Bitcoin Forum
December 17, 2017, 04:12:51 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Rampok BITCOIN ?  (Read 3508 times)
alvariel18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
December 02, 2017, 12:32:42 AM
 #181

Kayaknya kalau kejadian kayak gini. pasti yang ambil orang terdekat, atau minimal orang yang dikenal oleh sikorban Grin Grin kalau cuma mengincar laptopnya aja,,jadi judulnya sih bukan rampok tapi maling..kalau rampok kayaknya gak mungkin cuma ambil laptop doang,.. dan patut dicurigain tuh orang sekitar kita yang mengerti bitcoin.. untuk antisipasinya
 mungkin kasih pasword di laptonya trus file key sama json di bikin zip file dengan ganti nama , tambahin lagi di hiden file Grin Grin Grin.. (kayaknya berebihan  Grin Grin Grin) ...semoga ini hanya sebuah cerita...
1513527171
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527171

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527171
Reply with quote  #2

1513527171
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513527171
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527171

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527171
Reply with quote  #2

1513527171
Report to moderator
1513527171
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527171

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527171
Reply with quote  #2

1513527171
Report to moderator
mustakforum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


PAYPRO ICO


View Profile
December 02, 2017, 03:03:52 AM
 #182

Baru kedengarannya ane sudah takut gan, percayalah selama kita menyimpan bitcoin dengan aman pasti tidak ada yang bisa merampok atau mengambil hak yang sudah menjadi milik kita.

cacingpita
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 02, 2017, 03:12:35 AM
 #183

walah,saya malah gak pernah kepikiran sampe kesitu gan
yang penting dijaga aja priv keynya jgn sampe ketauan org lain kecuali orang yg bener2 agan percaya,
Renal
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
December 02, 2017, 03:13:01 AM
 #184

Lebih berhati hatilah gan dalam rampok bitcoin, ini sangat berbaya jika agan agan sudah mempunyai bitcoin, mungkin ada yang mereka incar yang ada di forum ini, kalau ane ngga pernah takut soalnya ane belum punya bitcoin. Grin

Andam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 02, 2017, 03:17:36 AM
 #185

Liat judulnya jadi serem dengernya gan..menurut saya untuk menjaga keamanan bitcoin kita ya diri kita sendiri gan..kita harus berhati hati tidak boleh teledor...


leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
December 02, 2017, 03:23:25 AM
 #186

wah ini nih gan bahaya, setau saya sih rampoknya banyaknya di model kaya walletnya gitu, contohnya ethereum sekarang banyak banget yang palsu bahkan sampe di ethereum officialnya dia minta linknya di bookmark karena terlalu banyak website palsu dan penipu disana yang mau rampook gan Wink

Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
December 02, 2017, 03:30:28 AM
 #187

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.
Betul gan, ita memang harus selalu waspada dimanapun dan kapanpun. Kecemburuan sosial bisa menimbulkan seseorang untuk berbuat kejahatan. Untuk kejahatan seperti ini bukan dilakukan sembarangan orang. Tapi mungkin orang sekitar kita yang tertarik dengan pekerjaan seperti ini.

Maxre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
December 02, 2017, 03:34:49 AM
 #188

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.
Wah ini poin yang sangat penting, catatan baru buat ane, bisa di bilang bukan hanya ane saja, tapi para bitcoinners di sini juga akan lebih berhati-hati dalam menyimpan atau meletak khan laptop atau hp yang mereka punya, yang mana isi dari hp atau laptop mereka adalah segudang uang yang mereka punya dari hasil kerja di dunia bitcoin, itu adalah sesuatu yang sangat tidak kita ingin khan jika hp atau laptop yang kita punya hilang atau di rampok oleh orang yang tidak bertanggung jawab, apalagi perampok/pelaku nya tidak lain adalah rekan atau para bitcoinner juga yang ada di sekitar kita, ini akan sangat-sangat berbahaya bagi kita ya gan, jadi kita harus lebih berhati-hati lagi dan waspada, inget musuh dalam selimut masih berkeliaran,
Makasih ya gan sudah mengingat khan kami dan menyaran khan kami untuk lebih berhati-hati lagi dalam hal apapun, semoga bermanfaat bagi kita semua, utama nya untuk para bitcoinners. Salam solidaritas dan sukses selalu.
sebelumya ane ucapkan terimakasih kepada agan satu ini.
tapi yang ada di benak ane apa mungkin pengguna bitcoin juga akan merampok laptop atau hp?
sementara dia tau cara mendapatkan bitcoin.
ane rasa pengguna bitcointalk indonesia orangnya jujur semua dan tidak pelit sama ilmu.

Protomono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
December 02, 2017, 03:39:55 AM
 #189

Khawatir juga kalau saya baca thread ini,bukan nya gak tau tapi agak cuek aja,padahal benar seperti agan bilang bisa saja di luaran sana atau bahkan orang terdekat kita sedang mengincar hp atau laptop kita. Langkah apa sebaik nya yang harus kita lakukan untuk mengamankan hp dan laptop kita ya?

SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
December 02, 2017, 03:42:30 AM
 #190

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.
Wah ini poin yang sangat penting, catatan baru buat ane, bisa di bilang bukan hanya ane saja, tapi para bitcoinners di sini juga akan lebih berhati-hati dalam menyimpan atau meletak khan laptop atau hp yang mereka punya, yang mana isi dari hp atau laptop mereka adalah segudang uang yang mereka punya dari hasil kerja di dunia bitcoin, itu adalah sesuatu yang sangat tidak kita ingin khan jika hp atau laptop yang kita punya hilang atau di rampok oleh orang yang tidak bertanggung jawab, apalagi perampok/pelaku nya tidak lain adalah rekan atau para bitcoinner juga yang ada di sekitar kita, ini akan sangat-sangat berbahaya bagi kita ya gan, jadi kita harus lebih berhati-hati lagi dan waspada, inget musuh dalam selimut masih berkeliaran,
Makasih ya gan sudah mengingat khan kami dan menyaran khan kami untuk lebih berhati-hati lagi dalam hal apapun, semoga bermanfaat bagi kita semua, utama nya untuk para bitcoinners. Salam solidaritas dan sukses selalu.
sebelumya ane ucapkan terimakasih kepada agan satu ini.
tapi yang ada di benak ane apa mungkin pengguna bitcoin juga akan merampok laptop atau hp?
sementara dia tau cara mendapatkan bitcoin.
ane rasa pengguna bitcointalk indonesia orangnya jujur semua dan tidak pelit sama ilmu.
Sungguh tepat gan terima kasih udah mengingatkan karena selama ini ane cuman berpikir nggk nyampe ke situ jadi dengan adanya informasi ini ane jadi sadar ia ya emang benar harus waspada selalu dengan apa yang kita punya.... Jadi apalagi kalo kita udah mengenal dunia bitcoin ini juga harganya yang begitu mahal sekarang sehingga orang yang tidak baik sudah mulai memikirkan bagai mana cara untuk mendapatkan bitcoin. Harus waspada

❘|❘ NEUFUND Re-Imagine ICOs | Connect off- and on-chain with equity tokens | Enjoy risk-free commitment
JOIN THE ICBM | JOIN THE DISCUSSION
Fujiati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
December 02, 2017, 03:48:24 AM
 #191

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.

ya kalau zaman sekarang apa pun bisa terjadi apabila berbaur uang gan , pendapat anda benar kalau bitcoin bisa di akses pc , jadi kita harus meningkatkan pengamana pc kita jika memilki bitcoin atau crypto yang lain , saya saja membuat ruangan khusus saya yang bisa masuk ke dalam nya dan semua akses pc saya protek, untuk jaga jaga. dan juga smarphone saya tidak bisa di akses oleh siapapun termasuk keluarga saya,,

herizal85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 02, 2017, 03:54:41 AM
 #192

Untuk masalah privat key dan hal hal penting lainnya yang menyangkut bitcoin kalau saya tidak menyimpan di hp gan jika itu privasi saya.saya hanya menyimpannya di sebuah catatan kecil yang suatu saat jika hp saya hilang maka data data yang penting yang menyangkut bitcoin tidak akan hilang juga,dan bisa saya akses kembali jika hp saya hilang.

Mame89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204



View Profile
December 02, 2017, 04:12:54 AM
 #193

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.
khawatir itu wajar emang kita harus berhati hati sekali dalam mengamankan dompet kita agar tidak sampai di bobol maling, dan untuk mengantisipasi kehilangan  laptop atau android yang kita gunakan untuk menyimpan privat key baiknya kita simpan di buku catatan/kalau ada print ya tinggal di print aja terus di amankan.

oia... tentang,  Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu. perkataan agan yang ini.:
 '' Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.
saya rasa kita jangan suudzon dulu karena kita tidak dapat memvonis seseorang tranpa bukti.

Mr.Gun
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 02, 2017, 04:21:01 AM
 #194

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.

Saya tidak kepikiran sampai kesitu gan Grin Menarik sekali threadnya agan Cheesy Benar sekali gan kita harus sangat hati-hati dengan orang-orang di sekeliling kita. Walaupun kita sangat percaya tapi tidak menutup kemungkinan orang terdekat kita sebenarnya musuh yang tidak terlihat. Maka dari itu sedeket dan sepercayanya kita sama seseorang kalau masalah privasi lebih baik kita saja yang tau. Tujuannya untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.
Pasti05
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 02, 2017, 06:41:40 AM
 #195

lihat dan baca judulnya dah seram banget gan,tapi memang kita patut mewaspadainya gan,kalau rampok elitnya dinamakan hacker karena mungkin melakukanya dengan menggunakan perangkat dan koneksi internet yang lagi marak sekarang banyak yang kebobolan saldo di acount myetherwallet yang disebabkan melalui email pishing.

