maka mereka sudah bisa mendapatkan uang sebesar 700 ribuan setiap minggunya . misal anak yang masih  smp udah dapet segitu pasti hebat banget ya  Grin . jadi menurut ane dampak kenaikan harga bitcoin saat ini berpengaruh baik terhadap kehidupan para anggota pengguna bitcoin .

(                                   ▄▀▀▀▄
████▄          ▄█████████████████▄ ▄▀▀▀▄
██████▄      ▄█████████      ▀████▀▄▄▄▀
████▀██ ████ ██▀████▄▄▄▄▄     ▄████
████  ▀ ▀▀▀▀   █████████ ███████▀
███            ████▀▀▀▀▀     ▀███▄
███            ███████      ▄████
███            ██████████████████▀
▀▀▀            ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                              ▀
                ▄▀▀▀▀▄ ▄▀▀▀▀▄ █ █▀▀▀▀▄
                █      █    █ █ █    █
                ▀▄▄▄▄▀ ▀▄▄▄▄▀ █ █    █
)     MB8Coin       .                           
     The new fuel for an existing........
     Loyalty Rewards Network...........
(   WEBSITE   ) (   FACEBOOK   ) (   TWITTER   )
.
(       WHITEPAPER      ) (      ANN THREAD       )
────────────────────────────────────────── 
Kuingsudaqila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 250



View Profile
May 30, 2017, 11:24:33 PM
 #5

harga bitcoin tinggai ya ada kata mengeluh

yang pasti efek nya fee sending jadi kelihatan besar kalau di compare dengan rupiah nominal fee sending bitcoin nya, konfirmasi transaksi juga makin lama


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Mazt rhiezt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
May 31, 2017, 01:23:05 AM
 #6

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

bitcoinissatan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
May 31, 2017, 01:47:19 AM
 #7

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

bener gan ane aja semakin semangat sebagai pemula karna harga yang sangat pantastis yang bikin kita semangat
LouVandetta
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 253



View Profile
May 31, 2017, 02:02:15 AM
 #8

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

bener gan ane aja semakin semangat sebagai pemula karna harga yang sangat pantastis yang bikin kita semangat
Bahkan bukan hanya bagi pemula, baik yang udah suhu suhu maupun pemula makin semangat dengan naiknya harga btc. Naiknya harga btc itu bagaikan penyemangat secara tidak langsung. Padahal hanya berbasis angka, namun kalau kita melihatnya entah mengapa semakin on fire untuk ngumpulin nya, entah lewat trading ataupun lainnya.
Semoga dengan naiknya harga yang melambung, berkah bagi semuanya.


 
▐███▌                      ▐███▌               ▐██████████████▄             █████████▄
  ████                      ████                █████████████████            ███████████
    ████                  ████                ████▌                   ▀███           ████      ▀███
    ▐███▌              ▐████              ████▌                     ▄███           ████      ▄███
     ▐███▌            ▐█████            ████▌        ███████████           ███████████
       ▐███▌        ▐███████        ▐███▌          ████▀▀▀▀████         ████▀▀▀▀████
         ████▌    ▐███▌▐███▌    ▐███▌            ████         ████        ████         ████
           ████    ████    ████    ████              ████       ▄████        ████       ▄████
            █████████     ▐████████▌              ████████████▌       ████████████▌
              ███████          ███████                   ▀█████████▀           ▀█████████▀
 


◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕
⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩⬔⬕◪◩
 


rahmat92
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
May 31, 2017, 02:08:47 AM
 #9

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

Setuju gan saya juga pemula dibidang bitcoin dengan harga bitcoin yang tinggi yang pastinya saya makin semangat gan, tapi gk tau sih kalo yang udah ngerti banget tentang turun naik nya harga btc... hehehe yang pasti saya makin semangat deh buat terus mencari bitcoin
baroen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
May 31, 2017, 02:13:02 AM
 #10

Bitcoin naik gua dri silent reader jdi mao belajar tentang nih forum BTT  Grin
Mazt rhiezt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
May 31, 2017, 02:34:39 AM
 #11

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi saya rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.

Setuju gan saya juga pemula dibidang bitcoin dengan harga bitcoin yang tinggi yang pastinya saya makin semangat gan, tapi gk tau sih kalo yang udah ngerti banget tentang turun naik nya harga btc... hehehe yang pasti saya makin semangat deh buat terus mencari bitcoin
Sebenarnya naik turun harga juga bukan masalah sih gan kalau tanpa modal ,
Intinya bisa dapat bitcoin di tukar uang  hasilnya bisa dinikmati , harga turun di syukuri harga naik ya di syukuri dan sebagian di amalkan.

