Bitcoin Forum
February 21, 2018, 03:58:08 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 »
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 6911 times)
MancyZz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 376
Merit: 250


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
October 15, 2017, 05:42:21 AM
 #221

Kalo memang modalnya cukup serta mental dan tekatnya sudah kuat coba beli coin dari ico yang berjalan. Karena agan bisa dapet profit lumayan besar jika mengikuti ico. Tetapi jika agan masih baru dalam menentukan ico yang bagus lebih baik membeli bitcoin dan simpan untuk jangka panjang atau di tradingkan. Sedikit saran ico yang menurut saya bagus (Utrust, Centra, minerva, dan guts)
setuju ane sama agan beli koin baru yang setelah launching tapi dengan catatan bahwa agan tahu koin itu artinya mulai dari konsep, roadmap team dan kira-kira pencapaian softcap nya itu bisa tercapai atau tidak

jika itu semua benar dan koin bagus agan bisa mendapat berkali-kali lipat untung disini

1519228688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519228688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519228688
Reply with quote  #2

1519228688
Report to moderator
1519228688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519228688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519228688
Reply with quote  #2

1519228688
Report to moderator
1519228688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519228688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519228688
Reply with quote  #2

1519228688
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519228688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519228688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519228688
Reply with quote  #2

1519228688
Report to moderator
gajebo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 15, 2017, 03:05:42 PM
 #222


kalau punya uang banyak ya lebih baik bitcoin, bitcoin selalu menjadi primadona pertama dalam investasi crypto. sisanya baru ivnestasi pada ico yang sedang berlangsung.

raitsuk
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Automatic Arbitrage Platform


View Profile
October 15, 2017, 03:20:49 PM
 #223

kalau saya sih milih beli bitcoin karena sudah jelas prospeknya dan sudah terbuketi semakin lama semakin mahal. kalau coin baru agak riskan karena susah untuk dipreddiksi bagaimana prospek masa depannya.

✶ ARBIDEX ✶  PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalkOne PagerPre-WhitepaperTelegramFacebookTwitter
iceblasto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
October 15, 2017, 05:35:14 PM
 #224

kalau saya sih milih beli bitcoin karena sudah jelas prospeknya dan sudah terbuketi semakin lama semakin mahal. kalau coin baru agak riskan karena susah untuk dipreddiksi bagaimana prospek masa depannya.

dulu bitcoin juga ndak jelas gan, karena kepercayaan didukung dengan perkembangan yang nda ada habisnya maka disitulah titik baliknya
memang koin ICO sekarang bertebaran kaya sampah, memang butuh ketelitian dan kekuatan projek biar tidak hangus.
gue lebih main aman ke thread yang rame saja, kalau thread sepi biasanya dev kabur setelah kasih kata2 manis, atau bahkan tanpa posting lagi
bitcoin memang baik, dan ico hanya sebagai tambahan kalau kita ingin lebih spekulatif dengan pendapatan.
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 369
Merit: 250


View Profile
October 15, 2017, 07:59:50 PM
 #225


kalau punya uang banyak ya lebih baik bitcoin, bitcoin selalu menjadi primadona pertama dalam investasi crypto. sisanya baru ivnestasi pada ico yang sedang berlangsung.

bitcoin emang harus punya banyak dana kalau mau profit yang significant
dan harus nunggu moment ga asal buy, kalau harga sudah di pucuk, harga sudah mahal ya tunggu koreksi harga dulu baru beli
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 251



View Profile
October 15, 2017, 08:14:02 PM
 #226

Kalau menurutku sih lebih baik bijak saja. beli coin baru juga tidak masalah asalkan coin tersebut memiliki konsep yang bagus karena sekarang ini kalau membeli bitcoin harganya sudah diatas rata rata jadi kita akan kesulitan untuk bisa mendapatkan keuntungan

CasinoBetGame
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
October 15, 2017, 11:02:28 PM
 #227

Kalau menurutku sih lebih baik bijak saja. beli coin baru juga tidak masalah asalkan coin tersebut memiliki konsep yang bagus karena sekarang ini kalau membeli bitcoin harganya sudah diatas rata rata jadi kita akan kesulitan untuk bisa mendapatkan keuntungan

sebagain untuk beli ico bagus
karena bisa menghasilkan profit yang tinggi dan cepat kalau bisa memilih koin yang bagus

