Bitcoin Forum
June 24, 2018, 05:20:12 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 10836 times)
didio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
July 21, 2017, 02:02:52 AM
 #261

Semangat sekali nilai bitcoin  naek, bisa promo ke teman2 ada emas digital yang bisa disimpan disaku, investasi jangka panjang
1529860812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529860812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529860812
Reply with quote  #2

1529860812
Report to moderator
Some PGP public keys you should import: theymos, Wladimir, Gregory, Pieter
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529860812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529860812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529860812
Reply with quote  #2

1529860812
Report to moderator
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 1001



View Profile
July 21, 2017, 02:40:32 AM
 #262

seperti halnya harga bitcoin saat ini yang kisaran 34 juta mampu membuat gairah yang massif untuk semua negara
dengar kata naik saja sudah beri insentif maksimal apalagi ikut trading secara langsung tentu akan jadi luar biasa
saya pikir yang akan dipakai adalah segwit2x yang berarti bitcoin akan merintis jalan kembali dari dasar setelah berpisah dari bitcoin unlimited.
iya dan bagusnya supaya aman jual sebagian btc sebelum segwit..biasanya harga di VIP  lebih tinggi di banding exchanger luar,tetapi hari ini rate btc di VIP paling rendah,harga saat ini 34.600.000 sedangkan exchanger yang lain di atas 35juta,khusus okcoin 36.400.000
ya itu adalah salah satu cara terbaik saat ini karena memang kita semua belum mengetahui apa yang akan terjadi setelah segwit . menjual sebagian bitcoin yang kita miliki saat ini dan juga menyimpan sebagian lagi sambil menyimpan asa bahwa akan terjadi kenaikan harga setelah segwit .  jadi kita akan masih tetap memiliki bitcoin dan juga telah mendapatkan rupiah  . ini adalah langkah paling bijak bagi saya  Grin  .

▄▄▄▄
▐████▌
▀██▀
▐▌
▄██▄
▄▄▄▄ ▐████▌ ▄▄▄▄
▐████▌ ▀▀▀▀ ▐████▌
████  ▄▄▄▄  ████
▐████▌
▄▄▄▄        ▄▄▄▄  ▀██▀  ▄▄▄▄        ▄▄▄▄
▐████▌      ▐████▌  ▐▌  ▐████▌      ▐████▌
▀██▀  ▄▄▄▄  ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀  ▄▄▄▄  ▀██▀
▐▌  ▐████▌  ▐▌  ▐████▌  ▐▌  ▐████▌  ▐▌
▄██▄  ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀  ▄██▄
▐████▌  ▐▌  ▐████▌  ▐▌  ▐████▌  ▐▌  ▐████▌
▀▀▀▀  ▄██▄  ▀▀▀▀  ▄██▄  ▀▀▀▀  ▄██▄  ▀▀▀▀
▐████▌      ▐████▌      ▐████▌
▀▀▀▀  ████  ▀▀▀▀  ████  ▀▀▀▀
▐████▌      ▐████▌
▀▀▀▀        ▀▀▀▀
ivy|..FACILITATING SECURE, TRANSPARENT...........
..
BUSINESS PAYMENTS ON A GLOBAL SCALE....

..─────────  ❱❱  WHITEPAPER  ❰❰  ─────────..
|
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|.JOIN US NOW!.|
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 463
Merit: 250



View Profile
July 21, 2017, 02:52:35 AM
 #263

Biasanya apabila harga Bitcoin naik , harga altcoin akan turun . Tetapi juga ada pula altcoin yang malah mengalami kenaikan saat harga btc naik. Yang jelas kalau bitcoin naik para Trader  senang

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


⚡ Property-secured P2P lending ⚡


View Profile
July 21, 2017, 10:51:29 AM
 #264

Yang jelas akan semakin semangat dalam memburu bitcoin.
Tentu juga akan banyak juga partisipan bergabung dalam forum atau pun group yang membahas tentang btc.
Dan akhirnya bitcoin sendiri akn menjadi sesuatu yang sangat penting.

Indriahimovie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
July 21, 2017, 11:28:32 AM
 #265

sedikitnya dampak bitcoin menjulang tinggi harganya membuat ane tambah semangat lagi buat mengumpulkan bitcoin dan pengen cepet-cepet bitcoinnya dicairin jadi duit, ane harap sih harga bitcoin terus naek.
dobolspeed2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 100


View Profile
July 21, 2017, 11:42:22 AM
 #266

kalo saya makin semangat karena untuk sekarang cuma bitcoin yang bisa saya hasilkan hehe jadi denger kemaren harga bitcoin turun juga ikutan sedih, tapi katanya itu cuma sementara dan akan berangsur angsur naik (Btw sekarang udah mulai naik lagi  Grin) doa aja semoga gampang cari lahan sehingga makin semangat cari Bitcoinnya, kalo Bitcoin naiik tapi cari lahan susah kan sama aja kan gan, hehe oke intinya menanggapi harga bitcoin yang naik harganya ini saya tambah senang dan semangat.
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
July 21, 2017, 01:17:01 PM
 #267

