Bitcoin Forum
November 23, 2017, 03:36:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4963 times)
Chen07
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 20, 2017, 08:13:51 PM
 #261

Saya masih newbi dapat 3 hari join bitcoin, mohon di bantu dan dibimbing bagi para  Suhu para master disini dan senior senior disini. Terima kasih..
1511451394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511451394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511451394
Reply with quote  #2

1511451394
Report to moderator
1511451394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511451394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511451394
Reply with quote  #2

1511451394
Report to moderator
1511451394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511451394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511451394
Reply with quote  #2

1511451394
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511451394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511451394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511451394
Reply with quote  #2

1511451394
Report to moderator
1511451394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511451394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511451394
Reply with quote  #2

1511451394
Report to moderator
nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 02, 2017, 03:01:58 AM
 #262

semua itu tergantung dari usaha kita sendiri gan. semakin kita usaha untuk mencari Bounty atau semacamnya pasti kita akan mendapatkan hasil dari usaha kita sendiri gan. jadi semangatlah untuk mencari peluang di dalam bitcoin atau AltCoin.  Smiley

yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 02, 2017, 05:03:21 AM
 #263

semua itu tergantung dari usaha kita sendiri gan. semakin kita usaha untuk mencari Bounty atau semacamnya pasti kita akan mendapatkan hasil dari usaha kita sendiri gan. jadi semangatlah untuk mencari peluang di dalam bitcoin atau AltCoin.  Smiley

setuju gan, sama seperti kerja di offline juga kalau tidak berusaha ya tidak dapat hasil tapi kalau kita serius pasti semua yang kita jalanin pasti mendapatkan hasil sama seperti disni juga gan.

Tellek Garing
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49


View Profile
November 02, 2017, 05:10:35 AM
 #264

saya pun mau mengikuti jejak dari semua orang yang sudah merasakan kesuksesan dari bitcoin. mudah-mudahan untuk bulan ini sudah mulai nampak apa yang didapatkan dari bitcoin.

catok broek
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 02, 2017, 05:42:22 AM
 #265

betul gan, bayangkan saja 1 bitcoin harganya sekarang hampir 64 juta per bitcoin, di forum ini banyak proyek altcoin yang bisa di tukar ke bitcoin gan, jadi banyak lah membaca di forum ini gan.

saya juga baru newbie, masih penasaran juga, apakah sebanyak itu pendapatan yang akan didapat?
kalo sebanyak itu, apakah caranya sulit?

herryk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29


View Profile
November 02, 2017, 05:42:50 AM
 #266

Status ane juga newbie gan, teman ane 2 hari lalu cair 52 jt, ane sempat gigi jari gan. Grin
Tynovten_
Member
**
Offline Offline

Activity: 105


View Profile
November 02, 2017, 06:16:02 AM
 #267

Jika sedikit sabar dan siap lebih sabar lagi maka pendapatan yang anda dapatkan jauh dari apa yang anda dengar sendiri bahkan dari apa yang ada duga duga selama ini. Kerjanya cuman ngisi form anda sudah menghasilkan ( airdrop ). Namun harus berhati hati jika formnya minta private key ( scam ). Ikut bounty, mining ( derita dulu baru dapat hasil ) kerusakan pc atau laptop akibat dari mining. Saya yang dapat hasil dari 400 rb awalnya kaget ternyata ia menghasilkan. Selamat datang di bitcoin.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
apaben
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28

Apaben


View Profile
November 02, 2017, 06:20:29 AM
 #268

Iya gan, kami para new bie ingin mendalami apa yang ada dan isi dalam forum bitcoin ini, mungkin yang sudah punya pangkat yang sagat tinggi bisa berbagi ilmu di sini gan, biar para newbie bisa tau dan tambah pengetahuan nya

benar gan ane juga newbie jadi kita harus banyak baca membaca dulu dan sering bertanya pada senior kita cara menghasilkan bitcoin.untuk sekarang newbie bisa ikut airdrop gan karena banyak airdrop yang menerima newbie.tetap semangat dan terus berjuang.

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 02, 2017, 06:30:37 AM
 #269

bergelut dibitcoin memuasakn gan krna dri dlu smpai skrng bitcoin sudh terbukti byk yg sudah menikmati hasil dri bitcoin byk sdkit hasilnya sih blm bsa diprdksi trgntung dri rejeki tapi tdk secra instan gan butuh pjuangn juga apalgi dptny 0,1 bitcoin di hrga skrng aja udah lumyn mlbh dri gaji pegawai gan

vanesha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120


View Profile
November 02, 2017, 06:40:03 AM
 #270

Sangat betul gan kalau penghailan dari forum ini bisa kita dapatkan sangat besar,semangat ja untuk belajar kedepannya gan Smiley Dan saran dari saya agan coba juga untuk mencari pekerjaan oflfine gan,biar sejalan nantinya bisa dapat penghasilan dari offline dan online.

