Bitcoin Forum
October 17, 2017, 05:26:30 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 9705 times)
Dico88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
July 28, 2017, 05:55:11 PM
 #281

Efek harga bitcoin naik dapat menguntungkan penghasilan dari signature campaign otomatis langsung naik meskipun ratingnya pun turun. Para trader pun diuntungkan banyak hal Karena tidak biasanya saat bitcoin naik altcoin pun juga naik. Berharap saja semua itu terwujud dengan sendirinya. Cool

1508261190
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508261190

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508261190
Reply with quote  #2

1508261190
Report to moderator
1508261190
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508261190

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508261190
Reply with quote  #2

1508261190
Report to moderator
1508261190
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508261190

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508261190
Reply with quote  #2

1508261190
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508261190
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508261190

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508261190
Reply with quote  #2

1508261190
Report to moderator
SnapDown22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 28, 2017, 06:07:32 PM
 #282

Contoh paling kerasa itu tadi eth sempat menginjak harga di 0.06xx bitcoin gan. gara gara btc up. pada cl karena isu bcc . sangat berpengaruh besar di btc. saya sendiri ga begitu khawatir kalau btc up karena sudah tau alurnya

Dava.Dina
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
July 29, 2017, 02:48:31 AM
 #283

kalau efek dari harga bitcoin tinggi? semakin banyak peminatnya. banyak investor yang berminat di bitcoin dan harga bitcoin makin meninggi yang membuat para #bitcoiners lebih semangat dalam mining.  Grin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Ends Oct 16 2017 " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Mr.ZeeN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 29, 2017, 03:39:07 AM
 #284

Contoh paling kerasa itu tadi eth sempat menginjak harga di 0.06xx bitcoin gan. gara gara btc up. pada cl karena isu bcc . sangat berpengaruh besar di btc. saya sendiri ga begitu khawatir kalau btc up karena sudah tau alurnya
klo eth drop karena ada isu yang lain, denger2 ethereum kena hack sebanyak 30 juta dollar klo gak salah, mungkin itu yg membuat investor panic sell sehingga harga ethereum down...

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Samueltalk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 29, 2017, 03:39:20 AM
 #285

Contoh paling kerasa itu tadi eth sempat menginjak harga di 0.06xx bitcoin gan. gara gara btc up. pada cl karena isu bcc . sangat berpengaruh besar di btc. saya sendiri ga begitu khawatir kalau btc up karena sudah tau alurnya
Ethereum turun bukan karena faktor harga bitcoin naik, tapi sekarang lagi terjadi dump besar - besaran gara2 para trader buru2 menukurkan bitcoin mereka dengan ethereum karena isu split.

回回回回回回回回回回回回回                 Collaborative ownership platform for real assets   
           SWARM FUND          Website | Whitepaper | Slack | Telegram | Twitter | Github 
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀                 ⧼ 255M Cap ✔   Tokensale Sept 7th 16:00 UTC!
stevano
Full Member
***
Online Online

Activity: 238



View Profile
July 29, 2017, 07:01:01 AM
 #286

Contoh paling kerasa itu tadi eth sempat menginjak harga di 0.06xx bitcoin gan. gara gara btc up. pada cl karena isu bcc . sangat berpengaruh besar di btc. saya sendiri ga begitu khawatir kalau btc up karena sudah tau alurnya
Ethereum turun bukan karena faktor harga bitcoin naik, tapi sekarang lagi terjadi dump besar - besaran gara2 para trader buru2 menukurkan bitcoin mereka dengan ethereum karena isu split.
Baner gan eth turun memang bukan karena faktor harga bitcoinya tinggi, emang lagi ada trader besar-besaran untuk menukarkan bitcoin mereka dengan eth

nira09
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 29, 2017, 07:41:54 AM
 #287

saat bitcoin melambung tinggi yang lain pada terjun payung... merah merona..

anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 148



View Profile
July 29, 2017, 09:06:51 AM
 #288

kalau efek dari harga bitcoin tinggi? semakin banyak peminatnya. banyak investor yang berminat di bitcoin dan harga bitcoin makin meninggi yang membuat para #bitcoiners lebih semangat dalam mining.  Grin

yah,tergantung permintaan pasar juga seh dan saya rasa perkembang bitcoin masih butuh waktu
semoga harapan kita kedepan bitcoin makin banyak dikenal masyarakat luas dan para investor juga
supaya permintaan pasar makin banyak gan dan harga bitcoin tetap stabil amin




 

SUDARMONO
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 29, 2017, 10:05:53 AM
 #289

kalau ane makin semangat gan,,karna hasil juga semakin banyak, Roll Eyes Roll Eyes

Dancil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 29, 2017, 10:16:45 AM
 #290

Kalo semakin tinggi harga bitcoin maka saya dan yang lainnya akan semangat dan lebih aktif lagi di dunia btc dan yang bagi mengeluh apa yang di keluhannya  kan semakin enak bayaran semakin tinggi maka kita harus membangkitkan btc di Indonesia agar lebih maju dari pada negara yang sudah maju menurut saya segitu salam saya dancil Grin  Cheesy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
Discography
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35

Nothing to Lose


View Profile
July 29, 2017, 10:50:52 AM
 #291

Efeknya yang ane rasa NGENES gan! Shocked
gak di sangka bisa melonjak seperti sekarang ini. di awal tahun 2011 lalu ane anggap cuman mata uang yang bertebaran di dunia maya aja, dan ane pikir kalo di jadiin uang nyata paling gak seberapa. kalo ane mampir ke forum2 yang ngebahas BTC paling cuman baca2 sepintas doang.
Sekarang tau BTC jadi kaya gini rasanya ngenes, tau bakalan gini dari dulu udah mulai berburu BTC. Cheesy
Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 29, 2017, 12:05:47 PM
 #292

