Bitcoin Forum
July 22, 2018, 03:31:49 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
aboe_bjm
Member
**
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 10:18:04 AM
 #281

apapun usaha nya
kalo memang di kerjakan sungguh sungguh pasti menghasilkan
dan sepertinya yg main d crypto memang msh sedikit
jadi ada kemungkinan dapat penghasilan lebih besar
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
erickastella
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 517
Merit: 250


View Profile
November 10, 2017, 09:37:38 AM
 #282

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

Iya , dalam arti usaha itu ga hianatin hasil , dan semua gada yang instan di forum ini , semua bergantung pada agan sendiri , niat agan gmana , agan bakal dapet cara kok kalau agan niat di forum ini , masalah gaji saya ngga terlalu mikirin , saya lebih memikirkan proses nya , kalau kita jalanin proses dengan benar , taatin aturan bounty tsb , kita bakal dapet gaji yang sesuai dari apa yang kita kerjakan menurut saya.
compak_comunity
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 09:42:15 AM
 #283

Aku berfikir kalau gaji sampai melebihi tni sangatlah tidak mungkin soalnya di sini kita tidak tahu berapa pendapatan yang di peroleh tiap bulannya tetapi kemungkinan kalau sudah memiliki pangkat tertinggi bisa saja memperoleh gaji yang besar.yang pasti anda kerjakan dengan sebaik mungkin sebuah project yang di ikuti supaya di akhir kampanye nanti bisa maksimal penghasilannya.

Zyntax12
Member
**
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 09:46:31 AM
 #284

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
walaikum salam wr wb. segala sesuatu kalo dikerjakan dengan sungguh2 pasti membuahkan hasil gan, yang penting niat dan usaha dalam melakukan sesuatu, kalo perbandingan gaji seperti yang agan utarakan mungkin iya, mungkin juga tidak, jadi tergantung pelaku itu sendiri dalam melakukan usahanya, mungkin para mastah dsni bisa saling share pengalamannya, btw agan baru 2 hari tingkat keatifkan agan diforum luar biasa cepat Grin 
Dudy03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 09:57:34 AM
 #285

Iya tuh katanya begitu makanya saya sendiri mau membuktikan. Berusaha apa salahnya. Dan belajar pasti ga ada ruginya selalu ada manfaaynya. Asal kita sportif dan ngga curang ya gan. Ane termotifasi temen ane dapat 1 btc sebulan. Bayangin tuh harga 1 BTC berapa sekarang.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 110



View Profile WWW
November 10, 2017, 10:25:47 AM
 #286

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya, jika anda benar benar manjelankan tugas di bitcoin ini dengan tekun alhamdulillah gaji anda juga bisa setara dengan gaji Mentri RI, kalau dibandinkan dengan gaji TNI saya rasa sangat jauh ketinggalannya.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500



View Profile
November 10, 2017, 10:32:43 AM
 #287

Betul gan ,, asal sabar menunggu dan ikuti aturannya gan

benar, jalanin saja dulu. karena gaji disini adalah sebagai bonus, yang penting agan sering aktif di forum ini, dan mengikuti bounty, insyaAllah agan bisa mendapatkan gaji yang sesui keinginan agan.


                     ▄████▄
                 ▄██▀  ▄▄  ▀██▄
             ▄▄█▀▀ ▄▄█████▀▄▄  ▀██▄
         ▄▄██▀ ▄▄█████▀ ▄█████▀ ▄ ▀▀██▄
      ▄██▀ ▄▄█████▌ █ ████ ▄ ▄█████   ▀▀█▄
     █▌ ▄█████▄ ▀██████████▄▄███▀ ▄████▄  █
     █  █████████  ▀██████▀▀▀▀▄▄█████▀ ▄▌ █▌
     █  ██████████▌   ▐██▌▐▀▐███▌▄▄ ████▌ █▌
     █  █████████  ▄▄▄  █████████▄▄█████▌ █▌
     █  ██████▀   ████▄   ███████░██████▌ █▌
     █  ████▀  ▄████████   ██████   ▀███▌ █▌
     █  ██▀  ▄███████████▄█████▌██   ▐██▌ █▌
     █  ▀  ▄███████████████████▌▐█▄   ▀█▌ █▌
     █   ▄██████████████▀████▐██████      █▌
     █▌ ▀████████████ ██▄░███▄████▀      ▄█
      ▀██▄  ▀█████████  ██▐██▌████    ▄██▀
          ▀██▄  ▀██████▄    ▀█▒▀▀ ▄██▀
              ▀██▄  ▀████▄    ▄▄█▀▀
                 ▀▀█▄▄ ▀▀ ▄▄██▀
                     ▀▀███▀
.
      ▄▓▓▓▄  ▓▓   ▓▓   ▓▓▌ ▓▓▌  ▄▓▓▓▄▄  ▄▓▓▓▄▄       ▓▓▓     ▓▓    ▐▓▓▓▓▄▄   ▄▓▓▓▄
     ▓▓▌ ▀▀▀ ▓▓▓ ▐▓▓▓ ▐▓▓  ▓▓▌ ▓▓▓ ▀▀▀ ▓▓▓ ▀▀▀      ▐▓▓▓▓    ▓▓▌   ▐▓▓▀ ▀▓▓ ▓▓▓ ▀▀▀
     ▀▓▓▓▓▄   ▓▓ ▓▓▐▓ ▓▓▌  ▓▓▌  ▀▓▓▓▄▄  ▀▓▓▓▄▄     ▐▓▓ ▓▓▌   ▓▓▌   ▐▓▓▄▄▓▓▓  ▓▓▓▓▄▄
     ▄▄  ▓▓▓  ▐▓▓▓▌ ▓▓▓▓   ▓▓▌ ▄▄▄ ▐▓▓ ▄▄▄ ▐▓▓     ▓▓▌  ▓▓▌  ▓▓▌   ▐▓▓▀▀▀   ▄▄▄ ▐▓▓
     ▀▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓  ▐▓▓▌   ▓▓▌ ▀▓▓▓▓▓▀ ▀▓▓▓▓▓▀    ▓▓▓   ▐▓▓  ▓▓▓▓▓▌▐▓▓      ▀▓▓▓▓▓▀
▬ MINING & ENERGY ▬
......The Smart Mining Company.....
███      Get a piece of COLD 6 220 238 SAM      ███
.


