Bitcoin Forum
June 21, 2018, 07:15:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 7496 times)
barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


ENTRY cryptocurrency


View Profile
November 24, 2017, 05:20:32 PM
 #301

Kalau modal belum banyak mending beli coin ico gan, dianalisa dulu gan mana yang kira-kira berpotensi kedepannya, ico yang proyeknya berkualitas gan,
Tapi kalau modal agak banyak mending langsung beli/inves bitcoin aja gan, karena bitcoin saat ini harganya selalu naik gan.

Yang jadi masalah adlah menganlisanya itu gan,saking banyaknya ICO kayak sekarang ini tambah susah lihat mana proyek yang bagus,jangankan mau beli ICO nya,mau pilih ikut bounty yang mana aja kita bingung,,hehe,,yang bagus seperti kata agan itu,invest di bitcoin aja lah ya,

ico mainannya orang yang dah paham semua yang diperlukan dalam analisa projek, gue hanya baru tau tentang wp dan roadmap selebihnya masih belum, daripada mengadu nasib seperti itu mending gue beli bitcoin gan karena harganya sedang bagus, agak lama juga kalau ico karena dipasarpun tetap akan mengalami penyesuaian harga dan bahkan bisa lebih dari 3 bulan dibawah harga pembelian kita.
Kalau ikutan invest di ICO juga butuh kesabaran gan untuk menunggu harga koinnya naik di atas harga ICO nya karena sekarang kebanyakan koin masuk exchange setelah ICO mengalami penurunan tetapi jika proyeknya memang menjanjikan saya rasa harganya akan di atas harga ICO pada saat masuk exchange gan.

1529565336
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529565336

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529565336
Reply with quote  #2

1529565336
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


Open and Transparent Science Powered By Blockchain


View Profile
November 24, 2017, 05:36:43 PM
 #302

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

mending ngikut ICO, tapi ICOnya yang memang ada real project nya. kalau hanya ICO2an naga ala MLM yang sering dishare di facebook mending jangan, karena aroma money gamenya terlalu kuat. kalau ane sih gitu. contoh ICO yang menurut saya bagus adalah ICOnya Power Ledger. Ada real projectnya dan sudah diaplikasikan di negaranya (AUstralia). PL itu teknologi/platform yang memungkinkan penggunanya untuk memperjualbelikan energi listrik yg tergenerate dari solar panel. siapa sih yg ga butuh listrik? dan ini juga renewable energi yang jelas pasti akan lebih murah dari listrik yg tergenerate dari fosil. jadi mungkin bakal banyak digujnakan dicari kedepannya. (kok malah promosi PL ya?  Grin)

thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
November 24, 2017, 06:20:50 PM
 #303

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

mending ngikut ICO, tapi ICOnya yang memang ada real project nya. kalau hanya ICO2an naga ala MLM yang sering dishare di facebook mending jangan, karena aroma money gamenya terlalu kuat. kalau ane sih gitu. contoh ICO yang menurut saya bagus adalah ICOnya Power Ledger. Ada real projectnya dan sudah diaplikasikan di negaranya (AUstralia). PL itu teknologi/platform yang memungkinkan penggunanya untuk memperjualbelikan energi listrik yg tergenerate dari solar panel. siapa sih yg ga butuh listrik? dan ini juga renewable energi yang jelas pasti akan lebih murah dari listrik yg tergenerate dari fosil. jadi mungkin bakal banyak digujnakan dicari kedepannya. (kok malah promosi PL ya?  Grin)

kalau ico yang di promosikn orang2 ponzi yang ada komisi referal segunung nya ya hati2
kadang ada koin2 abal2 tanpa mencreate coin sama sekali sekedar angka2 di website, dan ini buata mafia2 ponzi indonesia yang ingin ngeruk uang dari booming nya dunia crypto

nulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 14


View Profile
November 27, 2017, 10:49:30 AM
 #304

kalo beli koin yang baru ICO rawan sebenarnya, kita belum tau kredibilitas koin tersebut. tapi mungkin kalo untuk jangka panjang ya kenapa tidak.
kalo boleh saran di alokasi aja dananya buat beli bitcoin dan buat beli coin yang sedang ICO. tapi kalo saya masih condong buat beli bitcoin paling tidak bitcoin masih punya kesempatan ke $10.000 atau bahkan lebih.