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀█████▄▄
▄████▀▀            ▀▀████▄
▄███▀                    ▀███▄
███▀       █████            ▀███
███         █████              ███
███        ▄▄█████    ▄█████▀    ███
██        ▄███████  ▄█████▀       ██
███       ▄████████▄█████▀         ███
███       ▀▀▀▀██████████           ███
███      ▄▄▄▄▄███████████          ███
███     ▄███████████▀█████         ███
██    ▄███████████▀  █████        ██
███   ▀▀▀▀▀▀▀█████    █████      ███
███         █████     █████    ███
███▄                        ▄███
▀███▄                    ▄███▀
▀████▄▄            ▄▄████▀
▀▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄█████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KRYLL
                ███
                ███
                ███
        ███  ███
        ███  ███
        ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
.AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE.
▁▁         Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement         ▁▁

███
███
███  ███
███  ███
███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
Flowersmith
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0

“Everyone Is A Bank”


View Profile
October 16, 2017, 02:32:01 AM
 #228

Menurut saya beli bitcoin gan,,,karena bitcoin untuk saat ini prospeknya bagus,,
Bahkan untuk ke depannya insyaalloh tambah bagus
Dan kalau coin ico mungkin kita harus pandai dan teliti serta faham dalam memilih coin yang bagus gan
Tetapi semua itu tergantung kemantapan dan apa kata hati agan ,,,

BABB   |   BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN
Everyone is a bank
▬    JOIN TOKEN SALE    ▬ (http://getbabb.com)
indobitcoin.tk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 16, 2017, 02:44:43 AM
 #229

Menurut saya beli bitcoin gan,,,karena bitcoin untuk saat ini prospeknya bagus,,
Bahkan untuk ke depannya insyaalloh tambah bagus
Dan kalau coin ico mungkin kita harus pandai dan teliti serta faham dalam memilih coin yang bagus gan
Tetapi semua itu tergantung kemantapan dan apa kata hati agan ,,,
sama pak,kalau saya ya tertarik beli bitcoin,walaupun sekarang harganya sudah tinggi tetapi saya yakin untuk kedepannya bakal naik terus,jadi pasti untung.

tokechou
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 100


View Profile
October 16, 2017, 07:37:04 AM
 #230

Menurut saya beli bitcoin gan,,,karena bitcoin untuk saat ini prospeknya bagus,,
Bahkan untuk ke depannya insyaalloh tambah bagus
Dan kalau coin ico mungkin kita harus pandai dan teliti serta faham dalam memilih coin yang bagus gan
Tetapi semua itu tergantung kemantapan dan apa kata hati agan ,,,
sama pak,kalau saya ya tertarik beli bitcoin,walaupun sekarang harganya sudah tinggi tetapi saya yakin untuk kedepannya bakal naik terus,jadi pasti untung.
ane sependapat dengan agan, kalau masih pemula lebih baik beli bitcoin aja dulu gan.
seiring dengan berjalannya waktu, agan mempelajari lagi kira- kira altcoin apa yang bakal profit kedepannya.
tapi setiap keputusan yang agan ambil harus menerima resikonya dengan lapang dada dan penuh keikhlasan.
suprex333
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 08:20:05 AM
 #231

Menurut saya beli bitcoin gan,,,karena bitcoin untuk saat ini prospeknya bagus,,
Bahkan untuk ke depannya insyaalloh tambah bagus
Dan kalau coin ico mungkin kita harus pandai dan teliti serta faham dalam memilih coin yang bagus gan
Tetapi semua itu tergantung kemantapan dan apa kata hati agan ,,,
sama pak,kalau saya ya tertarik beli bitcoin,walaupun sekarang harganya sudah tinggi tetapi saya yakin untuk kedepannya bakal naik terus,jadi pasti untung.
ane sependapat dengan agan, kalau masih pemula lebih baik beli bitcoin aja dulu gan.
seiring dengan berjalannya waktu, agan mempelajari lagi kira- kira altcoin apa yang bakal profit kedepannya.
tapi setiap keputusan yang agan ambil harus menerima resikonya dengan lapang dada dan penuh keikhlasan.
saya juga masih pemula dan perlu banyak belajar nih gan,kayaknya memang aman kalau beli bitcoin dulu karena harganya cenderung naik terus.

Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
October 16, 2017, 11:34:33 AM
 #232

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
ya kalau saya sih nyaranin beli bitcoin dan koin baru Cheesy
apa salahnya investasi kedua duanya gan hehe

Mysbanickma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 101



View Profile
October 16, 2017, 01:05:04 PM
 #233

kalau menurut saya mending belii bitcoin untuk berinvestasi yang jelas'' menurut saya harga bitcoin itu cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin yang lain.

salakka
Member
**
Offline Offline

Activity: 94
Merit: 10


View Profile
October 16, 2017, 01:10:25 PM
 #234

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
ya kalau saya sih nyaranin beli bitcoin dan koin baru Cheesy
apa salahnya investasi kedua duanya gan hehe

saran yang sangat bagus gan. kalau memang ada ekstra dana kenapa tidak pilih aja kedua nya. tapi ya namanya investasi tentu ada yang nama nya untung dan rugi tentu nya harus bisa menerima segala resiko nya juga

C
What is C?
Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


SAVEDROID - CRYPTOCURRENCIES FOR EVERYONE


View Profile
November 01, 2017, 12:27:49 PM
 #235

kalau menurut saya mending belii bitcoin untuk berinvestasi yang jelas'' menurut saya harga bitcoin itu cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin yang lain.

