Bitcoin Forum
September 22, 2019, 11:34:39 PM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 [90] 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 76842 times)
Klik Kanan
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
January 18, 2019, 12:31:17 AM
 #1781

Tapi alasan eth turun karena banyak yang sell dalam jumlah besar gan maka yang buy ngak kuat jadi harga drop .menurut saya hanya sebagian kecil ivestor yang sekarang ini hilang kepercayaan pada ethereum maka mereka menjual eth di harga murah.
kemungkinan yang jual adalah para hacker cryptopia karena hasil jarahan mereka tergolong sangat besar, sekitar 19 ribu eth yangmana itu cukup untuk membuat turun harga ethereum.

│      H U B R I S O N E      │▐▐  Your Cryptocurrency Friendly Digital Bank   ▌▌
│    ◆    Equity share crowdfund    ◆    Tokens    ◆    Built with Stellar & OMG    ◆    1,000+ Members    ◆    │
▐▐    Whitepaper    ▌▌       Telegram       │       Twitter       │       Instagram       │       LinkedIn       │
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1569195279
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569195279

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569195279
Reply with quote  #2

1569195279
Report to moderator
xabre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 541
Merit: 101


CurioInvest [IEO Live]


View Profile
January 18, 2019, 03:49:54 AM
 #1782

Tahun ini menjadi salah satu tahun dengan momen yang sangat tidak mengenakkan bagi pemain krypto, termasuk dengan harga eth yang terjun cukup drastis, bahkan saat ini harga eth hanya berada sekitar 1,7 juta. Angka yang sangat rendah dibandingkan akhir tahun 2017 di mana harga eth bisa naik dan mencapai lebih dari 20 juta, mungkinkah harga eth akan naik kembali sampai angka 20 hingga 30 juta ke depannya, patut kita tunggu bagaimana kelanjutannya.

manok arab
Member
**
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 14


View Profile
January 18, 2019, 04:06:27 AM
 #1783

Harga ethereum di awal tahun 2019 ini mengalami catatan yang tidak memuaskan karena sebagai altcoin yang paling banyak di gunakan untuk proyek ico baru tapi harga ethereum cukup mengejutkan.semoga awal bulan februari nanti ethereum bisa naik lagi ke harga 5 juta

ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
January 18, 2019, 05:05:22 AM
 #1784

Tahun ini menjadi salah satu tahun dengan momen yang sangat tidak mengenakkan bagi pemain krypto, termasuk dengan harga eth yang terjun cukup drastis, bahkan saat ini harga eth hanya berada sekitar 1,7 juta. Angka yang sangat rendah dibandingkan akhir tahun 2017 di mana harga eth bisa naik dan mencapai lebih dari 20 juta, mungkinkah harga eth akan naik kembali sampai angka 20 hingga 30 juta ke depannya, patut kita tunggu bagaimana kelanjutannya.

benar gan, tahun 2018 mejadi tahun yang tidak baik bagi crypto gan dimana harga market crypto anjlok drastis baik harga bitcoin maupun ethereum gan, dimana harga ethereum saat ini masih berada diangka 1,7 jutaan, akan tetapi kita sebagai pengguna harus bersabar gan semoga harga ethereum bisa kembali merangkak naik seperti tahun 2017 lalu yang mana pada waktu itu harganya berada diatas 20 jutaan.


Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 113


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
January 18, 2019, 06:14:51 AM
 #1785

Hari ini harga ethereum sekitar 1,7 juta atau 0.036 btc, mungkin harga tersebut bukan harga normal untuk eth namun dengan turunnya harga bitcoin sampai 50% mau tidak mau semua altcoin ikut turun termasuk harga eth, jika nanti harga bitcoin naik kembali di atas 100 juta kemungkinan harga eth akan ikut naik kembali ka harga tertinggi bahkan bisa mencapai lebih dari 15 hingga 20 juta, tergantung seberapa persen harga bitcoin bisa naik kembali.
Gak perlu nunggu harga bitcoin naik gan untuk naiknya harga ethereum, Sangat disayangkan bahwa hardfork eth kemaren di tunda, Mungkin dengan adanya hardfork juga bisa menaikkan harga eth lagi diatas 5 juta ataupun 10 juta,
Hardfork atau tidak dari segi analisa sendiri sudah terlihat bahwa sangat sulit menembus harga tersebut. karena seharusnya sejak berita itu ada dan valid kenaikan sudah terjadi tetapi faktanya tidak terjadi kenaikan