Seram banget ya gan, ya memang harus kita waspada tentang hal ini gan, karna pandai banget caranya,
Jadi sasarannya wallet bitcoin kita, jadi wallet kita harus hati-hati kita simpan, semoga bisa menjadi peringatan bagi kita semua.

center] [url = moyanetworks.com] MOYΛ NETWORKS [/ u] Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Terang [/ i]
TOKEN SALE | 15 Nov, 2017 [/ center]
armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 02, 2017, 06:51:47 AM
 #196

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.

menurut sata tidak sampai segitunya  gan, Kalaupun ada perampok yang ingin merampok dan mengambil media berupa Hp dan Laptop kita tentunya mereka juga akan menyusahkan diri juga itu, sebab sebelum dia berhasil mengambil privatekey dan File2 lain tentubya akan ada kunci tmrahasia yang tersimpan dihati kita gan,yaitu kunci layar laptop, jadi kayaknya perampok pun enggan untuk merampok danmengambil lamptop dan Handphone yang sering kita akses bitcoin gan.

jonednail
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
December 02, 2017, 07:03:24 AM
 #197

waduh ini bahaya sekali gan soalnya terkait dg pekerjaan kita .apalagi kita sudajh payah2   ngumpulin coin apalagi sudah banyak bisa" punyeng gan.tp jika yg  di rampok itu barang selain hp/laptop mungkin bisa di gantiin lagi gan..tinggal me -wedrao ke rupiah  aja sudah punya barang yg baru lagi gan.tp klau hp/laptopnya yg di rampok ya bisa ngulang dari awal lagi ceritanya gan. tp mudah2an kita akan di beri keselamatan di dunia dan ahirat amin...
mulia sabee
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
December 02, 2017, 07:24:52 AM
 #198

Mungkin ini gak penting buat kalian. Tapi dalam benakku terlintas kekhawatiran ini. kalo masalah keamanan wallet sudah bisa teratasi dengan menyimpan private keynya atau file JSONnya. merintisnya saja di bitcoin susahnya minta ampun. Eh ternyata private key atau file JSONnya hilang. Dalam artian kita menyimpannya sembarangan. Misalnya di hp atau di laptop. Sempat terpikir nggak kalo hp/laptop kalian sedang di incar rampok bitcoin ? Karna mereka Tahu kalo penghasilanmu dari hp/laptop itu. Rampoknya ya bukan sembarang rampok. Tapi mereka yang sudah mengerti tentang bitcoin. Mereka nggak lagi mengincar isi rumah yang Lain. Melainkan laptop/hp itu saja. Dan mereka nggak langsung saja. Dan mestinya ada penadahnya agar aksi mereka mulus. Jadi hati-hati juga dengan orang terdekatmu.

 Saya pernah membaca di beberapa Thread pada forum ini,  katanya kalau kehilangan Bitcoin kita tidak bisa melaporkan kepada siapa siapa melainkan itu adalah tanggung jawab kita sendiri. tapi kalau misalkan kehilangan Bitcoin kita ataupun kehilangan koin-koin lainnya dengan sebab kita dirampok ataupun dilakukannya tindak pencurian terhadap member Bitcoin itu sepertinya kita bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib. karena walaupun tujuan mencuri ataupun merampok Bitcoin namun yang menjadi korbannya adalah kita sendiri, dan laptop maupun handphone yang kita gunakan. menurut saya dirampoknya member Bitcoin karena kepentingan untuk mencuri Bitcoin itu sepertinya belum pernah terjadi, dan kita harapkan semoga kedepannya juga tidak akan pernah terjadi terhadap semua member Bitcoin di dunia ini.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
December 02, 2017, 07:34:57 AM
 #199

wah rampok nih bisa aja sih gan, soalnya skrg tuh banyak banget webisite yang mirip sama webiste resminya gitu jadi kita bahkan suka susah bedain karena hampir sama banget gan, nanti kaloo  kita login mereka dapet id sama password kita, terus nanti mereka login udah gitu diambil deh semua bitcoin kita  Sad

Brangos99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
December 04, 2017, 06:32:14 AM
 #200

ngeri juga ya kalau bitcoin kita dirampok, semoga saja tidak terjadi kepada diri kita dan kepada orang lain, jadi kita harus waspada dengan para hacker yang ingin merampok bitcoin kita. intinya kita harus hati'' dan teliti jika ingin mengunjungi sebuah link, kasus perampokan bitcoin bisa saja berasal dari link yang sebelumnya pernah anda kunjungi yang telah disisi sebuah script phising untuk menginfeksi komputer anda dengan script merekam aktivitas yang anda lakukan di sebuah komputer yang memudahkan hacker merampok bitcoin kita.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!