Bitcoin Forum
December 16, 2017, 10:51:31 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO  (Read 6041 times)
Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 17, 2017, 02:00:37 PM
 #41

Kalau saya sendiri seperti biasa saya akan membeli coin di bitcoin daripada beli coin yang baru di ICO , karena beli coin di bitcoin sudah teranalisa dan sangat terpecaya tidak ada yang menipu, bisa saja beli coin di ICO ada yang menipu atau ZONk, karena sulit mengalisa ICO
alternatifnya ya buy altcoin di exchanger gan kita tradingin aja toh kalau di hitung asal ente rajin trading hasil bisa lebih daripada ikut ICO

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 17, 2017, 02:11:38 PM
 #42

Beli coin yang sudah pasti aja gan marketnya ya bitcoin salah satunya untuk saat ini. Lagian kalo coin ICO kan masih baru tuh gan kita juga belum tau gimana marketnya nanti, beli saja yg marketnya sudah jelas.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
TWW
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 02:22:20 PM
 #43

klo ico mending nyari yg gratisan bounty aja gan...klo mau beli juga harus bisa milih hati2...sarannya sih pilih yg max cap nya dikit mngkn nilainya bisa naik drastis ntar

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 07.11.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
suzukiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 17, 2017, 03:04:32 PM
 #44

kalau masalah betcoin atau coin ICO itu tergan dari individu masing -masing karena menurut aku setiap orang berbeda-beda rencana bisnis mereka. ada yang lebih suka ikut ICO ada yang lebih suka untuk trading, tergantung skill dan rencana bisnisnya.

Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 17, 2017, 04:36:47 PM
 #45

saran aja gan,semua ada resiko pasti ada untung dan rugi. untuk ICO agan harus betul betul paham ICO yang di ikuti dan bisa memprediksi apakah coin baru tersebut bisa bagus dalam marketnya, jika tidak maka hangus atau zonk dana yang kita inveskan di ICO

bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
September 17, 2017, 04:38:11 PM
 #46

Kalau saya sendiri mau mending pilih bitcoin, soalnya sekarang bitcoint sudah menjadi coin yang cocok untuk investasi yang aman dan sangat menjanjikan untuk beberapa tahun kedepanya gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138



View Profile
September 17, 2017, 04:42:30 PM
 #47

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Kalau saya mending beli bit coin yang benar2 uda layak dan stabil setelah itu baru melirik coin lain siapa tau ada yabg secerah bit coin namun dgn pengamatan khusus
Wulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 17, 2017, 04:52:30 PM
 #48

Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Yang pasti lebih baik beli bitcoin dari pada coin Ico yang baru, karena sudah terbiasa saya beli bitcoin daripada coin ico yang baru gak percaya gan, kalau beli bitcoin sudah jelas terpercaya dan hasilnya ada kadang gede kadang kecil juga gak rugi-rugi banget gampang menganalisa nya juga gak ribet,  kalo coin ico takutnya hasilnya gak ada sama sekali udh gituh susah menganalisanya juga

 
ohh jadi begitu gan, thanks gan Smiley

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 17, 2017, 05:00:01 PM
 #49

kalo saran saya beli bitcoin .saya bukanya mau membandingkan sama koin koin di iso cuman kalo di lihat perjalanan bitcoin selama ini cukup bisa di andalkan.kalo coin coin baru kan belum tau sampai kapan bisa bertahan di bandingkan bitcoin yang sudah bertahun tahun dan banyak penggunanya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
kelana80
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
September 17, 2017, 05:07:29 PM
 #50

Kalau ane modal nya buat btc 60% sisanya beli coin ico
Beli coin ico pun gak selalu beruntung kadang harga di market bisa jatuh
Dari harga ico
Aprilia39
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 05:21:06 PM
 #51

Kalau saya memiliki modal yang banyak kemungkinan besar saya akan beli bitcoin, tapi karena modal pas-pasan hasil dari bounty, ya saya beli coin lain gan Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
sehun
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
September 17, 2017, 05:34:44 PM
 #52

Untuk saya pribadi sya masih ttep lebih suka ke Bitcoin,kalo masalah koin ICO baru boleh di coba kalo ada modal yg ckup
wiepers
Member
**
Offline Offline

