Bitcoin Forum
November 13, 2018, 05:16:01 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 7579 times)
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 396
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
November 21, 2017, 04:57:01 AM
 #281

lebih baik beli bitcoin gan, sekarang naik naik nya harga bitcoin, kemungkinan agan bisa untung cepat.
kalau ico ada yang bagus ada juga yang jelek gan, tapi kalau agan tidak pandai menganalisa ico tersebut malah nanti rugi.

The network tries to produce one block per 10 minutes. It does this by automatically adjusting how difficult it is to produce blocks.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
CapGelatik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 05:04:20 AM
 #282

lebih baik beli bitcoin gan, sekarang naik naik nya harga bitcoin, kemungkinan agan bisa untung cepat.
kalau ico ada yang bagus ada juga yang jelek gan, tapi kalau agan tidak pandai menganalisa ico tersebut malah nanti rugi.
bener gan memang lebih baik membeli bitcoin dari pada koin" baru, saat ini untuk koin" yang baru keluar itu biasanya rate nya turun dari harga normal nya gan, dan untuk bitcoin saya rasa cocok untuk mendapat kan profit gede.

Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


EndChain - Complete Logistical Solution


View Profile
November 21, 2017, 05:04:40 AM
 #283

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Kalau modal besar lebih baik investasi di bitcoin aja gan, walaupun pergerakan naik turunya harga bitcoin sangat ekstrim, cuma menurut saya gak se ekstrim pergerakan altcoin. Terus untuk bitcoin menurut saya juga lebih stabil dari pada altcoin, cuma kalau mau invest di altcoin liat aja gan apakah harga token tersebut saat masuk exchange jauh / tidak dari harga ico nya, kalau terlalu jauh dari harga pasar biasanya saya suka beli token tersebut.

RondoAnyar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 05:23:15 AM
 #284

kalau agan sudah berlebihan dana mungkin bisa membeli koin yang baru tetapi dengan prediksi matang karena koin tersebut bakalan naik drastis jangan asal membeli koin. tapi kalau agan modal minim mending beli bitcoin saja daripada ambil resiko.

▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀   URUNIT   ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀    GAMBLING PLATFORM 100% MANAGED BY ITS COMMUNITY       ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀   Website   ▀   Whitepaper   ▀    Facebook   ▀   Twitter   ▀   ANN   ▀   Telegram   ▀  ▀ 
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 06:51:05 AM
 #285

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Kalau modal besar lebih baik investasi di bitcoin aja gan, walaupun pergerakan naik turunya harga bitcoin sangat ekstrim, cuma menurut saya gak se ekstrim pergerakan altcoin. Terus untuk bitcoin menurut saya juga lebih stabil dari pada altcoin, cuma kalau mau invest di altcoin liat aja gan apakah harga token tersebut saat masuk exchange jauh / tidak dari harga ico nya, kalau terlalu jauh dari harga pasar biasanya saya suka beli token tersebut.
Kalau saya lebih suka membeli bitcoin gan walaupun modalnya kecil dan masih pemula lebih baik beli bitcoin saja dari pada altcoin. Saya lihat rata-rata altcoin khusunya koin yang baru ico harganya langsung jatuh dan susah sekali untuk naik lagi. Berbeda dengan bitcoin naiknya jauh lebih stabil, meskipun setiap harinya naik turun tetapi kalau disimpan untuk jangka panjang untungnya cukup banyak.

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
MualanMaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 07:36:46 AM
 #286

ya tergantung gan,lihat-lihat kondisinya dulu...kalau seandainya harga bitcoin pas lagi turun drasstis ya saya mendingan beli bitcoin dan saya jual pas harga bitcoin naik pasti profit banget,tapi kalau koin ico yang sedang berjalan itu punya prospek yang bagus ya gak ada salahnya gan beli koinnya.

