Bitcoin Forum
December 15, 2017, 03:34:47 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 6004 times)
adrianto1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


SpaCoin - The First Spa Project Applied Blockchain


View Profile WWW
September 17, 2017, 06:44:48 PM
 #61

terus terang untuk saat ini masih memilih beli bitcoin dulu daripada coin ICO, coin ICO kebanyakan kurang jelas nasib kedepannya mulai dari harga, market, hingga kepopularitas nya...  Undecided

1513308887
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513308887

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513308887
Reply with quote  #2

1513308887
Report to moderator
1513308887
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513308887

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513308887
Reply with quote  #2

1513308887
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 458


View Profile
September 17, 2017, 06:57:00 PM
 #62

pilihan terbaik tetap pada bitcoin. selain harganya, bitcoin juga paling populer di dunia crypto
untuk mentradingkan bitcoin sudah banyak tempatnya, dan withdraw ke rupiah pun juga terbilang mudah
apalagi jika digunakan untuk investasi jangka panjang, tentu bitcoin lebih bisa dipercaya
sedangkan untuk coin yang baru ico, kemungkinan scam lebih besar dari bitcoin
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 17, 2017, 07:31:00 PM
 #63

Kalau agan mau menginvestasikan Mending agan belikan yang udah udah jelas dan meyakinkan saja gan yaitu Bitcoin, soalnya banyak investor yang sudah berpengalaman itu lebih memilih menginvestasikan Bitcoin, coba kita belajar dari pengalamanorang yang udah sukses aj gan

rexona
Member
**
Offline Offline

Activity: 93


View Profile
September 17, 2017, 07:47:33 PM
 #64

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalau untuk saat ini ane rasa lebih baik invest untuk ico. terlalu mahal bitcoin untuk dibeli sekarang ini. terkecuali nte mau investasi jangka panjang.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram
pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 07:48:57 PM
 #65

kalau untuk ane, lebih baik membeli koin yang murah meriah dan memiliki masa depan. ane suka investasi untuk allcoin. dan kalau sukses untungnya cukup mengembirakan.

pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 08:11:43 PM
 #66

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

ada banyak koin yang bisa diinvetasikan selain bitcoin. banyak koin murah. saya hanya merekomendaskikan beberapa koin saja. waves,iota,eth. saya rasa ini akan mempunyai nilai untuk tahun tahun yang akan datang.

allezbitcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 11:43:48 PM
 #67

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
lebih baik beli bitcoin saja gan tapi harus menunggu harganya turun agar nanti pada saat harga up bisa langsung agan jual karena keuntungan yang didapat bisa sangat besar dari harga sebelumnya  Smiley

DestyWulandari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131


View Profile
September 18, 2017, 01:03:30 AM
 #68

Kalau saya sih tergantung yaa.. Jika ada modal enaknya beli bitcoin aja, soalnya harga bitcoin sekarang lagi turun jadi bila ketika nanti harganya naik kembali seperti sebelumnya yang mencapai 60 jutaan, kan lumayan.

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
September 18, 2017, 01:08:13 AM
 #69

tergantung sebenernya gan. kalo beli coin baru yg dari ico juga gak salah tapi biasanya ini jangka panjang punya.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 18, 2017, 01:14:11 AM
 #70

Kalau saya sih tergantung yaa.. Jika ada modal enaknya beli bitcoin aja, soalnya harga bitcoin sekarang lagi turun jadi bila ketika nanti harganya naik kembali seperti sebelumnya yang mencapai 60 jutaan, kan lumayan.

Iya benar mba, juga kalau mau dibagi dua bagian pun gak apa-apa, sebagian modal kita
untuk beli koin di ICO, sebagian lagi kita bisa menggunakan untuk membeli Bitcoin.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 18, 2017, 01:26:52 AM
 #71

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
jelas harus beli atau Invets Bitcoin karena Bitcoin lebih memiliki masa depan yang bagus daripada altcoin.


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
novie voresta
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 18, 2017, 01:33:08 AM
 #72

Kaya nya kalau masalah invest mendingan di koin ICO gan daripada bitcoin karena harga koin ICO kalau kita cermat biasanya akan mengalami kenaikan harga yang lumayan tajam  Cheesy

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 18, 2017, 02:09:22 AM
 #73

mending kita beli bitcoin / invest bitcoin karna harga bitcoin lebih mahal ketimbang coin lain.. itu saranku mungkin ada yang mau nambahin
ict
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275



View Profile
September 18, 2017, 02:18:50 AM
 #74

Kalau saya sendiri seperti biasa saya akan membeli coin di bitcoin daripada beli coin yang baru di ICO , karena beli coin di bitcoin sudah teranalisa dan sangat terpecaya tidak ada yang menipu, bisa saja beli coin di ICO ada yang menipu atau ZONk, karena sulit mengalisa ICO
alternatifnya ya buy altcoin di exchanger gan kita tradingin aja toh kalau di hitung asal ente rajin trading hasil bisa lebih daripada ikut ICO

bener ini, dan sebenernya beli coin di bitcoin atau di altcoin itu sama aja, yang penting kitanya itu gimana. keuntungan mungkin lebih gede bitcoin karena tau sendiri harganya segitu, tapi masalah resiko lebih kecil alt kan daripada bit. jadi semua tergantung tradernya.