Bisnis Bitcoin bukan gambling menurut saya, karena saya cuma dagang aja, kecuali anda memang niat dan suka bermain judi Wink . Yang jelas harga Bitcoin sekarang bisa dibilang gak begitu berpengaruh pada cara dagang saya, toh saya hanya mengambil selisih aja, begitu profit langsung cairkan ke Rupiah.
Jadi mau harganya naik selangit juga istilahnya gak ngurus saya mah Grin


         ▄▄███▄▄
     ▄▄███████████▄▄
 ▄▄███████████████████▄▄
██████████████████████████
  ▀▀██████████████████▀▀ ▄▄
      ▀▀██████████▀▀ ▄▄████
          ▀▀█▀▀ ▄▄█████████
             ▄█████████████
             ██████████████
             ██████████████
             ██████████████
             ██████████████
             █████████████▀
             █████████▀▀
             █████▀▀
             ▀▀▀
.
Brickblock.io
║║
║║
║║
║║
║║
.
║║
║║
║║
║║
║║





                  ▄▄██▄
              ▄▄█▀▀  ██
          ▄▄█▀▀      █▌
      ▄▄█▀▀   ▄▀    ██
 ▄▄▄█▀▀    ▄█▀     ▐█
██      ▄██▀       █▌
 ▀▀██▄███▀        ██
     ██▀▀█▄▄▄     █▌
      █▄  ██▀▀▀█▄██
       █▄█▀




       ▄▄▄▄▄▄
    ▄████████
    █████▀▀▀▀
   ▐████
   ▐████
████████████
████████████
   ▐████
   ▐████
   ▐████
   ▐████




                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



▄▄▄                  ▄▄▄
█████▄             ▄██████▄
█████████▄        ████████████▄
██████████▌▄     ██████████████
██████████▌▐█  ▄█████████████▀▄█
██████████▌▐██▄▀████████████ ███
██████████▌▐████▀██████████ ████
██████████▌▐█████ ███████▀▄█████
██████████▌ ▀█████▄▀████ ███████
██████████▌   ▀▀████ ██▄████████
▀█████████▌      ▀▀▀▀ ▄█████████
   ▀▀█████▌             ▀▀██████
        ▀█▌                  ▀▀█
║║
║║
║║
║║
║║
.
rika0223
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 29, 2017, 12:11:22 PM
 #293

Efek harga bitcoin tinggi seperti saya nih pemula banget saya makin makin semangat dong, belajar terus nanya nanya ke senior kan saya belum begitu paham dan jangan sampai menyerah harus semangat terus pokonya hehehehe


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming    MINGOCOIN   
─────────────── ║    TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ║ ────────────────
degaga15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 29, 2017, 12:32:46 PM
 #294

Semangat boleh karena harga btc lagi naik, yg bahaya itu kalau orang melakukan transaksi secara bersamaan dalam jumlah yang besar, bisa-bisa harga btc turun drastis.

Fesatmas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 273



View Profile
July 29, 2017, 12:36:13 PM
 #295

Kok heran yah 1 Agustus nanti sudah dekat tapi harga bitcoin terus melambung tinggi dan harga" altcoin makin turun. Apakah ini dibilang permainan harga? semoga aja tidak. Dan semoga harga bitcoin konstan diharga saat ini.

Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
July 29, 2017, 01:29:38 PM
 #296

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya ane sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan,,, tapi gak tau sih kalo yang udah ngerti banget tentang turun naik nya harga btc... hehehe yang pasti ane makin semangat deh buat terus mencari bitcoin,,
specsmuluk
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 29, 2017, 04:55:24 PM
 #297

mengeluh dan semangat kalau ane.
mengeluh karena ane gak megang bitcoin yang cukup banyak, baru mau nambah udah keburu tinggi harga jualnya.
semangatnya karena banyak bounty bertaburan di forum ini buat nambahin pundi2 bitcoin ane. (semoga distribusinya cepet aja deh tuh reward2)
Semangat gan jangan mengeluh karna banyak lahan baru yang bisa kita kerjakan lumayan hasil bitcoinnya bisa kita kumpulkan untuk masa depan  Smiley

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Ends Oct 16 2017 " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
July 29, 2017, 05:06:50 PM
 #298

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
kalau dari segi gambler sih ane nggak tau ya karena belum pernah gambling selama ini Cheesy kalau dari ane pribadi dengan tingginya harga btc ya makin semangat karena gaji semakin banyak Grin


               ████
             ███  ███
           ████     ███
         ███  ███    ███
       ████     ███    ███
     ███  ███     ███    ███
   ████     ███     ███   ██
 ███  ███     █████████████████
███     ███     ███           ██
 ███      ███     ██          ██
   ███      ██████████      ███
     ███      ██████      ███
       ███      ██      ███
         ███          ███
           ███      ███
             ███  ███
               ████

GUTS
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
smart-ticket protocol for events
live product with market traction!
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
  BTC ANN
  WEBSITE
  BLOG
   
  SANDBOX
  WHITEPAPER
  BOUNTY
   
Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 03, 2017, 06:36:38 PM
 #299

Saat ini dengan harga yang begitu tinggi pastinya ane sebagai pemula sangat-sangat bersemangat gan ,
Sebisa mungkin jangan ada kata mengeluh karena kita-kita ini sudah sangat beruntung bisa mengenal dunia bitcoin meskipun pemula tapi ane rasa ini seperti sebuah jawaban tentang hidup kita selama ini,
Bukan terlambat tapi memang ini waktu yang tepat.😁
sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
August 03, 2017, 08:52:13 PM
 #300

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
klo untuk gambling sih semangat kalo perkiraan nya tepat, tapi kadang-kadang ngeluh juga kalo salah prediksi

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!