Bitcoin Forum
December 16, 2017, 02:08:01 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 6036 times)
gtinvest
Member
**
Offline Offline

Activity: 69

Be kind with Donate Me :-P


View Profile
October 13, 2017, 03:05:56 PM
 #201

Kalau lebih baik milihnya ya Bitcoin aja gan, udah 'lebih' terpercaya dikit dibanding koin2 yang baru mau ICO. Namun bila agan teliti dan coba untuk research terhadap koin yang agan maksud ingin beli bisa jadi itu menjadi investasi yang menarik. sekali lagi seperti gambling dan gk gambling dalam hal ini. Kita cuma bisa meminimalkan kejadian nya saja dengan banyak2 mencari informasi terkait koin ICO tersebut.
Selamat mencoba gan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬SPA▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THE FIRST SPA PROJECT APPLIED BLOCKCHAIN IN THE WORLD
TwitterFacebookTelegramWhitepaper
1513433281
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513433281

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513433281
Reply with quote  #2

1513433281
Report to moderator
1513433281
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513433281

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513433281
Reply with quote  #2

1513433281
Report to moderator
1513433281
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513433281

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513433281
Reply with quote  #2

1513433281
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
marcous
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 561



View Profile
October 14, 2017, 06:01:31 AM
 #202

mending beli altcoin yang memang udah jelas ada di excanger gan tapi tetep harus hati2 kalau mau beli coin untuk jangka panjang pelajari dulu,, banyak pilihan di excanger2 . kalau koin ico lihat2 dulu harga dasar nya coin tersebut,,roadmap nya n dev nya aktif apa gak.

                    ▄███▄
                  ▄███████▄
                ▄███████████▄
              ▄███████████▀███▄
            ▄███████████▀███████▄
          ▄███████████▀███████████▄
        ▄███████████▀   ▀███████████▄
      ▄███████████▀       ▀███████████▄
    ▄████▄██████▀           ▀███████████▄
  ▄████████▄██▀               ▀███████████▄
  ███████████▄                 ▀██████████
   ▀███████████▄             ▄████▀██████▀
     ▀███████████▄         ▄████████▀██▀
       ▀███████████▄     ▄███████████▀
         ▀███████████▄ ▄███████████▀
           ▀█████████▄███████████▀
             ▀█████▄███████████▀
               ▀█▄███████████▀
                 ▀█████████▀
                   ▀█████▀
Globitex






1
..Linking Digital Currency to Global Trade..







GatotKaca
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


Are You Ready Kids?


View Profile
October 14, 2017, 06:05:21 AM
 #203

kalau memang dana nya banyak milih beli bitcoin lah gan, tahun depan kalau dilihat bitcoin berpeluang bakal naik terus gan dengan naik nya harga bitcoin akan mempengaruhi harga altcoin yang cenderung akan turun harga nya gan. jadi kalau ane sih memang memilih untuk membeli bitcoin gan.



           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

╲╲╲╲╲╲╲╲▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THE FIRST OF ITS KIND
SELF-GOVERNED ECOSYSTEM

╱╱╱╱╱╱╱╱▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
   
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╱╱╱╱╱╱╱╱
JOIN THE ICO - 20th NOVEMBER
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╲╲╲╲╲╲╲╲


           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

gawuk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
October 14, 2017, 06:23:19 AM
 #204

kalau memang dana nya banyak milih beli bitcoin lah gan, tahun depan kalau dilihat bitcoin berpeluang bakal naik terus gan dengan naik nya harga bitcoin akan mempengaruhi harga altcoin yang cenderung akan turun harga nya gan. jadi kalau ane sih memang memilih untuk membeli bitcoin gan.
setuju,saya kalau punya modal banyak juga akan beli bitcoin karena sudah jelas koin yang bagus dan ratenya naik terus,pasti profitnya besar.

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
techjcv
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


ICO : 12 December 2017


View Profile
October 14, 2017, 07:22:53 AM
 #205

kalau memang dana nya banyak milih beli bitcoin lah gan, tahun depan kalau dilihat bitcoin berpeluang bakal naik terus gan dengan naik nya harga bitcoin akan mempengaruhi harga altcoin yang cenderung akan turun harga nya gan. jadi kalau ane sih memang memilih untuk membeli bitcoin gan.
setuju,saya kalau punya modal banyak juga akan beli bitcoin karena sudah jelas koin yang bagus dan ratenya naik terus,pasti profitnya besar.
idem.. mending investasi beli koin yang pasti dan punya potensi baik kek bitcoin. tapi kalo beli koin di ico juga kagak masalah bro kalo kiranya bro yakin ntar masuk market punya harga bagus. itung-itung buat partisipasi juga karena tampa adanya ico, kagak mungkin kita dapet rejeki dari bounty Grin

FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
October 14, 2017, 07:54:50 AM
 #206

kalau menurut saya sih mending coin baru, harga masih murah dan discount nya pasti besar gan,
entar kalau sudah list pasti akan mahal gan harga nya, tapi kita juga harus teliti soalnya coin ico baru banyak juga yang gagal gan sebelum list, Grin

carrie_white
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 14, 2017, 01:02:18 PM
 #207

sebaiknya memang investasi di bitcoin lebih baik dan lebih aman, namun kalau dengan situasi sekarang, bitcoin sedang sangat tinggi harganya, jadi mendingan beli coin yang baru aja , namun resikonya yang bisa jatuh merosot jauh

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 14, 2017, 02:00:32 PM
 #208

Kalau untuk saat ini kayanya masih amanan beli Bitcoin gan dari pada Coin ICO. Soalnya kalau koin ICO kalau agan tidak cerdas dalam menganalisa biasanya hasilnya akan busuk dan bisa juga zonk.

Hehehe,,iyaaa gan,,susah ya nyari coin yang bagus,,bisa-bisa malah jadi kayak yg kmu bilang itu,,rugii
sebenernya bch juga coin bagus ,cuman kadang kadang kurang tertarik karena harganya yang selalu di bawah btc.cuman kalo ingin mendapatkan profit bch juga luman.mau btc atau coin lain saya kira tergantung pilihan individu masing masing .tapi pada dasarnya semua baik untuk investasi.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
October 14, 2017, 02:14:47 PM
 #209

Kalau untuk saat ini kayanya masih amanan beli Bitcoin gan dari pada Coin ICO. Soalnya kalau koin ICO kalau agan tidak cerdas dalam menganalisa biasanya hasilnya akan busuk dan bisa juga zonk.

Hehehe,,iyaaa gan,,susah ya nyari coin yang bagus,,bisa-bisa malah jadi kayak yg kmu bilang itu,,rugii
sebenernya bch juga coin bagus ,cuman kadang kadang kurang tertarik karena harganya yang selalu di bawah btc.cuman kalo ingin mendapatkan profit bch juga luman.mau btc atau coin lain saya kira tergantung pilihan individu masing masing .tapi pada dasarnya semua baik untuk investasi.
Kalau saya lebih suka beli bitcoin dari pada koin baru ico gan setelah saya lihat kebanyakan koin ico pada saat masuk market harganya langsung turun jadi merugikan kalau beli koin ico lebih baik beli bitcoin yang koinnya sudah jelas terbaik.

mamex
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
October 14, 2017, 03:26:37 PM
 #210

ane rasa kalo coin ICO itu penuh pertaruhan dan ribet, ente harus menganalisa coin mana yang bakal booming. karena kalo salah bakalan rugi.
kalo bitcoin dah jelas aman, namanya juga mbahnya coin

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
October 14, 2017, 03:58:31 PM
 #211

Kalau untuk saat ini kayanya masih amanan beli Bitcoin gan dari pada Coin ICO. Soalnya kalau koin ICO kalau agan tidak cerdas dalam menganalisa biasanya hasilnya akan busuk dan bisa juga zonk.

Hehehe,,iyaaa gan,,susah ya nyari coin yang bagus,,bisa-bisa malah jadi kayak yg kmu bilang itu,,rugii
sebenernya bch juga coin bagus ,cuman kadang kadang kurang tertarik karena harganya yang selalu di bawah btc.cuman kalo ingin mendapatkan profit bch juga luman.mau btc atau coin lain saya kira tergantung pilihan individu masing masing .tapi pada dasarnya semua baik untuk investasi.
Kalau saya lebih suka beli bitcoin dari pada koin baru ico gan setelah saya lihat kebanyakan koin ico pada saat masuk market harganya langsung turun jadi merugikan kalau beli koin ico lebih baik beli bitcoin yang koinnya sudah jelas terbaik.
dulu, lebih tepatnya 1 tahun kebelakang orang orang selalu menunggu koin baru ketika masuk poloniex. karena koin baru di ketika masuk poloniex selalu bisa menguntungkan karena pergerakannya yang selalu meningkat tinggi. tapi sekarang sudah beda. koin baru pergerakannya tidak gereget seperti dulu. mungkin harga bitcoin saat ini terlalu tinggi, jadi orang tidak terlalu antusias dengan koin baru.

