Bitcoin Forum
August 20, 2018, 07:27:32 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 7555 times)
FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


The First Blockchain based insurance Company


View Profile
December 02, 2017, 04:22:10 AM
 #321

Kalau saya sarankan mending coin baru yang belum list soalnya harga nya masih relatif murah gan, entar kalau sudah listing pasti akan naik, kalau bitcoin percuma kalau kita punya modal sedikit, kalau kita punya modal banyak sih gak apa2 invest ke bitcoin,

1534793252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793252
Reply with quote  #2

1534793252
Report to moderator
1534793252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793252
Reply with quote  #2

1534793252
Report to moderator
It is a common myth that Bitcoin is ruled by a majority of miners. This is not true. Bitcoin miners "vote" on the ordering of transactions, but that's all they do. They can't vote to change the network rules.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534793252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793252
Reply with quote  #2

1534793252
Report to moderator
1534793252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793252
Reply with quote  #2

1534793252
Report to moderator
Samurai trieng
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10

ARIZN - Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile
December 02, 2017, 06:02:35 AM
 #322

Kalau menurut ane lebih baik beli yang pasti2 aja seperti bitcoin karena udah jelas marketnya.
Kalau untuk coin ico mending agan hati2 dalam membelinya karena sekarang banyak koin yang baru dan suka down harganya.
Itu sih menurut ane tapi semua pilihan ada ditangan agan lho

______________▂▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █►  arizn  ◄█ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂▂______________            ┏━━━━━━━━━━━━━┓
                             A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM                                         ◄   ICO: 30% BONUS   ►
FacebookTwitterYoutubeInstagramWebsiteWalletTelegramWhitepaper ●    ┗━━━━━━━━━━━━━┛
Zalfa_mui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
December 02, 2017, 06:24:31 AM
 #323

Kalau saya investasi di bitcoin saja lebih bagus dan lebih menguntungkan... harga tidak mungkin turun jauh,,yang ada akan semakin naik terus.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     COVEX  |  One Stop Trading Platform      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|  |  |  |  Fast & Reliable  |  Real Time  |  Secure  |  Sharing Fees  |  |  |  |
ANN  Whitepaper  Facebook     ██  PRE-ICO: MAY 12TH  ██     Twitter  Reddit  Medium
ardydyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
December 02, 2017, 07:57:51 AM
 #324

kalau agan tanya saya sudah pasti saya akan memilih bitcoin, kenapa.? karena bitcoin sudah jelas gan sangat menguntungkan untuk membeli bitcoin karena harganya yang terus menerus meningkat. dari pada membeli koin ico yang belum pasti masa depan koin tersebut akan baik atau tidak karena koin itu baru keluar di pasaran dan belum banyak yang tau bagaimana perkembangan koin tersebut kedepannya. takutnya kalau agan membeli koin ico dan tidak bisa membaca pergerakan harga koin ico tersebut yang ada agan bisa rugi karena harga bisa saja tiba tiba jatuh atau malah mungkin scam. jadi lebih baik agan membeli koin yang sudah pasti asal usulnya dari pada coba coba tapi malah rugi.

shubuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
December 02, 2017, 10:38:11 AM
 #325

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.

Kalau masih anak kemarin sore mending beli/invest di bitcoin saja tidak ada resikonya di banding beli/invest koin baru yang pasti banyak resikonya
bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


idap.io


View Profile
December 02, 2017, 10:46:33 AM
 #326

Kalau modalnya gede mending main di bitcoin atau eth deh gan, tapi kalau ane liat parket di vip sih juga ada yang main koin baru, nilainya bahkan sampe 900 juta! Banyak cukong juga memang, ane sih lebih seneng main aman di eth

danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500


Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile WWW
December 02, 2017, 05:21:28 PM
 #327

Saya masih termasuk newbie gan,hhehe,masalah buat saya kalau mau beli bitcoin dana nya yang enggak mencukupi,alhasil cuma mampu beli token ICO aja,,nasib-nasib an lah,,kalau proyek hancur ya itung-itung pas lagi jalan-jalan terus kecopetan,biar enggak terlalu pusing,,hehe
ini namanya bukan trading lagi gan kalau nekat haha. sama aja kayak judi karena gak pake analisa cuma tebak2 an.
tapi kalau emang nekat sekedar ngingatin begitu coinya naik segera aja jual gak usah tunggu sampe menjulang tinggi agar tidak kejebak dan nyangkut dan akhirnya nyesel hehe.


