Bitcoin Forum
November 18, 2017, 01:18:35 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4812 times)
Mei1418
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 09:03:07 AM
 #101

Beneran bang klo kita tau dan paham cara olahnya, gwe jga msh newbie tp tmen ane udh dpt penghasilan lumayan, makanya ane tertarik Grin

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1510967915
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510967915

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510967915
Reply with quote  #2

1510967915
Report to moderator
1510967915
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510967915

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510967915
Reply with quote  #2

1510967915
Report to moderator
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Emymuhammad


View Profile
September 06, 2017, 09:11:24 AM
 #102

Betul itu tapi untuk mendapatkan bitcoin bisa dari bounty,signature campaign,dll.banyak banyaklah membaca di forum ini gan

Ane sependapat dengan agan kita semua bisa mendapatkan bitcoin dengan ikutan bounty blog signature campaign. Utamakan untuk aktif di forum dan pendalaman ilmu dengan banyak membaca..

gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 09:46:40 AM
 #103

Tolong kasih infonya gan. Ini saya baru main bitcoin hari ini dan saya baru tahu bitcoin dari temen dan katanya penghasilanya lumayan
apa bener gan kalau iyh saya seneng banget bisa bantu eknomi kluarga
Tolong kasih tau info bitcoin gan ini saya mulai trtarik

HAZZA | ANN |  Global Unified Payment Network | Token Sale OCT 3
M.Fauzan07
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 10:29:43 AM
 #104

Beneran bang klo kita tau dan paham cara olahnya, gwe jga msh newbie tp tmen ane udh dpt penghasilan lumayan, makanya ane tertarik Grin

Beneran kalo kita tau paham cara olahnya, saya jugak masih newbie
Tapi temen saya sudah dapat penghasilannya lumayan banyak sih, makanya saya tertarik

Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 11:41:03 AM
 #105

Beneran bang klo kita tau dan paham cara olahnya, gwe jga msh newbie tp tmen ane udh dpt penghasilan lumayan, makanya ane tertarik Grin

Beneran kalo kita tau paham cara olahnya, saya jugak masih newbie
Tapi temen saya sudah dapat penghasilannya lumayan banyak sih, makanya saya tertarik

Sebenarnya di manapun kita dapat kerjaan, kalo kita serius ya dapat rejeki,tapi disini peluang nya lebih besar kayak nya,apa lagi kita rajin belajar,dan menekuninya dengan baik,banyak membaca dll.

Saya sendiri juga newbi baru gabung Minggu ini,saya tertarik melihat kawan yang terliat sudah mendapabanyak kemudahan dari aktifitas ini, makanya Sekarang mulai belajar gabung dalam forum ini

anggada18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 06, 2017, 11:58:58 AM
 #106

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
yaa gausah neko neko nyamain gaji jelas2 di forum ini isi nya parah investor semua.. tau kan artinya apa? tinggal belajar dan sabar aja gan..
tapi kalo ga kuat mendingan kerja biasa aja gan resiko nya gede juga soalnya,

jonggrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 07, 2017, 09:21:11 AM
 #107

Betul itu tapi untuk mendapatkan bitcoin bisa dari bounty,signature campaign,dll.banyak banyaklah membaca di forum ini gan

Ane sependapat dengan agan kita semua bisa mendapatkan bitcoin dengan ikutan bounty blog signature campaign. Utamakan untuk aktif di forum dan pendalaman ilmu dengan banyak membaca..
Iya sebaiknya perbanyak membaca hal - hal yang terkait tentang bitcoin dan juga aktif di forum ini sehingga bisa mendapatkan banyak informasi dan pengalaman dari para senior gan.

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
siijombi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 07, 2017, 02:29:20 PM
 #108

Salam Kenal Para Agan-Agan Senior Semua...
Newbie mau nanya nih, newbie baru aja coba-coba Bitcoin...
udah bikin dompet di bitcoin.. nyari2 di google eh malah nyangkut ke sini.
terus newbie juga udah daftr di dalam furom ini ..  nah sekarang sudah daftar udah bigung sendiri cara kerjanya bagaimana ?? Ada penjelasan dan tips2nya ga agan2 sekalian... Makasih sebelumnya.

