Bitcoin Forum
November 21, 2017, 02:13:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4920 times)
dondonk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
November 03, 2017, 05:59:14 AM
 #281

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511273620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511273620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511273620
Reply with quote  #2

1511273620
Report to moderator
1511273620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511273620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511273620
Reply with quote  #2

1511273620
Report to moderator
asamjing
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 42


View Profile
November 03, 2017, 06:07:27 AM
 #282

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

Waalaikumsalam wr wb... Kata temen saya juga gitu gan mungkin di bitcoin kita bisa  dapat gaji melebihi dari pegawai negri gan, yang  penting  kita mau usaha dan yakin menekuni ya gan saya juga pemula gan mudah mudahan  bisa sukses

Bougenvil
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 03, 2017, 06:22:38 AM
 #283

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

wooohhh,,, bener banget gan, bukan lebihi gaji TNI lgi. bahkan gaji presiden juga bisa dilewati gan, asalkan digarap dengan benar dan serius. karena didalam garap itu terkadang timbul hal yang menjenuhkan. intinya mah memang bener gan bitcoin tuh hasilnya gede apalgi para seniornya. kayanya udah pada tajir gan Grin Grin

kimvhet
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile WWW
November 03, 2017, 06:26:10 AM
 #284

Kalau saya mau tahu apa yang di ada di dalam forum bitcoin talk ini gan,biar saya bisa mendalami ilmu yang ada di bitcoin ini, dan juga saya mau bener bener bekerja di bitcoin ini gan

setuju sama agan ini, saya juga belum pernah icip2 gaji BTC atau koin2 yang lain.
Lebih baik baca-baca dulu (istilahnya diobok2 dulu forum ini) biar ngerti sedikit tentang cryptocurrency meskipun belum paham.
Yang jelas, (cek kurs BTC) ........ buset dah .. . . .2 hari yang lalu masih diangka 80an, sekarang udah hampir menyentuh angka 100..... dan ini JUTA...

Bayangkan, jika dapat 1 koin aja..... bisa gak kerja berbulan2 tuh kalau saya. . . busyet dah. . . .
aboe_bjm
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 36

do as infinity


View Profile WWW
November 03, 2017, 10:18:04 AM
 #285

apapun usaha nya
kalo memang di kerjakan sungguh sungguh pasti menghasilkan
dan sepertinya yg main d crypto memang msh sedikit
jadi ada kemungkinan dapat penghasilan lebih besar
erickastella
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 319


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
November 10, 2017, 09:37:38 AM
 #286

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh, Soal gaji itu benar gan,  asal usahanya juga giat seperti TNI Jangan malas malasan dan juga harus disiplin  . hasil itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan .

Iya , dalam arti usaha itu ga hianatin hasil , dan semua gada yang instan di forum ini , semua bergantung pada agan sendiri , niat agan gmana , agan bakal dapet cara kok kalau agan niat di forum ini , masalah gaji saya ngga terlalu mikirin , saya lebih memikirkan proses nya , kalau kita jalanin proses dengan benar , taatin aturan bounty tsb , kita bakal dapet gaji yang sesuai dari apa yang kita kerjakan menurut saya.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
compak_comunity
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 10, 2017, 09:42:15 AM
 #287

Aku berfikir kalau gaji sampai melebihi tni sangatlah tidak mungkin soalnya di sini kita tidak tahu berapa pendapatan yang di peroleh tiap bulannya tetapi kemungkinan kalau sudah memiliki pangkat tertinggi bisa saja memperoleh gaji yang besar.yang pasti anda kerjakan dengan sebaik mungkin sebuah project yang di ikuti supaya di akhir kampanye nanti bisa maksimal penghasilannya.

Zyntax12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 10, 2017, 09:46:31 AM
 #288

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
walaikum salam wr wb. segala sesuatu kalo dikerjakan dengan sungguh2 pasti membuahkan hasil gan, yang penting niat dan usaha dalam melakukan sesuatu, kalo perbandingan gaji seperti yang agan utarakan mungkin iya, mungkin juga tidak, jadi tergantung pelaku itu sendiri dalam melakukan usahanya, mungkin para mastah dsni bisa saling share pengalamannya, btw agan baru 2 hari tingkat keatifkan agan diforum luar biasa cepat Grin 

Dudy03
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 10, 2017, 09:57:34 AM
 #289

Iya tuh katanya begitu makanya saya sendiri mau membuktikan. Berusaha apa salahnya. Dan belajar pasti ga ada ruginya selalu ada manfaaynya. Asal kita sportif dan ngga curang ya gan. Ane termotifasi temen ane dapat 1 btc sebulan. Bayangin tuh harga 1 BTC berapa sekarang.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Moeda


