Bitcoin Forum
August 15, 2018, 11:29:45 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 7509 times)
gidaahmad
Full Member
***
Online Online

Activity: 392
Merit: 100


The Future of Digital Collectibles


View Profile
November 01, 2017, 11:05:09 PM
 #241

Lebih baik membeli Bitcoin karena resikonya tidak terlalu besar. Namun, mengikuti ICO juga hal yang patut dicoba. Karena sebagian coin ICO banyak yang sukses dengan harga tinggi, marena projectnya yang bagus. Namun, sulit memprediksi ICO yang akan sukses pada nantinya. Karena tidak sedikit ICO yang gagal.

──────────EPIKTOKENTHE FUTURE OF DIGITAL COLLECTIBLES─────────
══════Ann Thread  Telegram  Twitter  Facebook  Medium  Reddit  Whitepaper══════
──────────Collect Unique In-game and In-app Item
║ WALLET ITEMS──────────


SR.MEMBER
Code:
1534375785
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534375785

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534375785
Reply with quote  #2

1534375785
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534375785
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534375785

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534375785
Reply with quote  #2

1534375785
Report to moderator
1534375785
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534375785

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534375785
Reply with quote  #2

1534375785
Report to moderator
boris singer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 253


View Profile
November 02, 2017, 01:07:40 AM
 #242

Lebih baik membeli Bitcoin karena resikonya tidak terlalu besar. Namun, mengikuti ICO juga hal yang patut dicoba. Karena sebagian coin ICO banyak yang sukses dengan harga tinggi, marena projectnya yang bagus. Namun, sulit memprediksi ICO yang akan sukses pada nantinya. Karena tidak sedikit ICO yang gagal.

acuan topik sebaiknya beli altcoin yang sudah ada atau membeli koin ICO yang masih baru
kalau bitcoin sudah jelas pasti dibeli, dan ICO semacam opsional dan iseng2 berhadiah
saya lakukan keduanya karena sama-sama menguntungkan, memang ICO tidak semua sukses tapi beberapa diantaranya sangat potensial.
bekti3
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 01:26:33 AM
 #243

bagus nya bitcoin aja gan yang udah jelas exisistensi ny,,,kalo coin baru sebetulny agak riskan juga,,,tapi kalo cuman sekedar untuk di trading ny gak ada salhny juga kita ngambil keuntung an sesaat,,

iamsange
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
November 02, 2017, 01:51:05 AM
 #244

Kalau menurut saya pribadi saya lebih suka membeli bitcoin daripada koin-koin yang lain karna memang harga bitcoin cenderung stabil dibanding koin-koin lainya dan juga harga bitcoin semakin tahun semakin mengalami kenaikan dan semakin mahal itulah alasan mengapa bitcoin sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang.

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
allanr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 219
Merit: 112



View Profile WWW
November 02, 2017, 02:48:48 AM
 #245

punya plus minus gan, diliat dulu aja kalo mau coin yg baru ico, diliat semua aspeknya,
btw btc lagi lambung tinggi banget ya Undecided

★   UTRUM   ★   Your Crypto Playbook   ★   Got an opinion? Get paid for it!   ★
●  ●  WHITE PAPER   |   EXCHANGES  |   ANN THREAD  ●  ●
TWITTER   ▬   FACEBOOK   ▬   LINKEDIN   ▬   GITHUB   ▬   YOUTUBE
Baperom
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 02:53:30 AM
 #246

Kalo mau aman+punya dana gede mending ke bitcoin/ethereum, tpi kalo pengen berspekulasi tentang koin yang baru ya siap2 untung/rugi mendadak  Grin yang jelas kalo untuk koin baru perlu banyak analisa dari bermacam aspek, kecuali ente tipe nekat.
dianikusuma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
November 02, 2017, 03:45:31 AM
 #247

Kalo mau aman+punya dana gede mending ke bitcoin/ethereum, tpi kalo pengen berspekulasi tentang koin yang baru ya siap2 untung/rugi mendadak  Grin yang jelas kalo untuk koin baru perlu banyak analisa dari bermacam aspek, kecuali ente tipe nekat.
untuk saat ini yang sangat menjanjikan adalah beli Bitcoin gan,karena harganya naik terus dan besok kalau ada hardfork lagi akan untung banyak karena
mendapatkan coin baru dari bitcoin seperti bitcoin gold kemarin,ratenya juga lumayan.




















