Bitcoin Forum
December 12, 2017, 11:13:17 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 »  All
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 5707 times)
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 17, 2017, 10:48:45 AM
 #21

Kalau saya sendiri seperti biasa saya akan membeli coin di bitcoin daripada beli coin yang baru di ICO , karena beli coin di bitcoin sudah teranalisa dan sangat terpecaya tidak ada yang menipu, bisa saja beli coin di ICO ada yang menipu atau ZONk, karena sulit mengalisa ICO
1513077197
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513077197

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513077197
Reply with quote  #2

1513077197
Report to moderator
1513077197
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513077197

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513077197
Reply with quote  #2

1513077197
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Peter85
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 17, 2017, 10:58:41 AM
 #22

Menurut ane agan mau beli bitcoin atau coin ICO tergantung agan sendiri asalkan agan bisa nganalisa mana coin yg produktif emang kalo mau aman ya lebih baik beli bitcoin .
Genkotsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 17, 2017, 11:06:23 AM
 #23

kalau ane sendiri sih mending buy altcoin yang sudah jelas aja gan, karena ikut ico juga high risk soalnya.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram
Genkotsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 17, 2017, 11:07:15 AM
 #24

Menurut ane agan mau beli bitcoin atau coin ICO tergantung agan sendiri asalkan agan bisa nganalisa mana coin yg produktif emang kalo mau aman ya lebih baik beli bitcoin .
iya bener kalaupun kita mau ikutan ico kita liat dulu project dari koin tersebut gimana apakah bakalan menguntungkan atau enggak

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram
ditupik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 17, 2017, 11:10:39 AM
 #25

Kalau saya sendiri seperti biasa saya akan membeli coin di bitcoin daripada beli coin yang baru di ICO , karena beli coin di bitcoin sudah teranalisa dan sangat terpecaya tidak ada yang menipu, bisa saja beli coin di ICO ada yang menipu atau ZONk, karena sulit mengalisa ICO
ane juga sama gan lebih memilih untuk saya belikan ke bitcoin yang sudah jelas,dan karena bitcoin kalau menurut ane bisa untuk jangka panjang,nah kalau kita beli atau menjadi investor di project membeli coin ICO kalau kita tidak pandai-pandai menganalisa bakalan rugi besar kalau tiba-tiba project ICO yang kita ikuti scam karena kita juga tidak tau.

wayaneka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile WWW
September 17, 2017, 11:16:11 AM
 #26

Kalo menurut ane beli Bitcoin yang lebih baik, tapi kalo mo berspekulasi di ICO juga bisa dengan dana yang di arahkan kesana tidak lebih dari 20% aja dan sisanya untuk beli BTC. Untuk menganalisa dan mereview ICO memang agak sulit karena terlalu banyak ICO krg. Dan kita juga harus mereview ICO tersebut secara fundamental seperti tujuan proyek dan team foundernya.
 

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 17, 2017, 11:28:50 AM
 #27

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Kalau menurut saya gan kita beli yang sudah jelas Koin nya, takutnya terjadi spam. Dan menurut saya sekarang bitcoint menjadi coin untuk investasi yang sangat menjanjikan untuk beberapa tahun kedepan.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 17, 2017, 11:35:15 AM
 #28

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

baiknya di bitcoint aja gan, tetapi kalau agan punya modal lebih boleh di coba tuh beli beli coin baru di ICO

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 17, 2017, 11:35:26 AM
 #29

Kalo menurut ane beli Bitcoin yang lebih baik, tapi kalo mo berspekulasi di ICO juga bisa dengan dana yang di arahkan kesana tidak lebih dari 20% aja dan sisanya untuk beli BTC. Untuk menganalisa dan mereview ICO memang agak sulit karena terlalu banyak ICO krg. Dan kita juga harus mereview ICO tersebut secara fundamental seperti tujuan proyek dan team foundernya.
 

Benar gan kalau memang kita punya kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk menganalisa juga ada keuntungan kita bermain dengan koin koin baru di ICO, Tetapi menurut saya persentase resikonya juga tinggi.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Subz3r0
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30

Semua Tergantung Amal Perbuatan !


View Profile
September 17, 2017, 11:41:01 AM
 #30

kalau menurut saya gan, lebih baik pilih bitcoin dari segi keamanannya lebih bagus dibandingkan ICO, akan tetapi kalau kita beli di ICO itu pun pintar-pintar gan situasi grafikasi market pada ICO itu sendiri.

