Bitcoin Forum
December 11, 2017, 05:48:20 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 »  All
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 5684 times)
ajibut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
September 21, 2017, 08:13:37 AM
 #121

saran saya kalo mau beli coinyang baru dirilis beli ajh gan coin yang pasti banyak pemakainya soalnya kalo seperti itu bakalan mahal harganya dan pasti marketnya buaruan ada.coin seperti ini contohnya tiket coin,dll.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 22, 2017, 10:05:17 AM
 #122

mending beli bitcoin lah gan yang sudah jelas kualitasnya
ico baru belum tentu bagus

Dah jelas nendingan kita beli bitcoi karn btc dah pasti lebih manguntungkan, kalo misalnya ada ico koin yang baru, saya tetap pilih bitcoin, soal dah banyak org yg sukses bekerja dibitcoin gan,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Memphix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Machine Learning & AI - Trustless Ledger System


View Profile
September 22, 2017, 10:46:35 AM
 #123

mending beli bitcoin lah gan yang sudah jelas kualitasnya
ico baru belum tentu bagus

Dah jelas nendingan kita beli bitcoi karn btc dah pasti lebih manguntungkan, kalo misalnya ada ico koin yang baru, saya tetap pilih bitcoin, soal dah banyak org yg sukses bekerja dibitcoin gan,

ane sependapat dengan agan, simpan lah bitcoin, gak usah maen2 ICO deh, kalo maen ICO ya cukup bounty aja
ICO ini banyak yang gak jelasnya daripada yang jelas, dalam kata lain, lebih banyak buntungya daripada untung

CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 178



View Profile
September 22, 2017, 10:52:39 AM
 #124

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalo menurut saya sih gan kayaknya beli koin yang udah melejit aja, eth, btc, dll. karena dari segi pemantauan emang bisa di analisa, gak seribet koin yang baru rilis.
kalo koin yang baru rilis kebanyakan mungkin pertama kali harga standart ya, tapi setelah beberapa bulan turun, dan naiknya lama. kalo agan punya kesabaran tinggi ya terserah sih

GYNS
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
September 22, 2017, 10:58:33 AM
 #125

kalau saya sih mending coin coin baru gan,

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Globitex ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 22, 2017, 11:27:29 AM
 #126

hmm opini dari saya sih gini gan, kalo agan mau investasi jangka panjang atau beli aset mending beli bitcoin karena harganya yang terus naik jarang turun ya lumayan bagus gan, dan untuk coin baru itu menurut saya untuk mencari untung atau spekulas misal kita prediksi ni coin bakal naek ya kan mayan tuh misal agan beli diharga 20rb misal sebulan lagi naik jadi 60rb kan mayan gan. Gitu menurut saya gan maap bila ada salah kata

WhaleFUND.io - Closed-end Cryptocurrency Fund. Become a whale now!
ICO & BOUNTY RUS/ENG || WEBSITE || Twitter || Facebook || WhaleFUND Whitepaper
Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


2 EZ 4 RTZ


View Profile
September 22, 2017, 11:33:12 AM
 #127

kalau saya lebih suka bitcoin gan, karena bitcoin udah terjamin untungnya dan bisa kita liat perkembangannya, semisal kita beli koin yang baru ICO nanti harganya bisa turun tajam

Parsigin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


INS Ecosystem


View Profile
September 22, 2017, 11:40:52 AM
 #128

tentu aja bitcoin gan, cape ati udah mainan ico yang sampe detik ini blom dapat opit yang ane ikutin
untuk itu ane udah tobat maen ico, kembali ke bitcoin aja dah

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 06, 2017, 10:10:48 AM
 #129

tetep lebih aman membeli bitcoin karena bitcoin tetap no1
kalau ico itu koin baru yang belum tau kedepannya akan bagaimana,mending cari aman saja dan yang pasti saja!


Kalau menurut pribadi saya gan, lebih baik kita beli bitcoin gan karn bitcoin dah pasti banyak untung kan, kalau kita beli altcoin masih banyak proses perjalanannya lagi baru menghasilkan, itu belumtent: imbang ama bitcoin,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
October 06, 2017, 08:04:14 PM
 #130


tergantung pada penilaian dan peninjauan yang sedang berlangsung, usahakan selalu mempelajari dan meninjau setiap koin yang akan di beli.
ico atau allcoin sama saja, jika ingin membeli ataupun berinvestasi selalu mempelajari dahulu setiap kemungkinan. tidak jarang invest pada ico project membuat seseorang menjadi kaya.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 06, 2017, 08:07:24 PM
 #131

kalau menurut saya pribadi ya gan mending saya beli bitcoin karena harganya itu selalu naik dan pula harganya juga sangat mahal dan fantastis kalau buat saya sih gan..

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 06, 2017, 08:09:20 PM
 #132

memang bayak sih gan coin2 ,tapi kalau saya sendiri mending pilih bitcoin gan soalnya harganya itu mahal banget dan kalau buat investasi juga bagus buat masa depan kita ...