SarangWallet
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 02, 2017, 06:41:20 AM
 #271

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya, teman saya juga bercerita demikian. Dan saya juga melihat banyak diantara mereka yang sudah sukses di bitcoin. Maka saya juga berabung ingin seperti mereka.

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
Renaldi blackspadeteam
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 02, 2017, 06:43:43 AM
 #272

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Iyaa benar mas, bahkan para senior pemain bitcoin dalam seminggu bisa 200jt mas gajinya, saya juga terinspirasi dari temen saya yg sebulan gajinya 13 sampai 20 jutaan, ya lumayan lah buat jajan sama ngasih orang tua

bangkecol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 228



View Profile WWW
November 02, 2017, 06:46:52 AM
 #273

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

waalaikum salam, betul gan, saya sendiri juga belum lama mengerti akan potensialnya mendapatkan hasil dari forum ini, banyak penyedia layanan yang bisa kita manfaatkan baik dari bounty atau yang lain, asalkan mau belajar dan sering-sering mencari informasi pasti dapat aja gan peluang mendapatkan uit Smiley

❱❱❱❱❱⚛️ BITSYNC COIN ⚛️ ❰❰❰❰❰
 The most Secured and Sophisticated Blockchain-Based Crypto Exchange
⚛️Website⚛️ ⚛️ANN Thread⚛️ ⚛️Telegram⚛️ ⚛️Whitepaper⚛️ ⚛️Airdrops⚛️⚛️Twitter⚛️ ⚛️Facebook⚛️ ⚛️Bounty⚛️
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
November 02, 2017, 08:12:19 AM
 #274

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
betul gan pastinya di sinih juga harus kerja keras, saya juga blm lama gan main bitcoin saya pun masih newbie di forum ini, skrng per btc hapir tembus 100jt.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook ■ Twitter ■ Linked ■ YouTube ■ Discord ■ Telegram
diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 02, 2017, 08:18:08 AM
 #275

Sebenarnya agan sudah tepat sekali masuk ke forum ini gan Smiley dimana nanti agan bisa mengikuti projek-projek bounty,signature ataupun airdrop.Kalau masalah rejeki tidak usah takut,sudah pasti diatur sama yang diatas gan.Yang penting semangat aja belajar di forum ini gan,ane yakin agan pasti dapat penghasilan besar nanti kedepannya.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
acha1217
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 02, 2017, 08:43:34 AM
 #276

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

betul gan .. harga bitcoin saat ini trus melmbung bahkan mau mnyetuh 100jut per bitcoin.
tinggal gimana agan yg harus terus berusaha biar agan bisa mendapatkan bitcoin secara grtis dengan cara mengumpulkan satosi hingga menjdi bitcoin.


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
 ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //join.slack.com/t/fundcruinc/shared_invite/enQtMjY4Nzg4MDUwMjQyLTkzZjhhMjI0OTQ0MjA4ZmRkYjUyYmFjYjUxNGE0NjhjOWE1OWU2M2M0MzVjZmYyMjQ2YTkwY2NiNDJiNGFkODY] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
RoxoN
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
November 02, 2017, 09:08:01 AM
 #277

Mendengar dan melihat langsung seseorang yang mengikuti bitcoin memang bisa menghasilkan banyak uang gan, untuk mendapatkan Bitcoinya itu yang susah. butuh usaha dan niat yang sungguh-sungguh agar hasilnya maksimal. Semua harus melalui tahap-tahapnya untuk menuju puncak kesuksesan
indah rezqi
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 02, 2017, 09:56:25 AM
 #278

Jika sudah berhasil mengikut project kemungkinan gaji lebih besar dari TNI ataupun yang lainnya memang bisa terjadi. Karena sudah banyak teman yang saya lihat gajinya lumayan besar dari bitcoin, bahkan menjadikan bitcoin pekerjaan utama.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ModulTrade ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
║ DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY ║
jangangilaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131


View Profile
November 03, 2017, 05:57:44 AM
 #279

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
waalaikum salam wr wb , sedikit koreksi gan bitcoin tidak menghasilkan banyak uang gan , kan bitcoin sendiri mata uang virtual gan hehe Grin Grin, cuman memang banyak lahan atau cara untuk mendapatkan bitcoin tersebut dengan cara tidak mengeluarkan modal atau bisa di bilang gratis lah ,
contoh kita mengikuti program bounty campaign atau give away dll di forum ini gan , terkadang kalo kita hoki penhasilan dari bounty campaign saja bisa melebihi gajih TNI yang agan bilang itu  Cool Cool

dondonk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 03, 2017, 05:59:14 AM
 #280

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!