View Profile
November 10, 2017, 10:25:47 AM
 #290

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya, jika anda benar benar manjelankan tugas di bitcoin ini dengan tekun alhamdulillah gaji anda juga bisa setara dengan gaji Mentri RI, kalau dibandinkan dengan gaji TNI saya rasa sangat jauh ketinggalannya.

nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
November 10, 2017, 10:32:43 AM
 #291

Betul gan ,, asal sabar menunggu dan ikuti aturannya gan

benar, jalanin saja dulu. karena gaji disini adalah sebagai bonus, yang penting agan sering aktif di forum ini, dan mengikuti bounty, insyaAllah agan bisa mendapatkan gaji yang sesui keinginan agan.


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
   
   
sinay22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
November 10, 2017, 10:35:28 AM
 #292

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
mainnya untung2an, ikut2 aja dlu coba2 ico, yg gratisan, siapa tau untung ntr :v infonya juga bisa dari airdropalert.com
SIMENGI
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 10, 2017, 10:37:05 AM
 #293

Betul gan.bahkan teman saya sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya dia dapatkan dari bitcoin.dan teman saya trsbt tidak bekerja di dunia nyata.bahkan gaji dia dr bitcoin melebihi gaji saya yang kerja di dunia nyata.dan dari situlah saya termotivasi juga untuk ikut join di forum bitcoin ini.

spectronix1
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 10, 2017, 05:16:19 PM
 #294

Intinya tetap semangat dan bersabar gan, saya juga seperti itu, ini saya baru newbie dan akan menaikan pangkat ke Jr. Member, lama waktu yang saya habiskan udah 1 setengah bulan, tapi saya akan tetap terus semangat menjalaninya dan akan berusaha untuk lebih baik untuk keluarga saya

Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 10, 2017, 05:39:37 PM
 #295

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
iya bener kata agan agan itu kita mendapat keuntungan karna kita rajin komentator menaikin rank dan trading sebarkan ikut join di media lainya
tegalrejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 11, 2017, 01:28:36 PM
 #296

Betul banget gan, yang penting agan harus tetep semangat dan mau belajar, untuk pemula seperti agan bisa mencoba ikut airdrop gan, karena ada sebagian airdrop yang boleh diikuti oleh pemula, tetapi untuk hasilnya tidak bisa dipastikan gan, kebanyakan coin/token hasil dari airdrop harganya sangat rendah di pasar, hanya sebagian kecil coin/token airdrop harganya fantastis di pasar. Jika agan ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus bounty adalah pilihan selanjutnya. tetapi lebih baik agan meningkatkan level agan dulu minimal menjadi jr. member, caranya posting di forum ini dengan postingan yang berkualitas, baru setelah level agan menjadi jr. member agan dapat mengikuti bounty campaign, seperti facebook, twitter, dan telegram karena untuk ikut bounty campaign kebanyakan level minimal harus jr. member.   

kembew02
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
November 11, 2017, 01:35:26 PM
 #297

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
iya bener kata agan agan itu kita mendapat keuntungan karna kita rajin komentator menaikin rank dan trading sebarkan ikut join di media lainya
maaf gan emang kalo rank itu mempengaurih dari gaji yah ?
kopikejut
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 11, 2017, 01:39:17 PM
 #298

Y bener, di coba aj dl, kan g ad salahnya yg penting tetap semangat y. Ikuti peraturan yg berlaku, rajin baca2 dan posting di forum. Trus naiki Rank ato level biar bs ikut project, minimal rank jr Member. Setelah itu br ikuti project Airdrops ato project bounty laennya. Mudah2an bs menghasilkan bitcoin dan bs bergaji dari hasil bitcoin...  Grin Cheesy

nakata121
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 11, 2017, 01:52:55 PM
 #299

Betul, Tapi jika yang agan lakukan dalam "Mencari" bitcon itu dilakukan secara benar. Jika agan salah mengambil jalan maka sama aj agan tidak akan menghasilkan apa2 dari bitcoin

Agan kalau boleh minta ilmunya donk agar bisa mencari bitcoin yang seperti agan bilang supaya sampe gak salah jalan dan bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan
kak uli
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 11, 2017, 01:54:44 PM
 #300

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya itu benar sekali Gan memang gaji yang kita dapatkan di itu sangat besar jumlahnya Ya bisa dibilang begitu tetapi itu semua tidak lepas dari Bagaimana cara kita kerja di Bitcoin Apakah sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan jika kita tidak bisa menjalankannya seperti itu maka kita juga tidak bisa mendapatkan apa-apa Gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!