arizn

@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@ ; @@@@@@@
@@@@@@:  #@@@@@@
@@@@@@:   ,@@@@@@
@@@@@+,,     #@@@@@
@@@@@:,      ,@@@@@@
@@@@@,,,      +@@@@@
@@@@@:,       :'@@@@@
@@@@@@:,    ;@@@@@
@@@@@@:   :@@@@@@
@@@@@@ ;@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@

A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM
Facebook Twitter Youtube Instagram Website Wallet Telegram Whitepaper
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
PRE-ICO
30% BONUS

until 26/09/2018
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 1000



View Profile
December 02, 2017, 06:16:24 PM
 #328

kalau saya bitcoin, karena meskipun kalo punya skill kita bisa lebih di alt, untuk saat ini bitcoin memanng lagi bagus bagusnya dan meskipun masih barupun cukup mudah untuk invest dan profit dengan bitcoin.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
kramat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
December 02, 2017, 06:35:32 PM
 #329

kalau kita mau mencari profit yang lumayan ya memang bitcoin merupakan pilihan yang tepat untuk investasi dengan nilai yang sekarang otomatis modal yang kita miliki haruslah besar. tetapi dengan modal yang sedikit tidak ada salahnya kalau memillih altcoin/ico sebagai alternatifnya.

b1k4ng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


The Future Of Work


View Profile
December 03, 2017, 06:54:56 AM
 #330

untuk saat ini bitcoin sedang banyak yang ingin memilikinya jadi wajar saja harganya terus melambung naik. jadi kalau untuk mencari profit yang banyak dengan jangka panjang bitcoin bisa dijadikan sebagai investasi yang menarik meskipun ada resiko disana karena harga nya yang selalu berubah-rubah

▬▬■ ■ ■▬▬ The Future of Work. Decentralized. ▬▬■ ■ ■▬▬
WhitepaperANN THREADTELEGRAMFACEBOOKTWITTERYOUTUBE
Aubameyang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 07:11:07 AM
 #331

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Kalau modal pas2 an lebih enak mengadu nasib di altcoin aja bro, soalnya kalau mau beli bitcoin harganya udah sangat tinggi dan untuk pergerakan harganya juga gak terlalu cepat lagi untuk bitcoin.
Menurut saya yang harus diperhatikan apabila mau berinvestasi di altcoin baru: Volume tradingnya berapa, List di market mana dan apakah harga token yang baru rilis itu jauh dari harga ico / tidak dan yang paling penting untuk road mapnya mempunyai sasaran yang jelas.

InvisibilityFP
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10

FYRUS PRO EXCHANGE - EARN COINS FOR TRADING


View Profile
December 03, 2017, 07:17:59 AM
 #332

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
yang aman sudah tentu bitcoin, karna telah diakui di dunia crypto, tapi harganya sekarang udah sangat mahal
kalau modalnya ngak besar mending coba join ICO yang berpotensi, karna harganya bisa berlipat kalau benar memilihnya
dan coin-coin ICO pun harganya lumayan rendah,

Fyrus   ●●●●●●●   FYRUS PRO EXCHANGE - EARN COINS FOR TRADING  ●●●●●●●   Fyrus 
█▐ /2mwrDCx]BLOCK-0 Mining Event★ Join us for our Genesis! ★ Now in Open-Beta ▌█
WHITEPAPERTWITTERTELEGRAMANN THREADBOUNTY THREAD
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
December 03, 2017, 07:20:38 AM
 #333

Sbaiknya beli token baru ICO , karena token terbaru ialah token yang meingkatnya cukup cepat

Kalau misalkan beli token dari iCO baru tidak ada salahnya juga gan apalagi modal kita minim akan tetapi lihat dulu coin tersebut bagus atau tidak dari segi volume atau seberapa banyak peminat nya dan bagaimana masa depan coin tersebut agar kita mendapatkan keuntungan gan, jangan nanti yang ada malah menjadi pajangan di wallet kita.

Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102



View Profile
December 03, 2017, 09:28:14 AM
 #334

Sbaiknya beli token baru ICO , karena token terbaru ialah token yang meingkatnya cukup cepat

Kalau misalkan beli token dari iCO baru tidak ada salahnya juga gan apalagi modal kita minim akan tetapi lihat dulu coin tersebut bagus atau tidak dari segi volume atau seberapa banyak peminat nya dan bagaimana masa depan coin tersebut agar kita mendapatkan keuntungan gan, jangan nanti yang ada malah menjadi pajangan di wallet kita.
menyesuaikan modal nya saja gan, karena sebenarnya untung rugi itu tergantung pada kita sendiri, bagaimana kita bersikap untuk menentukan sebuah pilihan yang sesuai dengan market. kalau kita tidak jeli maka koin apapun yang kita beli pasti tidak akan membawa keuntungan buat kita.

────────  SPOKKZ  ────────  
A COMMUNITY-POWERED FILM & TV BLOCKCHAIN ECOSYSTEM
────────  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Linkedin ⬝  Medium   ──────── Join Pre-Sale
nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 09:35:19 AM
 #335

Sbaiknya beli token baru ICO , karena token terbaru ialah token yang meingkatnya cukup cepat

Kalau misalkan beli token dari iCO baru tidak ada salahnya juga gan apalagi modal kita minim akan tetapi lihat dulu coin tersebut bagus atau tidak dari segi volume atau seberapa banyak peminat nya dan bagaimana masa depan coin tersebut agar kita mendapatkan keuntungan gan, jangan nanti yang ada malah menjadi pajangan di wallet kita.
menyesuaikan modal nya saja gan, karena sebenarnya untung rugi itu tergantung pada kita sendiri, bagaimana kita bersikap untuk menentukan sebuah pilihan yang sesuai dengan market. kalau kita tidak jeli maka koin apapun yang kita beli pasti tidak akan membawa keuntungan buat kita.

Yah memang benar gan jika kita tidak teliti dan jeli dalam memprediksi suatu koin pasti bakal rugi terus apapun koinya , tapi kalau koin preico sebenarnya cukup menjajikan ketimbang dengan Bitcoin karena kita akan mendapatkan bonus koin yang lumayan besar , apalagi jika projek koin tersebut ternyata sukses besar maka opit kita juga akan besar.

              ▄███▄   ▄███▄
              █████   █████
      ▄███▄    ▀▀▀     ▀▀▀    ▄███▄
      █████     ▄██▄ ▄██▄     █████
       ▀▀▀ ▄██▄ ▀██▀ ▀██▀ ▄██▄ ▀▀▀
 ▄███▄     ▀██▀           ▀██▀     ▄███▄
 █████ ▄██▄                   ▄██▄ █████
  ▀▀▀  ▀██▀                   ▀██▀  ▀▀▀
                       ▄█
▄███▄ ▄██▄            ███ ███  ▄██▄ ▄███▄
█████ ▀██▀  ████      █████    ▀██▀ █████
 ▀▀▀         ▀███▄    ████           ▀▀▀
       ▄██▄    ████   ███     ▄██▄
 ▄███▄ ▀██▀     ▀███  ███     ▀██▀ ▄███▄
 █████            ███▄██           █████
  ▀▀▀              ▀████            ▀▀▀
                     ███
                     ███
                     ██
                   ███

████    ██
  ████    ██
    ████    ██
      ████    ██
        ████    ██
          ████    ██
          ████    ██
        ████    ██
      ████    ██
    ████    ██
  ████    ██
████    ██










White Paper
Yellow Paper
Pitch Deck
Telegram
LinkedIn
Twitter
HanaTenun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


ONe Social Network


View Profile
December 03, 2017, 09:46:18 AM
 #336

Kalau saya lebih recomended coin baru tetapi kita belinya saat sudah masuk market. dan pembagian bounty pasti harganya turun jauh. dan itu kesempatan besar untuk bisa buy sebanyak mungkin


