Bitcoin Forum
May 25, 2018, 05:03:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 7487 times)
ajibut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile
September 21, 2017, 08:13:37 AM
 #121

saran saya kalo mau beli coinyang baru dirilis beli ajh gan coin yang pasti banyak pemakainya soalnya kalo seperti itu bakalan mahal harganya dan pasti marketnya buaruan ada.coin seperti ini contohnya tiket coin,dll.
1527267806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527267806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527267806
Reply with quote  #2

1527267806
Report to moderator
1527267806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527267806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527267806
Reply with quote  #2

1527267806
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527267806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527267806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527267806
Reply with quote  #2

1527267806
Report to moderator
1527267806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527267806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527267806
Reply with quote  #2

1527267806
Report to moderator
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 10:05:17 AM
 #122

mending beli bitcoin lah gan yang sudah jelas kualitasnya
ico baru belum tentu bagus

Dah jelas nendingan kita beli bitcoi karn btc dah pasti lebih manguntungkan, kalo misalnya ada ico koin yang baru, saya tetap pilih bitcoin, soal dah banyak org yg sukses bekerja dibitcoin gan,

Memphix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
September 22, 2017, 10:46:35 AM
 #123

mending beli bitcoin lah gan yang sudah jelas kualitasnya
ico baru belum tentu bagus

Dah jelas nendingan kita beli bitcoi karn btc dah pasti lebih manguntungkan, kalo misalnya ada ico koin yang baru, saya tetap pilih bitcoin, soal dah banyak org yg sukses bekerja dibitcoin gan,

ane sependapat dengan agan, simpan lah bitcoin, gak usah maen2 ICO deh, kalo maen ICO ya cukup bounty aja
ICO ini banyak yang gak jelasnya daripada yang jelas, dalam kata lain, lebih banyak buntungya daripada untung

CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 272
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 10:52:39 AM
 #124

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalo menurut saya sih gan kayaknya beli koin yang udah melejit aja, eth, btc, dll. karena dari segi pemantauan emang bisa di analisa, gak seribet koin yang baru rilis.
kalo koin yang baru rilis kebanyakan mungkin pertama kali harga standart ya, tapi setelah beberapa bulan turun, dan naiknya lama. kalo agan punya kesabaran tinggi ya terserah sih

GYNS
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
September 22, 2017, 10:58:33 AM
 #125

kalau saya sih mending coin coin baru gan,

bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101



View Profile
September 22, 2017, 11:27:29 AM
 #126

hmm opini dari saya sih gini gan, kalo agan mau investasi jangka panjang atau beli aset mending beli bitcoin karena harganya yang terus naik jarang turun ya lumayan bagus gan, dan untuk coin baru itu menurut saya untuk mencari untung atau spekulas misal kita prediksi ni coin bakal naek ya kan mayan tuh misal agan beli diharga 20rb misal sebulan lagi naik jadi 60rb kan mayan gan. Gitu menurut saya gan maap bila ada salah kata

Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 141


Join our channel🌍 - https://goo.gl/M21TaJ


View Profile WWW
September 22, 2017, 11:33:12 AM
 #127

kalau saya lebih suka bitcoin gan, karena bitcoin udah terjamin untungnya dan bisa kita liat perkembangannya, semisal kita beli koin yang baru ICO nanti harganya bisa turun tajam

( WHITEPAPER )                       o p t i t o k e n . i o                       (   BUY  NOW   )
Constantly Decreasing Token Supply    The Hyper-Deflationary Cryptocurrency
|         Reddit         |        Facebook        |        Telegram        |         Twitter         |
Parsigin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 11:40:52 AM
 #128

tentu aja bitcoin gan, cape ati udah mainan ico yang sampe detik ini blom dapat opit yang ane ikutin
untuk itu ane udah tobat maen ico, kembali ke bitcoin aja dah
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 10:10:48 AM
 #129

tetep lebih aman membeli bitcoin karena bitcoin tetap no1
kalau ico itu koin baru yang belum tau kedepannya akan bagaimana,mending cari aman saja dan yang pasti saja!