rudin123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
November 27, 2017, 11:02:33 AM
 #305

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

mending ngikut ICO, tapi ICOnya yang memang ada real project nya. kalau hanya ICO2an naga ala MLM yang sering dishare di facebook mending jangan, karena aroma money gamenya terlalu kuat. kalau ane sih gitu. contoh ICO yang menurut saya bagus adalah ICOnya Power Ledger. Ada real projectnya dan sudah diaplikasikan di negaranya (AUstralia). PL itu teknologi/platform yang memungkinkan penggunanya untuk memperjualbelikan energi listrik yg tergenerate dari solar panel. siapa sih yg ga butuh listrik? dan ini juga renewable energi yang jelas pasti akan lebih murah dari listrik yg tergenerate dari fosil. jadi mungkin bakal banyak digujnakan dicari kedepannya. (kok malah promosi PL ya?  Grin)

kalau ico yang di promosikn orang2 ponzi yang ada komisi referal segunung nya ya hati2
kadang ada koin2 abal2 tanpa mencreate coin sama sekali sekedar angka2 di website, dan ini buata mafia2 ponzi indonesia yang ingin ngeruk uang dari booming nya dunia crypto
yoi jadi klo emang mau investasi harus bener2 memilih proyek yg tepat biasanya proyek yg bagus itu proyek yg sudah memiliki orang2 yg terkenal klo agan liat teamnya gtu agan cari aja nama tersebut di google klo emang bener baru kita invest di ico tersebut

BryanRoseWalker
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 12:02:15 PM
 #306

pilih ico yang jelas dulu gan, sekarang fb penuh dengan ico2 diluar forum, jika ada di forum pun dicari2 yang punya potensi downline
jika dibandingkan dengan bitcoin jelas beda gan karena btc sudah yakin tidak akan scam, ico untuk orang yang ingin adu nasib dengan uang lebih.

███████████████ ▌    TRACOIN.CO    ▐ ███████████████
The World's First Global Market Place for Land Transport Systems
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 12:34:02 AM
 #307

Kalou menurut saya lebih bagusnya agan mem beli bitcoin saja kita semua juga tau kalau bitcoin jelas-jelas coin yang sangat bermutu dan terpercaya dari pada beli coin baru yang belum jelas ada marketnya yang ada nanti malah jadi koleksi lagi di wallet agan,tetapi semua kembali kepada agan juga mungkin mana yang lebih ingin agan beli kadang menurut agan lebih baik membeli coin.tapi saran saya lihat dengan jelas coin tersebut dan lihat juga exchanger mana yang menyediakan markets coin tersebut.

BeEasy
Blockchain ecosystem designed for mining, trading, and managing cryptocurrency investments.
WhitepaperPresentationANN ●    beeasy.io    ● TwitterFacebookTelegram
pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103

The Good Father.


View Profile WWW
December 01, 2017, 01:13:36 AM
 #308

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Baiknya pilih invest coin/token yang masuk 10 besar saja om di coinmarketcap.com pengalaman saya selama ini jackpot gan. kalau coin/token yang baru ico yang sangat riskan jadi sampah nantinya, masih belum pasti kedepannya.
Fara Chan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


"AKROPOLIS"


View Profile
December 01, 2017, 01:16:54 AM
 #309

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Baiknya pilih invest coin/token yang masuk 10 besar saja om di coinmarketcap.com pengalaman saya selama ini jackpot gan. kalau coin/token yang baru ico yang sangat riskan jadi sampah nantinya, masih belum pasti kedepannya.