  ▄███
  ██▀
██████
  ██
  ██
  ██
  ██







         ▄▄▄ ▄
█▄     ▄█████▄
▐███▄▄▄██████
 ▀███████████
  ▄█████████
   ▀█████▀▀
  ▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▄▄██▄▄██▄▄
▀██▀▀▀▀▀▀██▌
 ██      ██▌
 █████████▌
 ██      ██▌
▄██▄▄▄▄▄▄██▌
▀▀██▀▀██▀▀
Denies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 170



View Profile
November 02, 2017, 04:19:14 AM
 #248

Kalo mau aman+punya dana gede mending ke bitcoin/ethereum, tpi kalo pengen berspekulasi tentang koin yang baru ya siap2 untung/rugi mendadak  Grin yang jelas kalo untuk koin baru perlu banyak analisa dari bermacam aspek, kecuali ente tipe nekat.
untuk saat ini yang sangat menjanjikan adalah beli Bitcoin gan,karena harganya naik terus dan besok kalau ada hardfork lagi akan untung banyak karena
mendapatkan coin baru dari bitcoin seperti bitcoin gold kemarin,ratenya juga lumayan.

setuju, tapi jika ingin investasi yang lebih variatif saat ini banyak alltcoin yang murah meriah, mungkin bisa menjadi rujukan untuk investasi jangka panjang

sandgluenick
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


we're Radio, online!


View Profile
November 02, 2017, 05:22:24 AM
 #249

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
kalau untuk langkah awal menurut pendapat ane mending beli coin yang baru ico, tapi harus jeli memilih coin nya , jangan asal beli saja. setelah itu apabila coin yang kita beli mengalami kenaikan harga langsung jual lagi saja keuntungan nya kita kumpulkan dengan maksud bila sudah memungkinkan, baru kita membeli bit coin, dengan begitu modal untuk membeli bitcoin tidak terasa begitu besar, karena kita mendapat modal nya dari hasil akumulasi keuntungan jual beli coin baru.

CyberFM   we're Radio, online!   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
GelatikKembar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 05:28:01 AM
 #250

Kalo mau aman+punya dana gede mending ke bitcoin/ethereum, tpi kalo pengen berspekulasi tentang koin yang baru ya siap2 untung/rugi mendadak  Grin yang jelas kalo untuk koin baru perlu banyak analisa dari bermacam aspek, kecuali ente tipe nekat.
untuk saat ini yang sangat menjanjikan adalah beli Bitcoin gan,karena harganya naik terus dan besok kalau ada hardfork lagi akan untung banyak karena
mendapatkan coin baru dari bitcoin seperti bitcoin gold kemarin,ratenya juga lumayan.

setuju, tapi jika ingin investasi yang lebih variatif saat ini banyak alltcoin yang murah meriah, mungkin bisa menjadi rujukan untuk investasi jangka panjang
ya memang menurut saya lebih baik beli bitcoin lah gan karena memang resiko nya kecil untuk dump, dan ketika harga nya bitcoin naik maka dampak nya harga altcoin cenderunga akan turun, karena setahu ane bitcoin itu induk dari altcoin gan dan mustahil sampai saat ini belum pernah terjadi harga bitcoin naik harga altcoin ikut naik.

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
Matdog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


The Future Of Work


View Profile
November 02, 2017, 05:30:03 AM
 #251

Kalo mau aman+punya dana gede mending ke bitcoin/ethereum, tpi kalo pengen berspekulasi tentang koin yang baru ya siap2 untung/rugi mendadak  Grin yang jelas kalo untuk koin baru perlu banyak analisa dari bermacam aspek, kecuali ente tipe nekat.
untuk saat ini yang sangat menjanjikan adalah beli Bitcoin gan,karena harganya naik terus dan besok kalau ada hardfork lagi akan untung banyak karena
mendapatkan coin baru dari bitcoin seperti bitcoin gold kemarin,ratenya juga lumayan.

setuju, tapi jika ingin investasi yang lebih variatif saat ini banyak alltcoin yang murah meriah, mungkin bisa menjadi rujukan untuk investasi jangka panjang
bener gan, menurut saya juga begitu, biasanya setau saya itu jika koinnya baru list dimarket waktu yang pas untuk beli Smiley
selang 1-3 bulan biasanya si naik Smiley

▬▬■ ■ ■▬▬ The Future of Work. Decentralized. ▬▬■ ■ ■▬▬
WhitepaperANN THREADTELEGRAMFACEBOOKTWITTERYOUTUBE
gemalesmana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 08:09:36 AM
 #252

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
kalo agan ingin membeli coin yang baru di ico boleh saja buat agan bisa trading tapi agan harus memerhatikan  ico tersebut agan bisa melihat dulu apakah ico tersebut jelas siapa team nya dan investornya karena skarang ini banyaj ico yang scam kalo berinvestasi di bitcoin juga bisa agan tinggal pilih yg mana aja

ottogary
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 02, 2017, 08:15:45 AM
 #253

Kalo mau aman+punya dana gede mending ke bitcoin/ethereum, tpi kalo pengen berspekulasi tentang koin yang baru ya siap2 untung/rugi mendadak  Grin yang jelas kalo untuk koin baru perlu banyak analisa dari bermacam aspek, kecuali ente tipe nekat.
untuk saat ini yang sangat menjanjikan adalah beli Bitcoin gan,karena harganya naik terus dan besok kalau ada hardfork lagi akan untung banyak karena
mendapatkan coin baru dari bitcoin seperti bitcoin gold kemarin,ratenya juga lumayan.