kayaknya efek dari koin induk turun gan yaitu bitcoin jadi hatga ethereum juga ikut turun meskipun ada berita bagus, tapi setahu saya hardfork ini hanya upgrade sistem tidak ada koin gratis yang didapat mungkin itu juga salah satu faktor kenapa harga tidak naik signifikan

khiholangkang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 252


Send and receive money instantly, w/no hidden cost


View Profile WWW
January 18, 2019, 06:21:48 AM
 #1786

kayaknya efek dari koin induk turun gan yaitu bitcoin jadi hatga ethereum juga ikut turun meskipun ada berita bagus, tapi setahu saya hardfork ini hanya upgrade sistem tidak ada koin gratis yang didapat mungkin itu juga salah satu faktor kenapa harga tidak naik signifikan
karena hardforknya ditunda gan jadinya harga ETH turun lagi yang tadinya udah naik, tapi ntar juga kalo HF beneran terjadi pasti bakal naik lagi harganya walaupun HF nya bukan beranak melainkan cuma upgrade sistem

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.SEND AND RECEIVE MONEY
.INSTANTLY, WITH NO.....
.HIDDEN COSTS..........

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile
January 18, 2019, 07:19:41 AM
 #1787

karena hardforknya ditunda gan jadinya harga ETH turun lagi yang tadinya udah naik, tapi ntar juga kalo HF beneran terjadi pasti bakal naik lagi harganya walaupun HF nya bukan beranak melainkan cuma upgrade sistem
Wah tahu dari mana gan hardfork eth ditunda karena informasi yang terakhir saya tahu hardfork eth benaran jadi dan memang untuk hardfork kali ini tidak menghasilkan koin baru cuma untuk memperbarui sistemnya.

gulgul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100



View Profile WWW
January 18, 2019, 07:59:55 AM
 #1788

karena hardforknya ditunda gan jadinya harga ETH turun lagi yang tadinya udah naik, tapi ntar juga kalo HF beneran terjadi pasti bakal naik lagi harganya walaupun HF nya bukan beranak melainkan cuma upgrade sistem
Wah tahu dari mana gan hardfork eth ditunda karena informasi yang terakhir saya tahu hardfork eth benaran jadi dan memang untuk hardfork kali ini tidak menghasilkan koin baru cuma untuk memperbarui sistemnya.
Hardfork eth Constantinople memang ditunda gan bisa di liat diblognya
https://blog.ethereum.org/2019/01/15/security-alert-ethereum-constantinople-postponement/
memang meskipun tidak beranak tapi banyak komunitas cryptocurrency yang percaya bahwa hardfork constantinople tersebut bisa membuat harga eth naik lagi.
kbhutto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 250


send and receive money instantly, with no hidden c


View Profile
January 18, 2019, 06:46:16 PM
 #1789

harga ethereum masih kesulitan naik setelah turun dratis akibat di tunda hardfok,banyak yang nyangkut gara gara buy menjelang hardfok eh tau tau ada info di tunda dulu,tapi jangan panic sell ethereum pasti akan bangkit lagi kedepan nya

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.SEND AND RECEIVE MONEY
.INSTANTLY, WITH NO.....
.HIDDEN COSTS..........