Flomo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile WWW
May 31, 2017, 03:55:11 AM
 #12

makin semangat buat yang udah memilikinya jauh" hari.
makin mengeluh buat yang blum punya nunggu harga turun , eh kok ga turun2 Grin
betul sekali gan . saat ini yang paling merasakan kenaikan harga bitcoin adalah mereka yang sudah memiliki banyak bitcoin sebelumnya .  coba bayangkan saja ketika kita memiliki bitcoin dari rates 4 jutaan dan sekarang sudah mencapai 34 jutaan , ini tentunya peningkatan yang luar biasa yang bisa merubah jalan kehidupan seseorang ( kekayaan ) .  kalo yang belum punya tentu mengeluh gan , tapi kalo yang mengikuti signature tentu mereka akan merasa senang juga , coba bayangkan ketikan mereka mendapatkan gajian sekitar 0.02 BTC maka mereka sudah bisa mendapatkan uang sebesar 700 ribuan setiap minggunya . misal anak yang masih  smp udah dapet segitu pasti hebat banget ya  Grin . jadi menurut ane dampak kenaikan harga bitcoin saat ini berpengaruh baik terhadap kehidupan para anggota pengguna bitcoin .
Ane Baru aja join ek forum bitcoin gan, jadi makin semangat utk mencari bitcoin.
cuma kadang2 ragu gan, saat ini kan harganya melambung tinggi dengan jarak waktu yg relatif singkat, ragunya pas udah ada btc eh malah turun,
karena ane telat sih joinnya, bener kata agan kl dari dlu udah punya btc dgn harga 4 jutaan,,sekarang tinggal menikmati..

CRYPTFUNDER.IODisruptive Funding for Startup ICOs
Join Our ICO Now! ●●● Whitepaper | One Pager
Twitter    Facebook    Youtube    Medium    Telegram    ANN Thread
Mr.ZeeN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
May 31, 2017, 04:20:56 AM
 #13

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
Semakin semangat dalam mencari bitcoin gan... yah walaupun banyak pula situs2 pemberi btc yg scam ataupun hanya php.... Grin

eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
May 31, 2017, 04:44:31 AM
 #14

pastinya orang-orang yang berkecimpung di dunia bitcoin mayoritas pasti nambah semangat gan untuk cari bitcoin nya.
dengan kenaikan harga yang luar bisa pada 2 bulan terakhir mungkin juga banyak membuat orang yang dulunya tidak tertarik pada bitcoin, bahkan memandang dengan sebelah mata tentang bitcoin ini malah jadi tertarik untuk ikut juga.
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


SAVEDROID - Cryptocurrencies for Everyone


View Profile
May 31, 2017, 08:31:17 AM
 #15

mengeluh dan semangat kalau ane.
mengeluh karena ane gak megang bitcoin yang cukup banyak, baru mau nambah udah keburu tinggi harga jualnya.
semangatnya karena banyak bounty bertaburan di forum ini buat nambahin pundi2 bitcoin ane. (semoga distribusinya cepet aja deh tuh reward2)

naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
May 31, 2017, 08:49:29 AM
 #16

kalo ane sih mikirnya kalo bitcoin makin tinggi semoga gak ngefek ama developers yang bikin koin2 baru
jadinya masih bikin ane semangat berpartisipasi ama tu koin

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 252


View Profile
May 31, 2017, 08:56:25 AM
 #17

kalo punya stok banyak ya gak ngeluh gan
tapi buat yang wallet nya kosong ya pasti ngeluh,nyarinya makin susah ,karna pembayaran makin turun
Qtrez
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
May 31, 2017, 09:12:45 AM
 #18

sudah jelas tambah semangat untuk mendapatkan bitcoin lebih banyak.
Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 1000


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile WWW
May 31, 2017, 10:10:54 AM
 #19

sudah jelas tambah semangat untuk mendapatkan bitcoin lebih banyak.


Gak bisa di pungkiri harga bitcoin naik pendapatanpun naik heeh jujur saja pendapatan saya naik 3 kali lipat dari biasanya
Semua karena efek harga bitcoin naik padahal sebelumnya jumlah btc yang sama saya dapatkan namun berbeda nilai, saya harap BTC tetap konsiten naik seperti menganut ilmu ekonomi, semakin terbatas ketersedian barang maka semakin tinggi harganya.

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
              ▄███▌ █
             ▀▀▀██▄  █
           ▄███▄▄ ▀▀▀█
          █ █████▀▀▀▄▄
         ▄██ ███▄    █
        ▐███▀   ▀█   █
        ████     █   █
       ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
       ▀▄▄███▌      █
   ▄▄▄▀▀▀████       █
 ▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
               █  ▄▀
               ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
  ▀ ▀▀▀███████████████▌
   ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄  ▄████▀ █████▄    ▄█████
    ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
   ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
     ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
     ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████  ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
     █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
     ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                                ▄█████
                                                                            ▄███████▀
                                                                            ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER...
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
nasipadang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


“OPEN GAMING PLATFORM ”


View Profile
May 31, 2017, 10:31:23 AM
 #20

Efek harga bitcoin naik pasti menguntungkan gan contoh penghasilan dari signature campaign (bitcoin) otomatis naik meskipun kebanyakan rate diturunin, para trader juga diuntungkan dalam hal ini karena gak biasanya saat bitcoin naik altcoin juga naik

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!