setuju, tapi jika ingin investasi yang lebih variatif saat ini banyak alltcoin yang murah meriah, mungkin bisa menjadi rujukan untuk investasi jangka panjang
bener gan, menurut saya juga begitu, biasanya setau saya itu jika koinnya baru list dimarket waktu yang pas untuk beli Smiley
selang 1-3 bulan biasanya si naik Smiley
betul jug agn,menurutku beli Bitcoin juga bakal bagus tapi kalau beli sekarang sudah terlalu tinggi sudah tembus Rp 95jt/Btc,baiknya tunggu ratenya turun dulu. dan untuk variasi dan untuk tambah-tambah baik juga nyoba beli coin-coin baru,yang penting harus pelajari detailnya coin tersebut kira-kira punya prospek bagus gak kedepannya,itu yang paling susah.


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
Denongels
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“Blockchain Connection Framework”


View Profile WWW
November 02, 2017, 08:22:30 AM
 #254

ikutin kata hati aja gan tapi kalau pendapat saya lebih baik dipake ikut ico aja (biasanya ico yang bagus baik dari thread ann dan bountynya selalu rame)

O M N I T U D E              BLOCKCHAIN E-COMMERCE                      JOIN NOW
▄ ▄ ▄ █ █    W H I T E P A P E R    █ █ ▀ ▀ ▀

FACEBOOK          TWITTER          LINKEDIN        TELEGRAM          REDDIT         ANN THREAD
rajakoin1994
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
November 02, 2017, 08:40:09 AM
 #255

Beli altcoin aja sekarang bro mumpung harganya lagi pada merah, kalau beli btc sekarang resikonya tinggi banget kayaknya, soalnya dari harganya aja udah 7000$. Tapi kalau mau beli altcoin yang lagi ICO, banyak kok altcoin yang bagus2, salah satunya ya universa. Mantap bro proyek universa ini tentang smart kontrak, firasat saya beberapa tahun kedepan bakal seperti ETH ni.
twenty point nine
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 08:46:59 AM
 #256

saran saya sih mending beli altcoin aja jangan beli bitcoin atau coin ICO karena beresiko kalau sekarang harga bitcoin udah tinggi rawan longsor trus coin ICO banyak yang gak sesuai perkiraan pas masuk market . cara satu - satu jika mau dapet profit ya beli altcoin yang memiliki volume besar kaya ethereum, ripple atau  NEO juga bugas

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program             [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
silpersurfer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


📌 peerguess.com 📌


View Profile
November 02, 2017, 09:49:21 AM
 #257

Kalau saya ya tergantung kondisi dan situasi gan, ya kalau harga koin lagi murah saya beli lalu jika harganya sudah melambung tinggi saya jual, tapi kalau untuk investasi jangka panjang saya lebih suka bitcoin karna harganya yang cenderung stabil jika dibandingkan dengan altcoin san juga harganya bitcoin yang semakin tahun semakin naik.

gaj ahmada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 10:00:55 AM
 #258

saran saya sih mending beli altcoin aja jangan beli bitcoin atau coin ICO karena beresiko kalau sekarang harga bitcoin udah tinggi rawan longsor trus coin ICO banyak yang gak sesuai perkiraan pas masuk market . cara satu - satu jika mau dapet profit ya beli altcoin yang memiliki volume besar kaya ethereum, ripple atau  NEO juga bugas
saran ente bagus juga, bisa di coba nih, untuk meminimalisir resiko kerugian memang bagus nya kita belinya altcoin yang di market terlihat mempunyai masa depan cerah, karena kalau mau beli bit coin sepertinya butuh dana yang lumayan besar, jadi agak berat, mau beli coin ico yang relatif murah takut nya pas masuk market harganya murah juga jadi tidak dapat untung deh.

diamond_shine1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 103


“OPEN GAMING PLATFORM ”


View Profile
November 02, 2017, 10:32:46 AM
 #259

Ya lihat lihat dulu gan kalau koin yang baru itu memang bagus tapi harganya lagi turun ya tidak apa-apa beli dan saat harganya naik barulah kita jual.. Tapi untuk saya pribadi lebih suka membeli bitcoin daripada koin-koin yang lain karna harga bitcoin yang cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin" yang lain dan harganya yang semakin lama semakin mahal itu lah sebabnya mengapa bitcoin sangat cocok untuk investasi jangka panjang.

arrel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 12:23:32 PM
 #260

tetep lebih aman membeli bitcoin karena bitcoin tetap no1
kalau ico itu koin baru yang belum tau kedepannya akan bagaimana,mending cari aman saja dan yang pasti saja!

ane sependapat sama ente gan,,karna untuk saat ini bitcoin belum ada yang menandingi,,kalau ico baru masih sangat  di ragukan dan belum tentu berkualitas,kalau ane sendir lebih baik pilih bitcoin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!