Harga bitcoin melambung tinggi, saya sebagai pemula sngat senang, tambah semangat lagi berkutat di dunia bitcoin, menambah motifasi ane utk mengumpulkan lebih banyak lagi coin gan

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
July 22, 2017, 03:11:57 PM
 #268

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya saya sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan,,,dan akan terus berinfestasi dengan bitcoin gan,,,
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
July 22, 2017, 03:52:18 PM
 #269

kalau ane sendiri sih masih semangat gan.
karena btc adalah sumber pendapatan ane .
dan ane bisa memenuhi kebutuhan ane dengan btc juga.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Token Sale is Live

•  [Facebook]  ▬  [Twitter]  ▬  [Telegram]  •
theblack_cat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
July 22, 2017, 11:44:10 PM
 #270

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
Tentunya makin semangat sob karena kalau harga bitcoin tinggi jadi pada saat sell bitcoin jadi bisa membuat pendapatan juga naik

BurhanPSG
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
July 23, 2017, 12:06:31 AM
 #271

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
Pastinya makin semangat gan apalagi apalagi harga bitcoin saat ini mencapai kisaran harga 34 jutaan, meskipun nantinya fee nya juga naik saya rasa itu sepadan dengan harga bitcoin saat ini.
badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 417
Merit: 250


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
July 23, 2017, 02:57:23 AM
 #272

karena saya ga suka gambling maka ga saya jawab gan, tapi klo ditanya buat para bitcoiner jawabannya pasti juga tambah semangat mencari sebongkah berlian lewat bitcoin. semakin tinggi harga coin makin nambah semangat gan, apalagi yang akunnya banyak + kerja dibitcoin aja

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄            
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄    
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌  
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄  
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀  
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀    
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀          
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT      
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
elisabetheva
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


The revolutionary trading ecosystem


View Profile WWW
July 23, 2017, 03:13:32 AM
 #273

makin semangat buat yang udah memilikinya jauh" hari.
makin mengeluh buat yang blum punya nunggu harga turun , eh kok ga turun2 Grin

Memang kalau yang sudah memiliki tentunya diuntungkan dengan harga yang cukup bagus, tapi kalau saya merasa sama saja, karena gak punya bitcoin nya. masih mencoba mencari cari yang mudah dari bounty.

Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
July 27, 2017, 08:54:58 AM
 #274

kalau menurut ane efek dari harga bitcoin tinggi karena semakin hari bitcoin semakin banyak peminatnya , banyak investor yang melirik bitcoin dan harga bitcoin yang semakin besar agan  yang membuat para bitcoiner lebih semangat agan



gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
Tentunya makin semangat sob karena kalau harga bitcoin tinggi jadi pada saat sell bitcoin jadi bisa membuat pendapatan juga naik
benar sekali agan karena bitcoin sudah membantu ane untuk mencukupi kebutuhan sehari hari  ane agan yang bisa merubah kondisi ekonomi keluarga sehingga membuat ane lebih semangat agan




INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
July 27, 2017, 01:14:56 PM
 #275

Kalau saya sih meraasa sangat senang gan jika bitcoin sedang melambung tinggi karna saya bisa mencairkannya disaat harga bitcoin sedang tinggi ,jadi sama saja saya mendapat hasil panen yang telah saya kumpulkan selama ini gan hhaha
lamongan12345
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile WWW
July 27, 2017, 06:11:54 PM
 #276

Dua duanya mo makin semangat dan mengeluh karna gak punya btc semangatnya kalau pas gajian.

ıllıllı Facebook ıllıllı ANN ıllıllı Whitepaper ıllıllı Bounty ıllıllı Telegram ıllıllı Twitter ıllıllı
Arumi.Bilqis
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile WWW
July 27, 2017, 06:35:54 PM
 #277

kalau ane makin semangat karena harga bitcoin tinggi apalagi masih punya tabungan diBTC jadi semakin semangat buat ngerjain proyek supaya terus bertambah BTC ane Grin

mamahpapah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
July 27, 2017, 07:10:52 PM
 #278

kalau ane makin semangat karena harga bitcoin tinggi apalagi masih punya tabungan diBTC jadi semakin semangat buat ngerjain proyek supaya terus bertambah BTC ane Grin

tapi lebih bagus lagi kalo masih punya tabungan mending di puterin ikutan ico gan biar makin beranak haha
ya tapi harus jeli juga liat projek ico nya jangan nyampe salah pilih
Efta321
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
July 28, 2017, 11:09:11 AM
 #279

Kalo menurut saya efek harga bitcoin tinggi itu sangat bagus untuk meningkatkan ekonomi keluarga maupun pribadi, jadi yang dulunya pengiritan sekarang jadi lebih jaya..

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
santocluss
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
July 28, 2017, 11:26:40 AM
 #280

kalau ane makin semangat karena harga bitcoin tinggi apalagi masih punya tabungan diBTC jadi semakin semangat buat ngerjain proyek supaya terus bertambah BTC ane Grin

tapi lebih bagus lagi kalo masih punya tabungan mending di puterin ikutan ico gan biar makin beranak haha
ya tapi harus jeli juga liat projek ico nya jangan nyampe salah pilih

wah gt ya gan, kalo ikutan ico djamin bakal untung besar?
no lose?
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!