Bitcoin Forum
August 20, 2018, 05:34:56 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5127 times)
yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 120



View Profile
November 02, 2017, 05:03:21 AM
 #261

semua itu tergantung dari usaha kita sendiri gan. semakin kita usaha untuk mencari Bounty atau semacamnya pasti kita akan mendapatkan hasil dari usaha kita sendiri gan. jadi semangatlah untuk mencari peluang di dalam bitcoin atau AltCoin.  Smiley

setuju gan, sama seperti kerja di offline juga kalau tidak berusaha ya tidak dapat hasil tapi kalau kita serius pasti semua yang kita jalanin pasti mendapatkan hasil sama seperti disni juga gan.
1534786496
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534786496

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534786496
Reply with quote  #2

1534786496
Report to moderator
1534786496
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534786496

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534786496
Reply with quote  #2

1534786496
Report to moderator
1534786496
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534786496

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534786496
Reply with quote  #2

1534786496
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534786496
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534786496

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534786496
Reply with quote  #2

1534786496
Report to moderator
1534786496
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534786496

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534786496
Reply with quote  #2

1534786496
Report to moderator
Tellek Garing
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 203
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 05:10:35 AM
 #262

saya pun mau mengikuti jejak dari semua orang yang sudah merasakan kesuksesan dari bitcoin. mudah-mudahan untuk bulan ini sudah mulai nampak apa yang didapatkan dari bitcoin.

▀▀▀▀▀▀     SWIPE  │ Monetizing mobile engagement data, on the blockchain    ▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Medium       Reddit          ▄▄▄▄
catok broek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


Ethereum Limited Edition ICO


View Profile
November 02, 2017, 05:42:22 AM
 #263

betul gan, bayangkan saja 1 bitcoin harganya sekarang hampir 64 juta per bitcoin, di forum ini banyak proyek altcoin yang bisa di tukar ke bitcoin gan, jadi banyak lah membaca di forum ini gan.

saya juga baru newbie, masih penasaran juga, apakah sebanyak itu pendapatan yang akan didapat?
kalo sebanyak itu, apakah caranya sulit?

Tynovten_
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 101



View Profile
November 02, 2017, 06:16:02 AM
 #264

Jika sedikit sabar dan siap lebih sabar lagi maka pendapatan yang anda dapatkan jauh dari apa yang anda dengar sendiri bahkan dari apa yang ada duga duga selama ini. Kerjanya cuman ngisi form anda sudah menghasilkan ( airdrop ). Namun harus berhati hati jika formnya minta private key ( scam ). Ikut bounty, mining ( derita dulu baru dapat hasil ) kerusakan pc atau laptop akibat dari mining. Saya yang dapat hasil dari 400 rb awalnya kaget ternyata ia menghasilkan. Selamat datang di bitcoin.

apaben
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 06:20:29 AM
 #265

Iya gan, kami para new bie ingin mendalami apa yang ada dan isi dalam forum bitcoin ini, mungkin yang sudah punya pangkat yang sagat tinggi bisa berbagi ilmu di sini gan, biar para newbie bisa tau dan tambah pengetahuan nya

benar gan ane juga newbie jadi kita harus banyak baca membaca dulu dan sering bertanya pada senior kita cara menghasilkan bitcoin.untuk sekarang newbie bisa ikut airdrop gan karena banyak airdrop yang menerima newbie.tetap semangat dan terus berjuang.

Litepaper └────────────────┘ Webercoin └────────────────┘ Announce
─── A Social Marketplace That Rewards Businesses And Users For Engagement ───
FacebookYouTubeTelegramReddit  ─ Twitter
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
November 02, 2017, 06:30:37 AM
 #266

bergelut dibitcoin memuasakn gan krna dri dlu smpai skrng bitcoin sudh terbukti byk yg sudah menikmati hasil dri bitcoin byk sdkit hasilnya sih blm bsa diprdksi trgntung dri rejeki tapi tdk secra instan gan butuh pjuangn juga apalgi dptny 0,1 bitcoin di hrga skrng aja udah lumyn mlbh dri gaji pegawai gan

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
vanesha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


The revolutionary trading ecosystem


View Profile WWW
November 02, 2017, 06:40:03 AM
 #267

Sangat betul gan kalau penghailan dari forum ini bisa kita dapatkan sangat besar,semangat ja untuk belajar kedepannya gan Smiley Dan saran dari saya agan coba juga untuk mencari pekerjaan oflfine gan,biar sejalan nantinya bisa dapat penghasilan dari offline dan online.