████ ██ █  PundiX.com  █ ██ ████
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
September 17, 2017, 11:55:13 AM
 #31

Sepertinya lebih baik beli bitcoin ketimbang beli coin2 baru karena bitcoin lebih aman kualitasnya dan harganya dari pada Ico cion baru gan

kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


LiveTreeToTheMoon


View Profile
September 17, 2017, 12:10:53 PM
 #32

kalau menurut saya dua-duanya baik, karena kita membelinya untuk mencari keuntungan, cuma beda keuntungannya karena perbedaan harga di market, tapi jika mahu membeli koin baru lihat dulu harga dasarnya berapa.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
aryana42
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 308


aryana42


View Profile
September 17, 2017, 12:14:05 PM
 #33

Sepertinya lebih baik beli bitcoin ketimbang beli coin2 baru karena bitcoin lebih aman kualitasnya dan harganya dari pada Ico cion baru gan



koin-koin baru juga ada kualitasnya gan, bahkan jika peredaran nya di market sangat stabil maka pergerakan harganya juga cepat naik dari situlah banyak keuntungan yang di dapat para trading gan.

faisaladitya
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 17, 2017, 12:16:16 PM
 #34

kalau ane sih lebih baik beli bitcoin karena harga bitcoin saat ini udah mencapai 49 juta tapi kalau beli coin di daat kita jula nanti belum tentu harga nya demikian terkadang bisa jadi turun

BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 896


View Profile
September 17, 2017, 12:34:19 PM
 #35

Sepertinya lebih baik beli bitcoin ketimbang beli coin2 baru karena bitcoin lebih aman kualitasnya dan harganya dari pada Ico cion baru gan



koin-koin baru juga ada kualitasnya gan, bahkan jika peredaran nya di market sangat stabil maka pergerakan harganya juga cepat naik dari situlah banyak keuntungan yang di dapat para trading gan.
kalo untuk mencari keuntungan maka altcoin sebenarnya jauh lebih berpeluang besar . terkadang kenaikan harga saat ICO dan setelah ICO itu bisa berubah dengan sangat drastis . biasanya akan ada pump , nah inilah yang bisa kita manfaatkan  dari kejadian itu . kalo harga bitocin memang sering berubah tapi tidak se ekstrem coin baru . kalo saya sih untuk investasi jangka pendek lebih prefer ke coin baru (altcoin) sementara untuk investasi yang jauh lebih panjang saya lebih memilih bitcoin karena kenaikan harga bitcoin lebih konstan dari tahun ke tahun  .
Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 12:38:28 PM
 #36

Kalau untuk saat ini kayanya masih amanan beli Bitcoin gan dari pada Coin ICO. Soalnya kalau koin ICO kalau agan tidak cerdas dalam menganalisa biasanya hasilnya akan busuk dan bisa juga zonk.
sepakat dengan agan, kalau menurut ane untuk membeli coin yang baru ICO itu lebih melihat markednya dulu, sudah ada belum markednya?
kalau belum ada bagusnya jangan beli dulu, karena agan bakal tidak tahu harus dibawa kemana token tersebut dan takutnya.

Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 12:45:46 PM
 #37

Kalau saya sendiri seperti biasa saya akan membeli coin di bitcoin daripada beli coin yang baru di ICO , karena beli coin di bitcoin sudah teranalisa dan sangat terpecaya tidak ada yang menipu, bisa saja beli coin di ICO ada yang menipu atau ZONk, karena sulit mengalisa ICO


Kalo saya lebih tertarik koleksi bitcoin,ini yang memang lagi menjamur di dunia cryptocurrency,lagian tentang jenis coin yg Laen juga belum pada mengerti,soal nya baru newbie juga di forum bitcointalk ini.

Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
September 17, 2017, 01:04:03 PM
 #38

Saya lebih suka investasi di bitcoin karena bitcoin sudah terbukti setiap tahun naik sedangkan coin yang baru ico kita gak tahu kedepannya bagaimana dan yang paling ditakuti kalau ico tersebut scam makanya harus benar-benar hati-hati dalam memilih coin yang baru ico.

anaumar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


LoyalCoin-Redefining Customer Loyalty


View Profile
September 17, 2017, 01:33:22 PM
 #39

Untuk saat ini saya lebih memilih bitcoin karena lebih aman dan juga menjanjikan, tapi investasi di dalam ico sebenarnya juga menguntungkan bahkan ada yang sampai kaya mendadak karena investasi di ico tapi untuk bisa memilih ico yang bagus itu juga sulit

riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 01:38:14 PM
 #40

jika ditanya lebih baik yang mana maka saya akan menjawab bahwa tiada satu coin pun yang lebih baik daripada bitcoin sampai saat ini dan seterus..dan itu fakta dan realitanya..jadi jika agan mau invest alangkah sangat baik nya jika agan langsung invest menggunakan bitcoin bukan altcoin lainnya..

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!