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
barabarian1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
October 14, 2017, 08:48:58 PM
 #212

semua tergantung juga gan, kalo mau bertaruh sama coin yang baru muncul itu gak masalah.
kalo saran saya mending agan belinya di bitcoin aja, dan agan cari coin baru dari campaign yang tersedia. dengan begitu agan tau mending beli coin baru apa bitcoin

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
SateRebus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


INS Ecosystem


View Profile
October 14, 2017, 09:03:36 PM
 #213

saran dari ane beli bitcoin, daripada invest di ico yang pada gak jelas semua, cuma kalo saat ini tahan dulu beli bitcoinnya
tunggu aja kelar fork bitcoin gold, sapa tau ntar turun lagi baru beli deh

riskisaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
October 14, 2017, 10:27:22 PM
 #214

kalau bagi yang pemulah sebaiknya beli bitcoin saja karena ini sudah pasti, rasanya sangat fatal kalo masi status pemula langsung beli alcoin karena beli coin ico itu butuh kejelihan dan pengalaman dalam menganalisis perkembangan project serta tingkat keberhasilan suatu coin jangankan pemula yang sudah senior saja kadang rugi dalam pembelian altcoin 
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 352


View Profile
October 14, 2017, 11:50:37 PM
 #215

kalau memang dana nya banyak milih beli bitcoin lah gan, tahun depan kalau dilihat bitcoin berpeluang bakal naik terus gan dengan naik nya harga bitcoin akan mempengaruhi harga altcoin yang cenderung akan turun harga nya gan. jadi kalau ane sih memang memilih untuk membeli bitcoin gan.
setuju,saya kalau punya modal banyak juga akan beli bitcoin karena sudah jelas koin yang bagus dan ratenya naik terus,pasti profitnya besar.

apa ga pernah bitcoin turun drastis hanya naik terus, sudah tentu sering banget turun
contohnya beberapa waktu lalu dari 60 juta turun ke 38 juta, kalau uang nya banyak dari 60juta turun ke 38juta pada saat itu apa ga bikin pusing
zaky85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 14, 2017, 11:59:34 PM
 #216

ini yang sedang saya pikirkan,berniat ingin investasi di coin ico..cari" di mbah gugel nemunya di sini" juga.jadi manerut agan-aganwati disini lebih memilih beli bitcoin ea dri pada beli coin ico..hmmm,thanks threadnya ane batalin z beli coin ico Grin..kumpulin bitcoin z,kli z akhir tahun nembus 100 juta
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
October 15, 2017, 01:13:49 AM
 #217

ini yang sedang saya pikirkan,berniat ingin investasi di coin ico..cari" di mbah gugel nemunya di sini" juga.jadi manerut agan-aganwati disini lebih memilih beli bitcoin ea dri pada beli coin ico..hmmm,thanks threadnya ane batalin z beli coin ico Grin..kumpulin bitcoin z,kli z akhir tahun nembus 100 juta

Koin ICO memang opsional gan, ada orang yang ingin cari alternatif selain fokus bitcoin, ICO bisa kasih lebih banyak karena rate dibawah harga pasar, cuma kalau sial harus nunggu recovery rate, jadi keperluannya untuk holding jangka panjang, opsional itu menyenangkan karena bisa dapat 10x lipat rate awal. lebih ke beli kucing dalam karung.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
okyevana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 15, 2017, 01:47:04 AM
 #218

kalau punya modal lebih bagusan beli bitcoin juga liat harganya naik terus
beli coin ico kalau sudah pembagian bounty karena harganya pasti turun jangan beli sebelum itu.
baiknya untuk cari aman beli bitcoin saja gan,karena kalau koin yang baru ico susah diprediksi harganya sehingga banyak resiko jadi rugi kalau ratenya
anjlok sewaktu-waktu dan untuk naik lagi pasti susah dan butuh waktu lama.
ane juga sependapat gan dengan ente kareana di lihat perkembangan harga coin hari demi hari sudah tidak bisa di prekdisi gan jadi mending cari aman biar tidak rugi banyak gan yaitu bitcoin aja gan

lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
October 15, 2017, 02:53:11 AM
 #219


bitcoin adalah koin utama, jadi karena itulah bitcoin selalu menjadi investasi yang pertama untuk dilakukan, sisanya hanya berinvestasi pada ico ataupun allcoin yang menarik.

wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
October 15, 2017, 04:58:22 AM
 #220

itu tergantung dari presepsi masing-masing orang gan. mungkin jika mereka melihat project yang mungkin bakalan sukses dalam waktu dkat, mereka investasi di situ. tapi, kalo investasi jangka panjang, bitcoin akan menjadi pilihan utama

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!