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1484
Merit: 1000


View Profile WWW
November 21, 2017, 08:36:30 AM
 #287

Klo punya dana lebih sih bagusnya invest keduanya aja ICO sekarang banyak yg bagus2 ane lihat cm klo token ICO itu kebanyakan jangka panjang
harus di hold lama2 br lumayan profitnya.
NynaHoney
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

SECURYPTO - ENCRYPTED DATA TRANSFER & STORAGE


View Profile
November 21, 2017, 09:54:09 AM
 #288

Klo punya dana lebih sih bagusnya invest keduanya aja ICO sekarang banyak yg bagus2 ane lihat cm klo token ICO itu kebanyakan jangka panjang
harus di hold lama2 br lumayan profitnya.
bener banget gan,kalau mau beli koin yang baru ico ya gak papa juga lihat dulu kira'' proyeknya terlihat profit atau tidak,tapi kalau saya pribadi sih lebih suka beli bitcoin gan yang udah pasti bakalan profit kedepannya dan cocok untuk investasi jangka panjang.

BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


EndChain - Complete Logistical Solution


View Profile
November 21, 2017, 10:12:25 AM
 #289

Menurut saya inves di keduanya sama2 bagus asal didasari dengan analisis yang tepat, tapi memang inves d btc yg paling aman, tapi kalau mau mengadu nasib altcoin menjadi solusi terbaik. Banyak kok altcoin2 bagus yg menjanjikan untuk kedepanya salah satunya altcoin INS ini.

Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol -- Indonesian Translator


View Profile WWW
November 23, 2017, 04:03:45 AM
 #290

Klo punya dana lebih sih bagusnya invest keduanya aja ICO sekarang banyak yg bagus2 ane lihat cm klo token ICO itu kebanyakan jangka panjang
harus di hold lama2 br lumayan profitnya.

Iya gan,token ICO rata-rata setelah keluar d market justru turun harganya,jadi memang harus di hold dulu baru kelihatan,tetapi harus ekstra sabar karena memang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk beberapa proyek,

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile WWW
November 23, 2017, 05:00:38 AM
 #291

Menurut ane lebih baik beli ico gan, tetapi kalo modal agan banyak mending beli bitoin, karena kalo beli ico, agan harus siap rugi, karena coin ico belum tentu kita mendapatkan untung sesuai dengan apa yang kita taruhin, untuk lebih baiknya kalo beli ico, kita harus perhatiin semuanya, dari team, roadmapnya, dan semua yang kita perluin untuk coin tersebut ada diwebsite maupun threadnya.

akiho yoshizawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


future of medicine 💊


View Profile
November 23, 2017, 05:39:59 AM
 #292

Menurut ane lebih baik beli ico gan, tetapi kalo modal agan banyak mending beli bitoin, karena kalo beli ico, agan harus siap rugi, karena coin ico belum tentu kita mendapatkan untung sesuai dengan apa yang kita taruhin, untuk lebih baiknya kalo beli ico, kita harus perhatiin semuanya, dari team, roadmapnya, dan semua yang kita perluin untuk coin tersebut ada diwebsite maupun threadnya.
mungkin kalau yang sudah berpengalan bisa dengan mudah meng analisis coin ico, mana yang terlihat berpotensi kedepan nya dan mana yang tidak.
tapi kalau untuk pemula melakukan hal itu pasti sulit, karena ilmu pemahaman nya masih minim,
jadi kalau masih pemula menurut ane beli bitcoin saja, itupun kalau modalnya memadai, kalau tidak ya nggak usah mikir beli dulu, tapi ikut join proyek saja dulu sambil belajar lagi dan hasilnya di kumpulkan untuk modal nantinya.

joni wick
Full Member
***
Online Online

Activity: 420
Merit: 100


View Profile WWW
November 23, 2017, 05:53:29 AM
 #293

Kayaknya beli ico aja deh buat awal-awal atau altcoin lain kayak eth, masalahnya bitcoin belum stabil harganya sekarang. Cuma mesti dipelajari tuh ico nya dari white paper sm team developernya. Cek aja satu satu terutama tim devnya, trus tanya juga sama temen member disini, ico mana yang kira2 menjanjikan.
Rata sagoe
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 06:17:27 AM
 #294

