Bitcoin Forum
December 17, 2017, 01:16:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 6041 times)
Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 02, 2017, 12:40:26 PM
 #261

Kalau saya  ,yang  saya lakukan kedua -duanya gan untuk investasikan di bitcoin ,untuk jangka panjang untuk mendapat kan bitcoin yang banyak karena bitcoin di lihat dari tahun ke tahun harganya semakin melonjak tinggi di lihat banyak penggunaan bitcoin,apalagi agan dengan melakukan trading di pasaran hasilnya lebih cepat untuk mendapat kan yang baik.kalau Di ICO juga bagus gan kalau vednya bagus juga untungnya juga banyak.

1513473399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473399
Reply with quote  #2

1513473399
Report to moderator
1513473399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473399
Reply with quote  #2

1513473399
Report to moderator
Every time a block is mined, a certain amount of BTC (called the subsidy) is created out of thin air and given to the miner. The subsidy halves every four years and will reach 0 in about 130 years.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126

CrowdWiz : First decentralized, self-governed inve


View Profile
November 11, 2017, 08:25:40 PM
 #262

punya plus minus gan, diliat dulu aja kalo mau coin yg baru ico, diliat semua aspeknya,
btw btc lagi lambung tinggi banget ya Undecided

Iya ini,Bitcoin tempo hari naiknya gila-gilaan,,tetapi hari ini saya lihat turun dikit gan,mungkin karena efek dari harga BCH yang naik tajam,,serba susah gan kalau di pikir-pikir,,mau beli Bitcoin enggak kuat dananya,,tapi mau ikut ICO cemas sama resikonya,, Grin

mbluxs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 267



View Profile
November 11, 2017, 08:30:15 PM
 #263

punya plus minus gan, diliat dulu aja kalo mau coin yg baru ico, diliat semua aspeknya,
btw btc lagi lambung tinggi banget ya Undecided

Iya ini,Bitcoin tempo hari naiknya gila-gilaan,,tetapi hari ini saya lihat turun dikit gan,mungkin karena efek dari harga BCH yang naik tajam,,serba susah gan kalau di pikir-pikir,,mau beli Bitcoin enggak kuat dananya,,tapi mau ikut ICO cemas sama resikonya,, Grin
harus berani bro mau beli btc atau invest nantinya juga kita sendiri yang untung gunakan instingu untuk bisa mengambil hal yang memang agan anggap itu bagus

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank for Everyone


View Profile
November 11, 2017, 08:30:56 PM
 #264

punya plus minus gan, diliat dulu aja kalo mau coin yg baru ico, diliat semua aspeknya,
btw btc lagi lambung tinggi banget ya Undecided
Iya ini,Bitcoin tempo hari naiknya gila-gilaan,,tetapi hari ini saya lihat turun dikit gan,mungkin karena efek dari harga BCH yang naik tajam,,serba susah gan kalau di pikir-pikir,,mau beli Bitcoin enggak kuat dananya,,tapi mau ikut ICO cemas sama resikonya,, Grin
ane kok lebih seneng kalo nungguin ico yang pertama kali masuk market yaa gan, karena harganya pasti jauh di bawah harga ico, yah walaupun ujung2nya bisa makin jatuh setelah pendistribusian bounty hunter, tapi dengan ngehold beberapa waktu ke depan atau sampai listing di market yang lebih besar, dapetnya juga lumayan sih  Smiley

A Fahriz Thiago
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile WWW
November 11, 2017, 08:33:09 PM
 #265

Sebenernya bitcoin ataupun coin baru dari ico sama-sama menguntungkan gan, tapi kalo di ico kita harus bener-bener bisa menganalisa coin itu sendiri, kalo nggak bisa-bisa kita yang dapetin hasil yang nggak sesuai dengan apa yang diinginkan.