benara sekali gan.. saya menyimpan koin2 baru malah yang ada sekarang cuma jadi koleksi saja karena harganya sudah tidak bisa diharapkan lagi






.......Web...............Bounty..............Twitter.................Telegram.......
Blockchain Pensions Infrastructure



lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


Revolutionizing Brokerage of Personal Data


View Profile
December 01, 2017, 01:23:04 AM
 #310

Kalau untuk sekarang ini jelas lebih baik beli bitcoin gan soalnya harga bitcoin lagi mantep mantepnya sekarang ini, walaupun sempet jatoh ke $9100 di subuh tadi tapi pas baru bangun barusan ane liat harga bitcoin balik lagi ke $9800 sekarang. Invest di bitcoin sekarang dan invest di altcoin pada saat harga bitcoin turun.

        ▄▄▀▀▄▄
    ▄▄▀▀▄▄██▄▄▀▀▄▄
▄▄▀▀▄▄█████▄████▄▄▀▀▄▄
█▀▀█▄█████████████
█▄▄████▀   ▀██████
███████     █▄████
█████▀█▄   ▄██████
█▄█████▌   ▐█████
█████▀█     ██████
██▄███████████████
▀▀▄▄▀▀█████▀████▀▀▄▄▀▀
    ▀▀▄▄▀▀██▀▀▄▄▀▀
        ▀▀▄▄▀▀
PDATA
TOKEN
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
TELEGRAM     BITCOINTALK     FACEBOOK
MEDIUM    SLACK    TWITTER    YOUTUBE
▬▬▬▬▬▬▬   E M A I L   ▬▬▬▬▬▬▬
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
iqrasalsabila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102


delicia - Decentralized Global Food Network


View Profile
December 01, 2017, 04:48:03 AM
 #311

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Klo punya modal banyak, lebih baik invest bitcoin karena akan lebih mudah di tradingkan, tdk harus menunggu market tersedia dan profitnya jg lumayan.
Tapi klo modalnya dikit, coin ico bisa jd alternatifnya. Lihat dlu ico yg udh ada market exchange biar lbh gampang ditradingkan.
Tapi klo profitnya bisa untung²an, bisa gede bisa sedikit tergantung harga ico tersebut dilepas ke pasaran.

kasturi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
December 01, 2017, 04:57:49 AM
 #312

Kalou menurut saya lebih bagusnya agan mem beli bitcoin saja kita semua juga tau kalau bitcoin jelas-jelas coin yang sangat bermutu dan terpercaya dari pada beli coin baru yang belum jelas ada marketnya yang ada nanti malah jadi koleksi lagi di wallet agan,tetapi semua kembali kepada agan juga mungkin mana yang lebih ingin agan beli kadang menurut agan lebih baik membeli coin.tapi saran saya lihat dengan jelas coin tersebut dan lihat juga exchanger mana yang menyediakan markets coin tersebut.
bener si gan kita mending beli bitcoin aja daripada coin-coin lain yang masih belum tentu malah bisa-bisa kita rugi
kalo beli bitcoin kemungkinan untungnya lebih banyak daripada ruginya, sekarang aja harganya udah nyampe 150 jutaan padahal 2 minggu lalu harganya masih 100 jutaaan
firesurfer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
December 01, 2017, 05:30:50 AM
 #313

Kalo melihat harga token2 ico yang masuk ke market kebanyakan berantakan, kayaknya emang lebih baik beli bitcoin aja deh, ane udah tobat beli token ico yang rata2 nyangkut semua

adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500


RealistaToken.com


View Profile
December 01, 2017, 06:03:23 AM
 #314

Kalo melihat harga token2 ico yang masuk ke market kebanyakan berantakan, kayaknya emang lebih baik beli bitcoin aja deh, ane udah tobat beli token ico yang rata2 nyangkut semua
Iya mendingan kalau mau beli token nunggu market pasti akan turun soalnya para bounty hunter pasti mau jual tokenya