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



B.
Copper Member
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
January 18, 2019, 10:40:32 PM
 #1790

Awal tahun ini eth di rebut lagi peringkatnya oleh xrp tapi saya sangat yakin dengan masa depan eth.hardfork eth di tunda yang membuat harga menurut dan tidak ada perkembangan naik ketika hardfork sudah selesai saya yakin harga eth perlahan tumbuh
tanpa hardfork pun ethereum akan tetap tumbuh dengan catatan bahwa bitcoin juga tumbuh, karena menurut saya ethereum bahkan coin lain mengikuti bitcoin dan walaupun tidak maka akan sangat sulit bagi coin tersebut untuk dapat terus tumbuh ketika bitcoin sedang jatuh karena bisa dibilang bahwa saat bitcoin jatuh maka minat orang terhadap crypto juga sedang jatuh, dan jika volume pasar turun maka harga crypto juga menurun

jakasantosa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 2

Think better


View Profile
January 19, 2019, 02:38:51 PM
 #1791

Melihat harga eth yang semakin naik sepanjang hari apakah pamor eth akan semakin banyak diminati banyak orang di tahun depan?. apakah akan menyaingi pamor bitcoin .
saat ini harga eth 0.09-0.1 Bitcoin.

Apakah mungkin harganya bakal 0.3 Bitcoin/ETH?
tidak ada yang tidak mungkin gan bisa terjadi seperti agan katakan tapi dalam jangka panjang mungkin butuh waktu 4 tahun kedepan akan terjadi hal seperti agan katakan.
Kelihatannya agak susah jika jika ETH mencapai harga 0.3BTC, karena harga tertinggi ETH itupun saat harga BTC sedang naik dan sekarang dimarketcrypto saat BTC turun ETH juga mengalami penurunan.

BITCOIN
Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
January 20, 2019, 04:19:57 AM
 #1792

Menurut ane harga eth bakal naik deh secara signifikan sampe januari. Kalo ngeliat banyaknya token - token yang keluar pastinya ngebuat transaksi eth makin tinggi. Prediksi ane sih januari nanti bisa $400+
betul gan,menurutku juga bakal terus naik walaupun hanya sedikit-sedikit,
katrena semakin banyak yang menggunakan platform etherium untuk proyek-proyek ico.
iya banyak yang memprediksi demikian tapi saya lihat belum ada perkembangan harga eth,
mungkin dalam butuh proses dalam jangka panjang coin eth untuk naik pamor lagi seperti di tahun 2017 kemaren,
PRESDIR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 679
Merit: 100



View Profile
January 20, 2019, 05:10:19 AM
 #1793

iya banyak yang memprediksi demikian tapi saya lihat belum ada perkembangan harga eth,
mungkin dalam butuh proses dalam jangka panjang coin eth untuk naik pamor lagi seperti di tahun 2017 kemaren,

Prediksi banyak pakar crypto kemarin banyak yang meleset gan, bahkan hingga menjelang hardfork etherium tidak mengalami kenaikan yang signifikan
Faktor bitcoin masih sangat dominan mempengaruhi harga altcoin lainnya termasuk eth yang tak kunjung naik hingga akhir 2018 kemarin.

⌐      ERC-20 Token to pay Goods and Services      ¬
▬▬▬▬    ██ █▌█ ▌ b y z b i t ▐ █▐█ ██    ▬▬▬▬
└   Whitepaper   Telegram   Medium   Twitter   Facebook   Linkedin   ┘
fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
January 20, 2019, 05:15:57 AM
 #1794

iya banyak yang memprediksi demikian tapi saya lihat belum ada perkembangan harga eth,
mungkin dalam butuh proses dalam jangka panjang coin eth untuk naik pamor lagi seperti di tahun 2017 kemaren,

Prediksi banyak pakar crypto kemarin banyak yang meleset gan, bahkan hingga menjelang hardfork etherium tidak mengalami kenaikan yang signifikan
Faktor bitcoin masih sangat dominan mempengaruhi harga altcoin lainnya termasuk eth yang tak kunjung naik hingga akhir 2018 kemarin.
macem mana harga ethereum mau naik tinggi kemarin hardfork nya bertujuan untuk memperbaikin sistem ethereum bukan melahir kan coin baru tentu saja banyak yang kurang minat malah menurut aku sudah sangat bagus harga ethereum bisa tembus $ 124 sekarang dari pada sebelum sempat menyentuh $ 80

koang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 255


View Profile
January 20, 2019, 07:05:32 PM
 #1795

Untuk tahun 2019 ini saya yakin bahwa harga Ethereum akan lebih baik dibandingkan dengan tahun 2018. Prediksi saya harga Ethereum akan mencapai 30 juta an di tahun 2019 ini.