VeiweiLo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 11, 2017, 08:50:42 PM
 #266

koin ico berpotensi menghasilkan keuntungan yang berlipat2 dalam waktu relative cepat
tapi syarat nya ya dapat koin yang bagus
Isuk
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 11, 2017, 08:54:48 PM
 #267

koin ico berpotensi menghasilkan keuntungan yang berlipat2 dalam waktu relative cepat
tapi syarat nya ya dapat koin yang bagus

Iya yang susah kalau untuk ikut ICO analisa mana proyek yang bagus gan,pilihan koin nya terlalu banyak jadi susah mau ikutan yang mana,, sebenarnya kalau pas dapet yang Dev nya bagus pasti untungnya banyak banget,,

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X      ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
135cc
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
November 11, 2017, 10:56:36 PM
 #268

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalau masalah di dunia kripto saya juga masih terbilang anak kemaren sore mbak Namirah, kalau pendapat saya sebaiknya kita cari aman saja atau memilih yang sudah jelas mempunyai perkembangan/nilai investasi yang bagus, walaupun cukup mahal untuk membeli Koin. tidak lain adalah BITCOIN mbak.

alvia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34

TokenPay - THE WORLD'S MOST SECURE COIN


View Profile
November 11, 2017, 11:06:50 PM
 #269

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalau masalah di dunia kripto saya juga masih terbilang anak kemaren sore mbak Namirah, kalau pendapat saya sebaiknya kita cari aman saja atau memilih yang sudah jelas mempunyai perkembangan/nilai investasi yang bagus, walaupun cukup mahal untuk membeli Koin. tidak lain adalah BITCOIN mbak.

Iya nih,, saya setuju banget dengan pendapat agan ini. memang sebaiknya kita investasi koin yang mempunyai latar belakang yang baik dan bagus
yaitu BITCOIN, tetapi harus memerlukan modal yang cukup besar untuk membeli 1 coin

jambul_kribo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 11, 2017, 11:15:54 PM
 #270

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalau masalah di dunia kripto saya juga masih terbilang anak kemaren sore mbak Namirah, kalau pendapat saya sebaiknya kita cari aman saja atau memilih yang sudah jelas mempunyai perkembangan/nilai investasi yang bagus, walaupun cukup mahal untuk membeli Koin. tidak lain adalah BITCOIN mbak.

Iya nih,, saya setuju banget dengan pendapat agan ini. memang sebaiknya kita investasi koin yang mempunyai latar belakang yang baik dan bagus
yaitu BITCOIN, tetapi harus memerlukan modal yang cukup besar untuk membeli 1 coin
kalau saya sih biasanya nampung koin dari ico yang potensi bagus setelah bounty dibagikan.harga koin tersebut biasanya akan jatuh cukup dalam, ini kesempatan kita untuk mengambil keuntungan.daripada ikut ico sekarang kalau dipikir pikir cukup beresiko.

sandrabtc
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 12, 2017, 10:41:00 PM
 #271

kalau saya berani beli BITCOIN karena kalau ICO kita harus pintar" menganalisa profil perusahaannya
resiko beli ICO saat masih ICO harganya mahal nanti kalau sudah masuk market harganya anjlok,kalau gak ICO nya gk masuk market jadi hilang uang kita
jeanvandame
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158


View Profile
November 13, 2017, 04:34:08 AM
 #272

kalau saya sih mendingan beli bbitcoin aja yang sudah pasti aman dan harganya cenderung stabil apalagi harganya yang semakin tahun semakin naik menurut saya sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang..tapi tidak ada salahnya juga jika ingin membeli koin baru kalau memang prospek untuk kedepanya bagus dan profit.
xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
November 13, 2017, 04:52:47 AM
 #273

beli bitcoin saja kalau untuk jangka panjang dan harganya sekarang lagi turun kesempatan untuk membeli bitcoin,
soalnya tiap tahun akan selalu naik.