███████████████████▀▀██████████████████
████████████████▀▀    ▀▀███████████████
████████████▀▀            ▀▀███████████
████████▀▀                    ▀▀███████
████▀▀           ▄▄██▄            ▀▀███
██           ▄▄███▀▀  ▄▄█▄▄           █
████     ▄▄███▀▀  ▄▄████▀▀          ▄██
█████  ████▀  ▄▄████▀▀          ▄▄█████
█████  ███  ▄███▀▀          ▄▄█████████
█████  ███  ███         ▄▄████▀▀  █████
█████  ███  ███     ▄▄███████     █████
█████  ███  ███    ██████████     █████
█████  ███  ███ █▄▄  ▀▀██████     █████
█████  ███  ███ ▀▀███▄▄  ▀▀██     █████
█████  ███  ████▄▄  ▀▀███▄▄       █████
█████  ▀██  ████████▄▄  ▀▀███     █████
█████▄▄  ▀  ████████████▄▄  ▀     █████
█████████▄▄ ████████████████▄▄    █████
███████████████████████████████████████
REALISTA
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile WWW
December 01, 2017, 06:30:27 AM
 #315

Beli altcoin baru ini adalah untung untungan gan, tergantung sukses sebuah project ico, kalau project sukses besar maka keuntungan kita bisa berlipat ganda gan, tapi kalau project gagal maka kita rugi besar gan

Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile WWW
December 01, 2017, 06:38:24 AM
 #316

Beli altcoin baru ini adalah untung untungan gan, tergantung sukses sebuah project ico, kalau project sukses besar maka keuntungan kita bisa berlipat ganda gan, tapi kalau project gagal maka kita rugi besar gan

Iya saya juga sependapat seperti ini,,altcoin kadang mempunyai potensi yang sangat besar dengan keuntungan yang bisa berlipat-lipat,namun juga kadang hancur jadi abu tokennya,yang jelas kalau altcoin pasti kebanyakan jangka panjang prospek nya,meskipun ada yang sebentar udah naik,misalnya kyak Genesis kemaren,,

MasNizzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 07:00:38 AM
 #317

Beli altcoin baru ini adalah untung untungan gan, tergantung sukses sebuah project ico, kalau project sukses besar maka keuntungan kita bisa berlipat ganda gan, tapi kalau project gagal maka kita rugi besar gan

Iya saya juga sependapat seperti ini,,altcoin kadang mempunyai potensi yang sangat besar dengan keuntungan yang bisa berlipat-lipat,namun juga kadang hancur jadi abu tokennya,yang jelas kalau altcoin pasti kebanyakan jangka panjang prospek nya,meskipun ada yang sebentar udah naik,misalnya kyak Genesis kemaren,,
kalau saya saranin sih dibeliin koin baru aja gan Cheesy
potensi untuk naik juga besar juga Smiley

danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500


Blockchain with solar energy


View Profile WWW
December 01, 2017, 07:51:45 AM
 #318

Beli altcoin baru ini adalah untung untungan gan, tergantung sukses sebuah project ico, kalau project sukses besar maka keuntungan kita bisa berlipat ganda gan, tapi kalau project gagal maka kita rugi besar gan

Iya saya juga sependapat seperti ini,,altcoin kadang mempunyai potensi yang sangat besar dengan keuntungan yang bisa berlipat-lipat,namun juga kadang hancur jadi abu tokennya,yang jelas kalau altcoin pasti kebanyakan jangka panjang prospek nya,meskipun ada yang sebentar udah naik,misalnya kyak Genesis kemaren,,
kalau saya saranin sih dibeliin koin baru aja gan Cheesy
potensi untuk naik juga besar juga Smiley
potensi naik memang besar tapi tidak semua ico bakal berakhir dengan seperti itu. banyak juga ico yang bagus di awal tapi hancur di akhir.
kalau pintar analisa memang disarankan coin dari ico. kalau masih tahap belajar menerawang mending bitcoin aja deh hehe.
kesimpulannya menurut saya investasi atau beli coin ico itu khusus buat trader advance. bitcoin buat newbie hehe  Grin Grin