Kalau menurut pribadi saya gan, lebih baik kita beli bitcoin gan karn bitcoin dah pasti banyak untung kan, kalau kita beli altcoin masih banyak proses perjalanannya lagi baru menghasilkan, itu belumtent: imbang ama bitcoin,

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250


View Profile
October 06, 2017, 08:04:14 PM
 #130


tergantung pada penilaian dan peninjauan yang sedang berlangsung, usahakan selalu mempelajari dan meninjau setiap koin yang akan di beli.
ico atau allcoin sama saja, jika ingin membeli ataupun berinvestasi selalu mempelajari dahulu setiap kemungkinan. tidak jarang invest pada ico project membuat seseorang menjadi kaya.
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 251



View Profile
October 06, 2017, 08:07:24 PM
 #131

kalau menurut saya pribadi ya gan mending saya beli bitcoin karena harganya itu selalu naik dan pula harganya juga sangat mahal dan fantastis kalau buat saya sih gan..

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 08:09:20 PM
 #132

memang bayak sih gan coin2 ,tapi kalau saya sendiri mending pilih bitcoin gan soalnya harganya itu mahal banget dan kalau buat investasi juga bagus buat masa depan kita ...

lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 08:11:13 PM
 #133



saran ane, jika dana ente terbatas gan, lebih baik  investasi pada ico yang sedang digelar, banyak ico yang bagus yang berpotensi memiliki masa depan, tapi perlu di ingat, setiap melakukan transaksi ataupun investasi harus disertai dengan pengetahuan dan penelitian sebelumnya.
signup01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 06, 2017, 08:18:56 PM
 #134

tentunya ya bitcoin lah gan.soalnya harganya sangat mahal kedepanya dan hasilnya juga menjajikan kan ...

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 08:53:28 PM
 #135

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

saya sih mempunyai keduaanya, saya mempunyai bitcoin yang cukup lumayan, dan kadang membeli beberapa koin yang berpotensi berkembang, tidak luput dari investasi pada ico, semua itu tergantung pilihan agan ingin melakukan apa, tapi perlu agan inget dan pelajari semua itu membutuhkan pengetahuan dan pengalaman agar tidak mendapatkan efek jelek ataupun merugi.

risky ipkt
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 08:54:35 PM
 #136

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Tergantung sama kita gan cara nya ,tapi bitcoin lebih aman ,kpin baru yang di ico agak tantangan lah...

compak_comunity
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
October 06, 2017, 09:00:14 PM
 #137

Kalau untuk saat ini kayanya masih amanan beli Bitcoin gan dari pada Coin ICO. Soalnya kalau koin ICO kalau agan tidak cerdas dalam menganalisa biasanya hasilnya akan busuk dan bisa juga zonk.
Aku sendiri juga masih sering mengandalkan bitcoin saja dari pada koin ico baru soalnya terkadang keuntungan yang di peroleh darinya tidak memuaskan bahkan waktu yang di gunakan untuk menimbun juga lumayan lama itu yang menjadi masalah besar jika membeli coin baru.

clint25n
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
October 06, 2017, 09:06:42 PM
 #138

saran saja sih nih ya lebih baik membeli bitcoin dari pada koin ico yang belum tentu sukses nantinya pas di market.
apa lagi sekarang banyak banget ico yang baru tapi pas di market harganya di bawah rate ico kan sedih Cheesy

colenax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


NTOK - Blockchain online education platform


View Profile
October 06, 2017, 09:07:19 PM
 #139

investasi pada ico cenderung relatif murah dan masih terjangkau, saran saya lebih baik investasi pada ico atau mencoba membeli allcoin, banyak kok yang memiliki peluang bagus untuk mendapatkan keuntung, setelah ente mendapatkan keuntung bisa di tukarkan untuk bitcoin.

Arcas
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500



View Profile
October 06, 2017, 09:46:05 PM
 #140

saya lebih memilih bitocin yang sudah pasti kita tahu bitcoin akan bagaimana setiap tahunnya ,sekarang harganya 4300$
tahun depan bisa 5000$ - 7000$ asal sabar saja untuk nahan bitcoinya dan cari sebanyak mungkin dari manapun.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!