SarangWallet
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10

WPP ENERGY


View Profile
November 02, 2017, 06:41:20 AM
 #268

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya, teman saya juga bercerita demikian. Dan saya juga melihat banyak diantara mereka yang sudah sukses di bitcoin. Maka saya juga berabung ingin seperti mereka.

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 06:43:43 AM
 #269

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Iyaa benar mas, bahkan para senior pemain bitcoin dalam seminggu bisa 200jt mas gajinya, saya juga terinspirasi dari temen saya yg sebulan gajinya 13 sampai 20 jutaan, ya lumayan lah buat jajan sama ngasih orang tua

bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 310



View Profile WWW
November 02, 2017, 06:46:52 AM
 #270

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

waalaikum salam, betul gan, saya sendiri juga belum lama mengerti akan potensialnya mendapatkan hasil dari forum ini, banyak penyedia layanan yang bisa kita manfaatkan baik dari bounty atau yang lain, asalkan mau belajar dan sering-sering mencari informasi pasti dapat aja gan peluang mendapatkan uit Smiley

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
     █▀█▄              █▀ ▀█▄
     █  ▀█▄          ▄█     ▀█▄
     █    ▀█▄       █▀         ▀▄
     █       █▄   ▄█             ▀█▄
     █         ▀▄█▀                ▀█▄
     █          ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
     █         ██▌ █▄                ▄█▀
     █        █▌█▌   █▄            ▄▀
     █       ▐▌ █     ▀█▄       ▄█▀
     █      ▐█  █       ▀█▄   ▄█▀
     █      █  ▐█         ▀█▄▀
     █     █   ▐▌           ▀▄
     █    █   ▄▀ ▀█▄▄         ▀▄
     █   █▀ ▄█       ▀█▄▄       ▀▄
     █  █▌ █▀            ▀█▄▄     █▄
     █ ▐▌▄█                  ▀█▄▄  ▀█▄
     █▐██▀                       ▀█▄ ▀█▄
     ██▀                            ▀▀███
     █
.
RATEONIUM

GLOBAL BLOCKCHAIN BASED PRODUCT
██  ██
SERVICE RATING PLATFORM
██  ██

Twitter       Telegram     Reddit
█ RATE █    █ TRADE  █   █ INVEST █
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
November 02, 2017, 08:12:19 AM
 #271

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
betul gan pastinya di sinih juga harus kerja keras, saya juga blm lama gan main bitcoin saya pun masih newbie di forum ini, skrng per btc hapir tembus 100jt.

diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
November 02, 2017, 08:18:08 AM
 #272

Sebenarnya agan sudah tepat sekali masuk ke forum ini gan Smiley dimana nanti agan bisa mengikuti projek-projek bounty,signature ataupun airdrop.Kalau masalah rejeki tidak usah takut,sudah pasti diatur sama yang diatas gan.Yang penting semangat aja belajar di forum ini gan,ane yakin agan pasti dapat penghasilan besar nanti kedepannya.
acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 104


View Profile WWW
November 02, 2017, 08:43:34 AM
 #273

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

betul gan .. harga bitcoin saat ini trus melmbung bahkan mau mnyetuh 100jut per bitcoin.
tinggal gimana agan yg harus terus berusaha biar agan bisa mendapatkan bitcoin secara grtis dengan cara mengumpulkan satosi hingga menjdi bitcoin.
RoxoN
Member
**
Offline Offline

Activity: 301
Merit: 10


View Profile WWW
November 02, 2017, 09:08:01 AM
 #274

Mendengar dan melihat langsung seseorang yang mengikuti bitcoin memang bisa menghasilkan banyak uang gan, untuk mendapatkan Bitcoinya itu yang susah. butuh usaha dan niat yang sungguh-sungguh agar hasilnya maksimal. Semua harus melalui tahap-tahapnya untuk menuju puncak kesuksesan
indah rezqi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 09:56:25 AM
 #275

Jika sudah berhasil mengikut project kemungkinan gaji lebih besar dari TNI ataupun yang lainnya memang bisa terjadi. Karena sudah banyak teman yang saya lihat gajinya lumayan besar dari bitcoin, bahkan menjadikan bitcoin pekerjaan utama.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
jangangilaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 296
Merit: 250