Kalau agan untuk aset atau mau investasi labih aman beli bitcoin aja gan dari pada ico yang baru,karena bitcoin sangat cocok kita jadikan aset untuk masa depan gan

anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
November 23, 2017, 06:24:55 AM
 #295

Kalau agan untuk aset atau mau investasi labih aman beli bitcoin aja gan dari pada ico yang baru,karena bitcoin sangat cocok kita jadikan aset untuk masa depan gan
tapi masalahnya harganya sudah sangat mahal gan jadi misalnya kalau btc naik nih 10 persen agan dpt untungnya sedikit beda lagi ceritanya kalau beli altcoin naik 1k satoshi aja bisa untung besar.
rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile WWW
November 23, 2017, 06:33:18 AM
 #296

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
lebih bagus sih beli btc dulu, kalau agan kurang memahami apa itu ico , tapi 50-50 juga beli bitcoin karena harga msh diatas Cheesy
D3m1r4wanti
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
November 23, 2017, 07:38:25 AM
 #297

untuk saat ini cari aman saja gan, mending beli bitoin saja yang sudah ketahuan harganya, daripada kita berspekulasi terhadap koin baru yang belum tentu masa depan nya

D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦     ANN THREAD     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     YOUTUBE     MEDIUM     LINKEDIN     INSTAGRAM     ♦
Rickyrinaldi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


◆ FORTY SEVEN ◆


View Profile
November 24, 2017, 02:25:40 AM
 #298

Kalau modal belum banyak mending beli coin ico gan, dianalisa dulu gan mana yang kira-kira berpotensi kedepannya, ico yang proyeknya berkualitas gan,
Tapi kalau modal agak banyak mending langsung beli/inves bitcoin aja gan, karena bitcoin saat ini harganya selalu naik gan.

Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol -- Indonesian Translator


View Profile WWW
November 24, 2017, 03:07:32 PM
 #299

Kalau modal belum banyak mending beli coin ico gan, dianalisa dulu gan mana yang kira-kira berpotensi kedepannya, ico yang proyeknya berkualitas gan,
Tapi kalau modal agak banyak mending langsung beli/inves bitcoin aja gan, karena bitcoin saat ini harganya selalu naik gan.

Yang jadi masalah adlah menganlisanya itu gan,saking banyaknya ICO kayak sekarang ini tambah susah lihat mana proyek yang bagus,jangankan mau beli ICO nya,mau pilih ikut bounty yang mana aja kita bingung,,hehe,,yang bagus seperti kata agan itu,invest di bitcoin aja lah ya,

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
Kimjonghun
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 213
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 05:14:38 PM
 #300

Kalau modal belum banyak mending beli coin ico gan, dianalisa dulu gan mana yang kira-kira berpotensi kedepannya, ico yang proyeknya berkualitas gan,
Tapi kalau modal agak banyak mending langsung beli/inves bitcoin aja gan, karena bitcoin saat ini harganya selalu naik gan.

Yang jadi masalah adlah menganlisanya itu gan,saking banyaknya ICO kayak sekarang ini tambah susah lihat mana proyek yang bagus,jangankan mau beli ICO nya,mau pilih ikut bounty yang mana aja kita bingung,,hehe,,yang bagus seperti kata agan itu,invest di bitcoin aja lah ya,

ico mainannya orang yang dah paham semua yang diperlukan dalam analisa projek, gue hanya baru tau tentang wp dan roadmap selebihnya masih belum, daripada mengadu nasib seperti itu mending gue beli bitcoin gan karena harganya sedang bagus, agak lama juga kalau ico karena dipasarpun tetap akan mengalami penyesuaian harga dan bahkan bisa lebih dari 3 bulan dibawah harga pembelian kita.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!