Bitcoin Forum
June 22, 2018, 05:44:29 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
Goosebit.com
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 130


The Backbone of Modern Work Agreements


View Profile WWW
September 23, 2017, 01:38:21 PM
 #201

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Bitcoin itu lah uang, mungkin bisa ditukar ke rupiah, atau mata uang lainnya.
Mungkin maksud teman agan, gabung di forum ini bisa menghasilkan Bitcoin.
Kalau maksudnya memang seperti itu, jawabannya adalah iya.
Agan bisa bergabung menjadi bounty participant untuk campaign dari project2 tertentu.
Simplenya, agan akan dapat hadiah kalau agan ikut mempromosikan project tersebut.
Hadiahnya berupa koin baru yg bisa ditukarkan ke Bitcoin. Nah Bitcoinnya ini yang nanti bisa dirupiahkan.

1529689469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529689469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529689469
Reply with quote  #2

1529689469
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529689469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529689469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529689469
Reply with quote  #2

1529689469
Report to moderator
1529689469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529689469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529689469
Reply with quote  #2

1529689469
Report to moderator
1529689469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529689469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529689469
Reply with quote  #2

1529689469
Report to moderator
Flawless
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
September 23, 2017, 02:09:11 PM
 #202

untuk bisa dapat project atau kerjaan itu harus rank apa ya? berhubung saya newbie dan ingin tau lebih jelas selain membaca sendiri dari threat yang sudah di pos.
Abdul Wafi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 03:03:35 PM
 #203

Saya juga Newbie,yg aku tanyakan apakah seorang pemula yg ikut kampanye Facebook dan Twitter itu bisa dapat coin apa tidak

Kalau dapat coin pemberitahuannya dimana atau lewat apa
Kalau tidak dapat lewat apa juga

Maaf ya gan maklumlah masih pemula.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
WORLDOPOLY ◈     ▐   FACEBOOKANN THREADTELEGRAM TWITTER INSTAGRAM           ▌    JOIN OUR ICO  26 Feb-17 May
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11


View Profile
September 23, 2017, 03:10:27 PM
 #204

Ane sebagai newbie mau tau
Apa benar dengan join bitcoin dapat menghasilkan untung yg besar sampe 100jt ??
Apa itu bner gan??

Sama sama newbie ni, menurut cerita yang saya dengar bener gan, temen saya ga cuma untung 100 jt, dia udah punya rumah dan tanah serta motor yg dari penghasilan bitcoin gan, semangat saja cari nya ya


InsyaAllah bakal dapet ,,semua orang yg terlibat dalam forum bitcointalk ini,dengan ilmu dan di barengi praktekyamg akan kita dapatkan dari bitcointalk ini akan membuah kan hasil jika kita semangat,, pantang menyerah bitcoin nyata untung nya.

MUSFIKAR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 23, 2017, 03:16:51 PM
 #205

mohon infomasikan untuk saya, bagaimana cara main tranding bitcoin untuk pemula, seperti saya...Huh
terima kasih atas infonya...

h3n9
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
September 23, 2017, 03:26:00 PM
 #206

walau hasil bitcoin besar tapi kerjanya luar biasa juga harus banyak baca agar post kita berkualitas dan tidak di anggap spam, selain itu juga kita harus pandai memprediksi sebuah coin apa kah coin tersebut scam atau tidak agar kerja keras kita gk sia-sia
whiteblue
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 462
Merit: 250


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
September 23, 2017, 03:28:00 PM
 #207

kalau pendapat ane bisa gan namun prosessnya panjang .. setidaknya kalau mau melebihi gaji tersebut tidak cukup klo mengikuti bounty signature campaign kalau mau melebihi harus lah turun ke dunia tradingnya gan
. karena profit nya kita yang menentukan namun sesuai batas kemampuan .. untuk pangkat agan sekrang mending fojus naiki. rank sambil kualitas posnya juga .. intinya sabar gan tar hasilnya ngikutin ..