[]
▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄████████████████████████▄
▄███████▀               █████▄
▄██████▀       ▀███████   █████▄
▄█████▀  ▄    █▄   ▀██▀  ▄  █████▄
████▀  ▄██  █  ███▄    ▄███  █████
▄███  ▄████ ███  ██▀     ▀███  ████▄
███         ▀███    ▄███▄   ▀█  ████
███  ████▄            ▀▀▀██▄     ███
████  ████ ████▀    █▄▄▄         ███
▀████  ██  ██▀  ▄██  ███▀▀      ███▀
█████  █  ▀  ▄████▀    ▄██▀  ▄████
▀█████     ▄█▀▀    ▄  ██▀  ▄█████▀
▀█████       ▄▄█████    ▄██████▀
▀█████               ▄███████▀
▀████████████████████████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄████████████████████████▄
▄███████▀               █████▄
▄██████▀       ▀███████   █████▄
▄█████▀  ▄    █▄   ▀██▀  ▄  █████▄
████▀  ▄██  █  ███▄    ▄███  █████
▄███  ▄████ ███  ██▀     ▀███  ████▄
███         ▀███    ▄███▄   ▀█  ████
███  ████▄            ▀▀▀██▄     ███
████  ████ ████▀    █▄▄▄         ███
▀████  ██  ██▀  ▄██  ███▀▀      ███▀
█████  █  ▀  ▄████▀    ▄██▀  ▄████
▀█████     ▄█▀▀    ▄  ██▀  ▄█████▀
▀█████       ▄▄█████    ▄██████▀
▀█████               ▄███████▀
▀████████████████████████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
[|]
Driean
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile WWW
December 01, 2017, 08:10:34 AM
 #319

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
kalau menurut saya sih lebih baik beli bitcoin aja gan
lebih aman untuk harga jualnya daripada beli coin ico yg masih kurang jelas
daya jual beli nya alias masih samar samar

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile WWW
December 02, 2017, 03:43:49 AM
 #320

Beli altcoin baru ini adalah untung untungan gan, tergantung sukses sebuah project ico, kalau project sukses besar maka keuntungan kita bisa berlipat ganda gan, tapi kalau project gagal maka kita rugi besar gan

Iya saya juga sependapat seperti ini,,altcoin kadang mempunyai potensi yang sangat besar dengan keuntungan yang bisa berlipat-lipat,namun juga kadang hancur jadi abu tokennya,yang jelas kalau altcoin pasti kebanyakan jangka panjang prospek nya,meskipun ada yang sebentar udah naik,misalnya kyak Genesis kemaren,,
kalau saya saranin sih dibeliin koin baru aja gan Cheesy
potensi untuk naik juga besar juga Smiley
potensi naik memang besar tapi tidak semua ico bakal berakhir dengan seperti itu. banyak juga ico yang bagus di awal tapi hancur di akhir.
kalau pintar analisa memang disarankan coin dari ico. kalau masih tahap belajar menerawang mending bitcoin aja deh hehe.
kesimpulannya menurut saya investasi atau beli coin ico itu khusus buat trader advance. bitcoin buat newbie hehe  Grin Grin

Saya masih termasuk newbie gan,hhehe,masalah buat saya kalau mau beli bitcoin dana nya yang enggak mencukupi,alhasil cuma mampu beli token ICO aja,,nasib-nasib an lah,,kalau proyek hancur ya itung-itung pas lagi jalan-jalan terus kecopetan,biar enggak terlalu pusing,,hehe

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!