Iyaa sih gan,bitcoin harganya selalu naik tiap waktu,,hari ini aja udah sekitar 86 juta an harganya,tetapi untuk saya yang modal nekad gini agak kelimpungan juga kalau harga bitcoin semakin enggak kekejar,modalnya enggak sampai,tetapi kalau mau beli koin baru agak merinding karena resikonya memang besar,,aduh saya malah tambah bingung,

akiho yoshizawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


World's first compact&comfortable AR Smartglasses


View Profile
November 01, 2017, 12:53:27 PM
 #236

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
semua kembali ke modalnya gan, kalau modalnya besar kita bisa menjadikan bitcoin sebagai pilihan, karena harga bitcoin yang tinggi jadi mengharuskan modal besar juga untuk membelinya, kalau modalnya minim ya beli koin yang baru rilis saja, tetapi harus jeli melihat masa depan coin yang akan kita beli, biasanya sih kalau ico nya sukses coin nya juga akan bagus harganya, saran saya kalau beli coin yang baru rilis, jangan kelamaan nyimpen nya, takut harganya anjlok.

lucyd™   ▬   THE WORLD'S FIRST COMPACT & COMFORTABLE AR SMARTGLASSES   ▬
LCD Token Pre-Sale  ▶  October 17th, 2017

|              WHITEPAPER             TWITTER             FACEBOOK             LINKEDIN              |
kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101



View Profile
November 01, 2017, 01:09:32 PM
 #237

Menurut saya sih tergantung gan, kalau modal agan banyak mendingan langsung invest di bitcoin aja. Kalau menurut pendapat saya, invest di bitcoin paling aman gan dibandingkan dengan invest di altcoin2 yang masih baru. Dari harganya aja gak perlu diragukan lagi bitcoin ini, harga makin lama makin menanjak terus, untuk sekarang sih ratenya masih terlalu tinggi 6500$, tunggu aja minggu depan ane rasa harganya bakalan turun, gak setinggi sekarang. Tapi kalau mau invest di altcoin OK juga gan, yang mesti agan lakukan selidiki dulu mengenai developernya, apakah foto yang dicantumkan beserta prestasi para dev nya, emang benar2 real / tidak. Kemudian dari proyeknya gan, kalau sekiranya proyek itu masuk akal, bisa dilangsungkan dan bakal bisa menarik minat investor, yah OKOK aja untuk di investasikan. Kalau saya secara pribadi sekarang, lebih suka berpartisipasi di ICO yang hardcapnya gak besar, sekitar 1-10jt$ aja. Seperti yang kita tau sekarang banyak sekali ICO yang menargetkan hardcap yang sangat tinggi, menurut saya kalau hardcap terlalu tinggi dan tercapai, pihak dev nya pasti akan cepat puas. Takutnya nanti setelah ICO malah malas2an sehingga berdampak pada perkembangan proyeknya dimasa depan.

Parsigin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


INS Ecosystem


View Profile
November 01, 2017, 01:22:42 PM
 #238

Ane lagi trauma beli token ico, semuanya yang ane beli harganya longsor kebangetan, kayaknya tobat dulu deh beli token2 ico, kembali ke laptop aja dulu dah mainan bitcoin aja yang pasti2

Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
November 01, 2017, 01:45:11 PM
 #239

kalo menurut saya lebih baik beli Bitcoin sama ICO Baru,
kan kalo Harga ICO yang Baru pasti naik bisa buat nambah penghasilan lumayan.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Ironmaiden
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
November 01, 2017, 03:19:06 PM
 #240

kalau memang dana nya banyak milih beli bitcoin lah gan, tahun depan kalau dilihat bitcoin berpeluang bakal naik terus gan dengan naik nya harga bitcoin akan mempengaruhi harga altcoin yang cenderung akan turun harga nya gan. jadi kalau ane sih memang memilih untuk membeli bitcoin gan.
setuju,saya kalau punya modal banyak juga akan beli bitcoin karena sudah jelas koin yang bagus dan ratenya naik terus,pasti profitnya besar.
Saya sependapat gan soalnya menurut saya harga dari bitcoin itu sendiri dari tahun ke tahun,
sering naik kalo altcoin ane kurang paham gan hehehe

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!