                    ▄███▄
                  ▄███████▄
                ▄███████████▄
              ▄███████████▀███▄
            ▄███████████▀███████▄
          ▄███████████▀███████████▄
        ▄███████████▀   ▀███████████▄
      ▄███████████▀       ▀███████████▄
    ▄████▄██████▀           ▀███████████▄
  ▄████████▄██▀               ▀███████████▄
  ███████████▄                 ▀██████████
   ▀███████████▄             ▄████▀██████▀
     ▀███████████▄         ▄████████▀██▀
       ▀███████████▄     ▄███████████▀
         ▀███████████▄ ▄███████████▀
           ▀█████████▄███████████▀
             ▀█████▄███████████▀
               ▀█▄███████████▀
                 ▀█████████▀
                   ▀█████▀
Globitex





1
Linking Digital Currency to Global Trade
1
Download WHITEPAPER... WEBSITE
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
.Facebook.....Twitter .....Reddit......LinkedIn








Code for Full Member
SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 18, 2017, 03:52:26 AM
 #75

Kalau mau inves mending pilih yang pasti-pasti aja gan seperti Bitcoin kalau coin baru itu belum pasti sukses seperti bitcoin. bayanggin aja bitcoin tahun ini saja harganya sudah tembus 60 juta apa lagi tahun depan. beli Bitcoinnya pas harga lagi jatuh.

Antiqua
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 18, 2017, 04:25:00 AM
 #76

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
kalo mau invest disarankan hati-hati dan kalo emang yakin dengan proyeknya invest saat presale jauh lebih menguntungkan
kalaupun terlewat invest pada saat ICO hari pertama...
kalau terlewat lagi sebaiknya beli pada saat token launching aja, biasanya harga bakalan jatuh dulu setelah distribusi..
biasalah kelakuan bounty trader ambil untung cepat

alfstep
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Please shed me some lights


View Profile
September 18, 2017, 08:24:36 AM
 #77

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
kalo mau invest disarankan hati-hati dan kalo emang yakin dengan proyeknya invest saat presale jauh lebih menguntungkan
kalaupun terlewat invest pada saat ICO hari pertama...
kalau terlewat lagi sebaiknya beli pada saat token launching aja, biasanya harga bakalan jatuh dulu setelah distribusi..
biasalah kelakuan bounty trader ambil untung cepat


Ane newbie sih jd kurang begitu tau tentang ICO ini, tp sempet liat bbrp chart dari koin2 baru emang banyakan yg harganya melejit di jam-jam pertama launching abis itu dump abis2an. Abis di dump baru deh kalo emang koin itu prospeknya bagus pelan2 merangkak naek lagi. Jadi kalo mau ICO ya benernya langsung jual di jam-jam pertama ditradingkan, nanti beli lagi hari selanjutnya saat harganya sudah rontok

enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181



View Profile
September 18, 2017, 08:34:08 AM
 #78

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

kalau memang masih awal-awal mah mending beli/invest bitcoin aja dulu gan. bolehlah ikut invest di ICO tapi jangan banyak2 dulu untuk belajar mah. ini juga lama2 bisa mengasah kemampuan analisa agan terhadap ICO. jadi harus dicoba. kalau tidak dicoba agan selamanya ga akan tau hasil dari invest di ICO itu spt apa. tapi yaa itu, ane saranin kalau untuk awal2 mah tetep main di bitcoin dan ikut ICO tapi jangan main besar2 dulu. kecil2an aja dulu  Smiley
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 18, 2017, 10:13:59 AM
 #79

Keduanya itu bagus gan.. Namun jika ingin invest pada ICO maka resikonya lebih tinggi daripada kita investasi di bitcoin.. namun bukan berarti bitcoin tidak beresiko akan tetapi bitcoin sudah sangat terpercaya daripada altcoin yang terkadang resikonya adalah scam dan hasilnya zonk..

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 18, 2017, 10:55:18 AM
 #80

tetep lebih aman membeli bitcoin karena bitcoin tetap no1
kalau ico itu koin baru yang belum tau kedepannya akan bagaimana,mending cari aman saja dan yang pasti saja!
Iya bner banget kyak di bilang agan ini, kecuali agan punya keahlian yang lebih, kalau agan masih baru dan punya uang lebih mending investasi  di bitcoin aja, itu lebih aman

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!