View Profile
November 03, 2017, 05:57:44 AM
 #276

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
waalaikum salam wr wb , sedikit koreksi gan bitcoin tidak menghasilkan banyak uang gan , kan bitcoin sendiri mata uang virtual gan hehe Grin Grin, cuman memang banyak lahan atau cara untuk mendapatkan bitcoin tersebut dengan cara tidak mengeluarkan modal atau bisa di bilang gratis lah ,
contoh kita mengikuti program bounty campaign atau give away dll di forum ini gan , terkadang kalo kita hoki penhasilan dari bounty campaign saja bisa melebihi gajih TNI yang agan bilang itu  Cool Cool
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251


"SIMPLE SHOPPING AND SAFE PAY"


View Profile
November 03, 2017, 05:59:14 AM
 #277

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

  
     ▄█▄
   ▄████
 ▄████▀
████▀
███
████▄
 ▀████▄
   ▀████
     ▀█▀
 
▄███▄
███████
███████
 ▀███▀




 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀




 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
 


█████████████▄▄            ▄▄██████▄▄    █████             █████  ████████████████  █████████████▄▄            ▄▄██████▄▄
████████████████▄       ▄██████████████▄  █████           █████   ████████████████  ████████████████▄       ▄██████████████▄
█████████████████▌     ██████████████████  █████         █████                                 ▀▀████▌     █████▀▀    ▀▀█████
            ▀█████    ██████▀      ▀██████  █████       █████                                     ████    ████            ████
             ▐████▌  ▐█████          █████▌  █████     █████                                      ▐███▌  ▐███              ███▌
             ▐████▌  █████▌          ▐█████   █████   █████                                       ▐███▌  ███▌              ▐███
            ▄█████   █████            █████    █████ █████                                        ████   ███▌              ▐███
█████████████████▌   █████            █████     █████████                                      ▄▄████▌   ███                ███
████████████████▀    ██████████████████████      ███████          ████████████████  ████████████████▀    ██████████████████████
█████████████▀▀      ██████████████████████       █████           ████████████████  █████████████▀▀      ██████████████████████
█████                ██████████████████████       █████           ███               ███       ███▌       ███                ███
█████                █████            █████       █████           ███               ███        ███▌      ███                ███
█████                █████            █████       █████           ███               ███         ███▌     ███                ███
█████                █████            █████       █████           ███               ███          ███▌    ███                ███
█████                █████            █████       █████           ████████████████  ███           ███▌   ███                ███
█████                █████            █████       █████           ████████████████  ███            ███▌  ███                ███
  

 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
  

 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
Instagram
Facebook
Twitter
  

 ▄███▄
███████
███████
 ▀███▀
Telegram
YouTube
Website
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 06:07:27 AM
 #278

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

Waalaikumsalam wr wb... Kata temen saya juga gitu gan mungkin di bitcoin kita bisa  dapat gaji melebihi dari pegawai negri gan, yang  penting  kita mau usaha dan yakin menekuni ya gan saya juga pemula gan mudah mudahan  bisa sukses

Bougenvil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 06:22:38 AM
 #279

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

wooohhh,,, bener banget gan, bukan lebihi gaji TNI lgi. bahkan gaji presiden juga bisa dilewati gan, asalkan digarap dengan benar dan serius. karena didalam garap itu terkadang timbul hal yang menjenuhkan. intinya mah memang bener gan bitcoin tuh hasilnya gede apalgi para seniornya. kayanya udah pada tajir gan Grin Grin

kimvhet
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 2


View Profile WWW
November 03, 2017, 06:26:10 AM
 #280

Kalau saya mau tahu apa yang di ada di dalam forum bitcoin talk ini gan,biar saya bisa mendalami ilmu yang ada di bitcoin ini, dan juga saya mau bener bener bekerja di bitcoin ini gan

setuju sama agan ini, saya juga belum pernah icip2 gaji BTC atau koin2 yang lain.
Lebih baik baca-baca dulu (istilahnya diobok2 dulu forum ini) biar ngerti sedikit tentang cryptocurrency meskipun belum paham.
Yang jelas, (cek kurs BTC) ........ buset dah .. . . .2 hari yang lalu masih diangka 80an, sekarang udah hampir menyentuh angka 100..... dan ini JUTA...

Bayangkan, jika dapat 1 koin aja..... bisa gak kerja berbulan2 tuh kalau saya. . . busyet dah. . . .
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!