Optimis sih bagus-bagus aja gan Smiley
Tapi dengan Hardfork yang gak berjalan mulus dan dengan ada kejadian banyaknya eth dan token eth yang di hack di cryptopia,sepertinya di tahun ini harga eth akan masih sangat sulit untuk mencapai harga 30 juta
Not_WEB
Member
**
Offline Offline

Activity: 374
Merit: 10

"simply getting the job done"


View Profile WWW
January 21, 2019, 12:15:44 AM
 #1796

ETH sangat populer di altcoin,banyak ICO yang menggunakan ETH.
Jadi bisa saja harganya akan mendekati BTC.
Memang benar gan coin eth banyak yang dinpakai
Ico tapi kalau ane perhatikan sekarang harga coin eth semakin merosot gan mungkin ubtuk mendekati harga btc  tidak akan terjadi gan.

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Landak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 503



View Profile WWW
January 21, 2019, 02:47:22 AM
 #1797

Untuk tahun 2019 ini saya yakin bahwa harga Ethereum akan lebih baik dibandingkan dengan tahun 2018. Prediksi saya harga Ethereum akan mencapai 30 juta an di tahun 2019 ini.

Optimis sih bagus-bagus aja gan Smiley
Tapi dengan Hardfork yang gak berjalan mulus dan dengan ada kejadian banyaknya eth dan token eth yang di hack di cryptopia,sepertinya di tahun ini harga eth akan masih sangat sulit untuk mencapai harga 30 juta
Saya malah pesimis gan ga ada rasa optimis sedikitpun, selagi bitcoin sndiri sebagai acuan/patokan koin-koin lain masih mengalami penurunan harga.
ETH bisa tembus ke harga 2juta/eth aja tampaknya bakal ngos-ngosan ditambah lagi yang bikin eth ga ada peningkatan harga karena banyaknya proyek ico yang pakai platform eth dan berakhir scam atau hancur di market jadi yang kena imbas ke eth itu sendiri padahal yang bermasalah mah proyeknya.

        ▄█████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄█████████████████████▄
  ▄   ██████████████████▄
 ▄█▌  █▀▀▀██████▀  █  ▀██▄
 ▀▀▀       ███████▄▄█▄▄████
       ▄▄▄███████▀  █  ▀████▌
 ███   ███████████▄▄█▄▄████
 ▀██▌  ▐██████████████▀  ██
  ▀██████▀▀████████▀▀  ▄██▀
   ▀█████▄▄        ▄▄████▀
     ▀█████████████████▀
        ▀▀█████████▀▀
LUCKY.io         ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     ▄▄▀▀█ ██             █
 ▄▄▀▀    █                █
█        █                █
▐▌██     █      ▄██▄      █
 █     ▄██    ▄██████▄    █
 ▐▌   ████   ██████████   █
  █   ▀███   ▀████████▀   █
   █     █      ▄██▄      █
   ▐▌    █             ██
    █    █                █
     █   █                █
     ▐▌ ▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀
      ▀▀
  CASINO GAMES ARE  
NOW LIVE AND ONLINE
  

   

 
.....PLAY NOW!.....

                         ●              ━━━━━━━━━━━━



        KEEP PLAYING      
..KEEP WINNING..
khiholangkang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 252


Send and receive money instantly, w/no hidden cost


View Profile WWW
January 21, 2019, 03:38:40 AM
 #1798

Saya malah pesimis gan ga ada rasa optimis sedikitpun, selagi bitcoin sndiri sebagai acuan/patokan koin-koin lain masih mengalami penurunan harga.
ETH bisa tembus ke harga 2juta/eth aja tampaknya bakal ngos-ngosan ditambah lagi yang bikin eth ga ada peningkatan harga karena banyaknya proyek ico yang pakai platform eth dan berakhir scam atau hancur di market jadi yang kena imbas ke eth itu sendiri padahal yang bermasalah mah proyeknya.
kalo saya sih optimis gan di bulan depan harga ETH bakal ada peningkatan yang bagus lagi soalnya kan HF yang kemaren sempet ditunda dan menyebabkan harga ETH turun lagi sudah diumumkan akan terjadi pada tanggal 27 Februari mendatang saya rasa itu bisa mendongkrak harga ETH

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.SEND AND RECEIVE MONEY
.INSTANTLY, WITH NO.....
.HIDDEN COSTS..........

