Bitcoin Forum
October 20, 2017, 08:06:36 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
Author Topic: Akses Bitcointalk dengan smartphone  (Read 5815 times)
Pixmartz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


seratio-coins.world


View Profile
July 19, 2017, 11:58:06 PM
 #41

Setau ane kalo aplikasi gak ada. Tapatalk juga gak support forum bitcointalk.
Pakai browser chrome/firefox aja gan. Lebih mudah load datanya

▬▬▬ ║Seratio ║ Cryptocurrencies with Values ║Seratio║ ▬▬▬
★ Pre-ICO Start: 15th September 2017 ★ ICO Starts Sunday 1st October 2017 ★
[ANN Thread   Whitepaper Twitter Facebook Slack Linkedin Youtube]
1508529996
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529996

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529996
Reply with quote  #2

1508529996
Report to moderator
1508529996
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529996

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529996
Reply with quote  #2

1508529996
Report to moderator
1508529996
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529996

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529996
Reply with quote  #2

1508529996
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508529996
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529996

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529996
Reply with quote  #2

1508529996
Report to moderator
1508529996
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529996

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529996
Reply with quote  #2

1508529996
Report to moderator
iyanfoursix46
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 12:11:44 AM
 #42

kalo menurut saya lebih baik pakai browser aja atau lebih bagus lagi buka di google chrome lebih mudah mengaksesnya lebih gampang dan kagak ribet.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Tri Luhur Pambudi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


☛ NAMETOKEN ICO: 08/02/17 ☚


View Profile
July 20, 2017, 01:59:46 AM
 #43

kalo menurut saya lebih baik pakai browser aja atau lebih bagus lagi buka di google chrome lebih mudah mengaksesnya lebih gampang dan kagak ribet.

betul banget gan mending browser pake crome lebih cepet dan bisa translate jadi mendingan pake crome aja jangan pake yg laen

█████████   NAMETOKEN – up to 50% ICO Bonus   █████████
◆ ❖ ◆ ICO 2nd August to 30th September 2017 ◆ ❖ ◆
Bitcointalk | Bounty | Slack | Facebook | Twitter | Whitepaper
endut15
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 04:42:00 AM
 #44

Kalau dari pengalaman ane sih agak kesulitan gan.
kalau pakek smartphone untuk buka btc.
Karena kadang ada masalah saat bukanya juga pernah..
Jadi menurut ane agak kesulitan gan. Smiley


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming    MINGOCOIN   
─────────────── ║    TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ║ ────────────────
bandungan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 20, 2017, 05:14:03 AM
 #45

Kog ane malah kebalikannya dari agan semua ya, kalau ane hanya sebatas post di bitcointalk ane lebih suka memakai smartphone soalnya lebih cepat ngetiknya.
Tapi kalau untuk hal lain sih tetap pakai pc browser chrome

Boys27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 20, 2017, 05:38:20 AM
 #46

saya tidak pernah mengakses akun bitcointalk via smartphone menurut saya ribet dikarenakan tulisannya kecil kecil jadi saya membuka akun bitcointalk hanya dari laptop atau pc di rumah

▬▬▬▬▬▬▬    GITTO PROJECT    Peer To Peer Car Rental    ▬▬▬▬▬▬▬
  White Paper    Twitter    Telegram    ANN Thread 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     ICO | December 14-28     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Dessy88
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 20, 2017, 05:53:30 AM
 #47

Tidak ada aplikasi untuk bitcoin di smartphone , pakai aja google crome aku juga pakai google crome untuk akses bitcont hanya saja ada kekuranganya yaitu hurufnya kecil kecil tapi bisa di zoom kok dan ada juga sih kelebihanya yaitu mudah online bitcoint lewat smartphone di mana pun gak perlu nenteng nenteng laptop


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming    MINGOCOIN   
─────────────── ║    TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ║ ────────────────
rahitrokudaime09
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
July 20, 2017, 06:30:36 AM
 #48

agan coba aja di Google Chrome.
Lebih cepat dan mudah gan.
Recomend banget deh gan pokonya.

▬▬▬▬ ● CARTAXI THE "UBER" OF CAR TOWING ● ▬▬▬▬
website    facebook    twitter    video
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ICO PRE-SALE NOW▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
tartowar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
July 20, 2017, 06:32:19 AM
 #49

sebnarnya banyak apalikasi browser yang ada di smartphone tergntung selera masing2 tetapi untuk aplikasi bitcointalk kayknya belum ada
biasanya untuk smartphone kbykn memilih modzilla dan crome bnyk digunakn karena dinilai lbih cepat buat mengakses data
alextimel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 20, 2017, 11:14:26 AM
 #50

Belom ada gan mending pake browser chrom aja kalo pake browser yang laen
Agak berat gan...

Allye
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 11:46:21 AM
 #51

Saya sudah menjelajah lewat playstore belum ada aplikasi untuk bitcointalk juragan,mudah2an kedepan ada.untuk saat ini saya pake browser crome di android smartphone juragan. Lancar jaya buat update di BTT ..