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204



View Profile
November 13, 2017, 05:04:17 AM
 #274

Keduanya bagus di beli kalau ckp modal aja bitcoin bagus karena pergerakannya yg ckp cepat
kalau ICO sama aja kita investasi dengan harapan dapat keuntungan kalau blm familiar terhadap ICO sebaiknya bitcoin aja dulu

iqrasalsabila
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 13, 2017, 05:34:38 AM
 #275

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Kalo menurut saya sih, bagusan beli bitcoin ya, soalnya bitcoin adlh induk dr segala coin, kita tdk hrs menunggu ketersediaan market exchangernya krn bsa langsung dirupiahkan.
Tapi utk harganya memang lbh mahal hrs cukup modal buat bli btc, klo modal trbts bisa dialihkan ku coin ico.
Kita bisa bli lbh murah disaat ico brlangsung, tpi ini sifatnya untung²an.
Klo disaat coin tersebut di luncurkan dan diterima oleh pasar maka harganya akan melonjak tinggi. Inilah yang membuat para investor menikmati adanya ICO ini

Di balik keuntungan pasti ada kerugian. Karena ICO sifatnya investasi maka kita mengeluarkan uang dan memberikan kepada pihak ketiga dan uang tersebut bisa saja tidak digunakan sesuai perjanjian saat ICO yaitu di bawa lari/ web nya kena HACK atau berbagai macam kejadian tanpa adanya keterangan yang jelas atau lebih di kenal dengan SCAM.

Ada bbrp hal suatu proyek ico mnjdi SCAM diantaranya:
** tidak jelasnya proyek, dana yg dikumpulkan oleh developer serta tim tidak dielaskan secara rinci.
Ini bisa dilihat dr whitepaper serta roadmapnya. Kalau tujuannya hanya sebatas membuat coin yang penting laku di pasar dan bisa pair dengan BTC saja sebaiknya tinggalkan saja

**harus tau siapa saja orang di balik proyek ICO ini serta latar belakangnya apakah dia punya kapasitas di dunia crypto sehingga di butuhkan data POD [Proof Of Development] untuk pembuktiannya.

** biAsanya antara ICO yg jujur dan ICO yg scam itu 1:10.
 Jadi bijaklah dalam berinvestasi dan sayangi uang Anda.
Dunia crypto memang menjanjikan keuntungannya, tapi tdk selalu manis.
Jadi pahami dan pelajari dengan baik tentang seluk beluk dunia crypto jangan smpai terjebak.

bobyhodob
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 438



View Profile
November 13, 2017, 05:55:29 AM
 #276

kalau menurut saya pribadi jika anda masih baru di dunia cryptocurrency jangan langsung coba coba investasi di koin baru deh, resikonya tinggi banyak koin scam. juga kalau mau investasi di cryptocurrency setidaknya harus memiliki pengetahuan yang luas dulu, jadi kita bisa menganalisa koin yang bagus untuk investasi. jadi lebih baik investasi di bitcoin dulu. kalau mau nyoba koin baru lebih baik ikut projeknya aja dulu, kalau emang bagus dan yakin bisa ditambahin dengan investasi kamu.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███

Hero/Legendary signatures
Quote
Inspiron14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Next.Exchange - Decentralized Stock Market Exchang


View Profile
November 13, 2017, 06:11:12 AM
 #277

punya plus minus gan, diliat dulu aja kalo mau coin yg baru ico, diliat semua aspeknya,
btw btc lagi lambung tinggi banget ya Undecided
Iya ini,Bitcoin tempo hari naiknya gila-gilaan,,tetapi hari ini saya lihat turun dikit gan,mungkin karena efek dari harga BCH yang naik tajam,,serba susah gan kalau di pikir-pikir,,mau beli Bitcoin enggak kuat dananya,,tapi mau ikut ICO cemas sama resikonya,, Grin
ane kok lebih seneng kalo nungguin ico yang pertama kali masuk market yaa gan, karena harganya pasti jauh di bawah harga ico, yah walaupun ujung2nya bisa makin jatuh setelah pendistribusian bounty hunter, tapi dengan ngehold beberapa waktu ke depan atau sampai listing di market yang lebih besar, dapetnya juga lumayan sih  Smiley
yaps sekarang pada beralih membeli koin setelah ICO selesai atau baru masuk market karena harga nya lebih murah, kalau saya pribadi sih masih suka beli bitcoin karena harga dan profit nya lebih menjamin sih menurut saya.