Sofiyah
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 07, 2017, 02:55:26 PM
 #109

Betul gan, 1 btc sampai 60 jt, bayangin aja kalau semisal 1 bulan dapet 1 , gaji TNI terlampaui.

Sendi blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
September 07, 2017, 03:29:01 PM
 #110

betul gan, bayangkan saja 1 bitcoin harganya sekarang hampir 64 juta per bitcoin, di forum ini banyak proyek altcoin yang bisa di tukar ke bitcoin gan, jadi banyak lah membaca di forum ini gan.
oh iya gan saya juga mau tanya apa itu altcoin gan tolong bantu saya juga masih pemula

rangerflow
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
September 07, 2017, 04:32:26 PM
 #111

gan ane mau informasinya dong bagi akan yang ikhlas mau ngasih tau, ane newbie dan ane tertarik ikutan bitcoin karena denger-denger banyak keuntungannya, apa betul begitu???
trus ane juga mau tanya lagi nih gan, bagaimana caranya buat dapetin 1coin dengan gampang???
tugasnya apa saja nih gan bagi newbie biar cepet dapet keuntungan yang katanya bisa dijadikan penghasilan utama??
terakhir ane mau tanya, kira-kira butuh berapa lama buat newbie bisa ngedapetin hasilnya, dan gimana caranya???
makasih ya gan sebelum dan sesudahnya bagi agan yang mau berbaik hati menjelaskan pertanyaan ane di atas...
di antos pisan gan informasinya  Grin Grin Grin
iwanraj
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11

IWANRAJ


View Profile
September 09, 2017, 04:42:28 AM
 #112

tepat sekali gan. bayangin aja gan, satu bitcoin bisa ditukar dengan harga jutaan rupiah. katanya sih sekitaran 64 juta.
Kemon
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 09, 2017, 04:48:58 AM
 #113

Tetap semangat perbanyak buka forum gan, semabaei menimba ilmu semangat y

alymwb
Member
**
Online Online

Activity: 98

Moirai ICO starts on 10/11/2017


View Profile
September 09, 2017, 07:43:08 AM
 #114

Betul gan. 1 btc aja udh 50jt lebih skarang. Ttp smngt.

dolomit_super
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
September 09, 2017, 08:07:38 AM
 #115

Iya gan saya juga ini baru pemula, yang saya tau hanya bounty, itu aja saya taunya dari cari info di forum ini
Dan saya juga mau tau lebih apa itu bounty dan sejenisnya

compak_comunity
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 10, 2017, 02:24:59 PM
 #116

Kalau cerita dari kebanyakan teman teman saya juga bisa menghasilkan uang tapi kalaupun melebihi gaji tni kayaknya tidak mungkin soalnya harga tukar nilai bitcoin sewaktu waktu juga bisa turun.oleh sebab itu tidak bisa sebagai jaminan untuk memperoleh banyak penghasilan.

raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 10, 2017, 02:32:50 PM
 #117

Sangat benar bahwa bitcoin bisa menghasilkan uang buat agan. Dan terlebih gajinya itu tergantung agan, contohnya seperti :
-ikut bounty yg berkualitas
-ikutan bounty dari awal sampai akhir
-ikut bounty dengan rank yg tinggi
-trading kalau agan bisa trading
-mining kalau agan punya modal kuat

Gaji tergantung agan, agan mau ambil bounty apa, mau ikut sigcamp apa, itu tergantung agan, soal gaji? Percayalah kalo agan sungguh sungguh dan pintar baca situasi gaji 2 tni aja bisa lebih besar gaji agan. Semua sesuai kemauan

Coin-Behind-You
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 10, 2017, 03:50:43 PM
 #118

Bener banget gan.
Temen aku sendiri udah berani lepasin kerjaan offlinenya dan fokus di forum bitcoin.
Dan sekarang dia berencana modalin istrinya buat usaha kecil di rumah.

Cristina ngocok
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 10, 2017, 04:16:27 PM
 #119

untuk para master master kasih pencerahan buat anggota newbie yang masih pemula dong  Smiley
Tiawae
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
September 11, 2017, 06:00:09 AM
 #120

Kalo kita giat mengikuti bounty sosial media mungkin kita bakalan mendapatkan hasil yang banyak juga .
Inti ya jngn patah semangat untuk belajar  gan.walapun masih pangkat newbie
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!