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 06, 2017, 08:11:13 PM
 #133



saran ane, jika dana ente terbatas gan, lebih baik  investasi pada ico yang sedang digelar, banyak ico yang bagus yang berpotensi memiliki masa depan, tapi perlu di ingat, setiap melakukan transaksi ataupun investasi harus disertai dengan pengetahuan dan penelitian sebelumnya.

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
signup01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 06, 2017, 08:18:56 PM
 #134

tentunya ya bitcoin lah gan.soalnya harganya sangat mahal kedepanya dan hasilnya juga menjajikan kan ...

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 06, 2017, 08:53:28 PM
 #135

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

saya sih mempunyai keduaanya, saya mempunyai bitcoin yang cukup lumayan, dan kadang membeli beberapa koin yang berpotensi berkembang, tidak luput dari investasi pada ico, semua itu tergantung pilihan agan ingin melakukan apa, tapi perlu agan inget dan pelajari semua itu membutuhkan pengetahuan dan pengalaman agar tidak mendapatkan efek jelek ataupun merugi.

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
risky ipkt
Member
**
Offline Offline

Activity: 91


View Profile
October 06, 2017, 08:54:35 PM
 #136

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Tergantung sama kita gan cara nya ,tapi bitcoin lebih aman ,kpin baru yang di ico agak tantangan lah...
compak_comunity
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 06, 2017, 09:00:14 PM
 #137

Kalau untuk saat ini kayanya masih amanan beli Bitcoin gan dari pada Coin ICO. Soalnya kalau koin ICO kalau agan tidak cerdas dalam menganalisa biasanya hasilnya akan busuk dan bisa juga zonk.
Aku sendiri juga masih sering mengandalkan bitcoin saja dari pada koin ico baru soalnya terkadang keuntungan yang di peroleh darinya tidak memuaskan bahkan waktu yang di gunakan untuk menimbun juga lumayan lama itu yang menjadi masalah besar jika membeli coin baru.

clint25n
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
October 06, 2017, 09:06:42 PM
 #138

saran saja sih nih ya lebih baik membeli bitcoin dari pada koin ico yang belum tentu sukses nantinya pas di market.
apa lagi sekarang banyak banget ico yang baru tapi pas di market harganya di bawah rate ico kan sedih Cheesy

MOYΛ NETWORKS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
WHITEPAPER
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
colenax
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 06, 2017, 09:07:19 PM
 #139

investasi pada ico cenderung relatif murah dan masih terjangkau, saran saya lebih baik investasi pada ico atau mencoba membeli allcoin, banyak kok yang memiliki peluang bagus untuk mendapatkan keuntung, setelah ente mendapatkan keuntung bisa di tukarkan untuk bitcoin.

Arcas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
October 06, 2017, 09:46:05 PM
 #140

saya lebih memilih bitocin yang sudah pasti kita tahu bitcoin akan bagaimana setiap tahunnya ,sekarang harganya 4300$
tahun depan bisa 5000$ - 7000$ asal sabar saja untuk nahan bitcoinya dan cari sebanyak mungkin dari manapun.

           ▄▀▀▀▀▄▄
          █   █▄  ▀▀▀██▄▄
       ▄▄▀▀█  ██  ▄ ▄▀▀▀ ▀▀▄▄
 █▄▄▄██▀ ▄▄██▀▀      ▐███▄ ▀ ▀▀▄
  ▀██▄    ▀▄    ▄ ▄  ▀▀▀▀▀█    ▄██
    ▀███▄▄▄▄▄  █▌ ▀▀▄▄▄  ▄█     ▐█
   ▀▄▄ ██▀▀   ███▄▄▄▄▄▄  █▄▄    █▀
     █▌ ██    ▐████▀▀   ▄██▄▄▄▄██
      ▌ ▐█   █ ▀▄    ▄ ▐██▀    ▀
        █▀  █    ▀     ▐██
       ▄▀ ▄▀    ▄▄▄▄▄   ▀▀████
      ▄▀    ▄█▄█▀▀▀▀▀▀▄     █▀
    ▄▀   ▄█▀▀█▀        ▀█▄▄▀
 █     ▄█▀              ▀
██   ▄█▀
█▀ ▄█▀
██▄██
▀███
 ▀██
  ▀█
Tigereum             ▀▀▄▄
                ▀█▄▄
▀▄▄      ▄▄       ▀█▄▄
  ▀█▄     ▀█▄       ▀██▄
    ▀█▄    ███▄▄     ▀██▄
      ██▄▄   ▀███▄    ▀██▄
       ▀█▄▄    ████   ▀▀██▄
        ███    ▀████   ▐███
        ▀██▄    ████▄   ████
        ████    ▀████▌   ▐██▄
         ▀███    ▀███    ▐███▐
          ▀███    ▀███     ███
          ▀████    ▀███     ██▄
            ███      ██      ██▄
             ███      █▌      ███
              ▀█▄      █       ██
               ▀█▄▄     ▀       █▄
                ▀█▌              ▀
                 ▀█
                  ▀▄
              ' WHITEPAPER '             
Join Us on Telegram
Facebook   Twitter   Linkedin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!