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 23.10.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
Kumara_Se032
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44


View Profile
July 21, 2017, 04:07:15 PM
 #52

kalau saya lebih milih pakai laptop gan ketimbang smartphone. udah gak bisa soalnya kalau baca lama-lama pake hape. kalau untuk sekali dua kali sih gak masalah sekedar mantau, tapi kalau untuk terus-terusan udah gak sanggup mata. lagi pula kalau pakai smartphone takut kurang aman akunnya. itu sih pendapat saya ya gan.
5ato5hi8itcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Blocklancer - Freelance on the Blockchain Close


View Profile
July 21, 2017, 04:47:57 PM
 #53

enakan pake komp sih gan dari pada hp menurut ane.

maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
July 22, 2017, 12:52:58 AM
 #54

Sampai saat ini kayanya belum ada gan, kalau memang orangnya atau usernya mobile alias gak bisa diem di tempat yaa gunakan aja Smartphone dengan performa Smartphone seadanya lebih bagus pake Google chrome, tapi yang paling efektif itu menurut ane sih akses ke bitcointalk pake laptop pake Google chrome gan, lebih jelas dan lebar...😁

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
JariKriting
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
July 22, 2017, 03:51:32 AM
 #55

Kog ane malah kebalikannya dari agan semua ya, kalau ane hanya sebatas post di bitcointalk ane lebih suka memakai smartphone soalnya lebih cepat ngetiknya.
Tapi kalau untuk hal lain sih tetap pakai pc browser chrome

ngetik pakai keyboard di bandingkan dengan ngetik di smatphone
ya jelas lebih nyaman pakai keyboard pc ataupun laptop, kalau yang ente bandingkan soal kecepatan mengetik dan bikin post di bitcointalk atau di manapun, kalau hanya sebatas browsing dan baca2 tanpa melakukan post mungkin bisa benar pakai smartphone bisa lebih cepat

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
degaga15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 22, 2017, 04:49:35 AM
 #56

Berkat postingan ini sy melihat komentar di oke ntar teman-teman dan banyak yang rekomendasi chrome, jd sy coba ternyata chrome bagus buat buka akun btt.

auliahr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 22, 2017, 06:04:53 AM
 #57

Malam sebelum seniorku..
Saya baru di forum ini, mau minta tips buat online di smartphone
Apakah ada aplikasi bitcointalk atau semacamnya, yang mempermudah kita untuk akses di smartphone?
Tolong pencerahannya suhu...

Setau saya belum ada aplikasi resmi dari forum ini, ane udh muter cari di playstore atau pun searching di google tetep gak ketemu. Saya aja online di smartphone pakai chrome kadang firefox, aman aman aja kok, tinggal masalah jaringan ente bagus atau kagak.

Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 22, 2017, 06:21:06 AM
 #58

Aplikasinya untuk android ada kok, cuma saya gak tau itu dikembangkan oleh siapa. Apakah asli dari forum ini atau orang lain yang bikin.
Tapi kalo baca reviewnya disana kayaknya banyak yang kecewa dan masi banyak tombol2 yg gak fungsi gan.
Jadi kalo saran saya gak usah install versi androidnya, tapi install aja chrome atau mozilla.
Ya memang agak ribet sih, tapi mendingan gitu daripada malah akun agan kenapa-kenapa.


         ▄▄███▄▄
     ▄▄███████████▄▄
 ▄▄███████████████████▄▄
██████████████████████████
  ▀▀██████████████████▀▀ ▄▄
      ▀▀██████████▀▀ ▄▄████
          ▀▀█▀▀ ▄▄█████████
             ▄█████████████
             ██████████████
             ██████████████
             ██████████████
             ██████████████
             █████████████▀
             █████████▀▀
             █████▀▀
             ▀▀▀
.
Brickblock.io
║║
║║
║║
║║
║║
.
║║
║║
║║
║║
║║





                  ▄▄██▄
              ▄▄█▀▀  ██
          ▄▄█▀▀      █▌
      ▄▄█▀▀   ▄▀    ██
 ▄▄▄█▀▀    ▄█▀     ▐█
██      ▄██▀       █▌
 ▀▀██▄███▀        ██
     ██▀▀█▄▄▄     █▌
      █▄  ██▀▀▀█▄██
       █▄█▀




       ▄▄▄▄▄▄
    ▄████████
    █████▀▀▀▀
   ▐████
   ▐████
████████████
████████████
   ▐████
   ▐████
   ▐████
   ▐████




                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



▄▄▄                  ▄▄▄
█████▄             ▄██████▄
█████████▄        ████████████▄
██████████▌▄     ██████████████
██████████▌▐█  ▄█████████████▀▄█
██████████▌▐██▄▀████████████ ███
██████████▌▐████▀██████████ ████
██████████▌▐█████ ███████▀▄█████
██████████▌ ▀█████▄▀████ ███████
██████████▌   ▀▀████ ██▄████████
▀█████████▌      ▀▀▀▀ ▄█████████
   ▀▀█████▌             ▀▀██████
        ▀█▌                  ▀▀█
║║
║║
║║
║║
║║
.
Xcode7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 22, 2017, 06:43:14 AM
 #59

Setau saya aplikasi yang di android itu bukan asli buatan atau rilisan dari bitcointalk . ada yang ngembangin. tapi pernah pakai juga sih aku. ga ada kendala. cuma ada yg beda. cuma saran aku lewat browser saja karena rumit kalau pake aplikasinya

bandungan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 22, 2017, 06:48:18 AM
 #60

ane lebih asik pake smartphone sih gan untuk akses bitcointalk, soalnya lebih cepet nulisnya dibanding pakai pc, selain itu juga lebih praktis

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!