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
Pandji02
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Connecting Crypto to World


View Profile WWW
September 23, 2017, 03:35:16 PM
 #208

Mau tahu banget gan trutama cara2 dapat incom dri bitcoin..kadang sya yg masih newbe ketagihan ilmu berbisnis d bitcoin..untuk pra master or leggend jgn henti2nya berbagi ilmunya biar berkah ya..hh

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  July 1st    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Cemplakaleght
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
September 24, 2017, 06:14:31 AM
 #209

kalau pendapat ane bisa gan namun prosessnya panjang .. setidaknya kalau mau melebihi gaji tersebut tidak cukup klo mengikuti bounty signature campaign kalau mau melebihi harus lah turun ke dunia tradingnya gan
. karena profit nya kita yang menentukan namun sesuai batas kemampuan .. untuk pangkat agan sekrang mending fojus naiki. rank sambil kualitas posnya juga .. intinya sabar gan tar hasilnya ngikutin ..
setuju gan, ini lah pemblajaran utama, tentang bitcoin, bounty dlu cari modal buat maenin trading
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
September 24, 2017, 06:26:39 AM
 #210


Ane sebagai newbie mau tau
Apa benar dengan join bitcoin dapat menghasilkan untung yg besar sampe 100jt ??
Apa itu bner gan??

apapun super penghasilan nya , besar kecil nya penghasilan ya berdasarkan jam terbang pengalaman dan skill
kalau agan belum apa2 yang di pikirkan hasil besar ya mungkin akan bosan, dimanapun kerjaan nya mau hasil besar itu butuh prosese

misal trading bitcoin atau altcoin ingin hasil besar tapi ga punya skill bukan hasil besar yang di dapat mungkin malah bangkrut karena rugi di trading

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                 We Are Everywhere 

Pre ICO: .20% Bonus!. Get Whitelisted now!
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 279
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
September 24, 2017, 04:13:05 PM
 #211

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Tergantung kegigihan gan, asal pesan saya, jangan sampe salah jalan... Jangan terlalu gampang percaya sama yang namanya cloud mining, fauched, yang wajib investasi yang dulu. Jauhin semua itu, itu hanya buang buang waktu... Banyak baca - baca dan cari tau ttg bitcoin. Ikuti bounty yang ada di forum ini, kalo ga salah ada juga tips - tips cara analisanya bounty nya juga

trimakasih gan atas sarannya, ngomong ngomong minning, faucet itu seperti apa ya ? apa itu juga salah satu akses untuk mendapatkan bitcoin secara gratis ? kalau menganalisa tentang bounty bisa cek dimana ya ?

Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


OPEN GAMING PLATFORM


View Profile
September 24, 2017, 04:24:24 PM
 #212

newbie memang harus tau gan, sama kayak ane nih. menurut saya betul yang di bilang temen agan, memang gaji TNI berapa sih ? coba bayang kan agan dapat 1 bitcoin satu bulannya, itu berapa gaji yang agan terima ? tapi itu tergantung ke gigihan agan mencari bitcoin, tetap semangat.

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
September 24, 2017, 04:38:11 PM
 #213



motivasi adalah yang terpenting. tapi semua harus berimbang dengan pengetahuan. jika anda ingin mendapatkan penghasilan dalam pekerjaan apapun itu, selalu di tuntut pengalaman dan pengetahuan. jadi saran saya banyak lah belajar.


            ████████████████           
        ████████████████████████       
       ███████████████████████████▄    

        ▐██████████████████████████   
                       ██████████████
 ██████████████▄          ███████████
 ███████████████████▄      
 ███████████████████████▄▄████████████▀ 
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████████
               ▀███████████████████████
  ██████████       ███████████████████
  ███████████▄      
   ████████████████████████████ 
   ███████████████████████████████    

     █████████████████████████████▀    
       ▀█████████████████████████      
           ██████████████████▀         
                

FTEC 

  ✧ For Traders ✧     First Trading Ecosystem      ✧ By Traders ✧ 
               WEBSITE WHITEPAPER MEDIUM TWITTER FACEBOOK TELEGRAM █      