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



Landak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 503



View Profile WWW
January 21, 2019, 04:28:45 AM
 #1799

Saya malah pesimis gan ga ada rasa optimis sedikitpun, selagi bitcoin sndiri sebagai acuan/patokan koin-koin lain masih mengalami penurunan harga.
ETH bisa tembus ke harga 2juta/eth aja tampaknya bakal ngos-ngosan ditambah lagi yang bikin eth ga ada peningkatan harga karena banyaknya proyek ico yang pakai platform eth dan berakhir scam atau hancur di market jadi yang kena imbas ke eth itu sendiri padahal yang bermasalah mah proyeknya.
kalo saya sih optimis gan di bulan depan harga ETH bakal ada peningkatan yang bagus lagi soalnya kan HF yang kemaren sempet ditunda dan menyebabkan harga ETH turun lagi sudah diumumkan akan terjadi pada tanggal 27 Februari mendatang saya rasa itu bisa mendongkrak harga ETH
Ga ngaruh, emangnya pas setiap HF harga akan selalu naik gitu? logika darimana coba. Naik pun ga akan jauh dari ekspetasi ga akan langsung naik drastis palingan mentok juga diharga $200/eth.
btw itu HF ETH kan ga dapet split token kayak jaman dulu ETH pas HF dapet split ETC, denger2 HF kali ini cuman ningkatin keamanan dan sejenisnya bukan split token, orang2 beli eth kemarin spekulasinya dikirain bakal terjadi split token kayak ETC dulu makanya banyak org beli eth makanya kemarin sempat naik harganya.
Jadi setelah informasi muncul HF eth ternyata ga menghasilkan split token, masih yakin kemungkinan dongkrak harga ETH naik? hmmm... terserah sih ente mau optimis tapi saya pribadi ga terlalu yakin bro palingan jg tetap stuck di harga segini-segini aja.

        ▄█████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄█████████████████████▄
  ▄   ██████████████████▄
 ▄█▌  █▀▀▀██████▀  █  ▀██▄
 ▀▀▀       ███████▄▄█▄▄████
       ▄▄▄███████▀  █  ▀████▌
 ███   ███████████▄▄█▄▄████
 ▀██▌  ▐██████████████▀  ██
  ▀██████▀▀████████▀▀  ▄██▀
   ▀█████▄▄        ▄▄████▀
     ▀█████████████████▀
        ▀▀█████████▀▀
LUCKY.io         ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     ▄▄▀▀█ ██             █
 ▄▄▀▀    █                █
█        █                █
▐▌██     █      ▄██▄      █
 █     ▄██    ▄██████▄    █
 ▐▌   ████   ██████████   █
  █   ▀███   ▀████████▀   █
   █     █      ▄██▄      █
   ▐▌    █             ██
    █    █                █
     █   █                █
     ▐▌ ▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀
      ▀▀
  CASINO GAMES ARE  
NOW LIVE AND ONLINE
  

   

 
.....PLAY NOW!.....

                         ●              ━━━━━━━━━━━━



        KEEP PLAYING      
..KEEP WINNING..
Commitments
Member
**
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 10


View Profile
January 21, 2019, 04:50:10 AM
 #1800

Kemungkinan harga eth akan naik di pertengahan tahun ini, sekarang harga eth sudah turun sekitar 1,6 juta dan bisa naik di pertengahan tahun ini ke angka 7 sampai 8 juta, tergantung bagaimana kondisi harga bitcoin ke depannya nanti.
Pages: « 1 ... 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 [90] 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!