Activity: 90


View Profile
September 17, 2017, 05:48:15 PM
 #53

beli bitcoin saja gan kalo saran saya mah. ico belum tentu bagus juga koinnya. kadang ada juga yang berhenti di tengah jalan projeknya

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 17, 2017, 05:59:45 PM
 #54

kalo saya pribadi tetep pilih bitcoin .karena bitcoin perjalanan ya cukup lama dan keberadaanya sudah di kenal masyarakat luas.kalo cpin di iso belum tau nasip kedepanya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 93


View Profile
September 17, 2017, 06:02:57 PM
 #55

coba selain bitcoin kan . kalo emang mau bitcoin ya coba sama ETH nya juga. kedua itu saya rasa masih banyak peminatnya dibanding koin ico

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 17, 2017, 06:06:36 PM
 #56

kalo saran saya beli bitcoin .saya bukanya mau membandingkan sama koin koin di iso cuman kalo di lihat perjalanan bitcoin selama ini cukup bisa di andalkan.kalo coin coin baru kan belum tau sampai kapan bisa bertahan di bandingkan bitcoin yang sudah bertahun tahun dan banyak penggunanya.

Benar seperti yang agan sampaikan, tapi kalau kita jeli melihat ICO yang bagus dan profitable,
maka membeli koin di ICO itu lebih baik ketiimbang beli Bitcoin, karena koin ICO itu bisa berlipat keuntungannya.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

castol
Full Member
***
Online Online

Activity: 224



View Profile
September 17, 2017, 06:09:50 PM
 #57

Paling aman bitcoin gan,  tapi ane juga saranin ikut ico yang jelas gan,  jangan lupa baca proyeknya kayak apa,  Arah ke depan ico itu bagaimana?  Agan harus memperlajari dulu gan tentang ico baru,,  ico baru kalau berhasil untungnya juga lumayan buat investasi gan..

Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
September 17, 2017, 06:16:58 PM
 #58

Paling aman bitcoin gan,  tapi ane juga saranin ikut ico yang jelas gan,  jangan lupa baca proyeknya kayak apa,  Arah ke depan ico itu bagaimana?  Agan harus memperlajari dulu gan tentang ico baru,,  ico baru kalau berhasil untungnya juga lumayan buat investasi gan..
ya bener gan, itu apa tu istilah nya ICO ada anu nya, oiya whitepaper nya kalo gasalah. disitu kan tertulis semua hal tentang projek tersebut. baca dlu pahami kalo udah yakin bakalan sukses baru buy tokenya. kalo perlu sholat istiqarah dlu buat meminta petunjuk dari yang maha kuasa ICO apa yang bagus gitu

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
oppy16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Presale Starts on 30th of November


View Profile
September 17, 2017, 06:31:33 PM
 #59

Paling aman bitcoin gan,  tapi ane juga saranin ikut ico yang jelas gan,  jangan lupa baca proyeknya kayak apa,  Arah ke depan ico itu bagaimana?  Agan harus memperlajari dulu gan tentang ico baru,,  ico baru kalau berhasil untungnya juga lumayan buat investasi gan..
ya bener gan, itu apa tu istilah nya ICO ada anu nya, oiya whitepaper nya kalo gasalah. disitu kan tertulis semua hal tentang projek tersebut. baca dlu pahami kalo udah yakin bakalan sukses baru buy tokenya. kalo perlu sholat istiqarah dlu buat meminta petunjuk dari yang maha kuasa ICO apa yang bagus gitu
Bener gan ane setuju kalau di ico baru,  memang ico baru sepertinya bisa menghasilkan untung berlipat, tapi harus bener bener mempelajari WPnya gan,   ane dulu coba coba beli di dimcoin pada awal iconya gan,  kayaknya ke depan bagus gan.  Ini punya ane masih ane hold.  Nunggu update exchagernya,

anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207



View Profile
September 17, 2017, 06:35:14 PM
 #60

klau ane sih tergntung dri pasarnya kali milih dua2nya sy rasa tidk salah klu bitcoin udh pasti bayk yang berinvestasi
walupn ane blum nyoba spertnya ane ingin mngkuti jejak para master bitcoin untuk mmlih mana yang cocok untuk dimasa yang
akan datang Grin

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!