gemalesmana
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 13, 2017, 06:13:57 AM
 #278

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Kalo menurut saya sih, bagusan beli bitcoin ya, soalnya bitcoin adlh induk dr segala coin, kita tdk hrs menunggu ketersediaan market exchangernya krn bsa langsung dirupiahkan.
Tapi utk harganya memang lbh mahal hrs cukup modal buat bli btc, klo modal trbts bisa dialihkan ku coin ico.
Kita bisa bli lbh murah disaat ico brlangsung, tpi ini sifatnya untung²an.
Klo disaat coin tersebut di luncurkan dan diterima oleh pasar maka harganya akan melonjak tinggi. Inilah yang membuat para investor menikmati adanya ICO ini

Di balik keuntungan pasti ada kerugian. Karena ICO sifatnya investasi maka kita mengeluarkan uang dan memberikan kepada pihak ketiga dan uang tersebut bisa saja tidak digunakan sesuai perjanjian saat ICO yaitu di bawa lari/ web nya kena HACK atau berbagai macam kejadian tanpa adanya keterangan yang jelas atau lebih di kenal dengan SCAM.

Ada bbrp hal suatu proyek ico mnjdi SCAM diantaranya:
** tidak jelasnya proyek, dana yg dikumpulkan oleh developer serta tim tidak dielaskan secara rinci.
Ini bisa dilihat dr whitepaper serta roadmapnya. Kalau tujuannya hanya sebatas membuat coin yang penting laku di pasar dan bisa pair dengan BTC saja sebaiknya tinggalkan saja

**harus tau siapa saja orang di balik proyek ICO ini serta latar belakangnya apakah dia punya kapasitas di dunia crypto sehingga di butuhkan data POD [Proof Of Development] untuk pembuktiannya.

** biAsanya antara ICO yg jujur dan ICO y2g scam itu 1:10.
 Jadi bijaklah dalam berinvestasi dan sayangi uang Anda.
Dunia crypto memang menjanjikan keuntungannya, tapi tdk selalu manis.
Jadi pahami dan pelajari dengan baik tentang seluk beluk dunia crypto jangan smpai terjebak.
harus kalo agan ingin membeli token ico yang baru di rilis agan harus perhatikan dulu dengan jeli apakah ico nya jelas siapa investor nya dan siapa team nya dan jangan lupa lihat juga manajernya biasanya kalo manajer udah terkenal iconya banyak yang sukses karena sekarang sudah banyak ico yang scam kalo pengen investasi di bitcoin juga bisa karena itu akan lebih aman

Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 18, 2017, 03:08:03 AM
 #279

tetep lebih aman membeli bitcoin karena bitcoin tetap no1
kalau ico itu koin baru yang belum tau kedepannya akan bagaimana,mending cari aman saja dan yang pasti saja!
Kalau saya setuju,kalau baru pemula belum begitu paham menginvestasikannya mendingan beli bitcoin daripada beli coin yang baru ico,kalau bitcoin sudah tentu banyak anaknya daripada coin ico baru,tapi kalau sudah treder sudah tau arah dan akan dikemanakan coin baru ico itu,sudah nggak bisa kita omongin lagi,tapi kalau menurut saya kalau masih pemula mendingan beli bitcoin saja,dan banyaklah baca baca untuk menambah ilmu dan pengetahuan kita.

anggaem
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 20, 2017, 12:58:40 PM
 #280

lebih aman bitcoin gan ico sewaktu-waktu bisa scam dan dev kabur . kebanyakan org emng terlena sama iming2 harga ico kalau udah launching tapi ya pintar-pintar kita juga saat memilih kalau salah jalan percuma  Grin Grin

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!