                              ▄████▄
                        ▄▄█████▀▀███
                    ▄▄████▀▀     ███
              ▄▄▄████▀▀    ▄▄   ▐██
          ▄▄█████▀       ▄█▀    ██▌
     ▄▄████▀▀▀       ▄███▀      ██▌
    ████▀        ▄▄████▀       ▐██
     ██████▄▄  ▄█████▀         ██▌
          ▀████████           ▐██
            ▀████▌            ███
             ▀███  ▄██▄▄     ▐██▀
              ███▄███▀███▄   ███
              ▀███▀▀   ▀▀███▄██▌
                          ▀▀█▀▀
.

                      ▄▄▄██▄▄▄    ▄
     ██▄            ▄████████████▀
     █████▄▄       ▐█████████████▀
      █████████▄▄▄▄▐████████████▌
     █▄█████████████████████████▌
     ▀██████████████████████████
       ▀███████████████████████
       ▐██████████████████████
         ▀██████████████████▀
           ▄▄█████████████▀
     ▀████████████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀▀▀
                  ▄███▌▄
              ▄▄██████████▄
             ██████▀ ▀▀█████▄
            ██████      █████▌
           ▄██████▄    ███████▄
           ▀██████████████████▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▐▌    ▄▄    ▄▄    █
            █    ▀          ▄▀
             ▀█           ▄█
               █    ▄▄    ▀
                ▀▄      ▄▀
             ███▄  ▀▀▀▀  ▄██▌
       ▄██▌  ███████▄▄██████▌  ▐█▄▄
      ████▌  █████▀▀  ▀█████▌  ▐████
     █████▌  ██████ ▀▀ ▐████▌  ▐█████
    ██████▌  ██████ ▐▀  ████▌  ▐█████▌
    ▀█████▌  █████▄▄  ▄█████▌  ▐█████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
sinay22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 10:35:28 AM
 #288

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
mainnya untung2an, ikut2 aja dlu coba2 ico, yg gratisan, siapa tau untung ntr :v infonya juga bisa dari airdropalert.com
SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 13


View Profile
November 10, 2017, 10:37:05 AM
 #289

Betul gan.bahkan teman saya sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya dia dapatkan dari bitcoin.dan teman saya trsbt tidak bekerja di dunia nyata.bahkan gaji dia dr bitcoin melebihi gaji saya yang kerja di dunia nyata.dan dari situlah saya termotivasi juga untuk ikut join di forum bitcoin ini.

spectronix1
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 05:16:19 PM
 #290

Intinya tetap semangat dan bersabar gan, saya juga seperti itu, ini saya baru newbie dan akan menaikan pangkat ke Jr. Member, lama waktu yang saya habiskan udah 1 setengah bulan, tapi saya akan tetap terus semangat menjalaninya dan akan berusaha untuk lebih baik untuk keluarga saya

                    o p t i t o k e n . i o                   
The Hyper-Deflationary Cryptocurrency
tegalrejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