 ▄████████████████████▄
 ▀████████████████████▀


       ▄▄██████▄▄          ████        ████
    ▄██████████████▄       █████       ████
  ▄█████▀▀    ▀▀█████▄     ██████      ████
 ▄████▀          ▀████▄    ███████     ████      ▄▄█████▄▄
 ████              ████    ████████    ████    ▄███████████▄
████                ████   ████ ████   ████   ▄████▀   ▀████▄
████                ████   ████  ████  ████   ████       ████
████                ████   ████   ████ ████   ███████████████
 ████              ████    ████    ████████   ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀████▄          ▄████▀    ████     ███████   ████▄      ▄█▄▄
  ▀█████▄▄    ▄▄█████▀     ████      ██████   ▀█████▄▄▄▄████▀
    ▀██████████████▀       ████       █████    ▀███████████▀
       ▀▀██████▀▀          ████        ████      ▀▀█████▀▀
████    ██
  ████    ██
    ████    ██
      ████    ██
        ████    ██
          ████    ██
          ████    ██
        ████    ██
      ████    ██
    ████    ██
  ████    ██
████    ██

████
██
██
██
██
██
██
██
██
████

    ██
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
    ██

████
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
████
reisuke24
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 347
Merit: 100



View Profile WWW
December 03, 2017, 01:13:25 PM
 #337

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
bitcoin itu pasti gan, maksudnya kalau agan ngerti seluk beluknya pasti menguntungkan. kalau altcoin yang baru rilis agan harus ngelihat mulai dari tim yang dibawa, baca secara tuntas whitepapernya, dll yang bisa n=menguatkan kalau koin tersebut bakalan sukses nantinya. bahkan sekarang koin yang scam aja banyak bermunculan dan tidak mudah buat di ketahui. hati hati aja kalau sama koin yang baru lahir

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 03:13:02 PM
 #338

Kalau saya lebih recomended coin baru tetapi kita belinya saat sudah masuk market. dan pembagian bounty pasti harganya turun jauh. dan itu kesempatan besar untuk bisa buy sebanyak mungkin
iya gan biasanya coin ICO yang baru list di market dan koinnya baru didistribusikan buat bounty biasanya koin tersebut harganya turun karena banyak  yang ngejual koin tersebut, saya juga sering beli coin tersebut saat harganya turun.
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 315
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 03:19:57 PM
 #339

tetep lebih aman membeli bitcoin karena bitcoin tetap no1
kalau ico itu koin baru yang belum tau kedepannya akan bagaimana,mending cari aman saja dan yang pasti saja!
saya juga sepakat gan,kalo cari aman beli bitcoin saja buat infestatasi.karena di bitcpoin juga di beri kemudahan dalam transaksinya.sebenarnya banyak coin ico yang bagus tergantung kita bisa memilih atau tidak.kalo kita salah pilih pastinya akan rugi.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
ewonardo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


ARIZN - Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile
December 03, 2017, 03:26:30 PM
 #340

Kalau saya lebih recomended coin baru tetapi kita belinya saat sudah masuk market. dan pembagian bounty pasti harganya turun jauh. dan itu kesempatan besar untuk bisa buy sebanyak mungkin
iya gan biasanya coin ICO yang baru list di market dan koinnya baru didistribusikan buat bounty biasanya koin tersebut harganya turun karena banyak  yang ngejual koin tersebut, saya juga sering beli coin tersebut saat harganya turun.
Kalau ane sendiri lebih suka tradingkan koin yang baru di rilis di market gan, biasanya pergerakan
harganya sangat cepat gan, sehingga kita pun bisa dengan mudah mendapatkan keuntungan.


arizn

@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@ ; @@@@@@@
@@@@@@:  #@@@@@@
@@@@@@:   ,@@@@@@
@@@@@+,,     #@@@@@
@@@@@:,      ,@@@@@@
@@@@@,,,      +@@@@@
@@@@@:,       :'@@@@@
@@@@@@:,    ;@@@@@
@@@@@@:   :@@@@@@
@@@@@@ ;@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@

A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM
Facebook Twitter Youtube Instagram Website Wallet Telegram Whitepaper
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
ICO
30% BONUS

until 26/09/2018
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!