     24 April
   Public Sale
Cemplakaleght
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
September 25, 2017, 08:18:53 AM
 #214

newbie memang harus tau gan, sama kayak ane nih. menurut saya betul yang di bilang temen agan, memang gaji TNI berapa sih ? coba bayang kan agan dapat 1 bitcoin satu bulannya, itu berapa gaji yang agan terima ? tapi itu tergantung ke gigihan agan mencari bitcoin, tetap semangat.
klo 1 bulan dapat kan 1btc sulit gan, bayangkan 1 bitcoin brp rp klo di depositkan
promild
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 225
Merit: 100


View Profile
September 25, 2017, 08:36:11 AM
 #215

Betul itu gan. Tapi TNInya yang baru masuk. Kalo sudah berpangkat apalagi pangkatnya jendral. Mesti gajinya banyakan dia. Kerjanya lebih ringan dan di segani masyarakat.
selvhysisil
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 01:26:39 PM
 #216

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Betul Bitcoin bisa menghasilkan banyak uang gan, akan tetapi untuk mendapatkan Bitcoinya itu yang susah. butuh usaha dan niat yang sungguh2
havivpesibar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 01:31:18 PM
 #217

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
semua tergantung kegigihan agan
kl agan gigih belajar, inshaallah bisa
Hilga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Full Member: 5 Stakes per week


View Profile
September 25, 2017, 01:32:48 PM
 #218

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Wassalam
betul asalkan mau usaha dan pelajari caranya (membaca), saya memang baru main di bitcointalk tapi liat teman yang yang bisa hidup dari hasil bitcoin makanya saya bilang betul.

Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 14


View Profile
September 25, 2017, 01:42:57 PM
 #219

dibilang betul sih iya gan, tapi itu karena mereka bener" serius di bitcoin sehingga mereka bisa bilang begitu

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]    [ AIRDROP | LIVE ]    [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER             TWITTER             TELEGRAM             ANN THREAD
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


First crypto index traded as a token!


View Profile
September 25, 2017, 11:58:00 PM
 #220

newbie memang harus tau gan, sama kayak ane nih. menurut saya betul yang di bilang temen agan, memang gaji TNI berapa sih ? coba bayang kan agan dapat 1 bitcoin satu bulannya, itu berapa gaji yang agan terima ? tapi itu tergantung ke gigihan agan mencari bitcoin, tetap semangat.
klo 1 bulan dapat kan 1btc sulit gan, bayangkan 1 bitcoin brp rp klo di depositkan

Tapi dengan mengikuti semua bounty di forum ini, ane rasa gak sulit kok gan mendapatkan 1 BTC per bulan,
apalagi kalau kita bisa jadi translator, kita tahu setiap jatah translator itu bisa sampai 1-3 BTC untuk satu proyek.





██████████████████████    ██████           ████████            ███████                    ██████████
██████████████████████    ████████         ████████           █████████               █████████████████
██████████████████████    ██████████       ████████           ██████████            █████████████████████
██            ████████    ███████████      ████████          ███████████           ██████████    ██████████
             █████████    █████████████    ████████         █████████████         ████████          ████████
           █████████      ██████████████   ████████        ███████ ███████       ████████            ████████
         █████████        ████████████████ ████████        ██████   ██████       ███████             ████████
       █████████          █████████████████████████       ███████   ███████      ███████             ████████
     ████████             ████████  ███████████████      ███████     ███████     ████████   ███████  ████████
   ███████  ███           ████████    █████████████      ███████████████████      ████████    ██████████████
 ███████████████          ████████     ████████████     █████████████████████      █████████    ███████████
██████████████████████    ████████       ██████████    ████████       ████████      ██████████████████████
██████████████████████    ████████        █████████    ███████         ███████        █████████████████████
██████████████████████    ████████          ███████   ███████           ███████          █████████████ █████           
FIRST CRYPTO INDEX
    TRADED AS A TOKEN
Join our Token Pre-Sale:
     May 14- June 14 │ Whitepaper 
TWITTER 】    【 FACEBOOK
         【 ANN THREAD
TELEGRAM 】【 INSTAGRAM

 
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!