View Profile
November 11, 2017, 01:28:36 PM
 #291

Betul banget gan, yang penting agan harus tetep semangat dan mau belajar, untuk pemula seperti agan bisa mencoba ikut airdrop gan, karena ada sebagian airdrop yang boleh diikuti oleh pemula, tetapi untuk hasilnya tidak bisa dipastikan gan, kebanyakan coin/token hasil dari airdrop harganya sangat rendah di pasar, hanya sebagian kecil coin/token airdrop harganya fantastis di pasar. Jika agan ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus bounty adalah pilihan selanjutnya. tetapi lebih baik agan meningkatkan level agan dulu minimal menjadi jr. member, caranya posting di forum ini dengan postingan yang berkualitas, baru setelah level agan menjadi jr. member agan dapat mengikuti bounty campaign, seperti facebook, twitter, dan telegram karena untuk ikut bounty campaign kebanyakan level minimal harus jr. member.   
kembew02
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 11, 2017, 01:35:26 PM
 #292

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
iya bener kata agan agan itu kita mendapat keuntungan karna kita rajin komentator menaikin rank dan trading sebarkan ikut join di media lainya
maaf gan emang kalo rank itu mempengaurih dari gaji yah ?
kopikejut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
November 11, 2017, 01:39:17 PM
 #293

Y bener, di coba aj dl, kan g ad salahnya yg penting tetap semangat y. Ikuti peraturan yg berlaku, rajin baca2 dan posting di forum. Trus naiki Rank ato level biar bs ikut project, minimal rank jr Member. Setelah itu br ikuti project Airdrops ato project bounty laennya. Mudah2an bs menghasilkan bitcoin dan bs bergaji dari hasil bitcoin...  Grin Cheesy

nakata121
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 13


View Profile
November 11, 2017, 01:52:55 PM
 #294

Betul, Tapi jika yang agan lakukan dalam "Mencari" bitcon itu dilakukan secara benar. Jika agan salah mengambil jalan maka sama aj agan tidak akan menghasilkan apa2 dari bitcoin

Agan kalau boleh minta ilmunya donk agar bisa mencari bitcoin yang seperti agan bilang supaya sampe gak salah jalan dan bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
November 11, 2017, 01:54:44 PM
 #295

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya itu benar sekali Gan memang gaji yang kita dapatkan di itu sangat besar jumlahnya Ya bisa dibilang begitu tetapi itu semua tidak lepas dari Bagaimana cara kita kerja di Bitcoin Apakah sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan jika kita tidak bisa menjalankannya seperti itu maka kita juga tidak bisa mendapatkan apa-apa Gan.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 11, 2017, 02:23:17 PM
 #296

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Waalaikumsalam.
Bitcoin bisa menghasilkan pendapatan yang banyak apabila di sini kita mampu bersabar dan bertahan walau belum mendapatkan apa-apa Selama 2 bulan lebih, saya juga pernah seperti ini bertahan selama satu bulan setengah mendapatkan apa-apa namun sekali saya dapatkan setidaknya bisa menutupi kebutuhan saya selama satu bulan. Benar di sini kita mendapatkan penghasilan yang banyak. Terima kasih Bitcoin

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
mulia sabee
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 102



View Profile
November 11, 2017, 02:26:22 PM
 #297

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

 teman saya juga bilang seperti itu Kalau di sini bisa mendapatkan uang dan pendapatan yang besar saya juga baru mencoba dan ternyata ia bahwa beberapa hari yang lalu saya mendapatkan dari Project airdrop yang tidak usah kita bekerja capek capek tapi penghasilannya tercukupi. kemarin Saya baru mendapatkan rp1.000.200 dari Project Airdrop

hana_level99
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 12

Automatic Arbitrage Platform


View Profile
November 11, 2017, 03:35:33 PM
 #298

Betul gan, cukup terbukti sekarang pendapatan seseorang dari bitcoin dan termasuk ada beberapa temen ane yang sudah mendapatkan keuntungan dari bitcoin melebihi dari penghasilan PNS pula.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │      T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  1st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
rikksay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 11:51:19 AM
 #299

emang benar bitcoin bisa di bilang menjanjikan tetapi namanya rizeki udah ada yang ngatur ,yang penting kita udah usaha apa yang di wajibkan pada proyek itu ya kita ikuti siapa tahu dapat hasilnya.kalau saya cuma buat sampingan. semoga sukses.

DreamStage
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 584
Merit: 250



View Profile
November 12, 2017, 12:29:52 PM
 #300

ya kalo agan fokus dan benar-benar berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan gan. rajin-rajin saja agan ikut bounty untuk mendapatkan koin yang bisa di convert ke btc.
contohnya temen ane aja sudah berpenghasilan yang sangat besar dari forum ini dan menjadikan bitcoin ini sebagai pekerjaan utamanya gan

    ▄█████████████████████▄
  ▄
█████████████████████████▄
▄███
██████████████████████████▄
▀█████████████████████████████▀
 ▀████
███████████████████████▀
  ▀██
███████████████████████▀
    ███████████████████████
     ████
█████████████████
      ████
██████████████
       █████████████████
        ███████████████
         ▀███████████▀
          ▀█████████▀
V T O S      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
FACEBOOK     TELEGRAM
MEDIUM    TWITTER     GITHUB

⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!